Home > Politik >>
Berita Terhangat..
Kamis, 21 September 2017 13:50
Diduga Pasangan Mesum di Duri Dihakimi Massa

Kamis, 21 September 2017 13:06
Sat Narkoba Polres Inhil dan Polsek Mandah Tangkap Dua Penjual Sabu

Kamis, 21 September 2017 11:35
Pemuda Pancasila Bengkalis Dzikir Akbar Tahun Baru Hijriyah di Duri

Kamis, 21 September 2017 10:03
Dishub Sebut Malaysia Serius Lanjutkan Join Roro Dumai-Melaka

Rabu, 20 September 2017 20:50
Kunjungi 9 Perguruan Tinggi,
BPJS Kesehatan Beri Edukasi Pola Hidup Sehat kepada Mahasiswa


Rabu, 20 September 2017 20:44
Tahun Baru 1439 Hijriah,
Bupati Ajak Kaum Muslimin Muhasabah Diri dan Berbuat Lebih Baik


Rabu, 20 September 2017 20:41
Bahas Pidana Narkoba dan Karhutla, Bupati Bengkalis Temui Kapolda Riau

Rabu, 20 September 2017 20:21
Anak Main Lilin di Kasur, Rumah Warga Duri Ini Nyaris Ludes Dilalap Api

Rabu, 20 September 2017 19:59
Terkait Aksi Unjuk Rasa di Rantau Kopar,
PT CPI Tegaskan Pihaknya Kelola Aset Negara di Industri Hulu Migas


Rabu, 20 September 2017 19:05
Tersangka Proyek Jalan di Bengkalis,
KPK Dalami Peran Sekdako Dumai dan Hobby Siregar


 
loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.


Senin, 25 Pebruari 2013 19:17
Panwaslu Kampar Perpanjang Pendaftaran Calon Panwascam

Panwaslu Kabupaten Kampar memperpanjang pendaftaran bagi calon Panwascam untuk 9 kecamatan yang ada.

Riauterkini-BANGKINANG-Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Kampar menambah waktu pendaftaran bagi calon Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri). Penambahan waktu ini dimulai sejak tanggal 25 Februari s/d 28 Februari 2013. Adapun 9 kecamatan terserbut, yaitu Kecamatan Tapung, Tapung Hilir, Rumbio Jaya, Perhentian Raja, Gunung Sahilan, Kampar Kiri tengah, Kampar Kiri Hilir, Kampar Kiri dan Kampar Kiri Hulu.

Ketua Panwaslu Kabupaten Kampar, Afrizal yang didampingi Ketua Panitia seleksi Panwascam se-Kabupaten Kampar, Edwar kepada riauterkinicom Senin (25/2/13) mengungkapkan bahwa keputusan ini di ambil pihaknya berdasarkan hasil rapat anggota Panwaslu Kampar bersama Panitia seleksi Panwascam pada Ahad (24/2/13-red) malam di sekretariat Panwaslu Kampar Jl R Soebrantas 01 Bangkinang.

“Sesuai dengan hasil rapat evaluasi akhir Panwaslu dengan Panitia seleksi Panwascam, setelah diidentivikasi jumlah pendaftar masing masing kecamatan minimal 9 orang untuk memenuhi kuota perkecamatan, ternyata masih ada 9 kecamatan yang belum memenuhi Kuota,”ungkapnya.

Berdasarkan hasil identifikasi ini, maka Panwaslu Kabupaten Kampar kembali membuka atau memperpanjang masa penerimaan calon Panwascam, khusus untuk 9 kecamatan, yaitu Kecamatan Tapung, Tapung Hilir, Rumbio Jaya, perhentian Raja, Gunung Sahilan, Kampar Kiri Tengah, Kampar Kiri Hilir, Kampar Kiri dan Kampar Kiri Hulu.

Afrizal menghimbau kepada masyarakat yang belum tahu dan berminat untuk datang ke kantor Panwaslu Kabupaten Kampar Jl R Soebrantas 01-kompleks Kantor Bupati Lama di Bangkinang.

