Untitled Document
Ahad, 2 Muharram 1436 H |
Home > Politik >>

Berita Terhangat..
  Sabtu, 25 Oktober 2014 22:03
Pemkab Rohul Gelar Tabligh Akbar 1 Muharram di Masjid Agung Madani

Sabtu, 25 Oktober 2014 21:05
Porprov VIII Riau Berakhir,
Rohul Dapat Tambahan Satu Emas dari Silat, Geser Dumai di Posisi 8


Sabtu, 25 Oktober 2014 16:45
Nurul Huda Terpilih Sebagai Ketua Umum CFCD Chapter Riau

Sabtu, 25 Oktober 2014 15:17
Merasa 'Dicurangi',
Karateka Inhil Walk Out dari Pertandingan


Sabtu, 25 Oktober 2014 15:11
Bersama Ketum KONI Inhil,
Bupati Inhil Peroleh Anugerah dari Kesultanan Banjar


Sabtu, 25 Oktober 2014 15:06
Tim Basket Kuansing Dikalahkan Pekanbaru

Sabtu, 25 Oktober 2014 15:04
Belasan Ribu Warga Duri Tumpah de Jalan Sambut Tahun Baru Islam



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Kamis, 7 Maret 2013 17:39
Sibuk Urus Caleg,
Deklarasi Cagubri Demokrat Ditunda


deklarasi Cagubri Partai Demokrat digelar Maret ini, namun karena sibuk mempersiapkan pencalegkan, terpaksa ditunda.

Riauterkini-PEKANBARU-Rencana awal deklarasi Partai Demokrat terkait siapa yang akan diusung dalam Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) September mendatang akan dilaksanakan Bulan Maret ini. Akan tetapi hal ini menjadi batal, ini dikarenakan pihak DPP PD lagi sibuk mengurusi pendaftaran calon legislatif (caleg) baik di Kabupaten/kota, provinsi maupun pusat. Apatah lagi, Ketua Umum PD, Anas Urbadiningrum mengundurkan diri baru-baru ini.

Ketua DPD PD Riau, R Mambang Mit, menyebutkan hingga saat ini gambaran deklarasi belum nyata. Pasalnya, PD belum melakukan survei terhadap calon yang akan diusung menggunakan perahunya.

"Belum ada gambaran. Ternyata Demokrat belum melakukan survei mungkin karena ada hal yang harus didahulukan. Yah tidak tahu juga, mungkin saja April," serunya.

Belum juga dilakukannya survei oleh pihak pusat disinyalir karena sibuknya PD mengurusi pendaftaran caleg untuk pemilu 2014. Apalagi hasil seleksi caleg tersebut harus diajukan ke KPU.

"Sekarang sedang menghadapi pendaftaran caleg utk kabupaten/kota, provinsi dan DPR RI. Dan bagaimana hasil seleksi itu, diajukan ke KPU. Apalagi sekarang pak Ketum mengundurkan diri, sehingga pengurus pusat mencari formula seperti apa baiknya sehingga pendaftaran caleg bisa terlaksana," ucap Mambang.

Ditambahkan Mambang, deklarasi calon Gubri itu waktunya masih lama. Ini dikarenakan pendaftaran calon dilaksanakan bulan Juni. Untuk hasil seleksi Caleg sendiri, harus masuk ke KPU Bulan April mendatang.

"Kalau deklarasi waktunya masih panjang, pendaftarankan bulan 6 kalau caleg Bulan April," serunya.***(met)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
Bukan Putra Riau
calon gubernur yang sah yang punya surat keputusan dari DPP hanya JON ERIZAL, yang lainnya masih melobi DPP...

Kastulani
Sabar yaa, baru akan ditetapkan,jika salah satu diantaranya sudah menang polling,kalau yang menang pollingnya kuda hitam gimana?

james bond
Siapapun yg menjadi gubernur itu adalah suratan takdir...walaupun seluruh tim sukses bekerja keras,,,walaupun uang segunung....tapi kalau takdir tuhan mengatakan tidak....maka pasti tidak akan terpilih...oleh sebab itu marilah kita sadar...mari kita

james bond
Siapapun yg menjadi gubernur itu adalah suratan takdir...walaupun seluruh tim sukses bekerja keras,,,walaupun uang segunung....tapi kalau takdir tuhan mengatakan tidak....maka pasti tidak akan terpilih...oleh sebab itu marilah kita sadar...mari kita

siapa saja
Sidang perkara korupsi pengadaan genset Pemkab Rohul dengan terdakwa mantan bupati Ramlan Zas kembali digelar. Saksi ahli menyebutkan, mestinya Bupati Achmad ikut bertangung jawab. link

pengamat politik-riau
sungguh malang nasibmu pak achmad dan pak mambang...coba lihat pada buku Keputusan KPU Provinsi Riau no : 20/Kpts/KPU-Prov-004/I/2013 tentang Tahapan,Program dan Jadwal Penyelenggaraan PILGUBRI tahun 2013..itu bahwa dinyatakan pendaftaran dan penyera

indra
Kasihan bonalah kami ko masyarakat Rohul. .Bupati kami sibuk sosialisasi ajo...bagian kami lah banyak dipotong nyo.. kalau indak hasil korupsi dai mano duik nyo.. maranalah kami jadinyo...apolai...Agama jadi Simbulnyo...padahal kito tau Siapo nyo...

pro rakyat
Kejadian di maluku akan kembali terulang d riau dimana demokrat dimana dua org kader demokrat mendaftar ke kpu untuk menjadi gubernur...yg satu ketua dpd yg satu lg ketua dpc....dan ternyata yg mendapat rekom dr dpp pusat sang ketua dpc!!!!!!!

broo maksum pasir
tlng ayah mm, jgn, jgn permainkan pak bupati kami,kalau lah joleh indo ahamd, biar sosialisinya diberhentikan lagi, soalnya yg susah kepala dinas juga nantinya (APBD Rohul)

broo maksum pasir
tlng ayah mm, jgn, jgn permainkan pak bupati kami, soalnya yg susah kepala dinas juga nantinya (APBD Rohul)

rahim atan
maju terus pak mambang

rahim atan
maju terus pak mambang

warga kampung
sabar ya ..! saat pendeklarasian calon tunggu dulu, karena filling saya Achmad yg akan di usung PD riau untuk cagub, bukan saya. mudah-mudahan dalam sebulan ini situasi akan berobah.

rohimin
Tambah satu lagi kerjaan pak mambang, diminta mendagri untuk memberikan 1 nama plt untuk menjadi sekda, paska ditolaknya 3 nama usulan dari gubri. Pilih yg ideal dan santun ya pak wagub. Lanjutkan!


Berita Politik lainnya..........
- Perpu Wajibkan Pemilihan di DPRD,
Andy Rachman tak Otomatis Bisa jadi Gubernur Riau

- Silahkan, Sampaikan Aspirasi Lewat Blog Pribadi Ketua DPRD Rohul
- Operasi Mantap Brata 2014 Polres Kuansing Berakhir
- Sebagai Ketua Fraksi PDI-P di DPRD Riau,
Ma'mun Solikhin Akan Gantikan Manahara Manurung

- Rekomendasi Provinsi Riau Pesisir Mulai Dipermasalahkan Wakil Rakyat
- KPU Dumai Tunda Penyusunan Tahapan Pilkada 2015
- Semua Kepentingan Daerah Diperjuangkan Bersama,
Wakil Rakyat dan Senator Riau Bentuk Forum MDD



Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.87.75.51
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com