Untitled Document
Sabtu, 26 Syawwal 1435 H |
Home > Politik >>

Berita Terhangat..
  Jum’at, 22 Agustus 2014 22:57
Jelang Akhir Jabatan,
Dalam Sehari DPRD Inhu Lakukan 4 Paripurna


Jum’at, 22 Agustus 2014 22:12
Pembukaan MTQ ke-47 Pekanbaru Sukses dan Meriah

Jum’at, 22 Agustus 2014 22:01
Bertambah Rp 229 Miliar,
APBD-Perubahan Inhu Rp 1,9 Triliun Disahkan


Jum’at, 22 Agustus 2014 20:37
Diduga Karena 'Ketahuan', Gubri Batalkan Pelantikan Puluhan Pejabat

Jum’at, 22 Agustus 2014 20:35
Dispenda Riau Prediksi PAD di KUA-PPAS RAPBD Murni 2015 Sebesar Rp3,6 Triliun

Jum’at, 22 Agustus 2014 20:30
Pengelolaan Dinilai Berhasil,
Pemkab Lingga Stuban ke UED-SP dan Bumdes di Rohul


Jum’at, 22 Agustus 2014 19:09
Pacu Jalur 2014,
Jalur Rohil Kandas di Hari Kedua




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Senin, 4 Pebruari 2013 07:45
Menuju Riau 1,
Dukungan PDIP ke Lukman Edi Jelang Disahkan


Teka-teki ke mana dukungan PDIP diarahkan untuk Pilgubri mendekati final. Dijadwalkan Februari ini keluar SK DPP untuk M Lukman Edi.

Riauterkini-PEKANBARU- Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Riau, Abdul Wahid menegaskan kalau di bulan Februari ini, Lukman Edi (Calon Gubernur Riau dari PKB) mendapatkan perahu Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan untuk Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) yang dilaksanakan bulan September nanti.

“Pada bulan Februari ini, perahu untuk dukungan Lukman Edi dari PDI Perjuangan sudah clear, artinya Lukman Edi akan memakai perahu PDI Perjuangan untuk Pilgubri nanti,” kata Abdul Wahid kepada wartawan di Sekretariat DPW PKB Riau, Sabtu lalu (02/02/13).

Dijelaskan Wakil Ketua Komisi C DPRD Riau, kepastian Lukman Edi memakai perahu PDI Perjuangan tersebut, salah satunya dari berbagai komunikasi intensif yang dilakukan pihaknya dengan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PDI Perjuangan beberapa bulan belakangan.

“Maksimal sampai akhir bulan Februari ini, SK dukungan untuk pak Lukman Edi dari DPP PDI Perjuangan sampai ke tangan kita dan saat ini, kita juga masih menunggu siapa calon wakil Lukman Edi yang diputuskan DPP PDI Perjuangan,” ungkap pria asal Inhil ini.

Masih terkait siapa calon wakil Lukman Edi nantinya, Abdul Wahid menegaskan bahwa pihaknya sama sekali tidak memiliki kewenangan untuk itu, termasuk mengusulkan keinginan dari DPW PKB Riau. Hal ini, karena pihaknya telah menyerahkan sepenuhnya ke DPP PDI Perjuangan.

“Kita tidak mempunyai kewenangan untuk itu, karena kita sudah serahkan sepenuhnya ke DPP PDI Perjuangan, apalagi hal ini sudah berdasarkan kesepakatan kita dengan PDI Perjuangan,” tutupnya. ***(ary)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
ANAK RIAU ASLI
waktu di ajadi menteri, apo tidak ado yang dio buat untuk riau...mano ado perjuangan dio untuk riau...klo ado manobuktinyo....dio ni masi konco RZ ni...dio, IM LE samo ajo kelakuannyo

penanya
sapa yg jamin tdk akan korupsi dengan cara yg sekarang ni? Coba tanya bang LE ni, waktu dia naggota DPRD dulu, bagaimana cara dia jadi Sekjen partai dulu, bagaimana dia bisa jadi menteri dulu. Mdh2an pengalaman beliau bagus tanpa korupsi atau sogok

urang rohul
Semoga mucul pemimpin riau ke depan yang bermoral, tidak korup, tidak mementingkan dan memperkaya diri sendiri. Biasanya kalau biaya untuk menjadi pemimpin daerah besar maka akan diambil dari APBD, dengan cara korupsi dan memeras para Kepala Dinas, s

lee hyong
Semoga sukses bg LE..semoga mndpt dukungn masyarakat

Warga Inhil
Semoga berjalan sesuai rencana, dan semoga pula koalisi PDIP-PKB Prov Riau mendapat amanah dari Rakyat Riau untuk memimpin 5 tahun kedepan melalui Gubri/Wagubri yg diusungnya...Riau merundukan pemimpin yg baik, jujur, adil, amanah serta dekat dg Raky


Berita Politik lainnya..........
- Jelang Akhir Jabatan,
Dalam Sehari DPRD Inhu Lakukan 4 Paripurna

- Bertambah Rp 229 Miliar,
APBD-Perubahan Inhu Rp 1,9 Triliun Disahkan

- Rp9 Miliar untuk Bangun Kubah dan Pembenahan Kantor Gubri
- PDIP Buka Pendaftaran Calon Bupati Inhu
- Pekanbaru Sampaikan RAPBD 2015 Rp 3,34 Triliun
- APBD Perubahan 2014 Riau,
Pembangunan Jembatan Siak IV Dianggarkan Rp42 Miliar

- SK Pelantikan Anggota DPRD Pelalawan Baru Sudah Diteken Gubri


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.226.166.224
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com