Untitled Document
Jumat, 7 Muharram 1436 H |
Home > Politik >>

Berita Terhangat..
  Kamis, 30 Oktober 2014 21:32
PNS di Pekanbaru Dihipnotis, Rp17,5 Juta Lesap

Kamis, 30 Oktober 2014 21:24
Pemadaman Listrik PLN di Duri Melebihi Jadwal Minum Obat

Kamis, 30 Oktober 2014 21:11
Aanmaning Eksekusi Lahan Main Stadion Tak Dihiraukan,
PT HTJ Kecewa Atas Sikap Kemendiknas, Pemprov Riau dan Unri


Kamis, 30 Oktober 2014 21:03
Dugaan Korupsi Bimtek DPRD Pekanbaru Dilaporkan ke Kejati

Kamis, 30 Oktober 2014 20:58
Akan Gelar Operasi Besar-besaran,
Kapolresta: Preman Silakan Menyingkir dari Pekanbaru


Kamis, 30 Oktober 2014 20:50
Bongkar Rumah, Anak Kandung Klewang Ditangkap

Kamis, 30 Oktober 2014 20:43
Terkait Perampokan Akibatkan Korban Tewas,
Tiga Tersangka Sebut Barang Bukti Uang Tunai Dibawa Yusuf Palembang




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Senin, 4 Pebruari 2013 07:45
Menuju Riau 1,
Dukungan PDIP ke Lukman Edi Jelang Disahkan


Teka-teki ke mana dukungan PDIP diarahkan untuk Pilgubri mendekati final. Dijadwalkan Februari ini keluar SK DPP untuk M Lukman Edi.

Riauterkini-PEKANBARU- Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Riau, Abdul Wahid menegaskan kalau di bulan Februari ini, Lukman Edi (Calon Gubernur Riau dari PKB) mendapatkan perahu Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan untuk Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) yang dilaksanakan bulan September nanti.

“Pada bulan Februari ini, perahu untuk dukungan Lukman Edi dari PDI Perjuangan sudah clear, artinya Lukman Edi akan memakai perahu PDI Perjuangan untuk Pilgubri nanti,” kata Abdul Wahid kepada wartawan di Sekretariat DPW PKB Riau, Sabtu lalu (02/02/13).

Dijelaskan Wakil Ketua Komisi C DPRD Riau, kepastian Lukman Edi memakai perahu PDI Perjuangan tersebut, salah satunya dari berbagai komunikasi intensif yang dilakukan pihaknya dengan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PDI Perjuangan beberapa bulan belakangan.

“Maksimal sampai akhir bulan Februari ini, SK dukungan untuk pak Lukman Edi dari DPP PDI Perjuangan sampai ke tangan kita dan saat ini, kita juga masih menunggu siapa calon wakil Lukman Edi yang diputuskan DPP PDI Perjuangan,” ungkap pria asal Inhil ini.

Masih terkait siapa calon wakil Lukman Edi nantinya, Abdul Wahid menegaskan bahwa pihaknya sama sekali tidak memiliki kewenangan untuk itu, termasuk mengusulkan keinginan dari DPW PKB Riau. Hal ini, karena pihaknya telah menyerahkan sepenuhnya ke DPP PDI Perjuangan.

“Kita tidak mempunyai kewenangan untuk itu, karena kita sudah serahkan sepenuhnya ke DPP PDI Perjuangan, apalagi hal ini sudah berdasarkan kesepakatan kita dengan PDI Perjuangan,” tutupnya. ***(ary)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
ANAK RIAU ASLI
waktu di ajadi menteri, apo tidak ado yang dio buat untuk riau...mano ado perjuangan dio untuk riau...klo ado manobuktinyo....dio ni masi konco RZ ni...dio, IM LE samo ajo kelakuannyo

penanya
sapa yg jamin tdk akan korupsi dengan cara yg sekarang ni? Coba tanya bang LE ni, waktu dia naggota DPRD dulu, bagaimana cara dia jadi Sekjen partai dulu, bagaimana dia bisa jadi menteri dulu. Mdh2an pengalaman beliau bagus tanpa korupsi atau sogok

urang rohul
Semoga mucul pemimpin riau ke depan yang bermoral, tidak korup, tidak mementingkan dan memperkaya diri sendiri. Biasanya kalau biaya untuk menjadi pemimpin daerah besar maka akan diambil dari APBD, dengan cara korupsi dan memeras para Kepala Dinas, s

lee hyong
Semoga sukses bg LE..semoga mndpt dukungn masyarakat

Warga Inhil
Semoga berjalan sesuai rencana, dan semoga pula koalisi PDIP-PKB Prov Riau mendapat amanah dari Rakyat Riau untuk memimpin 5 tahun kedepan melalui Gubri/Wagubri yg diusungnya...Riau merundukan pemimpin yg baik, jujur, adil, amanah serta dekat dg Raky


Berita Politik lainnya..........
- DPRD Dumai Sahkan Tatip Dewan
- Pelantikan Pimpinan DPRD Kampar Tanpa Wakil dari PAN
- KMP Kuasai Alat Kelengkapan DPRD Dumai
- Dewan Minta KPK Perjelas Status Arsyadjuliandi Rachman
- Disuruh Annas Mundur, Plt Gubri Tolak Berkomentar
- Minta Blok Kampar Dikelola Daerah,
IKMPI Ancam Lumpuhkan Lintas Timur

- Korban Meninggal Diduga TKI di Perbatasan Indonesia-Malaysia,
Migrant Care Minta Pemerintah Bertanggung Jawab



Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.81.68.185
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com