Untitled Document
Rabu, 29 Zulqaidah 1435 H |
Home > Politik >>

Berita Terhangat..
  Rabu, 24 September 2014 07:56
Persembahan Chevron untuk Kemajuan Riau,
Di PCR tak Hanya Kuliah, Kami Juga Dididik soal Disiplin


Rabu, 24 September 2014 06:19
Pekan ini, Harga TBS Sawit Naik Rp 83 perkilogram

Rabu, 24 September 2014 06:17
Riau Ekspo 2014,
Meranti Tampilkan Menu Sagu di Pekanbaru


Rabu, 24 September 2014 06:14
Empat Camat Rohil Dilibatkan Kerja Sama Sosial Ekonomi Malaysia-Indonesia

Rabu, 24 September 2014 06:08
Diduga Cemburu,
Wanita Asal Panipahan, Rohil Digorok Pacarnya di Medan


Rabu, 24 September 2014 05:56
Respon Keluhan, Wawako Dumai Datangi RSUD

Rabu, 24 September 2014 05:53
Pimpinan DPRD Pelalawan Resmi Dilantik



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Ahad, 3 Pebruari 2013 20:32
Dianggap Tua,
Pengamat Nilai Annas Maamun Tak Pantas Jadi Calon Gubri


Pengamat politik dari UIR, Zaini Ali menilai Bupati Rohil Annas Maamun dinilai tak pantas jadi calon Gubri. Salah satu pertimbangannya karena faktor usia.

Riauterkini-PEKANBARU- Bukan hanya dari kalangan internal partai Golkar saja yang meminta Annas Maamun, Ketua DPD I Golkar Riau untuk mengurungkan niatnya mencalonkan diri jadi Gubernur Riau (Riau) pada Pilgubri, September mendatang, pengamat politik juga memiliki pendapat serupa.

Salah satu pengamat politik yang juga dosen FISIP Universitas Islam Riau (UIR) Zaini Ali berpendapat, salah satu yang menjadi pertimbangan Annas tak ikut pencalon mengingat faktor usia.

“Seharusnya Annas itu tidak usahlah maju lagi, sekarang bukanlah zaman dia, masih banyak kader Golkar lain yang layak dan pantas untuk maju,” kata Zaini Ali ketika dikonfirmasi riauterkinicom via telepon, Ahad (3/2/13).

Menurutnya, Annas Maamun dinilai sudah terlalu tua untuk tipikal seorang pemimpin. Kalau sudah tua, pasti banyak lupa, apalagi fisik dan psikologisnya tidak memungkinkan lagi untuk memimpin Riau ini.

“Menjadi seorang pemimpin terutama untuk Riau ini, dibutuhkan orang-orang yang energik, kuat fisik dan psikologisnya. Cukuplah, dia menjadi bupati saja, apalagi dia merupakan kepala daerah paling tua di Riau ini,” ucapnya.

Selain itu, Zaini Ali juga berharap kepada DPP Golkar agar sebelum memutuskan siapa yang akan diputuskan untuk maju memakai perahu Golkar dalam Pilgubri nanti, perlu mengkaji lebih dalam terhadap semua kader Golkar yang menyatakan keinginannya untuk maju, termasuk Annas Maamun.

“Karena kalau ini tidak dilakukan DPP Golkar, maka dipastikan suara Golkar Riau akan anjlok pada Pilgubri nanti,” tutupnya.

Sebelumnya, Ketua DPD II Golkar Kuansing, Sukarmis juga mengatakan hal yang sama. Bahkan Sukarmis menolak untuk mendukung Annas Maamun sebagai calon Gubernur Riau dari Golkar, karena Annas Maamun dinilai sudah tua dan sebetulnya masih ada figur muda yang layak untuk maju ketimbang Annas Maamun. ***(ary)

Teks Foto : Ketua DPD Partai Golkar Riau Annas Maamun dinilai kalangan tak pantas jadi calon Gubri karena dianggap sudap tua.




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
Putri RohiL
PAK Anass Maju TeruS .... Pantang mundur... Biarkan %@!* menggonggong kapilah berlalu... Yang Penting tunjukkan Kualitas bapak... Dengan orang2 sirik ini... Harumkan Namamu di MUKA BUMI RIAU.... Kamiii selalu mendukung Bapak... HIDUP BAPAK AN

Anak Perbatasan


Anak Perbatasan


Putra Perbatasan


Putra Perbatasan


Putra Perbatasan


Putra Perbatasan


ank kubu
pk annas, mju trusssss,... Majuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

ank kubu
pk annas, mju trusssss,...

poi
betul apa tdak yo...tapi dipkir2 memang betullah...

