Home > Politik >>
Berita Terhangat..
  Rabu, 28 September 2016 17:02
Pasca Tragedi Meranti Berdarah,
Malam ini Masyarakat Gelar Dialog dengan KontraS dan Polda Riau


Rabu, 28 September 2016 16:55
Komisi B DPRD Riau: PAD Riau dari Sektor Perikanan Belum Tergarap Maksimal

Rabu, 28 September 2016 16:44
Bokor World Music 2016,
Group Musik Eropa dan Afrika Siap Tampil di Kepulauan Meranti


Rabu, 28 September 2016 16:32
Geledah Rumah Mewah Wella di Rumbai, Polisi Temukan Buku Tabungan Rp3 Miliar

Rabu, 28 September 2016 16:26
Pansus Raperda RTRW Riau Dukung Rencana Pusat Revisi UU RTRW

Rabu, 28 September 2016 16:09
Terkait SK Honorer Bodong,
Asisten III Setdakab Rohul Diperiksa Sekira 3 Jam, Sekdakab Rohul Menyusul


Rabu, 28 September 2016 15:01
Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru Targetkan Okupansi 60 Persen Setelah Operasi

Rabu, 28 September 2016 14:54
Terpental Disambar Taksi, Pengendara Motor di Jalan KH Nasution Pekanbaru Tewas di Tempat

Rabu, 28 September 2016 14:37
Korupsi Pemeliharaan Rutin Mobdin DKPP Rohil, Sekretaris dan Tiga Staf Diadili

Rabu, 28 September 2016 14:25
Sop Duran Duren, Tawarkan Sajian Menu dengan Promo Spesial



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Senin, 25 Pebruari 2013 19:17
Panwaslu Kampar Perpanjang Pendaftaran Calon Panwascam

Panwaslu Kabupaten Kampar memperpanjang pendaftaran bagi calon Panwascam untuk 9 kecamatan yang ada.

Riauterkini-BANGKINANG-Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Kampar menambah waktu pendaftaran bagi calon Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri). Penambahan waktu ini dimulai sejak tanggal 25 Februari s/d 28 Februari 2013. Adapun 9 kecamatan terserbut, yaitu Kecamatan Tapung, Tapung Hilir, Rumbio Jaya, Perhentian Raja, Gunung Sahilan, Kampar Kiri tengah, Kampar Kiri Hilir, Kampar Kiri dan Kampar Kiri Hulu.

Ketua Panwaslu Kabupaten Kampar, Afrizal yang didampingi Ketua Panitia seleksi Panwascam se-Kabupaten Kampar, Edwar kepada riauterkinicom Senin (25/2/13) mengungkapkan bahwa keputusan ini di ambil pihaknya berdasarkan hasil rapat anggota Panwaslu Kampar bersama Panitia seleksi Panwascam pada Ahad (24/2/13-red) malam di sekretariat Panwaslu Kampar Jl R Soebrantas 01 Bangkinang.

“Sesuai dengan hasil rapat evaluasi akhir Panwaslu dengan Panitia seleksi Panwascam, setelah diidentivikasi jumlah pendaftar masing masing kecamatan minimal 9 orang untuk memenuhi kuota perkecamatan, ternyata masih ada 9 kecamatan yang belum memenuhi Kuota,”ungkapnya.

Berdasarkan hasil identifikasi ini, maka Panwaslu Kabupaten Kampar kembali membuka atau memperpanjang masa penerimaan calon Panwascam, khusus untuk 9 kecamatan, yaitu Kecamatan Tapung, Tapung Hilir, Rumbio Jaya, perhentian Raja, Gunung Sahilan, Kampar Kiri Tengah, Kampar Kiri Hilir, Kampar Kiri dan Kampar Kiri Hulu.

Afrizal menghimbau kepada masyarakat yang belum tahu dan berminat untuk datang ke kantor Panwaslu Kabupaten Kampar Jl R Soebrantas 01-kompleks Kantor Bupati Lama di Bangkinang.

