Untitled Document
Kamis, 26 Ramadhan 1435 H |
Home > Politik >>

Berita Terhangat..
  Rabu, 23 Juli 2014 22:23
2015, Semua Badan Usaha Wajib Daftarkan Pekerjanya ke BPJS Kesehatan

Rabu, 23 Juli 2014 22:18
Mata Kiri Buta, Karyawan Panen Gugat PTPN V

Rabu, 23 Juli 2014 22:14
Polsek Pekanbaru Kota Tangkap Tiga Penikam Asal Palembang

Rabu, 23 Juli 2014 22:14
Putri IGT Gelar Buka Bersama Warga Kampar

Rabu, 23 Juli 2014 22:03
Kapolresta Tinjau Poskotis Mudik

Rabu, 23 Juli 2014 21:54
Dua Terdakwa Korupsi Dana Bansos Warga Miskin Dumai Divonis Ringan

Rabu, 23 Juli 2014 19:55
Safari Ramadhan 1435 H,
RAPP Berikan Bantuan dan Santunan di 165 Desa




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Jum’at, 19 April 2013 13:44
Gubri Enggan Komentri Plt Sekdaprov Riau

Keberatan Gubri untuk menunjuk Plt Sekda terus mendapat perhatian. Namun Gubri justru enggan memberikan alasan atas sikapnya tersebut.

Riauterkini-PEKANBARU- Tiga pekan sudah Pemerintah Provinsi Riau (Pemprov) Riau tidak memiliki Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau. Akan tetapi Gubernur Riau, belum mau mengambil inisiatif untuk mengajukan Pelaksana Tugas (Plt) sebagaimana yang diperintahkan Kemendagri.

Tampaknya ada alasan tersendiri bagi Gubernur Riau M Rusli Zainal yang masih enggan menunjuk Plt dan terus menunggu proses Sekda definitif. Padahal Kemendagri yang berwenang memproses usulan tiga nama Sekda definitif dari Gubri sudah memberikan sinyal Plt.

Ketika ditanya Riauterkini.com, usai melaksanakan Upacara HUT Satpol PP ke-63, Jumat (19/4/13) di Jalan Gajah Mada terkait apa sebenarnya yang dikhawatirkan Gubri atas penunjukan Plt tersebut. Gubri enggan berkomentar dan langsung menuju kendaraan dinasnya.

"Pak Gub, terkait kekosongan Sekda apa yang bapak khawtirkan dalam penunjukan Plt," seru Riauterkini.

Gubri langsung berpaling, disambut jawaban ajudannya, "Sudah ya, jumat-jumat. Bapak juga mau ngisi materi," katanya.

Sebelumnya, Gubri menyebutkan ada 4 tugas Sekda yang tidak bisa dilaksanakan oleh Plt. Seperti pencairan dana hibah dan BOS. Namun, diakui Biro Keuangan pada Riauterkini, pencairan dana BOS triwulan II sudah mulai berlangsung.

Tidak hanya itu, belajar dari Kota Pekanbaru lebih dari satu tahun Sekko Pekanbaru merupakan Plt yakni Yuzamri Yakub. Begitu juga dengan Herliyan Saleh yang pernah menjabat sebagai Plt Sekdaprov Riau sebelum menjadi Bupati Bengkalis.***(met)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
Ardha Bili lhg
Apa pun yg di kt kan org tntang k jelekan bg RZ psti org itu munafik. Aku ttp dkung RZ. Smangat bg RZ.

selingkuhan RZ
bang rusli aku sdh kangen kapan kita berduan lagi bang rusli orangnya romantis sy tunggu ya di jakarta chuuup ah

selingkuhan RZ
bang rusli aku sdh kangen kapan kita berduan lagi bang rusli orangnya romantis sy tunggu ya di jakarta chuuup ah

Loi sum
inilah gubernur yg tak beradat tak tahu malu muko tembok muko badak sdh tersangka di dua kasus masih bertahan juga duduk dikursi gubernur pasti ada yg akan dilakukan oleh Rusli zainal ini yg menguntungkan dirinya sampai dia ditangkap yg jelas Rz akan

hulu balang
masyarakat riau sungguh terkecoh dengan strategi RZ dl sewaktu kampanye berlindung dengan cara2 mengedepankan agama ternyata RZ ini manusia yg sangat biadab dan serakah 9 tahun jd gubernur hanya memikirkan dirinya dan kroni2 perampok raja koruptor ma

mondek mondek
gubernur riau yg paling brengsek sejak ada provinsi riau rusli zainal inilah semua orientasinya UANG lht para kabinet2 yg didudukannya perampok semua bisa tulis baca duduk dikabinetnya yg penting SETOR sama rusli zainal biadab ini apalagi zaini ka bk

Pemerhati RZ
Kpd Riau terkini,kalau anda mau berita heboh/HOT,coba saja anda memuat berita apapun tentang rusli zainal.pasti banyak komentatornya !!!! Disitu kita/masyarakat bisa menilai apa tanggapan masyarakat kpd sang Gubernur !!!!!

