Home > Politik >>
Berita Terhangat..
  Selasa, 30 Agustus 2016 14:15
Tahanan Kabur Jelang Sidang, Kejati Riau Akan Panggil Kejari Dumai

Selasa, 30 Agustus 2016 13:46
Kapolri Persilahkan SP3 15 Perusahaan Terduga Pembakar Lahan Digugat

Selasa, 30 Agustus 2016 13:42
Disperindag Pekanbaru Pastikan Semua Gudang Lakukan Pelanggaran

Selasa, 30 Agustus 2016 13:39
Sidang Pembunuhan Prajurit Kostrad,
Saksi Paparkan Kondisi Parah Korban Setelah Dilindas Mobil


Selasa, 30 Agustus 2016 13:35
Ditinggal Istri dan Anak, Warga Pelalawan Nekad Gantung Diri

Selasa, 30 Agustus 2016 13:12
Bupati Inhil Instruksikan BPBD Selalu Siaga Karlahut

Selasa, 30 Agustus 2016 13:06
Bobol Kantor Koperasi di Rohul, Maling Gondol Dua Sepeda Motor

Selasa, 30 Agustus 2016 13:04
Pemko Wajibkan Pengelola Renovasi Plaza Sukaramai Pasca Terbakar

Selasa, 30 Agustus 2016 13:01
Balitbang Masih Diproses, Inspektorat Tuntaskan Bahas Mosi tak Percaya di BPMPD Riau

Selasa, 30 Agustus 2016 12:15
Maraknya Penyelundupan di Riau Jadi Atensi Kapolri



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Rabu, 17 April 2013 14:54
Ngotot Minta Sekda Definitif,
Sikap Gubri Disesalkan Sejumlah Wakil Rakyat


Gubri disarankan ikuti himbauan Mendagri tunjuk Plt Sekda. Jika tetap memaksa ditakutkan memunculkan krisis kepercayaan masyarakat.

Riauterkini-PEKANBARU- Sudah saatnya gubernur Riau, Rusli Zainal mengikuti saran-saran dari berbagai kalangan masyarakat atau Kemendagri terkait penunjukan pelaksana tugas (plt) Sekdaprov Riau.

“Memang harus seperti itu seorang gubernur, kalau tidak maka krisis kepercayaan yang akan muncul dari berbagai kalangan masyarakat nantinya terhadap dirinya,” kata Syafruddin Sa'an, Sekretaris Komisi A DPRD Riau kepada riauterkinicom di Gedung DPRD Riau, Rabu (17/04/13).

Lanjut politisi asal Rokan Hulu ini, jika gubernur belum juga menunjuk seorang plt Sekdaprov Riau, maka hal itu semakin mengganggu berbagai kinerja di lingkungan pemrov Riau, terutama dalam pencairan anggaran.

“Kita tidak tau apa pertimbangannya sehingga gubernur belum menunjuk plt Sekdaprov, sebaiknya gubernur juga mengikuti saran Kemendagri yakni menunjuk plt, apalagi Kemendagri atau Mendagri itu pimpinan dia di bidang pemerintahan,” ungkapnya.

Sementara itu, Mansyur, Sekretaris Fraksi PKS DPRD Riau menyayangkan atas kekosongan posisi Sekdaprov Riau. Pihaknya juga mendesak gubernur agar secepatnya bergerak, minimal menetapkan plt Sekdaprov Riau.

“Kita menghargai perjuangan gubri dalam mendefenitifkan seorang Sekdaprov Riau, tetapi kita tidak ingin hal itu dilakukan secara berlama-lama, karena kita ingin roda pemerintahan provinsi Riau bisa berjalan lancar kembali seperti biasanya,” tutup anggota Komisi B DPRD Riau ini. ***(ary)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
Peace
Kalian jgn banyak bacot, pak H.M.Rusli Zainal (Gubri) itu sangat banyak jasa-jasanya, contoh di Pku : flay over, puswil, siak 1-5, dan masih banyak lg yg lainnya. Jd kalian jgn hanya mengecam, menghujat coba kalian pikirkan baik2. Mendagri itu mantan

koma
strategi yg jitu.. klo Zaini IsmaiL yg ditunjuk sebgai Sekda Defenitif segala Borok RZ akan tertutupi oleh Tok Pekong tsb. yg selama ini mencari Dana buat RZ.

permainan
sy sudah paham....hanya permainan saja.....

