Home > Politik >>
Berita Terhangat..
  Selasa, 3 Mei 2016 22:25
Ratusan Anggota Koptan Reboisasi di Rohul Nyaris Bentrok dengan Torganda

Selasa, 3 Mei 2016 22:18
Gaduh Eskalasi, Anggota Minta Pimpinan Dewan Segera Paripurnakan Draf Hak Angket

Selasa, 3 Mei 2016 22:10
Ditabrak Mobil, "Bule" Perancis Terkapar Dijalan Lintas Timur Inhu

Selasa, 3 Mei 2016 21:52
Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Bantan dan Bengkalis oleh Bupati

Selasa, 3 Mei 2016 20:22
Rutan Dumai Pindahkan Terpidana Mati Narkoba ke Lapas Pekanbaru

Selasa, 3 Mei 2016 20:11
Pemko Akan Benahi Penyelanggaraan Dumai Expo

Selasa, 3 Mei 2016 20:07


Selasa, 3 Mei 2016 20:07
Kejari Dumai Terima Berkas Tersangka Pembunuhan Dalena

Selasa, 3 Mei 2016 20:03
Bupati Jefry Hadiri Pengukuhan PD Muahammadiyah Kampar

Selasa, 3 Mei 2016 19:59
Polres Dumai Berhasil Tangkap Pembunuh Pekerja Cars Wasd Uluna



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Senin, 4 Pebruari 2013 07:45
Menuju Riau 1,
Dukungan PDIP ke Lukman Edi Jelang Disahkan


Teka-teki ke mana dukungan PDIP diarahkan untuk Pilgubri mendekati final. Dijadwalkan Februari ini keluar SK DPP untuk M Lukman Edi.

Riauterkini-PEKANBARU- Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Riau, Abdul Wahid menegaskan kalau di bulan Februari ini, Lukman Edi (Calon Gubernur Riau dari PKB) mendapatkan perahu Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan untuk Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) yang dilaksanakan bulan September nanti.

“Pada bulan Februari ini, perahu untuk dukungan Lukman Edi dari PDI Perjuangan sudah clear, artinya Lukman Edi akan memakai perahu PDI Perjuangan untuk Pilgubri nanti,” kata Abdul Wahid kepada wartawan di Sekretariat DPW PKB Riau, Sabtu lalu (02/02/13).

Dijelaskan Wakil Ketua Komisi C DPRD Riau, kepastian Lukman Edi memakai perahu PDI Perjuangan tersebut, salah satunya dari berbagai komunikasi intensif yang dilakukan pihaknya dengan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PDI Perjuangan beberapa bulan belakangan.

“Maksimal sampai akhir bulan Februari ini, SK dukungan untuk pak Lukman Edi dari DPP PDI Perjuangan sampai ke tangan kita dan saat ini, kita juga masih menunggu siapa calon wakil Lukman Edi yang diputuskan DPP PDI Perjuangan,” ungkap pria asal Inhil ini.

Masih terkait siapa calon wakil Lukman Edi nantinya, Abdul Wahid menegaskan bahwa pihaknya sama sekali tidak memiliki kewenangan untuk itu, termasuk mengusulkan keinginan dari DPW PKB Riau. Hal ini, karena pihaknya telah menyerahkan sepenuhnya ke DPP PDI Perjuangan.

“Kita tidak mempunyai kewenangan untuk itu, karena kita sudah serahkan sepenuhnya ke DPP PDI Perjuangan, apalagi hal ini sudah berdasarkan kesepakatan kita dengan PDI Perjuangan,” tutupnya. ***(ary)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
ANAK RIAU ASLI
waktu di ajadi menteri, apo tidak ado yang dio buat untuk riau...mano ado perjuangan dio untuk riau...klo ado manobuktinyo....dio ni masi konco RZ ni...dio, IM LE samo ajo kelakuannyo

penanya
sapa yg jamin tdk akan korupsi dengan cara yg sekarang ni? Coba tanya bang LE ni, waktu dia naggota DPRD dulu, bagaimana cara dia jadi Sekjen partai dulu, bagaimana dia bisa jadi menteri dulu. Mdh2an pengalaman beliau bagus tanpa korupsi atau sogok

urang rohul
Semoga mucul pemimpin riau ke depan yang bermoral, tidak korup, tidak mementingkan dan memperkaya diri sendiri. Biasanya kalau biaya untuk menjadi pemimpin daerah besar maka akan diambil dari APBD, dengan cara korupsi dan memeras para Kepala Dinas, s

lee hyong
Semoga sukses bg LE..semoga mndpt dukungn masyarakat

Warga Inhil
Semoga berjalan sesuai rencana, dan semoga pula koalisi PDIP-PKB Prov Riau mendapat amanah dari Rakyat Riau untuk memimpin 5 tahun kedepan melalui Gubri/Wagubri yg diusungnya...Riau merundukan pemimpin yg baik, jujur, adil, amanah serta dekat dg Raky


Berita Politik lainnya..........
- Gaduh Eskalasi, Anggota Minta Pimpinan Dewan Segera Paripurnakan Draf Hak Angket
- Serapan Anggaran Dinas Bina Marga Riau Belum 1 Persen
- Andi Rachman Siap Kapan Saja Dilantik Jadi Gubri Definitif
- Alasan Mendagri Mengapa RUU Pilkada tak Kunjung Rampung
- Hanya Dihadiri Wabup Zardewan,
Dua Agenda Paripurna DPRD Pelalawan Minim Kehadiran Pejabat

- Posisi Wagubri Mulai Jadi Incaran,
Erizal Muluk Nyatakan Siap Dampingi Arsyadjuliandi Rachman

- Diiringi Ratusan Masyarakat,
Firdaus Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Walikota ke Demokrat



Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.221.51.73
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com