Untitled Document
Jumat, 27 Ramadhan 1435 H |
Home > Politik >>

Berita Terhangat..
  Kamis, 24 Juli 2014 23:05
Jelang Lebaran,
Bupati Bengkalis Blusukan ke Tujuh Titik Pusat Layanan Publik


Kamis, 24 Juli 2014 23:01
Usai Sidang,
Tahanan Narkoba Kejari Pekanbaru Kabur di PN Pekanbaru


Kamis, 24 Juli 2014 22:49
Kapolres Kampar Berikan Kiat Aman untuk Mudik

Kamis, 24 Juli 2014 22:42
Polres Rohil Tangkap Kontainer Bermuatan Kayu Pakai Dokumen Palsu

Kamis, 24 Juli 2014 21:00
Puluhan Pasangan Haram Terjaring Razia Yustisi di Duri

Kamis, 24 Juli 2014 20:16
Jelang Lebaran, Gubri Tarik Ratusan Mobnas

Kamis, 24 Juli 2014 19:48
Usai Sidang di PN Pekanbaru, Tahanan Narkoba Kejari Melarikan Diri



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Senin, 28 Januari 2013 16:46
Balon Gubri Herman Abdullah Kunjungi Riauterkinicom

Kantor Redaksi Riauterkinicom kembali dikunjung calon pemimpin Riau. Kali giliran bakal calon Gubernur Riau Herman Abdullah datang bersilaturahim.

iauterkini-PEKANBARU-Dalam rangka sosialisasi, Bakal Calon Gubernur Riau (Balon Gubri) 2013-2018 Herman Abdullah beserta rombongan bersilaturahmi ke Riauterkinicom. Kunjungan Herman Abdullah disambut langsung oleh Pimpinan Redaksi (Pemred) Riauterkinicom Ahmad S. Udi serta beberapa karyawan dan wartawan.

Sebelum menyampaikan tujuanya, Herman Abdullah mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Riauterkinicom. Dengan waktu yang diberikan, ia dapat bercengkerama atau langsung berdiskusi dengan pemilik media Riauterkinicom.

“Ini merupakan media modern yang pastinya sangat bagus. Sekarang ini orang telah banyak bermain di dunia maya. Jadi terima kasih atas dukunganya, telah membantu untuk melakukan sosialisasi,” jelas Herman, Senin (28/1/13). Ia juga tidak menafikan, bahwa peran media cukup besar untuk melakukan sosialisasi.

Mendapat kunjungan itu, Ahmad S. Udi juga sangat berterima kasih kepada Herman Abdullah. Karena ia bersama timnya telah berkenan meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Kantor Riauterkinicom di Jalan Soekarno Hatta No 32 Pekanbaru.

Pada kesempatan itu, Ahmad S. Udi memperkenalkan Riauterkinicom, sudah berapa lama dan juga bagaimana berdirinya. Selain itu, ia juga menunjukan jumlah trafik kunjungan yang terjadi di Riauterkiniom, baik jumlah kunjungan perhari maupun perbulanya.

“Untuk bulan ini, kunjungan terbanyak yaitu pada hari Jumat (25/1/13) kemarin yang mencapai 314 ribu kunjungan. Mungkin itu karena orang menunggu berita Rusli Zainal (Gubri, red) yang sedang diperiksa KPK,” contohnya.

Sebagai data tambahan, sebelumnya Kantor Riauterkinicom juga menerima kunjungan bakal calon Gubri M Lukman Edy, Jon Erizal dan Raja Mambang Mit.***(tam)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
fakta langsung dari kampung2
Berikut perkiraan jumlah daftar pemilih tetap (DPT) daerah2 yg selama ini masyarakatnya memiliki kedekatan emotional dg HA yg mrpkn basis pendukung fanatik dr HA, antaralain: pekanbaru dg 600rb DPT, kampar sblm pemekaran (kampar 500rb DPT, pelalawan

Orang perantau
Buat sudin otak udang? Nggak ada kau punya mata dan nggak punya nyali, orang seperti kau ini bagus ngak usah menanggapi la,pikiran kau itu sama seperti ikan silais

Orang perantau
Buat sudin otak udang? Nggak ada kau punya mata dan nggak punya nyali, orang seperti kau ini bagus ngak usah menanggapi la,pikiran kau itu sama seperti ikan silais

Sudin
Herman? 2 periode jadi wako apa yg dibuat. Cuma tugu selais, selebihnya pemprov yg bangun di kota bertuah ini, yg pilih dia pasti orang %@!*,,,

Panglimo Nayan
Barang siapo yang tak milih Bpk.Herman Abdullah pada pilgubri nanti pasti menyesal, Hidup Herman Abdullah....

siahaan
herman pemimpin yang Tepat, kamu orang %@!* dukung ocu herman

jangan perhitungan lah
Pak herman akan mendapat perahu yg besar dengan syarat janganlah terlalu perhitungan.. Alias pelitttttttt

sony pol
Sok intelek omongan kau yopi pranoto yg sgt bangga dgn BEM nya.!!otak nol besar,slesaikn aja kuliah tu dulu,cari kerja yg jls baru kau bs dblg sukses..sok2 ngajarkn org pl komentar kau

anto
Kita lihat dalam 2 hari ini ada ngak iklan Herman Abdullah di Riauterkini.com, kalau tidak maka Herman pasti digulai oleh RTC.


Berita Politik lainnya..........
- Berpasangan dengan Perwira TNI,
Wabup Harman Pastikan Maju di Pilkada Inhu 2015

- Pasca Pilpres, DKPP Segera Evaluasi Kinerja KPU dan Bawaslu
- Dewan Meminta PLN Tak Matikan Listrik Menjelang Lebaran
- Wako Pekanbaru Imbau Timses Capres Tidak Turun ke Jalan
- Pembahasan KUA PPAS Riau Setelah Lebaran
- DPRD Riau Sahkan Perda Tercepat, Perda DAS
- Komisi A DPRD NAD Kunjungi Koleganya di DPRD Riau


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.196.195.207
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com