Untitled Document
Selasa, 28 Zulqaidah 1435 H |
Home > Politik >>

Berita Terhangat..
  Selasa, 23 September 2014 00:23
Pesona Danau Tajwid di Langgam,
Pemkab Pelalawan Siap Kelola Jadi Objek Wisata


Selasa, 23 September 2014 00:06
Rehab Taman Gedung DPRD Kota Pekanbaru Tanpa Papan Nama

Senin, 22 September 2014 21:07
Diduga Pengedar dan Pemakai Sabu,
Polsek Medang Kampi Tangkap Seklur Pelintung, Dumai


Senin, 22 September 2014 20:58
Marah-marah,
Seorang Anggota DPRD Dumai Terjaring Razia KTP


Senin, 22 September 2014 20:52
Bupati Kampar Mutasi Eselon II dan III

Senin, 22 September 2014 20:47
SKKMigas-CPI Terima Penghargaan dari Pemerintah Kota Dumai

Senin, 22 September 2014 20:46
Intesifkan Pemberantasan Pekat,
20 Personel Buser Satpol PP Rohul Dikukuhkan




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Senin, 4 Pebruari 2013 07:45
Menuju Riau 1,
Dukungan PDIP ke Lukman Edi Jelang Disahkan


Teka-teki ke mana dukungan PDIP diarahkan untuk Pilgubri mendekati final. Dijadwalkan Februari ini keluar SK DPP untuk M Lukman Edi.

Riauterkini-PEKANBARU- Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Riau, Abdul Wahid menegaskan kalau di bulan Februari ini, Lukman Edi (Calon Gubernur Riau dari PKB) mendapatkan perahu Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan untuk Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) yang dilaksanakan bulan September nanti.

“Pada bulan Februari ini, perahu untuk dukungan Lukman Edi dari PDI Perjuangan sudah clear, artinya Lukman Edi akan memakai perahu PDI Perjuangan untuk Pilgubri nanti,” kata Abdul Wahid kepada wartawan di Sekretariat DPW PKB Riau, Sabtu lalu (02/02/13).

Dijelaskan Wakil Ketua Komisi C DPRD Riau, kepastian Lukman Edi memakai perahu PDI Perjuangan tersebut, salah satunya dari berbagai komunikasi intensif yang dilakukan pihaknya dengan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PDI Perjuangan beberapa bulan belakangan.

“Maksimal sampai akhir bulan Februari ini, SK dukungan untuk pak Lukman Edi dari DPP PDI Perjuangan sampai ke tangan kita dan saat ini, kita juga masih menunggu siapa calon wakil Lukman Edi yang diputuskan DPP PDI Perjuangan,” ungkap pria asal Inhil ini.

Masih terkait siapa calon wakil Lukman Edi nantinya, Abdul Wahid menegaskan bahwa pihaknya sama sekali tidak memiliki kewenangan untuk itu, termasuk mengusulkan keinginan dari DPW PKB Riau. Hal ini, karena pihaknya telah menyerahkan sepenuhnya ke DPP PDI Perjuangan.

“Kita tidak mempunyai kewenangan untuk itu, karena kita sudah serahkan sepenuhnya ke DPP PDI Perjuangan, apalagi hal ini sudah berdasarkan kesepakatan kita dengan PDI Perjuangan,” tutupnya. ***(ary)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
ANAK RIAU ASLI
waktu di ajadi menteri, apo tidak ado yang dio buat untuk riau...mano ado perjuangan dio untuk riau...klo ado manobuktinyo....dio ni masi konco RZ ni...dio, IM LE samo ajo kelakuannyo

penanya
sapa yg jamin tdk akan korupsi dengan cara yg sekarang ni? Coba tanya bang LE ni, waktu dia naggota DPRD dulu, bagaimana cara dia jadi Sekjen partai dulu, bagaimana dia bisa jadi menteri dulu. Mdh2an pengalaman beliau bagus tanpa korupsi atau sogok

urang rohul
Semoga mucul pemimpin riau ke depan yang bermoral, tidak korup, tidak mementingkan dan memperkaya diri sendiri. Biasanya kalau biaya untuk menjadi pemimpin daerah besar maka akan diambil dari APBD, dengan cara korupsi dan memeras para Kepala Dinas, s

lee hyong
Semoga sukses bg LE..semoga mndpt dukungn masyarakat

Warga Inhil
Semoga berjalan sesuai rencana, dan semoga pula koalisi PDIP-PKB Prov Riau mendapat amanah dari Rakyat Riau untuk memimpin 5 tahun kedepan melalui Gubri/Wagubri yg diusungnya...Riau merundukan pemimpin yg baik, jujur, adil, amanah serta dekat dg Raky


Berita Politik lainnya..........
- Ketua DPRD Kampar: Persoalan P2TP2A Harus Segera Ditindak Lanjuti
- Berikut Susunan Pimpinan dan Fraksi DPRD Dumai
- Kalangan Dewan Riau Enggan Bicara Hasil Verifikasi APBD P 2014
- Demokrat Segera Putuskan Nama Wakil Ketua DPRD Riau
- F Demokrat DPRD Riau Kritisi Lamanya Perbaikan Jembatan Siak III
- Anggota DPRD Riau Diwajibkan Ikuti Diklat Kemendagri di Jakarta
- Intsiawati Ayus Masuk Bursa Kandidat Ketua DPD RI


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.90.110.60
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com