“Silakan mendaftar dengan catatan lengkapi admnistrasinya, seperti, foto copy ijazah legalisir, KTP dilegalisir, surat keterangan sehat dari dokter/puskesmas, foto akte Kelahiran legalisr atau surat kenal lahir dari bidan, lurah atau pihak kecamatan serta foto berwarna 4x6 cm 2 lembar,"ujarnya.

Sementara itu jumlah pendaftaran calon Panwascam se-Kabupaten Kampar sejak dibuka tanggal 18 hingga ditutup tanggal 24 Februari pukul 16.00 WIB, berjumlah 217 orang calon Panwascam.

Dari 217 calon panwascam se-Kabupaten Kampar tersebut, yang terbanyak terdapat di Kecamatan Bangkinang sebanyak 26 orang, disusul dengan Kecamatan Kampar Utara 21 orang yang disusul Kecamatan Kampar 20 orang dan Kecamatan Salo 16 orang.***(man)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
budi ocu
kalo seperti ini sistemnya, pantaslah negeri kita kacau balau.... penerimaan PPK dan PPS semuanya titipan,.. informasi berita penerimaan PPK dan PPS kurang disebarluaskan kepada masyarakat, waktu pendaftaran yang singkat, KPU provinsi cobalah tinjau

FADEL
SAYA SEDIKITPUN TIDAK PERCAYA PADA KPU KAMPAR ITU.MISALNYA YANG YANG NAMANYA HERMANSYAH DI PPK SALO ITU. PADAHAL SEBELUMNYA TIDAK PERNAH SAMA SEKALI TERLIBAT DALAM PENYELENGGARAAN PEMILU.SEDANGKAN YANG IKUT TES ITU MASIH BANYAK BAHKAN YANG SUDAH PENG

ibrahim
YANG LULUS PPK ITU RATA- RATA TITIPAN BAPAK CAMAT DAN KEPALA DESA . SAYA TAU BETUL ADA 1 ORANG YANG LULUS PPK SALO ITU, YANG NAMANYA HERMANSYAH ITU. PADAHAL SEBELUMNYA TIDAK PERNAH SAMA SEKALI TERLIBAT DALAM PENYELENGGARAAN PEMILU.SEDANGKAN YANG IKUT

anan
saya kurang percaya sama panwas kampar yang akan adil menyeleksi panwas kecamatan, pasti teman- teman karib dan saudara- saudara dekatnya saja yang akan lulus

realita
memang betulllllllllll

apakah sama kpud dan panwas kampar
DALAM SELEKSI PPK ATAU PPS DIKAMPAR DIINDIKASI ADANYA PPK DAN PPS TITIPAN. DALAM HAL INI KPUD KAMPAR TELAH MENYALAH GUNAKAN JABATAN.KALAU TAK PERCAYA TOLONG KPU PROVINSI USUT ORANG KPUD YANG SEBAGIAN BESAR IKUT DALAM KASUS TITIPAN PPK DAN PPS!.ADA P


loading...

Berita Politik lainnya..........
- Diwarnai Skorsing dan Aksi Protes,
Sidang Paripurna DPRD Riau Pengesahan RTRW Diundur Lagi

- Tinjau Kesiapan SDM Riau, Balon Gubri Achmad Kunjungi Unilak
- Tak Perlu Ikut Pilgubri, Sebagian Warga Minta Fidaus Fokus Urus Pekanbaru
- Surati Bupati, DPRD Desak Kinerja Disdik Dievaluasi
- DPW PAN Riau Bakal Gelar Nobar Film G30S/PKI Dapat Doorprize
- Alat Kelengkapan Berubah, Tiga Komisi di DPRD Bengkalis Berganti Ketua
- Sudah Disurati, Sejumlah Anggota DPRD Pekanbaru Belum Kembalikan Mobnas


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.159.64.172
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com