Untitled Document
Jumat, 25 Syawwal 1435 H |
Home > Politik >>

Berita Terhangat..
  Kamis, 21 Agustus 2014 21:48
Kapolda Riau Akui Terima Dua Laporan Pidana Terkait Gubri

Kamis, 21 Agustus 2014 21:46
Sebelum Fit and Propertest, OJK Tunggu RUPS-LB BRK

Kamis, 21 Agustus 2014 21:43
Datang Kemalaman, Tahanan Tipikor Ditolak Rutan

Kamis, 21 Agustus 2014 21:38
Paripurna Ranperda Perubahan APBD 2014,
Sekko Dumai Tanggapi Pandangan Umum Fraksi DPRD


Kamis, 21 Agustus 2014 21:28
LAM Riau nilai Kades Pungkat Tidak Peka dengan Permasalahan Warganya

Kamis, 21 Agustus 2014 21:27
Untuk Stiker Tour de Siak,
Pejabat Rogoh Kantong Pribadi Rp2,7 juta


Kamis, 21 Agustus 2014 21:17
Kasus Lakakerja Belum Tuntas,
Disnakertrans Dumai Keluarkan Nota Pemeriksaan PT PKP




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Rabu, 13 Maret 2013 07:22
Songsong Pemilu 2014, PABN Pelalawan Taja LKAD Bacaleg

DPD Partai Amanat Nasional Pelalawan terus memantabkan persiapan menyongsong Pemilu 2014. Para bakal calon legislatif digembleng dalam LKAD.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Guna menoreh kemenangan pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2014. DPD PAN Pelalawan memantapkan diri menghadapi helatan pesta demokrasi lima tahunan itu. Salah satunya adalah menyelenggarakan LKAD bagi para Calon Legislatif.

Demikian diungkapkan Ketua DPD PAN Pelalawan Nazzarudin Arnazh, Selasa (12/3/13).Menurutnya,kaderisasi merupakan salah satu pilar utama dalam Partai Politik, karena dari proses kaderisasi yang efektiflah maka akan didapat kader-kader yang memiliki energi, kualitas dan loyalitas yang tinggi demi pengembangan dan keberlangsungan eksistensi Partai.

"Sesuai aturan yang ada di PAN, kegiatan LKAD merupakan syarat wajib bagi kader PAN yang akan mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Kabupaten atau DPRD Kota, Sedangkan untuk calon Legislatif di DPRD Provinsi, seorang kader harus lulus Pelatihan Kader Amanat Utama (LKAU).Kita telah agendakan jadwal LKAD yang akan dibuka Pada Kamis 15 maret hingga tanggal 17 mendatang," paparnya.

Pelatihan Kader Amanat Dasar ini disamping sebagai syarat wajib bagi kader PAN yang akan mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Kabupaten atau DPRD Kota, Pelatihan Kader ini juga merupakan ajang pemantapan kader di PAN yang nantinya akan dilanjutkan ke jenjang berikutnya sesuai kebutuhan Kader, selama ini Kader PAN memiliki semangat juang yang tinggi, namun etika berorganisasi masih sangat rendah.

"Untuk itu, maka LKAD merupakan salah satu mekanisme awal untuk menguatkan etika dan tata cara berorganisasi yang baik bagi para kader PAN. Terjadinya perpindahan kader PAN ke partai lain, diyakini akibat karena ketidakmampuan kader yang lompat pagar tersebut untuk bersaing ditengah tingginya dinamika dan kualitas yang dimiliki kader PAN. ini juga suatu isyarat bahwa PAN memiliki kader-kader yang potensial dan berkualitas,"jelasnya.

Untuk itu,sambung Nazzarudin Latihan Kader Amanat Dasar (LKAD) ini merupakan salah satu awal rangkaian pelatihan formal di PAN, yang mana pada jenjang ini kader-kader PAN diajak untuk mengembangkan pola pikir mengenai PAN pada umumnya dan kecintaan yang mendalam pada khususnya. Sementara itu, Chairo Ketua Panitia Pelaksanan LKAD DPD PAN Pelalawan mengatakan bahwa panitia sudah jauh - jauh hari mempersiapkan agenda kegiatan LKAD yang akan diadakan selama 3 hari mulai dari tanggal 15 sampai 17 Maret mendatang.

"LKAD di Pelalawan nantinya akan dilaksanakan di Hotel meranti Pangkalan Kerinci dan akan dibuka oleh perwakilan pengurus DPW Propinsi," ucapnya.

Dikatakatakan Chairo,saat ini sudah ada 25 peserta yang mendaftar dari kader PAN Pelalawan terutama yang bakal maju sebagai Calag 2014 nanti." Paling tidak peserta terus bertanbah hingga hari H - nya nanti dan ditargetkan 60 peserta yang akan mengikuti LKAD. Namun tidak menutup kemungkinan juga peserta juga bersal dari Kabupaten/kota diluar Pelalawan ",tutupnya.***(feb)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Berita Politik lainnya..........
- Bupati Inhu Ingatkan Guru Tidak Berpolitik demi Jabatan
- "Gubri Respon Positif Wacana Provinsi Riau Pesisir"
- DPRD Riau Sahkan Anggaran Pengadaan Mobil Mewah untuk LSM dan Lembaga Lainnya
- Tuntut Janji Kampanye, KP2KM Hadang Wabup Bengkalis di Duri
- PAN Bengkalis Dukung Pembentukan Provinsi Riau Pesisir
- Sunaryo Bakal Jadi Wakil Ketua DPRD Riau dari PAN
- Ngotot Bahas RAPBD 2015, DPRD Riau Bantah Kejar Upeti


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.242.8.197
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com