Home > Politik >>
Berita Terhangat..
Selasa, 27 Juni 2017 20:46
H+3 Lebaran, Diperkirakan 10.000 Pengunjung Padati Pantai Solop Inhil

Selasa, 27 Juni 2017 20:00
Bupati Inhil Silahturrahmi ke Gubernur dan Forkopimda Riau

Selasa, 27 Juni 2017 18:13
Antisipasi Keamanan Lapas,
Kabag Ops Polres Kampar Kunjungi Lapas Kelas IIb Bangkinang


Selasa, 27 Juni 2017 18:08
Balon Gubri Harris Buka Kejuaraan Motorcross di Tapung, Kampar

Selasa, 27 Juni 2017 18:02
Pergi Berlebaran,
Seorang Bocah di Inhil Tewas Terbentur Besi Mesin Pompong


Selasa, 27 Juni 2017 17:42
Sebar Personel di Pusat Keramaian,
Kapolresta Pantau Situasi Keamanan Pekanbaru di Hari Ketiga Lebaran


Selasa, 27 Juni 2017 17:37
6 Rumah Rusak,
Longsor Kembali Terjadi di Kuala Enok, Inhil


Selasa, 27 Juni 2017 15:10
Belasan Orang Terjebur,
Pelabuhan Rakyat Desa Tanjung Gadai, Meranti Ambruk


Selasa, 27 Juni 2017 13:23
Mayat Tanpa Identitas di Desa Kuala Sebatu Ternyata Warga Tembilahan, Inhil

Selasa, 27 Juni 2017 08:13
Tamu Tagram Hotel Pekanbaru Kehilangan Perhiasaln Rp70 juta

 
loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.


Rabu, 13 Maret 2013 07:22
Songsong Pemilu 2014, PABN Pelalawan Taja LKAD Bacaleg

DPD Partai Amanat Nasional Pelalawan terus memantabkan persiapan menyongsong Pemilu 2014. Para bakal calon legislatif digembleng dalam LKAD.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Guna menoreh kemenangan pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2014. DPD PAN Pelalawan memantapkan diri menghadapi helatan pesta demokrasi lima tahunan itu. Salah satunya adalah menyelenggarakan LKAD bagi para Calon Legislatif.

Demikian diungkapkan Ketua DPD PAN Pelalawan Nazzarudin Arnazh, Selasa (12/3/13).Menurutnya,kaderisasi merupakan salah satu pilar utama dalam Partai Politik, karena dari proses kaderisasi yang efektiflah maka akan didapat kader-kader yang memiliki energi, kualitas dan loyalitas yang tinggi demi pengembangan dan keberlangsungan eksistensi Partai.

"Sesuai aturan yang ada di PAN, kegiatan LKAD merupakan syarat wajib bagi kader PAN yang akan mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Kabupaten atau DPRD Kota, Sedangkan untuk calon Legislatif di DPRD Provinsi, seorang kader harus lulus Pelatihan Kader Amanat Utama (LKAU).Kita telah agendakan jadwal LKAD yang akan dibuka Pada Kamis 15 maret hingga tanggal 17 mendatang," paparnya.

Pelatihan Kader Amanat Dasar ini disamping sebagai syarat wajib bagi kader PAN yang akan mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Kabupaten atau DPRD Kota, Pelatihan Kader ini juga merupakan ajang pemantapan kader di PAN yang nantinya akan dilanjutkan ke jenjang berikutnya sesuai kebutuhan Kader, selama ini Kader PAN memiliki semangat juang yang tinggi, namun etika berorganisasi masih sangat rendah.

"Untuk itu, maka LKAD merupakan salah satu mekanisme awal untuk menguatkan etika dan tata cara berorganisasi yang baik bagi para kader PAN. Terjadinya perpindahan kader PAN ke partai lain, diyakini akibat karena ketidakmampuan kader yang lompat pagar tersebut untuk bersaing ditengah tingginya dinamika dan kualitas yang dimiliki kader PAN. ini juga suatu isyarat bahwa PAN memiliki kader-kader yang potensial dan berkualitas,"jelasnya.

Untuk itu,sambung Nazzarudin Latihan Kader Amanat Dasar (LKAD) ini merupakan salah satu awal rangkaian pelatihan formal di PAN, yang mana pada jenjang ini kader-kader PAN diajak untuk mengembangkan pola pikir mengenai PAN pada umumnya dan kecintaan yang mendalam pada khususnya. Sementara itu, Chairo Ketua Panitia Pelaksanan LKAD DPD PAN Pelalawan mengatakan bahwa panitia sudah jauh - jauh hari mempersiapkan agenda kegiatan LKAD yang akan diadakan selama 3 hari mulai dari tanggal 15 sampai 17 Maret mendatang.

"LKAD di Pelalawan nantinya akan dilaksanakan di Hotel meranti Pangkalan Kerinci dan akan dibuka oleh perwakilan pengurus DPW Propinsi," ucapnya.

Dikatakatakan Chairo,saat ini sudah ada 25 peserta yang mendaftar dari kader PAN Pelalawan terutama yang bakal maju sebagai Calag 2014 nanti." Paling tidak peserta terus bertanbah hingga hari H - nya nanti dan ditargetkan 60 peserta yang akan mengikuti LKAD. Namun tidak menutup kemungkinan juga peserta juga bersal dari Kabupaten/kota diluar Pelalawan ",tutupnya.***(feb)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

loading...

Berita Politik lainnya..........
- Hari ke Dua Lebaran,
Bupati Harris Hadiri Acara Adat Gunung Sahilan dan 'Open House' Wagubri

- Pelayanan PLN Kian Buruk,
Ketua Komisi I DPRD Pelalawan Berkirim Pesan Instagram ke Presiden Jokowi

- DPRD Riau Segera Bahas Peningkatan Penghasilan Dewan
- ANS Gunakan Mobnas untuk Lebaran. Dewan Minta Pemprov Riau Berikan Sanksi
- Jelang Lebaran, Walikota Pekanbaru Rotasi Pejabatnya
- KPU Inhil Paparkan Tahapan Pilkada Inhil 2018
- Utang Pembangunan Main Stadion,
Takdibayar Tahun Ini, Pemprov Riau Terancam Denda Rp 50 Miliar



Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 107.22.56.104
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com