Untitled Document
Senin, 20 Jumadil Akhir 1435 H |
Home > Politik >>

Berita Terhangat..
  Senin, 21 April 2014 16:53
Sempena Hari Kartini, XL West Gelar Donor Darah di Toga Kota

Senin, 21 April 2014 16:51
Dijaga Ketat, KPU Meranti Mulai Pleno Hitung Hasil Pemilu 2014

Senin, 21 April 2014 16:50
Tinjau RSUD, Gubri 'Cuekin' Wartawan

Senin, 21 April 2014 16:40
Wawako Pekanbaru Resmikan Biogas Terpadu di Ponpes Dar Rel Hikmah

Senin, 21 April 2014 16:38
Asisten I Minta Kos-kosan 70 Pintu di Jalan Puyuh Segera Dibongkar

Senin, 21 April 2014 16:36
Dijaga 268 Polisi, KPU Inhu Mulai Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu

Senin, 21 April 2014 16:35
Kelanjutan Pleno KPU Pekanbaru Molor Hampir Tiga Jam



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Jum’at, 22 Pebruari 2013 15:12
Menuju Riau 1,
Masyarakat Minang di Pelalawan Dukung Herman Abdullah


Bakal calon Gubernur Riau Herman Abdullah terus mendapat modal maju Pilgubri. Masyarakat Minang di Pelalawan menyatakan siap mendukung.

Riauterkini-PANGKALAN KERINCI-Tokoh-Tokoh masyarakat Minang Pelalawan berkumpul dan komitmen mendukung Bakal Calon Gubernur Riau 2013-2018 Herman Abdulah. Dalam pertemuan tersebut tampak hadir dari semua perwakilan pengurus organisasi masyarakat Minang yang ada di Pelalawan.

"Insyaallah bapak bisa duduk. Selaku tokoh, kami usahakan sampai titik terahir untuk bapak, kami komitmen dukung bapak untuk menang," ungkap salah satu Tokoh Minang Pelalawan Asmadi dalam pertemuan silaturrahmidenganHermanAbdullah di Pondo Lesehan Minang Melayu di Pelalawan.

Terpenting, tambah Bendahara Umum Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Pelalawan ini, jika telah terpilih nantinya, Herman Abdullah harus komitmen untuk tidak menyia-nyiakan saudara kemenakan mereka. Selain itu mereka berharap, jika Herman terpilih agar membuat sebuah pasar pemerintah.

Diterangkanya, lebih dari 50 persen masyarakat minang yang ada di Pelalawan, mayoritas bekerja sebagai wiraswasta, yakni sebagai pedagang. Maka bagi masyarakat minang,yang sangat diperlukan adalah adanya pasar untuk mereka bekerja yang distilahkan 'Manggaleh'.

Hal senada disampaikan oleh Ketua IKMR Pelalawan Edi Yusuf, memang pihaknya bersama tokoh keluarga minang lainnya tidak dapat menggunakan organisasi untuk menyatakan dukungan kepada Herman Abdullah, tetapi secara individu di luar organisasi hal tersebut dibolehkan.

"Semua itu kami serahkan kepada masyarakat. Cuma sebagai tokoh tadi mereka memberikan pilihan dan dukungan kepada pak Herman," jelasnya usai melakukan pertemuan tokoh Minang Pelalawab bersama Herman Abdullah.

Sebelumnya, ia menjelaskan bahwa jumlah organisasi di bawah IKMR yang ada di Pelalawan berjumlah sebanyak 13 Ikatan Keluarga (IK). Dari semua IK yang ada, semuanya tersebar di lima kecamatan, yakni Pangkalan Kerinci, Sorek, Ukui, Teluk Meranti dan langgam sekitar.***(tam)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
AWAS KAMPARISASI
Herman Abdullah tdk pantas jadi Gubernur Riau, hanya pantas jadi gubernur org Kampar! Krn HA adalah lokomotif Kamparisasi. 2 periode jadi walikota Pekanbaru, 90% pejabat Pemda dan posisi kunci di Pku adalah org Kampar. Firdaus MT yg adalah kroni HA l

Fitri
Nngak Semua yg kalian bilang itu benar.boleh berpolitik tapi dengan sehat.boleh mendukung pasangan gubernur yg kalian pilih dengan baek.tapi jgn menceritakan hal-hal tentang calon gubernur yg laen.dengan sengaja merusak hal pribadinya.kalau kalian se

Fitri
Nngak Semua yg kalian bilang itu benar.boleh berpolitik tapi dengan sehat.boleh mendukung pasangan gubernur yg kalian pilih dengan baek.tapi jgn menceritakan hal-hal tentang calon gubernur yg laen.dengan sengaja merusak hal pribadinya.kalau kalian se

ajo
kog pandai2 kalian manjua2 urang awak....kantuik jo kalian

orang %@!*
memang hebat kalian yo, bisa2nyo kalian manjua urang %@!* tanpa ado persetuan dari IK_IK yg ado, apo maksud kalian ko. memang kalianko urang munafik, demi kepentingan kalian, kalian gadaikan kampuang kalian

warga %@!* di Pelalawan
Bpk Herman yg terhormat besera tim. Janganlah bpk percaya sama manusia2 munafik seperti yg ada dlm foto itu, sebab mereka lebih mementingkan diri pribadi dari pd organisasi, sebab saya selaku tokoh / salah satu dari Ik-Ik tidak pernah diajak berundi

rakyat miskin
ayo pak herman, kami mendukungmu, lanjutkan

%@!*
jgn lh ber bahasa subar disini ini riau bung

%@!*
jgn lh ber bahasa subar disini ini riau bung

marwah riau
maju terus pak HA, agar riau sejahtera, jgn tiru RZ yg suka berfoya-foya.


Berita Politik lainnya..........
- Dijaga Ketat, KPU Meranti Mulai Pleno Hitung Hasil Pemilu 2014
- Dijaga 268 Polisi, KPU Inhu Mulai Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu
- Ingkar Bantu Perbaiki Jalan Rp20 M,
Komisi C DPRD Riau Ancam Panggil Paksa PTRiau Bara Haru

- Pleno Dihujani Protes,
Ketua Parpol 'Marahi' Ketua KPU Inhil

- Golkar, PDI-P dan PAN Berpotensi Jadi Pimpinan DPRD Pelalawan
- Nyaleg, Humas PT Adei dan PT SSS jadi Anggota DPRD Pelalawan
- Pleno KPU Inhil, Calon DPD RI Agustian Raih Suara Terbanyak


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.205.160.82
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com