Untitled Document
Rabu, 8 Zulqaidah 1435 H |
Home > Politik >>

Berita Terhangat..
  Selasa, 2 September 2014 22:34
50 JCH Rohul Belum Antar Koper ke Bandara Tuanku Tambusai

Selasa, 2 September 2014 22:31
Lapas Teluk Kuantan Butuh Tambahan Sel

Selasa, 2 September 2014 22:20
Program Sahabat Daihatsu Tawarkan Down Payment Super Ringan

Selasa, 2 September 2014 22:17
Beli Rumah Rp335 Juta, Perwira Polisi Tertipu Teman Sendiri

Selasa, 2 September 2014 22:12
Personel Satpol PP Dituntut Berjiwa Pemimpin

Selasa, 2 September 2014 21:44
Polsek Senapelan Tangkap Dua Tersangka Curanmor

Selasa, 2 September 2014 21:40
DPC FPE SBSI Bengkalis Tuding,
PT Palmaria Persada-GUN di Duri Belum Layak Beroperasi




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Ahad, 10 Maret 2013 06:23
Tiga Nama Bupati Dikirim Golkar Riau sebagai Balon Gubri ke DPP

DPD I Partai Golkar sudah mengusulkan tiga nama bakal calon Gubri ke DPP. Semuanya bupati. Annas Maamun, M Harris dan Syamsuar.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Dewan Pimpinan Partai (DPD) Tingkat I Partai Golkar Provinsi Riau sudah memutuskan tiga nama untuk Bakal Calon Gubernur Riau 2013-2018. Ketiga nama tersebut adalah berasal dari Bupati yang masih aktif menjabat. Pertama adalah, Bupati Rokan Hilir Anas Makmun kedua Bupati Pelalawan HM Harris dan ketiga Bupati Kabupaten Siak Syamsuar.

Demikian disampaikan Ketua DPD I Golkar Provinsi Riau, Anas Makmun saat membuka Orientasi Fungsionaris Calon Anggota Legislatif DPD II Golkar Kabupaten Pelalawan, Sabtu (9/3/13) di Gedung Daerah Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci.

Menurut penuturan, Anas Makmun, ketiga nama itu sudah final ditingkat partai. Hanya saja dia tidak menyebutkan mekanisme, penetapan ketiga nama ini yang diusung oleh Partai Golkar Riau.

"Insyaallah dalam waktu dekat, kita akan bawa ketiga nama ini, ke DPP Golkar, selanjutnya, diputuskan disana dari ketiga nama ini, satu diantaranya ditetapkan sebagai Calon Gubernur Riau dari Partai Golkar 2013-2018," tegasnya.

Secara ril, papar Anas hampir semua pengurus DPD II Partai Golkar seprovinsi Riau, sudah bulat memberikan dukungan kepada dirinya maju pada Pilgubri."Iya hampir semua DPD II Partai Golkar, Se-Riau sudah merestui, saya untuk maju pada Pilgubri, namun tak mungkin, cuma satu nama yang kita kirim ke DPP," imbuhnya.

Meskipun demikian, papar Bupati Rohil ini, namanya menjadi nomor urut satu yang dikirim ke DPP untuk Bacagubri, namun tidak tertutup kemungkinan saudara Bupati Pelalawan HM Harris maju pada Pilgubri menggantikan dirinya.

"Tidak tertutup kemungkinan nantinya, pak Harris, ditunjuk Bacagubri. Kenapa tidak?, terlebih lagi nanti ketika nama sudaj dikirim saya berhalangan tetap, secara tak langsung tentu pak Harris menggantikan saya," jelasnya.

Usai membuka kegiatan, riauterkini mencoba mewawancarai, Anas Makmun terkait mekanisme tiga nama yang dikirim DPD II Partai Golkar Riau ke DPP. Namun Anas menolak memberikan penjelasan lebih jauh. "Jangan itulah yang ditanya lagi, yang lain ajalah," pungkas Anas mengharapkan riauterkini, tidak melanjutkan pertanyaan itu.***(feb)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
Riau Asli
Masak colon Golkar orang tua2 semua, apalagi yang bisa dikerjakannya, tak bisa ulet dan lincah lagi, paling2 bisa korupsi spt :memasukan keluarganya jadi pns atau menjadi pejabat/jadi lurah/camat/kepala dinas atau sekurang-kurang kepala sekolah. h

Riau Bukan Orang Kampar Saja!!!
Perlu diingat tak baik jika Gubernur Riau : Orang Kampar. Sementara Wako Pekanbaru Orang Kampar saja, sudah kita2 berpikir semua. Lihat sekarang PEMKO Pekanbaru, K3 seperti komentar dibawa... Harus ada warna dalam kepemimpinan agar tidak satu daer

