Untitled Document
Jumat, 26 Safar 1436 H |
Home > Politik >>

Berita Terhangat..
  Kamis, 18 Desember 2014 20:55
BBM Bersubsidi Tepat Sasaran,
Pertamina Laksanakan Kartu Survei


Kamis, 18 Desember 2014 20:52
2015, Pertumbuhan Ekonomi Riau Diprdiksi Melambat

Kamis, 18 Desember 2014 20:52
Miliki Lahan di Cagar Biosfer,
Kompol Suparno Jalani Sidang Perdana di PN Siak


Kamis, 18 Desember 2014 20:19
Pemprov Riau Kukuhkan P3ER, Fokus Pengembangan Maritim dan Pangan

Kamis, 18 Desember 2014 19:47
Sambut Hari Ibu,
Ratusan Anak-anak Siak Ikuti Lomba Mewarnai


Kamis, 18 Desember 2014 19:16
Promo Akhir Tahun,
Nginap 3 Malam di Grand Central, Pekanbaru Hanya Bayar 2 Malam


Kamis, 18 Desember 2014 18:53
Kapal MV. Malaysia Ekspress 1 Nyaris Tenggelam di Perairan Rupat



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Senin, 4 Pebruari 2013 07:45
Menuju Riau 1,
Dukungan PDIP ke Lukman Edi Jelang Disahkan


Teka-teki ke mana dukungan PDIP diarahkan untuk Pilgubri mendekati final. Dijadwalkan Februari ini keluar SK DPP untuk M Lukman Edi.

Riauterkini-PEKANBARU- Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Riau, Abdul Wahid menegaskan kalau di bulan Februari ini, Lukman Edi (Calon Gubernur Riau dari PKB) mendapatkan perahu Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan untuk Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) yang dilaksanakan bulan September nanti.

“Pada bulan Februari ini, perahu untuk dukungan Lukman Edi dari PDI Perjuangan sudah clear, artinya Lukman Edi akan memakai perahu PDI Perjuangan untuk Pilgubri nanti,” kata Abdul Wahid kepada wartawan di Sekretariat DPW PKB Riau, Sabtu lalu (02/02/13).

Dijelaskan Wakil Ketua Komisi C DPRD Riau, kepastian Lukman Edi memakai perahu PDI Perjuangan tersebut, salah satunya dari berbagai komunikasi intensif yang dilakukan pihaknya dengan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PDI Perjuangan beberapa bulan belakangan.

“Maksimal sampai akhir bulan Februari ini, SK dukungan untuk pak Lukman Edi dari DPP PDI Perjuangan sampai ke tangan kita dan saat ini, kita juga masih menunggu siapa calon wakil Lukman Edi yang diputuskan DPP PDI Perjuangan,” ungkap pria asal Inhil ini.

Masih terkait siapa calon wakil Lukman Edi nantinya, Abdul Wahid menegaskan bahwa pihaknya sama sekali tidak memiliki kewenangan untuk itu, termasuk mengusulkan keinginan dari DPW PKB Riau. Hal ini, karena pihaknya telah menyerahkan sepenuhnya ke DPP PDI Perjuangan.

“Kita tidak mempunyai kewenangan untuk itu, karena kita sudah serahkan sepenuhnya ke DPP PDI Perjuangan, apalagi hal ini sudah berdasarkan kesepakatan kita dengan PDI Perjuangan,” tutupnya. ***(ary)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
ANAK RIAU ASLI
waktu di ajadi menteri, apo tidak ado yang dio buat untuk riau...mano ado perjuangan dio untuk riau...klo ado manobuktinyo....dio ni masi konco RZ ni...dio, IM LE samo ajo kelakuannyo

penanya
sapa yg jamin tdk akan korupsi dengan cara yg sekarang ni? Coba tanya bang LE ni, waktu dia naggota DPRD dulu, bagaimana cara dia jadi Sekjen partai dulu, bagaimana dia bisa jadi menteri dulu. Mdh2an pengalaman beliau bagus tanpa korupsi atau sogok

urang rohul
Semoga mucul pemimpin riau ke depan yang bermoral, tidak korup, tidak mementingkan dan memperkaya diri sendiri. Biasanya kalau biaya untuk menjadi pemimpin daerah besar maka akan diambil dari APBD, dengan cara korupsi dan memeras para Kepala Dinas, s

lee hyong
Semoga sukses bg LE..semoga mndpt dukungn masyarakat

Warga Inhil
Semoga berjalan sesuai rencana, dan semoga pula koalisi PDIP-PKB Prov Riau mendapat amanah dari Rakyat Riau untuk memimpin 5 tahun kedepan melalui Gubri/Wagubri yg diusungnya...Riau merundukan pemimpin yg baik, jujur, adil, amanah serta dekat dg Raky


Berita Politik lainnya..........
- DPRD Inhu Priode Baru Gelar Reses Perdana
- Pemrov Riau Akhirnya Serahkan Draf Verifikasi APBD 2015 ke DPRD
- Jelang Musda KNPI Bengkalis,
Sejumlah Kalangan Berharap Calon Ketua Bukan Politikus

- Kemendagri Beri Sinyal Pilkada Serentak Mundur di 2016
- Pemko Desak DPRD Pekanbaru Segera Bahas Ranperda Pemekaran
- Dewan Prediksi Serapan APBD 2014 RiauTak Sampai 50 Persen
- Laporan Pajak PT Pertamina ke Dispenda Riau Tak Optimal


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.161.185.244
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com