PUTRA TUNGGAL
PUTRA TUNGGAL berharap mari kita sama2 membangun RIAU ne dngn santun dan ramah,jangn ad perpecahan suku maupun ras di antara kita DI PILGUBRI INI.jangn menjatuhkan satu sama lain.TUNJUKAN pd provinsi lain bahkan dunia kl RIAU ini SANTUN,RAMAH.dan BER

PUTRA TUNGGAL
PUTRA TUNGGAL berharap mari kita sama2 membangun RIAU ne dngn santun dan ramah,jangn ad perpecahan suku maupun ras di antara kita DI PILGUBRI INI.jangn menjatuhkan satu sama lain.TUNJUKAN pd provinsi lain bahkan dunia kl RIAU ini SANTUN,RAMAH.dan BER

PUTRA TUNGGAL
PUTRA TUNGGAL berharap mari kita sama2 membangun RIAU ne dngn santun dan ramah,jangn ad perpecahan suku maupun ras di antara kita DI PILGUBRI INI.jangn menjatuhkan satu sama lain.TUNJUKAN pd provinsi lain bahkan dunia kl RIAU ini SANTUN,RAMAH.dan BER

PUTRA TUNGGAL
PUTRA TUNGGAL berharap mari kita sama2 membangun RIAU ne dngn santun dan ramah,jangn ad perpecahan suku maupun ras di antara kita DI PILGUBRI INI.jangn menjatuhkan satu sama lain.TUNJUKAN pd provinsi lain bahkan dunia kl RIAU ini SANTUN,RAMAH.dan BER

PUTRA TUNGGAL
PUTRA TUNGGAL berharap mari kita sama2 membangun RIAU ne dngn santun dan ramah,jangn ad perpecahan suku maupun ras di antara kita DI PILGUBRI INI.jangn menjatuhkan satu sama lain.TUNJUKAN pd provinsi lain bahkan dunia kl RIAU ini SANTUN,RAMAH.dan BER

PUTRA TUNGGAL
PUTRA TUNGGAL berharap mari kita sama2 membangun RIAU ne dngn santun dan ramah,jangn ad perpecahan suku maupun ras di antara kita DI PILGUBRI INI.jangn menjatuhkan satu sama lain.TUNJUKAN pd provinsi lain bahkan dunia kl RIAU ini SANTUN,RAMAH.dan BER

PUTRA TUNGGAL
PUTRA TUNGGAL berharap mari kita sama2 membangun RIAU ne dngn santun dan ramah,jangn ad perpecahan suku maupun ras di antara kita DI PILGUBRI INI.jangn menjatuhkan satu sama lain.TUNJUKAN pd provinsi lain bahkan dunia kl RIAU ini SANTUN,RAMAH.dan BER

PUTRA TUNGGAL
PUTRA TUNGGAL berharap mari kita sama2 membangun RIAU ne dngn santun dan ramah,jangn ad perpecahan suku maupun ras di antara kita DI PILGUBRI INI.jangn menjatuhkan satu sama lain.TUNJUKAN pd provinsi lain bahkan dunia kl RIAU ini SANTUN,RAMAH.dan BER

PUTRA TUNGGAL
PUTRA TUNGGAL berharap mari kita sama2 membangun RIAU ne dngn santun dan ramah,jangn ad perpecahan suku maupun ras di antara kita DI PILGUBRI INI.jangn menjatuhkan satu sama lain.TUNJUKAN pd provinsi lain bahkan dunia kl RIAU ini SANTUN,RAMAH.dan BER

PUTRA TUNGGAL
PUTRA TUNGGAL berharap mari kita sama2 membangun RIAU ne dngn santun dan ramah,jangn ad perpecahan suku maupun ras di antara kita DI PILGUBRI INI.jangn menjatuhkan satu sama lain.TUNJUKAN pd provinsi lain bahkan dunia kl RIAU ini SANTUN,RAMAH.dan BER

PUTRA TUNGGAL
Jangn menilai orng dr usia nya saja,,,tak baek,,sapa pun YG INGIN MAJU DI BALON GUBRI silah kan saja.panjang tidak nya usia seseorng itu hanya yg kuasa yg tau.jangn menunjukan tanda2 kalau anda tak mampu.buat pak ANNAS MAAMUN ,maju trus kl allah meng

PUTRA TUNGGAL
Jangn menilai orng dr usia nya saja,,,tak baek,,sapa pun YG INGIN MAJU DI BALON GUBRI silah kan saja.panjang tidak nya usia seseorng itu hanya yg kuasa yg tau.jangn menunjukan tanda2 kalau anda tak mampu.buat pak ANNAS MAAMUN ,maju trus kl allah meng

