Home > Politik >>
Berita Terhangat..
Kamis, 19 Januari 2017 19:47
Awali 2017, Agung Toyota Luncurkan Kijang Innova New Venturer di Pekanbaru

Kamis, 19 Januari 2017 19:38
Ini Keterangan Polres Inhil Penyebab Kebakaran SPPB PT Era Mandiri di Desa Sungai Perak

Kamis, 19 Januari 2017 19:15
Jalan Tambal Sulam di Siak Rusak Lagi, Dinas PU Riau Surati PT Hasrat Tata Jaya

Kamis, 19 Januari 2017 19:00
Sambut Imlek, CS Mall Gelar Briliant Spring Mid Nite Sale

Kamis, 19 Januari 2017 18:59
Diduga Disambar Petir, Seorang Warga Sapat Hilang Jatuh ke Sungai

Kamis, 19 Januari 2017 18:55
PLN Akan Pasang Jaringan Baru di Tiga Desa Terisolir di Rohul

Kamis, 19 Januari 2017 18:49
Korupsi Pemeliharaan Rutin Mobdin,
Hakim Vonis Sekretaris dan Tiga Staf DKPP Rohil 3 dan 1,5 Tahun Penjara


Kamis, 19 Januari 2017 18:27
Polemik Wagubri, Gubri Tantang Anggota DPRD Riau Bertemu Dirinya Langsung

Kamis, 19 Januari 2017 18:23
Belum Diresmikan, Gedung Baru PN Pasirpangaraian Sudah Difungsikan

Kamis, 19 Januari 2017 18:12
Mulai 16 Januari-31 Mei 2017,
Pemkab Rohul Tetapkan Status Darurat Bencana Asap Karlahut




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Rabu, 13 Maret 2013 07:22
Songsong Pemilu 2014, PABN Pelalawan Taja LKAD Bacaleg

DPD Partai Amanat Nasional Pelalawan terus memantabkan persiapan menyongsong Pemilu 2014. Para bakal calon legislatif digembleng dalam LKAD.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Guna menoreh kemenangan pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2014. DPD PAN Pelalawan memantapkan diri menghadapi helatan pesta demokrasi lima tahunan itu. Salah satunya adalah menyelenggarakan LKAD bagi para Calon Legislatif.

Demikian diungkapkan Ketua DPD PAN Pelalawan Nazzarudin Arnazh, Selasa (12/3/13).Menurutnya,kaderisasi merupakan salah satu pilar utama dalam Partai Politik, karena dari proses kaderisasi yang efektiflah maka akan didapat kader-kader yang memiliki energi, kualitas dan loyalitas yang tinggi demi pengembangan dan keberlangsungan eksistensi Partai.

"Sesuai aturan yang ada di PAN, kegiatan LKAD merupakan syarat wajib bagi kader PAN yang akan mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Kabupaten atau DPRD Kota, Sedangkan untuk calon Legislatif di DPRD Provinsi, seorang kader harus lulus Pelatihan Kader Amanat Utama (LKAU).Kita telah agendakan jadwal LKAD yang akan dibuka Pada Kamis 15 maret hingga tanggal 17 mendatang," paparnya.

Pelatihan Kader Amanat Dasar ini disamping sebagai syarat wajib bagi kader PAN yang akan mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Kabupaten atau DPRD Kota, Pelatihan Kader ini juga merupakan ajang pemantapan kader di PAN yang nantinya akan dilanjutkan ke jenjang berikutnya sesuai kebutuhan Kader, selama ini Kader PAN memiliki semangat juang yang tinggi, namun etika berorganisasi masih sangat rendah.

"Untuk itu, maka LKAD merupakan salah satu mekanisme awal untuk menguatkan etika dan tata cara berorganisasi yang baik bagi para kader PAN. Terjadinya perpindahan kader PAN ke partai lain, diyakini akibat karena ketidakmampuan kader yang lompat pagar tersebut untuk bersaing ditengah tingginya dinamika dan kualitas yang dimiliki kader PAN. ini juga suatu isyarat bahwa PAN memiliki kader-kader yang potensial dan berkualitas,"jelasnya.

Untuk itu,sambung Nazzarudin Latihan Kader Amanat Dasar (LKAD) ini merupakan salah satu awal rangkaian pelatihan formal di PAN, yang mana pada jenjang ini kader-kader PAN diajak untuk mengembangkan pola pikir mengenai PAN pada umumnya dan kecintaan yang mendalam pada khususnya. Sementara itu, Chairo Ketua Panitia Pelaksanan LKAD DPD PAN Pelalawan mengatakan bahwa panitia sudah jauh - jauh hari mempersiapkan agenda kegiatan LKAD yang akan diadakan selama 3 hari mulai dari tanggal 15 sampai 17 Maret mendatang.

"LKAD di Pelalawan nantinya akan dilaksanakan di Hotel meranti Pangkalan Kerinci dan akan dibuka oleh perwakilan pengurus DPW Propinsi," ucapnya.

Dikatakatakan Chairo,saat ini sudah ada 25 peserta yang mendaftar dari kader PAN Pelalawan terutama yang bakal maju sebagai Calag 2014 nanti." Paling tidak peserta terus bertanbah hingga hari H - nya nanti dan ditargetkan 60 peserta yang akan mengikuti LKAD. Namun tidak menutup kemungkinan juga peserta juga bersal dari Kabupaten/kota diluar Pelalawan ",tutupnya.***(feb)





Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Berita Politik lainnya..........
- Polemik Wagubri, Gubri Tantang Anggota DPRD Riau Bertemu Dirinya Langsung
- Kerjakan Kembali Honorer, Bupati Kuansing Sebut Perlu Kajian Lebih Lanjut
- Dewan Sahkan RPJMD Kuansing Besok
- Masuk Prolegda DPRD Riau 2017,
Dua dari 31 Raperda yang Sudah Punya Naskah Akademik

- Polemik Wagubri, Dewan Mengaku Hanya Bisa Menunggu
- Dewan Minta Pemkab Kuansing Kerjakan Kembali Tenaga Honorer
- Jarang Hadir Rapat, Jabatan Eva Yuliana sebagai Anggota DPRD Riau Terancam


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.145.219.80
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com