Waspadalah..!!!
Herman Abdullh hanya cocok jadi Gubernur Kampar, bukan Gubernur Riau. Krn track record dan kiprahnya selama ini membuat HA pantas dijuluki "Bapak Kamparisasi". Selama 2 periode menjadi walikota Pku, 90% pejabat penting dan posisi kunci dipegang oleh

edi rm ahmad
Habislah org tuo pikun ni aku akal-akali Spek balon gubri... 1. MM: loyo dan lamban 2. Ahmad : menang pamor aja,pembangunan rohul. amburadul. 3. Anas....pendekar pikun jebolan paket C 4. JE....putra asli %@!* anyuik... 5. Herman....tukan

Karyawan
Bagus, semakin banyak Bupati aktif menjadi calon Bupati, semakin hancurlah APBD Kabupaten itu. Belum lagi keterlibatan Kepala SKPD yang dipaksa oleh masing-masing calon untuk mensosialisasikan pimpinannya. Pertarungan itu akan menjadi pertarungan ant

Edy ahmad rm
Nampak bengaknya kan ketua kami...maklum lah uzur,sedap betul makan duit org tua niy...lah jelas yg nak maju dari golkar tu IMA dan HA yg tak nak ndak maju dikirimnya ke DPP...pikun2...untung duit banyak, klo tak mana mau aku gabung

Kader Golkar
Yang menentukan layaknya seseorang menjadi Cagubri adalah masyarakar Riau bukan anda2 pengurus DPD prov. Riau. Sudah dapat dipastikan jika calon yg diusulkan orang ini seratus porsen Golkar akan kalah, tak laku untuk dijual sadarlah pak?

Kader Golkar
Yang menentukan layaknya seseorang menjadi Cagubri adalah masyarakar Riau bukan anda2 pengurus DPD prov. Riau. Sudah dapat dipastikan jika calon yg diusulkan orang ini seratus porsen Golkar akan kalah, tak laku untuk dijual sadarlah pak?

calon pemilih
wahai temman2 calon pemilih semua, kenapa pusing2 dengan calon2 kuning ini? biar aja apa yg mereka lakukan tapi tak usah pilih.... juga yg termasuk kroni incumbent (LE kalau dia jadi maju). cari yang lain yg lebih berkualitas: MM atau HA atau JE

Golkar Kuansing
maaf pak Anas, kami solid dukung Mambang Mit, jayalah Inderagiri.

Kader Golkar Pelalawan


dari kader golkar
kalau atuk ngotot maju dari golkar akan hancur lh golkar riau ini ndakkan mau org milih atuk

kader golkar inhu
Bupati inhu yopi arianto lebih pantas lagi.

cucu datuok
Bravo dan hidup atuk kami maju terus cukupkan angka 3 yaitu yang ketiga kalinya jago Golkar keok, setelah jawa barat, sumatera utara sebentar lagi di riau tanda tandanya sudah tampak

atuk kuning
biarkan aja Atuk tu mau2nya sendiri, spy warna kuning ini terus luntur.

Anri
Golkar skrg dipimpin oleh Atuk dan pengurus lainnya hanya cucu-cucunya yg imut dan lucu. Makin hancurlah Golkar Riau.

Anri
Biar Tua tapi tak %@!*. Mengusulkan nama yg mau maju Cagubri cuma diri sendiri, yang lain hanya pendamping yg memang tdk mau maju. Tua-tua keladi, makin tua semakin menjadi. Oh....kekuasaan...nikmat

Kader golkar
Kami sudah tak Ada lg kader muda lah Nak matipun jadi gebenur golkar suara rakyat bisa d beli

Anak Jati Riau
Ud jelas Syamsuar dan M. Haris kalah pamor, kenapa Kader terbaik Golkar lain ga dimasukkn sprti SUKARMIS, HERMAN ABDULLAH, INDRA M ADNAN, SYAMSURIJAL DLL yg sudah jelas ingi maju dan sudah menjalani sosialisasi.. Orang yg jelas2 ga ingin cagubri dima

Ex pengurus DPD Golkar Riau
Ketiga nama itu "refleksi dan representasi kondisi Golkar Riau terkini". Tak berkualitas, baik secara kompetensi maupun intelektualitas. Bagaimana Golkar mau menang dalam Pilgub 2013-2018 nanti.? Hilangkanlah "Sense of Belonging" khususnya terhapap G

arif tj rhu
Lebih pantas rasanya bupati kuansing H.sukarmis diusulkn dari pada HM harris itu,.


Berita Politik lainnya..........
- Tanpa Restu Kabupaten,
DPRD Riau Masukkan Rohul dalam Provinsi Riau Pesisir

- Pemkab Rohul Siap Anggarkan Dana Perjalanan Dinas Anggota DPRD
- Kawal Sidang Paripurna,
Ratusan Warga Berjaga di Gedung DPRD Riau

- Datangi DPRD Riau,
Puluhan Masyarakat Rohul Tolak Bergabung dengan Rodas

- 6 Fraksi di DPRD Pelalawan Terbentuk
- Noviwaldy Jarang Ngantor ,
Fraksi Demokrat Surati BK DPRD Riau

- Sayang, Anggota DPRD Riau Baru Tak Terima Dana Bansos dan Aspirasi


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.167.249.155
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com