Home > Politik >>

Berita Terhangat..
  Ahad, 7 Pebruari 2016 21:45
Hanyut, Dua Warga Kampar Kiri Ditemukan Tewas

Ahad, 7 Pebruari 2016 20:23
Kembangkan Ekowisata Pantai Solop,
Budparpora Inhil Berdayakan Masyarakat Sekitar


Ahad, 7 Pebruari 2016 20:20
Jembatan Mentawai Rokan Hanyut, Empat Desa di Rohul Terisolir

Ahad, 7 Pebruari 2016 19:18
Anggaran Minim, Dua Proyek Besar di Meranti Gagal Dilanjutkan

Ahad, 7 Pebruari 2016 19:14
Rayakan HUT-8,
DPC Partai Gerindra Pelalawan Berbagi Bersama Tahfiz dan Anak Yatim Piatu


Ahad, 7 Pebruari 2016 19:08
Amankan Imlek 2567, Polres Meranti Kerahkan Ratusan Personel

Ahad, 7 Pebruari 2016 14:28
Pertamina Dumai Diduga Konspirasi Tentukan Pemenang Proyek TA



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Senin, 28 Januari 2013 16:46
Balon Gubri Herman Abdullah Kunjungi Riauterkinicom

Kantor Redaksi Riauterkinicom kembali dikunjung calon pemimpin Riau. Kali giliran bakal calon Gubernur Riau Herman Abdullah datang bersilaturahim.

iauterkini-PEKANBARU-Dalam rangka sosialisasi, Bakal Calon Gubernur Riau (Balon Gubri) 2013-2018 Herman Abdullah beserta rombongan bersilaturahmi ke Riauterkinicom. Kunjungan Herman Abdullah disambut langsung oleh Pimpinan Redaksi (Pemred) Riauterkinicom Ahmad S. Udi serta beberapa karyawan dan wartawan.

Sebelum menyampaikan tujuanya, Herman Abdullah mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Riauterkinicom. Dengan waktu yang diberikan, ia dapat bercengkerama atau langsung berdiskusi dengan pemilik media Riauterkinicom.

“Ini merupakan media modern yang pastinya sangat bagus. Sekarang ini orang telah banyak bermain di dunia maya. Jadi terima kasih atas dukunganya, telah membantu untuk melakukan sosialisasi,” jelas Herman, Senin (28/1/13). Ia juga tidak menafikan, bahwa peran media cukup besar untuk melakukan sosialisasi.

Mendapat kunjungan itu, Ahmad S. Udi juga sangat berterima kasih kepada Herman Abdullah. Karena ia bersama timnya telah berkenan meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Kantor Riauterkinicom di Jalan Soekarno Hatta No 32 Pekanbaru.

Pada kesempatan itu, Ahmad S. Udi memperkenalkan Riauterkinicom, sudah berapa lama dan juga bagaimana berdirinya. Selain itu, ia juga menunjukan jumlah trafik kunjungan yang terjadi di Riauterkiniom, baik jumlah kunjungan perhari maupun perbulanya.

“Untuk bulan ini, kunjungan terbanyak yaitu pada hari Jumat (25/1/13) kemarin yang mencapai 314 ribu kunjungan. Mungkin itu karena orang menunggu berita Rusli Zainal (Gubri, red) yang sedang diperiksa KPK,” contohnya.

Sebagai data tambahan, sebelumnya Kantor Riauterkinicom juga menerima kunjungan bakal calon Gubri M Lukman Edy, Jon Erizal dan Raja Mambang Mit.***(tam)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
fakta langsung dari kampung2
Berikut perkiraan jumlah daftar pemilih tetap (DPT) daerah2 yg selama ini masyarakatnya memiliki kedekatan emotional dg HA yg mrpkn basis pendukung fanatik dr HA, antaralain: pekanbaru dg 600rb DPT, kampar sblm pemekaran (kampar 500rb DPT, pelalawan

Orang perantau
Buat sudin otak udang? Nggak ada kau punya mata dan nggak punya nyali, orang seperti kau ini bagus ngak usah menanggapi la,pikiran kau itu sama seperti ikan silais

Orang perantau
Buat sudin otak udang? Nggak ada kau punya mata dan nggak punya nyali, orang seperti kau ini bagus ngak usah menanggapi la,pikiran kau itu sama seperti ikan silais

Sudin
Herman? 2 periode jadi wako apa yg dibuat. Cuma tugu selais, selebihnya pemprov yg bangun di kota bertuah ini, yg pilih dia pasti orang %@!*,,,

Panglimo Nayan
Barang siapo yang tak milih Bpk.Herman Abdullah pada pilgubri nanti pasti menyesal, Hidup Herman Abdullah....

siahaan
herman pemimpin yang Tepat, kamu orang %@!* dukung ocu herman

jangan perhitungan lah
Pak herman akan mendapat perahu yg besar dengan syarat janganlah terlalu perhitungan.. Alias pelitttttttt

sony pol
Sok intelek omongan kau yopi pranoto yg sgt bangga dgn BEM nya.!!otak nol besar,slesaikn aja kuliah tu dulu,cari kerja yg jls baru kau bs dblg sukses..sok2 ngajarkn org pl komentar kau

anto
Kita lihat dalam 2 hari ini ada ngak iklan Herman Abdullah di Riauterkini.com, kalau tidak maka Herman pasti digulai oleh RTC.


Berita Politik lainnya..........
- Rayakan HUT-8,
DPC Partai Gerindra Pelalawan Berbagi Bersama Tahfiz dan Anak Yatim Piatu

- PP Muhammadiyah Haedar Nashir Kukuhkan Pengurus Wilayah Muhammadiyah Riau
- Dianggap Hambat Penyerapan Anggaran, Mendagri Sisir Perda Bermasalah
- Selagi Proyek Tol dan Kereta Api Jalan Terus,
Usulan Revisi RTRW Ditolak Pusat, Riau Tak Kecewa

- Dewan Sarankan Anggaran Pemulangan Mantan Gafatar dari DTT
- Mendagri: Pelantikan Bupati-Wali Kota Terpilih Serentak 17 Februari 2016
- Finalisasi RTRW Riau, Pemprov Diminta Sosialisasikan Rincian Draf ke Masyarakat


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.167.86.211
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com