Pemerhati RZ
Kpd Riau terkini,kalau anda mau berita heboh/HOT,coba saja anda memuat berita apapun tentang rusli zainal.pasti banyak komentatornya !!!! Disitu kita/masyarakat bisa menilai apa tanggapan masyarakat kpd sang Gubernur !!!!!

Pemerhati RZ
Kpd Riau terkini,kalau anda mau berita heboh/HOT,coba saja anda memuat berita apapun tentang rusli zainal.pasti banyak komentatornya !!!! Disitu kita/masyarakat bisa menilai apa tanggapan masyarakat kpd sang Gubernur !!!!!

Pembaca
Kpd Riau terkini,kalau anda mau berita heboh/HOT,coba saja anda memuat berita apapun tentang rusli zainal.pasti banyak komentatornya !!!! Disitu kita/masyarakat bisa menilai apa tanggapan masyarakat kpd sang Gubernur !!!!!

Pembaca
Kpd Riau terkini,kalau anda mau berita heboh/HOT,coba saja anda memuat berita apapun tentang rusli zainal.pasti banyak komentatornya !!!! Disitu kita/masyarakat bisa menilai apa tanggapan masyarakat kpd sang Gubernur !!!!!

Udin
Dah tangkap lagi rusli tu, die tak konsen lagi ngurus pemerintahan Riau ini. Tido aje dah susah karena mikir kapan ditangkap lagi. Jangan %@!* lah miko semuo, rusli tu dah tak mikir riau lagi. Wartawan jangan tanyo2 rusli lagi. Kalo tanyo, pak gub a

Umar
Hai RZ(RAJA ZALIM) siasat apa lagi yg kau rencanakan. Waktu telah membuktikan bahwa kau bukanlah pahlawan bg rakyat Riau,tapi kau hanya perampok yg berkedok org baik. Udah berapa uang fee yg kau peroleh dari setiap proyek diriau selama 9 tahun kau me

tenas
Saya mendukung RZ apapuun yg dilakukannya,karena RZ saya banyak terbantu baik diri sendiri,anak,menantu dan keluarga saya banyak dibantu oleh RZ,baik material maupun pangkat,apa yg saya buat dibuat juga oleh RZ,jangan patuh p RZ dgn penunjukan Sekda

tenas
Saya mendukung RZ apapuun yg dilakukannya,karena RZ saya banyak terbantu baik diri sendiri,anak,menantu dan keluarga saya banyak dibantu oleh RZ,baik material maupun pangkat,apa yg saya buat dibuat juga oleh RZ,jangan patuh p RZ dgn penunjukan Sekda

Forum Wartawan Smart
RZ mem%@!*i masyarakat lagi. Jelas jelas Plt diciptakan n diatur UU bisa mengganti sementara kekosongan definitif. Kami paham RZ bukanlah se%@!* itu, tapi krn ada rencana licik mulai mem%@!*i masy

Wan Abud
Di TEMBAK PETIR JUGA SI rusli zainal ni.... baru tau dia !!!!

Wan Abud
Di TEMBAK PETIR JUGA SI rusli zainal ni.... baru tau dia !!!!

Wan Abud
Di TEMBAK PETIR JUGA SI rusli zainal ni.... baru tau dia !!!!

Koruptor Riau
Sbnrnya sy sdg negosiasi soal setoran thp calon Sekda. Kalian para wartawan ndak usah ngusik2 sy. Toh jg sbtr lg sy akan menjadi penghuni hotel KPK.

Dajjal
WOOOiiii KPK Tunggu apa Lagi, tambah Tak Jelas .

CODEMU
Ketimbang habis dana riau di makan barisan tikus gemuk.. mending ga ada sekda defenitif bok


Berita Politik lainnya..........
- Dewan Meminta PLN Tak Matikan Listrik Menjelang Lebaran
- Wako Pekanbaru Imbau Timses Capres Tidak Turun ke Jalan
- Pembahasan KUA PPAS Riau Setelah Lebaran
- DPRD Riau Sahkan Perda Tercepat, Perda DAS
- Komisi A DPRD NAD Kunjungi Koleganya di DPRD Riau
- PAN Pelalawan Miliki Kader Terbaik untuk Pimpin DPRD
- Ditanya Soal Capres,
Gubri: Kita Ikut yang Menang Saja



Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.80.17.224
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com