“Silakan mendaftar dengan catatan lengkapi admnistrasinya, seperti, foto copy ijazah legalisir, KTP dilegalisir, surat keterangan sehat dari dokter/puskesmas, foto akte Kelahiran legalisr atau surat kenal lahir dari bidan, lurah atau pihak kecamatan serta foto berwarna 4x6 cm 2 lembar,"ujarnya.

Sementara itu jumlah pendaftaran calon Panwascam se-Kabupaten Kampar sejak dibuka tanggal 18 hingga ditutup tanggal 24 Februari pukul 16.00 WIB, berjumlah 217 orang calon Panwascam.

Dari 217 calon panwascam se-Kabupaten Kampar tersebut, yang terbanyak terdapat di Kecamatan Bangkinang sebanyak 26 orang, disusul dengan Kecamatan Kampar Utara 21 orang yang disusul Kecamatan Kampar 20 orang dan Kecamatan Salo 16 orang.***(man)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
budi ocu
kalo seperti ini sistemnya, pantaslah negeri kita kacau balau.... penerimaan PPK dan PPS semuanya titipan,.. informasi berita penerimaan PPK dan PPS kurang disebarluaskan kepada masyarakat, waktu pendaftaran yang singkat, KPU provinsi cobalah tinjau

FADEL
SAYA SEDIKITPUN TIDAK PERCAYA PADA KPU KAMPAR ITU.MISALNYA YANG YANG NAMANYA HERMANSYAH DI PPK SALO ITU. PADAHAL SEBELUMNYA TIDAK PERNAH SAMA SEKALI TERLIBAT DALAM PENYELENGGARAAN PEMILU.SEDANGKAN YANG IKUT TES ITU MASIH BANYAK BAHKAN YANG SUDAH PENG

ibrahim
YANG LULUS PPK ITU RATA- RATA TITIPAN BAPAK CAMAT DAN KEPALA DESA . SAYA TAU BETUL ADA 1 ORANG YANG LULUS PPK SALO ITU, YANG NAMANYA HERMANSYAH ITU. PADAHAL SEBELUMNYA TIDAK PERNAH SAMA SEKALI TERLIBAT DALAM PENYELENGGARAAN PEMILU.SEDANGKAN YANG IKUT

anan
saya kurang percaya sama panwas kampar yang akan adil menyeleksi panwas kecamatan, pasti teman- teman karib dan saudara- saudara dekatnya saja yang akan lulus

realita
memang betulllllllllll

apakah sama kpud dan panwas kampar
DALAM SELEKSI PPK ATAU PPS DIKAMPAR DIINDIKASI ADANYA PPK DAN PPS TITIPAN. DALAM HAL INI KPUD KAMPAR TELAH MENYALAH GUNAKAN JABATAN.KALAU TAK PERCAYA TOLONG KPU PROVINSI USUT ORANG KPUD YANG SEBAGIAN BESAR IKUT DALAM KASUS TITIPAN PPK DAN PPS!.ADA P


Berita Politik lainnya..........
- Komisi B DPRD Riau: PAD Riau dari Sektor Perikanan Belum Tergarap Maksimal
- Pansus Raperda RTRW Riau Dukung Rencana Pusat Revisi UU RTRW
- Menteri Sofyan Djalil Janji Usulkan Revisi UU untuk Rampungkan RTRW Riau
- Dipimpin Lukman Edi,PKB Konsilidasi untuk Pemenangan Ramli-Irvan
- Panja Komisi III DPR Temukan Kejanggalan SP3 Karhutla oleh Polda Riau
- Dugaan Pelanggaran Kode Etik,
PTUN Jakarta Tolak Gugatan Sulaiman Zakaria

- Kunker ke BPN, Pansus DPRD Riau Dapat Data Tambahan Bahas Raperda RTRW


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.91.156.176
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com