PUTRA TUNGGAL
Jangn menilai orng dr usia nya saja,,,tak baek,,sapa pun YG INGIN MAJU DI BALON GUBRI silah kan saja.panjang tidak nya usia seseorng itu hanya yg kuasa yg tau.jangn menunjukan tanda2 kalau anda tak mampu.buat pak ANNAS MAAMUN ,maju trus kl allah meng

PUTRA TUNGGAL
Jangn menilai orng dr usia nya saja,,,tak baek,,sapa pun YG INGIN MAJU DI BALON GUBRI silah kan saja.panjang tidak nya usia seseorng itu hanya yg kuasa yg tau.jangn menunjukan tanda2 kalau anda tak mampu.buat pak ANNAS MAAMUN ,maju trus kl allah meng

PUTRA TUNGGAL
Jangn menilai orng dr usia nya saja,,,tak baek,,sapa pun YG INGIN MAJU DI BALON GUBRI silah kan saja.panjang tidak nya usia seseorng itu hanya yg kuasa yg tau.jangn menunjukan tanda2 kalau anda tak mampu.buat pak ANNAS MAAMUN ,maju trus kl allah meng

PUTRA TUNGGAL
Jangn menilai orng dr usia nya saja,,,tak baek,,sapa pun YG INGIN MAJU DI BALON GUBRI silah kan saja.panjang tidak nya usia seseorng itu hanya yg kuasa yg tau.jangn menunjukan tanda2 kalau anda tak mampu.buat pak ANNAS MAAMUN ,maju trus kl allah meng

PUTRA TUNGGAL
Jangn menilai orng dr usia nya saja,,,tak baek,,sapa pun YG INGIN MAJU DI BALON GUBRI silah kan saja.panjang tidak nya usia seseorng itu hanya yg kuasa yg tau.jangn menunjukan tanda2 kalau anda tak mampu.buat pak ANNAS MAAMUN ,maju trus kl allah meng

PUTRA TUNGGAL
Jangn menilai orng dr usia nya saja,,,tak baek,,sapa pun YG INGIN MAJU DI BALON GUBRI silah kan saja.panjang tidak nya usia seseorng itu hanya yg kuasa yg tau.jangn menunjukan tanda2 kalau anda tak mampu.buat pak ANNAS MAAMUN ,maju trus kl allah meng

PUTRA TUNGGAL
Jangn menilai orng dr usia nya saja,,,tak baek,,sapa pun YG INGIN MAJU DI BALON GUBRI silah kan saja.panjang tidak nya usia seseorng itu hanya yg kuasa yg tau.jangn menunjukan tanda2 kalau anda tak mampu.buat pak ANNAS MAAMUN ,maju trus kl allah meng

PUTRA TUNGGAL
Jangn menilai orng dr usia nya saja,,,tak baek,,sapa pun YG INGIN MAJU DI BALON GUBRI silah kan saja.panjang tidak nya usia seseorng itu hanya yg kuasa yg tau.jangn menunjukan tanda2 kalau anda tak mampu.buat pak ANNAS MAAMUN ,maju trus kl allah meng

PUTRA TUNGGAL
Jangn menilai orng dr usia nya saja,,,tak baek,,sapa pun YG INGIN MAJU DI BALON GUBRI silah kan saja.panjang tidak nya usia seseorng itu hanya yg kuasa yg tau.jangn menunjukan tanda2 kalau anda tak mampu.buat pak ANNAS MAAMUN ,maju trus kl allah meng

PUTRA TUNGGAL
Jangn menilai orng dr usia nya saja,,,tak baek,,sapa pun YG INGIN MAJU DI BALON GUBRI silah kan saja.panjang tidak nya usia seseorng itu hanya yg kuasa yg tau.jangn menunjukan tanda2 kalau anda tak mampu.buat pak ANNAS MAAMUN ,maju trus kl allah meng

PUTRA TUNGGAL
Jangn menilai orng dr usia nya saja,,,tak baek,,sapa pun YG INGIN MAJU DI BALON GUBRI silah kan saja.panjang tidak nya usia seseorng itu hanya yg kuasa yg tau.jangn menunjukan tanda2 kalau anda tak mampu.buat pak ANNAS MAAMUN ,maju trus kl allah meng

PUTRA TUNGGAL
Jangn menilai orng dr usia nya saja,,,tak baek,,sapa pun YG INGIN MAJU DI BALON GUBRI silah kan saja.panjang tidak nya usia seseorng itu hanya yg kuasa yg tau.jangn menunjukan tanda2 kalau anda tak mampu.buat pak ANNAS MAAMUN ,maju trus kl allah meng

PUTRA TUNGGAL
Jangn menilai orng dr usia nya saja,,,tak baek,,sapa pun YG INGIN MAJU DI BALON GUBRI silah kan saja.panjang tidak nya usia seseorng itu hanya yg kuasa yg tau.jangn menunjukan tanda2 kalau anda tak mampu.buat pak ANNAS MAAMUN ,maju trus kl allah meng

