Untitled Document
Jumat, 7 Muharram 1436 H |
Home > Politik >>

Berita Terhangat..
  Kamis, 30 Oktober 2014 21:32
PNS di Pekanbaru Dihipnotis, Rp17,5 Juta Lesap

Kamis, 30 Oktober 2014 21:24
Pemadaman Listrik PLN di Duri Melebihi Jadwal Minum Obat

Kamis, 30 Oktober 2014 21:11
Aanmaning Eksekusi Lahan Main Stadion Tak Dihiraukan,
PT HTJ Kecewa Atas Sikap Kemendiknas, Pemprov Riau dan Unri


Kamis, 30 Oktober 2014 21:03
Dugaan Korupsi Bimtek DPRD Pekanbaru Dilaporkan ke Kejati

Kamis, 30 Oktober 2014 20:58
Akan Gelar Operasi Besar-besaran,
Kapolresta: Preman Silakan Menyingkir dari Pekanbaru


Kamis, 30 Oktober 2014 20:50
Bongkar Rumah, Anak Kandung Klewang Ditangkap

Kamis, 30 Oktober 2014 20:43
Terkait Perampokan Akibatkan Korban Tewas,
Tiga Tersangka Sebut Barang Bukti Uang Tunai Dibawa Yusuf Palembang




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Rabu, 6 Pebruari 2013 22:27
PDIP dan PKB Riau Rekomendasikan
Suryadi-Lukman Edy Sebagai Pasangan Cagubri


PDIP dan PKB Riau sepakat merekomendasikan pasangan Suryadi Khusaini dan Lukman Edy sebagai pasanngan bakal Cagubri 2013-2018.


Riauterkini-PEKANBARU- Sebagai bentuk tindak lanjut koalisi yang telah dibangunnya beberapa bulan yang lalu, Tim 9 Penjaringan Calon Gubernur Riau (Cagubri) PDI Perjuangan dan DPW PKB Riau sepakat untuk merekomendasikan Suryadi Khusaini (Ketua DPD PDI Perjuangan Riau) dan Lukman Edi (politisi PKB) sebagai pasangan Calon Gubenur Riau (Cagubri) 2013-2018 ke DPP partai berlambang Banteng bermoncong putih itu.

Kesepakatan ini merupakan hasil rapat koordinasi antara Tim 9 Penjaringan Cagubri PDI Perjuangan dengan DPW PKB Riau di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Riau, Jalan Sudirman, Pekanbaru, Rabu siang (06/02/13).

“Tadi kami sepakat, ada dua nama yakni Suryadi Khusaini dan Lukman Edy untuk direkomendasikan ke DPP PDI Perjuangan sebagai pasangan Cagubri,” kata Solihin, Ketua Tim 9 Penjaringan Cagubri PDI Perjuangan dalam konferensi pers usai melakukan rapat koordinasi.

Kesepakatan tersebut, menurut Solihin sekaligus untuk membantah berbagai informasi yang beredar bahwa Tim 9 Penjaringan juga merekomendasikan ke DPP PDI Perjuangan nama-nama di luar kedua nama di atas, seperti Indra Muchlis Adnan, Herman Abdullah dan nama lainnya.

“Untuk penetapan jadwal kepastian siapa nomor satu maupun nomor dua, DPP PDI Perjuangan sudah memberikan penjelasan kalau saat ini survei tahap ke dua telah dilaksanakan dan dalam minggu ini hasil survei itu akan dipaparkan DPP ke kami. Mudah-mudahan menjelang akhir Februari ini, DPP sudah memutuskan siapa Cagubri dari PDI Perjuangan dalam Pilgubri nanti,” ungkap Wakil Ketua Bidang Kehormatan DPD PDI Perjuangan Riau ini.

Hal senada juga dikatakan Abdul Wahid, Ketua DPW PKB Riau. Menurutnya, ini merupakan salah bentuk komitmen PKB Riau untuk selalu berkoalisi dengan PDI Perjuangan demi memenangkan Pilgubri yang dilaksanakan pada bulan September nanti.

“Terkait siapa yang menjadi no satu maupun nomor dua, itu kita serahkan ke DPP PDI Perjuangan. Yang jelas, tadi kami sepakat untuk merekomendasikan nama Lukman Edi dan Suryadi Khusaini saja tanpa ada nama calon yang lain,” tutupnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya. Beberapa bulan yang lalu, DPD PDI Perjuangan Riau dengan DPW PKB Riau sama-sama menyatakan kesepakatannya untuk berkoalisi dalam Pilgubri nanti. Kesepakatan tersebut, tanpa merekomendasikan nama-nama yang akan menjadi pasangan Cagubri. ***(ary)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
fans LE
kalau suryadi cagub, LE cawagub, lebih baik tak usah ikut pilkada. yang penting LE harus hati2, sbb suryadi itu cuma mau cari uang bukan mau jadi cawagub atau cagub. cukup drh chaidir jadi korban

Julak Inhil
Selamat utk LE, maju terus pantang kalah. Batang Tuaka tetap mengalir jauh. Tidak ada lawan yg kuat, kalau diri sendiri sdh mantab. Bravo LE

Julak Inhil
Selamat utk LE, maju terus pantang kalah. Bata Tuaka tetap mengalir jauh. Tidak ada lawan yg kuat, kalau diri sendiri sdh mantab. Bravo LE

Garda PKB
maju tak gentar membela yang benar,.. LE-SK adalah pasangan yang cocok disandingkan memimpin Riau 5 Tahun kedepan,.. Biarlah %@!* menggonggong Kafilah tetap berlalu,..

kasihan RIau
Suryadi Khusaini sudah berapa kalimencalonkan diri jadi wakil gubernur, tapi tidakpernah menang juga, Masih mau calonkan diri lagi ya pak, mending uangnya buat investasi pak beli kebun sawit ratusan hektar, banun panti asuhan buat anak yatim, masuk s

anak rantau jugo (ARJ)
Hahahaha, akhirnya apa yang beredar selama ini hampir betul, kalau SURYADI KHUSAINI Calon Gubernur, LUKMAN EDI Calon Wakil, singkatannya SULE ini nama Pelawak di Group OVJ, jadi jelas tidak serius, Kalau Sebaliknya pula LUKMAN EDI Calon Gub, dan SURY

Kader PDI-P
Ha ha haaaaaa...berhasil Suryadi denan misinya untuk menjai Calon Wakil Gubernur. Sementara itu Lukman Edi ternyata orang yang mudah "DITIPU" dan tak mau mempelajar "SIAPA & BAGAIMANA SURYADI".. Dengan dipasangkannya Calon Gubernur dan Wakilnya ini,


Berita Politik lainnya..........
- DPRD Dumai Sahkan Tatip Dewan
- Pelantikan Pimpinan DPRD Kampar Tanpa Wakil dari PAN
- KMP Kuasai Alat Kelengkapan DPRD Dumai
- Dewan Minta KPK Perjelas Status Arsyadjuliandi Rachman
- Disuruh Annas Mundur, Plt Gubri Tolak Berkomentar
- Minta Blok Kampar Dikelola Daerah,
IKMPI Ancam Lumpuhkan Lintas Timur

- Korban Meninggal Diduga TKI di Perbatasan Indonesia-Malaysia,
Migrant Care Minta Pemerintah Bertanggung Jawab



Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.234.228.64
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com