Untitled Document
Sabtu, 4 Zulqaidah 1435 H |
Home > Politik >>

Berita Terhangat..
  Jum’at, 29 Agustus 2014 21:14
JCH Rohul Diminta Waspadai Virus Ebola

Jum’at, 29 Agustus 2014 20:08
Pemprov Riau Baru Verifikasi 4 APBD-P Daerah

Jum’at, 29 Agustus 2014 19:31
Brigjen Condro Kirono Berterimakasih pada Riau

Jum’at, 29 Agustus 2014 19:17
Duri Sport Club Ajak Warga Ramaikan Lomba Duri Funtastic Run 2014

Jum’at, 29 Agustus 2014 19:15
Ditinggal Suami Kerja, Istri Diperkosa Tetangga

Jum’at, 29 Agustus 2014 19:11
Independensi Pers Terbelenggu Pemilik Modal

Jum’at, 29 Agustus 2014 19:09
Stop Mobil Tahanan,
Aiptu Ir diperiksa Propam Polda Riau




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Jum’at, 22 Pebruari 2013 15:12
Menuju Riau 1,
Masyarakat Minang di Pelalawan Dukung Herman Abdullah


Bakal calon Gubernur Riau Herman Abdullah terus mendapat modal maju Pilgubri. Masyarakat Minang di Pelalawan menyatakan siap mendukung.

Riauterkini-PANGKALAN KERINCI-Tokoh-Tokoh masyarakat Minang Pelalawan berkumpul dan komitmen mendukung Bakal Calon Gubernur Riau 2013-2018 Herman Abdulah. Dalam pertemuan tersebut tampak hadir dari semua perwakilan pengurus organisasi masyarakat Minang yang ada di Pelalawan.

"Insyaallah bapak bisa duduk. Selaku tokoh, kami usahakan sampai titik terahir untuk bapak, kami komitmen dukung bapak untuk menang," ungkap salah satu Tokoh Minang Pelalawan Asmadi dalam pertemuan silaturrahmidenganHermanAbdullah di Pondo Lesehan Minang Melayu di Pelalawan.

Terpenting, tambah Bendahara Umum Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Pelalawan ini, jika telah terpilih nantinya, Herman Abdullah harus komitmen untuk tidak menyia-nyiakan saudara kemenakan mereka. Selain itu mereka berharap, jika Herman terpilih agar membuat sebuah pasar pemerintah.

Diterangkanya, lebih dari 50 persen masyarakat minang yang ada di Pelalawan, mayoritas bekerja sebagai wiraswasta, yakni sebagai pedagang. Maka bagi masyarakat minang,yang sangat diperlukan adalah adanya pasar untuk mereka bekerja yang distilahkan 'Manggaleh'.

Hal senada disampaikan oleh Ketua IKMR Pelalawan Edi Yusuf, memang pihaknya bersama tokoh keluarga minang lainnya tidak dapat menggunakan organisasi untuk menyatakan dukungan kepada Herman Abdullah, tetapi secara individu di luar organisasi hal tersebut dibolehkan.

"Semua itu kami serahkan kepada masyarakat. Cuma sebagai tokoh tadi mereka memberikan pilihan dan dukungan kepada pak Herman," jelasnya usai melakukan pertemuan tokoh Minang Pelalawab bersama Herman Abdullah.

Sebelumnya, ia menjelaskan bahwa jumlah organisasi di bawah IKMR yang ada di Pelalawan berjumlah sebanyak 13 Ikatan Keluarga (IK). Dari semua IK yang ada, semuanya tersebar di lima kecamatan, yakni Pangkalan Kerinci, Sorek, Ukui, Teluk Meranti dan langgam sekitar.***(tam)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
AWAS KAMPARISASI
Herman Abdullah tdk pantas jadi Gubernur Riau, hanya pantas jadi gubernur org Kampar! Krn HA adalah lokomotif Kamparisasi. 2 periode jadi walikota Pekanbaru, 90% pejabat Pemda dan posisi kunci di Pku adalah org Kampar. Firdaus MT yg adalah kroni HA l

Fitri
Nngak Semua yg kalian bilang itu benar.boleh berpolitik tapi dengan sehat.boleh mendukung pasangan gubernur yg kalian pilih dengan baek.tapi jgn menceritakan hal-hal tentang calon gubernur yg laen.dengan sengaja merusak hal pribadinya.kalau kalian se

Fitri
Nngak Semua yg kalian bilang itu benar.boleh berpolitik tapi dengan sehat.boleh mendukung pasangan gubernur yg kalian pilih dengan baek.tapi jgn menceritakan hal-hal tentang calon gubernur yg laen.dengan sengaja merusak hal pribadinya.kalau kalian se

ajo
kog pandai2 kalian manjua2 urang awak....kantuik jo kalian

orang %@!*
memang hebat kalian yo, bisa2nyo kalian manjua urang %@!* tanpa ado persetuan dari IK_IK yg ado, apo maksud kalian ko. memang kalianko urang munafik, demi kepentingan kalian, kalian gadaikan kampuang kalian

warga %@!* di Pelalawan
Bpk Herman yg terhormat besera tim. Janganlah bpk percaya sama manusia2 munafik seperti yg ada dlm foto itu, sebab mereka lebih mementingkan diri pribadi dari pd organisasi, sebab saya selaku tokoh / salah satu dari Ik-Ik tidak pernah diajak berundi

rakyat miskin
ayo pak herman, kami mendukungmu, lanjutkan

%@!*
jgn lh ber bahasa subar disini ini riau bung

%@!*
jgn lh ber bahasa subar disini ini riau bung

marwah riau
maju terus pak HA, agar riau sejahtera, jgn tiru RZ yg suka berfoya-foya.


Berita Politik lainnya..........
- Masyarakat Hulu Kuantan Datangi di DPRD Kuansing
- DPR Sebut Pilkada Serentak Bisa Digelar Tahun 2015
- PAN Bengkalis Bentuk Tim Internal untuk Menentukan Ketua DPRD 2014-2019
- Menangis Saat Pengesahan APBDP 2014,
Wawako Dumai Sebut "Ban Serep" dari Walikota

- KUA-PPAS RAPBD Murni 2015 Riau Meningkat Rp 1,1 Triliun
- Dugaan Korupsi Dana Posyandu,
Anggota DPRD Dumai Terpilih Tak Takut Dipolisikan

- Mantan Anggota DPRD Riau,
12 Terpidana Tetap Terima Uang Purna Bakti



Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.204.231.253
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com