Home > Politik >>
Berita Terhangat..
  Sabtu, 25 Juni 2016 11:57
Horor Sampah dan 3 Bulan Tanpa Penghasilan,
BEM dan Sejumlah Organisasi Galang Dana untuk Buruh Kebersihan eks MIG


Sabtu, 25 Juni 2016 11:28
Maling Gondol Honda Beat dari Parkiran Kantor Camat Ujungbatu, Rohul

Sabtu, 25 Juni 2016 11:14
Melaut di Perairan RI, 19 Nelayan Rohil Ditangkap Polisi Malaysia

Sabtu, 25 Juni 2016 09:56
Nestapa Buruh PT MIG 3 Bulan Tanpa Penghasilan,
Diusir dari Rumah Kontrak dan tak Berani Mikir Lebaran


Sabtu, 25 Juni 2016 07:54
Gubri Safari Ramadhan Sekaligus Nolstagia di Mesjid Jami' di Duri

Sabtu, 25 Juni 2016 07:49
Rp170 Juta Direbut, Toke Sawit Asal Rohul Tewas Ditembak Rampok di Kampar

Sabtu, 25 Juni 2016 07:46
Safari Ramadhan di Sungai Raya, Bupati Inhil Serahkan Sejumlah Bantuan

Sabtu, 25 Juni 2016 07:42
Seorang lagi Tersangka Korupsi Cetak Sawat Ditahan Poles Inhu

Sabtu, 25 Juni 2016 07:40
Polres Bengkalis Tangkap Dua Pengedar Sabu dan Ganja

Jum’at, 24 Juni 2016 21:38
HUT Bhayangkara Ke-70, Polres Inhu Gelar Donor Darah



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Rabu, 13 Maret 2013 07:22
Songsong Pemilu 2014, PABN Pelalawan Taja LKAD Bacaleg

DPD Partai Amanat Nasional Pelalawan terus memantabkan persiapan menyongsong Pemilu 2014. Para bakal calon legislatif digembleng dalam LKAD.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Guna menoreh kemenangan pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2014. DPD PAN Pelalawan memantapkan diri menghadapi helatan pesta demokrasi lima tahunan itu. Salah satunya adalah menyelenggarakan LKAD bagi para Calon Legislatif.

Demikian diungkapkan Ketua DPD PAN Pelalawan Nazzarudin Arnazh, Selasa (12/3/13).Menurutnya,kaderisasi merupakan salah satu pilar utama dalam Partai Politik, karena dari proses kaderisasi yang efektiflah maka akan didapat kader-kader yang memiliki energi, kualitas dan loyalitas yang tinggi demi pengembangan dan keberlangsungan eksistensi Partai.

"Sesuai aturan yang ada di PAN, kegiatan LKAD merupakan syarat wajib bagi kader PAN yang akan mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Kabupaten atau DPRD Kota, Sedangkan untuk calon Legislatif di DPRD Provinsi, seorang kader harus lulus Pelatihan Kader Amanat Utama (LKAU).Kita telah agendakan jadwal LKAD yang akan dibuka Pada Kamis 15 maret hingga tanggal 17 mendatang," paparnya.

Pelatihan Kader Amanat Dasar ini disamping sebagai syarat wajib bagi kader PAN yang akan mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Kabupaten atau DPRD Kota, Pelatihan Kader ini juga merupakan ajang pemantapan kader di PAN yang nantinya akan dilanjutkan ke jenjang berikutnya sesuai kebutuhan Kader, selama ini Kader PAN memiliki semangat juang yang tinggi, namun etika berorganisasi masih sangat rendah.

"Untuk itu, maka LKAD merupakan salah satu mekanisme awal untuk menguatkan etika dan tata cara berorganisasi yang baik bagi para kader PAN. Terjadinya perpindahan kader PAN ke partai lain, diyakini akibat karena ketidakmampuan kader yang lompat pagar tersebut untuk bersaing ditengah tingginya dinamika dan kualitas yang dimiliki kader PAN. ini juga suatu isyarat bahwa PAN memiliki kader-kader yang potensial dan berkualitas,"jelasnya.

Untuk itu,sambung Nazzarudin Latihan Kader Amanat Dasar (LKAD) ini merupakan salah satu awal rangkaian pelatihan formal di PAN, yang mana pada jenjang ini kader-kader PAN diajak untuk mengembangkan pola pikir mengenai PAN pada umumnya dan kecintaan yang mendalam pada khususnya. Sementara itu, Chairo Ketua Panitia Pelaksanan LKAD DPD PAN Pelalawan mengatakan bahwa panitia sudah jauh - jauh hari mempersiapkan agenda kegiatan LKAD yang akan diadakan selama 3 hari mulai dari tanggal 15 sampai 17 Maret mendatang.

"LKAD di Pelalawan nantinya akan dilaksanakan di Hotel meranti Pangkalan Kerinci dan akan dibuka oleh perwakilan pengurus DPW Propinsi," ucapnya.

Dikatakatakan Chairo,saat ini sudah ada 25 peserta yang mendaftar dari kader PAN Pelalawan terutama yang bakal maju sebagai Calag 2014 nanti." Paling tidak peserta terus bertanbah hingga hari H - nya nanti dan ditargetkan 60 peserta yang akan mengikuti LKAD. Namun tidak menutup kemungkinan juga peserta juga bersal dari Kabupaten/kota diluar Pelalawan ",tutupnya.***(feb)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Berita Politik lainnya..........
- Silaturahmi dengan Kader dan Tokoh, DPW PAN Riau Gelar Buka Puasa Bersama
- Kemendagri Tegaskan Pengangkatan Wabup Rokan Hulu Jadi Plt Bupati tak Perlu SK
- Hearing, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Riau Minta Dukungan Anggaran ke DPRD Riau
- Dewan Ingatkan Perusahaan di Rohul Segera Bayarkan THR
- Zulifli: Ketua TAPD Hanya Membantu Bupati Susun Kebijakan
- Puluhan Bacakada Pekanbaru dan Kampar Ikuti Tes Tertulis DPD Demokrat Riau
- Paripurna HUT 232 Pekanbaru, Dewan Ajak Masyarakat Dukung Visi dan Misi Wako Firdaus


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.166.229.4
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com