PUTRA TUNGGAL
Jangn menilai orng dr usia nya saja,,,tak baek,,sapa pun YG INGIN MAJU DI BALON GUBRI silah kan saja.panjang tidak nya usia seseorng itu hanya yg kuasa yg tau.jangn menunjukan tanda2 kalau anda tak mampu.buat pak ANNAS MAAMUN ,maju trus kl allah meng

enon wak
sapo yg bilang kalu Anas polupo pikun? Anas ne Tak seperti yg kalian pikirkan.! Karna Anas Adalh sesosok pemimpin yg perlu diacungkan Jempol. Anas emang udah tuA tapi pengalamannya sunguh luar biasa. Karna udah terbukti Cara kepemimpinan Anas dik

anak %@!* riau bersatu
jd seorang pemimpin itu bukan masalah tua atau muda,.. orng bisa pintar,sukses,dan menjadi pemimpin tidak harus belajar dari buku atau dari guru atau sekolah tinggi.. tp punya segudang pengalaman.. klo muda pintar segala macam tampa ada pengalaman

Ayah Sapa
Ternyata si tua ini punya 12 isteri.. Astagfirullah.. Yang paling muda 20 tahun.. Dibawa nya pas acara ultah kab. Kampar.. Memang udah tidak tau malu makhluk satu ni.. Udah bau tanah masih juga maksiat..

fans Lancang kuning
maju terussss...setuju klo atuk anas maju pilgubri...tpi jgn mau di dikte EDI RM tuk bisa kacau....EDI RM bukan org GOLKAR ngapain pula dia sibuk diri ...ada misi lain kaleee....

Ali
Hoi Ali ngapo pulo mike yg sibuk ,bialah gaek tu nak maju mike ni sentil orang aje pandai.maju trus tok jangan hirau Ali tu!die nak bising aje tu Tok!

Budak Dumai
Tuo tuo kaladi makin tua makin banyak keinginan dah menjadijadi. Pitualah seharusnya dicapi ole atuk Anas....sudah atuk sudah tua serahkan kepada yang mudahlah, atuk cukup ibadah saja lagi.

putra indragiri
maju terus pak annas, jangan terpengaruh ocehan yang tak patur didengar tu, kami yakni jika pak annas jadi maju, suara indragiri, yakni inhil, kuansing, inhu mayoritas dukung pak annas.selamat berjuang pak

Putra Rohil
Tidak usah banyak berkomentar, kita lihat saja nanti bagaimana, belum tentu yang muda itu bisa jadi pemimpin yang baik bagi Negeri ini, yang muda nanti malah sibuk korupsi, kalau yang tua hartanya sudah banyak...Bagi saya yang penting calon gubri ria

pendukung setia
Tue mude tak malsah,yg jadi mslh,budak EDI AHMAD RM tu ape crite,,,lah ngentek plak di Golkar,suruh die jilat telapak kaki dulu tok,,buudak tak pakai tu ape juge lagi dipakai,,lame2 lah mcm brok pulak muke die tu,,

mantan pemuda
bio ajo lah dio maju. kalau dah terrantuk barulah dio ni tau.... orang teking memang macam tu!

penjilek atuk annas
kami sebagai penjilek atuk annas tetap berharap beliau maju pilgubri, setidaknya kami dapat merasakan aliran uang tuk annas, kalau utk prestasi tak ada yang diharapkan dr atuk ini,,paling kalau atuk annas terpilih macam rohil, banyak korupsi, otorite

putra baganbatu
jadi bupati aja da pikun, apalagi gubri,

masyarakat awam
Opini pengamat yang tak mutu!

Ongah bagan
Mungapo diributkan masalah tuo mudo, kito yang mudo pun belum tahu hidup sampai sari isuk, biakan pemilihan bujalan mocam mano mestinyo, semoga sukses, wassalam


Berita Politik lainnya..........
- Pimpinan DPRD Pelalawan Resmi Dilantik
- Jadi Wakil Ketua DPRD Riau,
Nama Ma'mun Solikhin Ternyata Bukan dari DPP PDI Perjuangan

- Jelang Pilkada Bengkalis,
Amril Mukminin Paling Populer Di Mandau Dan Pinggir

- PDI-P Incar Kursi Ketua Komisi di DPRD Riau
- Ketua DPD Golkar Siap Maju Pilkada Bengkalis 2015
- Penzoliman Terhadap Wawako Dumai,
Tranfaransi Kota Dumai Sebut Sengaja Diciptakan Lawan Politik

- Anggota DPRD Riau Terpilih Ikuti Latihan Orientasi di Jakarta


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.211.157.103
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com