Home > Politik >>
Berita Terhangat..
Jum’at, 18 Agustus 2017 19:11
Kemendagri Dorong Pencegahan Korupsi di Daerah

Jum’at, 18 Agustus 2017 18:59
Permudah Informasi Kamar Perawatan,
Rumah Sakit Mitra BPJS Kesehatan Wajib Miliki Aplicares


Jum’at, 18 Agustus 2017 18:22
Kulit Mengelupas, Gubri Jenguk Bayi Mengidap Penyakit Aneh di RSUD Arifin Ahmad

Jum’at, 18 Agustus 2017 18:08
Setelah Bangun Jaringan Listrik,
PT EMP Bentu Kembali Bantu Travo untuk Warga Muaro Sako, Pelalawan


Jum’at, 18 Agustus 2017 17:02
Evaluasi UPT Lama, Pemprov Bentuk 57 UPT Baru

Jum’at, 18 Agustus 2017 16:51
MCM Production Gandeng Parjo Gelar Unity Pitstop

Jum’at, 18 Agustus 2017 16:49
Universitas Riau Dukung Program Budidaya Kurma di Desa Babussalam, Rohul

Jum’at, 18 Agustus 2017 15:26
Bupati Inhil Serap Informasi dan Aspirasi Masyarakat Melalui Kunjungan Kerja

Jum’at, 18 Agustus 2017 15:20
Beratnya Hampir Satu Ton,
Presiden Joko Widodo Kurbankan Seekor Sapi untuk Riau


Jum’at, 18 Agustus 2017 14:50
Tergerus Abrasi, Wisata Ombak Bono di Teluk Meranti Terancam Hilang

 
loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.


Rabu, 13 Maret 2013 07:22
Songsong Pemilu 2014, PABN Pelalawan Taja LKAD Bacaleg

DPD Partai Amanat Nasional Pelalawan terus memantabkan persiapan menyongsong Pemilu 2014. Para bakal calon legislatif digembleng dalam LKAD.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Guna menoreh kemenangan pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2014. DPD PAN Pelalawan memantapkan diri menghadapi helatan pesta demokrasi lima tahunan itu. Salah satunya adalah menyelenggarakan LKAD bagi para Calon Legislatif.

Demikian diungkapkan Ketua DPD PAN Pelalawan Nazzarudin Arnazh, Selasa (12/3/13).Menurutnya,kaderisasi merupakan salah satu pilar utama dalam Partai Politik, karena dari proses kaderisasi yang efektiflah maka akan didapat kader-kader yang memiliki energi, kualitas dan loyalitas yang tinggi demi pengembangan dan keberlangsungan eksistensi Partai.

"Sesuai aturan yang ada di PAN, kegiatan LKAD merupakan syarat wajib bagi kader PAN yang akan mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Kabupaten atau DPRD Kota, Sedangkan untuk calon Legislatif di DPRD Provinsi, seorang kader harus lulus Pelatihan Kader Amanat Utama (LKAU).Kita telah agendakan jadwal LKAD yang akan dibuka Pada Kamis 15 maret hingga tanggal 17 mendatang," paparnya.

Pelatihan Kader Amanat Dasar ini disamping sebagai syarat wajib bagi kader PAN yang akan mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Kabupaten atau DPRD Kota, Pelatihan Kader ini juga merupakan ajang pemantapan kader di PAN yang nantinya akan dilanjutkan ke jenjang berikutnya sesuai kebutuhan Kader, selama ini Kader PAN memiliki semangat juang yang tinggi, namun etika berorganisasi masih sangat rendah.

"Untuk itu, maka LKAD merupakan salah satu mekanisme awal untuk menguatkan etika dan tata cara berorganisasi yang baik bagi para kader PAN. Terjadinya perpindahan kader PAN ke partai lain, diyakini akibat karena ketidakmampuan kader yang lompat pagar tersebut untuk bersaing ditengah tingginya dinamika dan kualitas yang dimiliki kader PAN. ini juga suatu isyarat bahwa PAN memiliki kader-kader yang potensial dan berkualitas,"jelasnya.

Untuk itu,sambung Nazzarudin Latihan Kader Amanat Dasar (LKAD) ini merupakan salah satu awal rangkaian pelatihan formal di PAN, yang mana pada jenjang ini kader-kader PAN diajak untuk mengembangkan pola pikir mengenai PAN pada umumnya dan kecintaan yang mendalam pada khususnya. Sementara itu, Chairo Ketua Panitia Pelaksanan LKAD DPD PAN Pelalawan mengatakan bahwa panitia sudah jauh - jauh hari mempersiapkan agenda kegiatan LKAD yang akan diadakan selama 3 hari mulai dari tanggal 15 sampai 17 Maret mendatang.

"LKAD di Pelalawan nantinya akan dilaksanakan di Hotel meranti Pangkalan Kerinci dan akan dibuka oleh perwakilan pengurus DPW Propinsi," ucapnya.

Dikatakatakan Chairo,saat ini sudah ada 25 peserta yang mendaftar dari kader PAN Pelalawan terutama yang bakal maju sebagai Calag 2014 nanti." Paling tidak peserta terus bertanbah hingga hari H - nya nanti dan ditargetkan 60 peserta yang akan mengikuti LKAD. Namun tidak menutup kemungkinan juga peserta juga bersal dari Kabupaten/kota diluar Pelalawan ",tutupnya.***(feb)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

loading...

Berita Politik lainnya..........
- Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Kembalikan Mobil Dinas
- Pansus RTRW DPRD Riau Eskpos Hasil Kerjas,
Pastikan Usulan Pemutihan Kawasan Hanya untuk Masyarakat

- Lusa, Anggota DPRD Riau Reses ke Dapilnya
- Dewan Targetkan APBD Riau 2018 Sebesar Rp8,7 Triliun
- Jelang Pilgubri,
PAN Riau Sebut Semua Balon Gubri Punya Peluang yang Sama

- Wanhat DPD Golkar Inhil Serahkan Berkas Pencalonan Wardan ke Partai Gerindra
- Ketua DPRD Dumai Tampung Aspirasi Masyarakat Bintan


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.161.82.122
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com