ZAIONIS
RZ akan jatuh karena ZAIni Ismail (ZI), karena sifat Zionis Internasional itu menjilat keatas dan menginjak kebawah, zaini tak ubahnya penjajah belanda yang menjilat raja dan menaikkan pajak yang dibayar rakyat.....

ahmid
Mendagri atur aja prop riau tu mumpung msh jadi mendagri, jgn definitifkan sekda karena rusli sbtr lagi msk bui, ntar susah menggantinya

mafia
jika tersajdi kekacauan di pemerintahan di riau RZ lah dalangnya, begitu juga jika terjadi kegaduhan dan saling hujat masyarakat riau krn perbedaan suku, pendatang dan masyarakat asli, itu adalah hasil propaganda RZ, RZ telah membuat rakyat riau terk

Gatot
Gotot tu siapa?

nasehati lah dia, ustad
ustad Syaf Saan, org macam gini dah tak kenal nasehat. biar ajalah dia mempertinggi tempat jatuhnya di depan rakyat riau dan mata hukum. lah ustad sampaikan hadis yg nyebutkan bahwa masuk neraka seorg pemimpin yg ketika mati dia sedang menzalimi raky

marwah riau
seorang terangka hanya akan mndengar mendapat kuasa hukumnya, RZ tdk akan mengikuti saran kemendagri, sebab RZ merasa tdk perlu lagi mamatuhi aturan mendagri krn masa jabatannya akan berakhir, RZ akan mengikuti kemauannya sendiri, krn label tersangka

baru tahu busuknya begini?
sekarang makin ketahuan kan keburukan org yg selama ini berselubung topeng azan, imam, dan khutbah itu? mana ni para pembelanya yg tak pakai kepala dan hati tapi cuma pakai dengkul?

baru tahu busuknya begini?
sekarang makin ketahuan kan keburukan org yg selama ini berselubung topeng azan, imam, dan khutbah itu? mana ni para pembelanya yg tak pakai kepala dan hati tapi cuma pakai dengkul?

amek bos
Gotot apa ngotot atau gatot alias gagal total sih aduuuh pusing wartawan pada ndeso....

Politik lagi Politik Lagi
RZ RZ ga kapok kapoknya

PENGAMAT POLITIK
Rusli Zainal takut jika dipertengahan sisa masa jabatannya ditahan KPK & Mambang Mit naik menggantikannya sebagai Gubernur Riau, semua rahasianya dibongkar. Harap maklum sajalah kenapa Rusli Zainal tetap ngotot sampai Kemendagri melunak menetapkan Se


Berita Politik lainnya..........
- Andi Rachman Masih Ogah Bicarakan Calon Wakil Gubernur
- Efek SOTK Baru,
Ratusan Pegawai Eselon III dan IV Pemprov Riau Terancam Dipindahtugaskan

- Kearifan Lokal Jadi Poin Utama Pansus Pemilihan Wagubri
- Bakal Usung Dwi Agus-Said Usman,
PPP dan PDI-P Sepakat Berkoalisi Hadapi Pilwako Pekanbaru

- Reses, Waka Komisi D DPRD Riau Serap Aspirasi Warga Tiga Kelurahan di Dumai
- Angoota DPRD Riau Reses dengan Masyarakat Labuhan Tangga Besar, Rohil
- Nama Masih Dirahasiakan,
DPP PDIP Keluarkan Rekomendasi Untuk Balon Wako Pekanbaru



Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 23.20.161.125
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com