Untitled Document
Sabtu, 27 Safar 1436 H |
Home > Politik >>

Berita Terhangat..
  Sabtu, 20 Desember 2014 17:54
Tokoh Inovatif dalam Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat,
Walikota Pekanbaru Terima Anugrah Satya Lencana dari Presiden RI


Sabtu, 20 Desember 2014 17:47
Pertamina Dumai Dinilai Mulai Usik Ketenangan Warga Bunga Tanjung

Sabtu, 20 Desember 2014 17:44
Paling Banyak Pakai Produk Toyota, 4 Perusahaan Dapat Reward Platinum

Sabtu, 20 Desember 2014 16:33
‎Bupati Bengkalis Serahkan 1.400 Ha Lahan HTR ke Petani Siakkecil

Sabtu, 20 Desember 2014 15:31
Kerja Sama PWI dan CPI
20 Wartawan Rohil Ikuti Semarak Pers di Dumai


Sabtu, 20 Desember 2014 15:28
Pengurus CFCD Chapter Riau Dikukuhkan

Sabtu, 20 Desember 2014 14:22

Sempat Akan Dihentikan,
Uji Beban Jembatan Siak III Lancar




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Kamis, 24 Januari 2013 14:21
Mundurnya Petinggi Partai,
Iskandar Husein Pastikan Kinerja Nasdem Riau Tidak Terpengaruh


Terkait pengunduran diri para petinggi Nasdem, Ketum DPW Partai Nasdem Riau pastikan tidak akan mempengaruhi kinerja Partai Nasdem Riau.

Riauterkini-PEKANBARU- Pasca pengunduran diri beberapa orang petinggi Partai Nasional Demokrat (NasDem) beberapa hari yang lalu. Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Partai (DPW) NasDem Riau, Iskandar Husein memastikan kalau hal tersebut tidak berpengaruh terhadap kinerja Partai NasDem Riau. “Saya pastikan bahwa kinerja kami tidak akan terganggu, meskipun beberapa petinggi kami di pusat mengundurkan diri dari Partai NasDem,” kata Iskandar Husein ketika dikonfirmasi riauterkinicom via telfon, Kamis (24/01/13).

Namun, diakuinya bahwa pihaknya sangat menyayangkan pengunduran diri tersebut. Karena menurutnya, beberapa orang petinggi NasDem yang mengundurkan diri tersebut merupakan kader terbaik yang pernah dimiliki oleh Partai NasDem.

“Apalagi konstribusi mereka selama ini kepada Partai NasDem tidak terhitung lagi, terutama konstribusi Hary Tanoesoedibjo dalam mempublikasikan Partai NasDem lewat media yang dimilikinya. Namun, kita juga tidak bisa berbuat apa-apa, apalagi itu sudah menjadi hak individu mereka,” ungkapnya.

Terkait Kongres Partai NasDem yang akan dilaksanakan pada tanggal 25-27 nanti di Jakarta. Iskandar Husein menegaskan bahwa berdasarkan Rapat Kerja Wilayah Partai NasDem se- Riau yang telah dilaksanakannya, menyepakati untuk memilih Surya Paloh menjadi Ketua Umum DPP Partai NasDem.

“Karena kami nilai, Surya Paloh itu merupakan sosok yang layak memimpin partai ini agar lebih baik ke depannya. Apalagi, beliau merupakan penggagas, inisiator, fasilitator lahirnya Partai NasDem ini,” tutupnya.

Sebagai data tambahan. Beberapa hari yang lalu, beberapa petinggi Partai NasDem yakni Ketua Dewan Pakar (Hary Tanoesoedibjo), Sekretaris Jenderal (Ahmad Rofiq), Wakil Sekretaris Jenderal (Saiful Haq) dan Ketua Internal DPP (Endang Tirtana) menyatakan mundur dari partai itu.

Pengunduran diri mereka karena lantaran tidak lagi memiliki visi dan misi yang sama dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Nasdem, Surya Paloh. ***(ary)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
tedi mirzalda
Biasalah kami politisi dimana bisa hidup disitulah pergo

Ong dongoo
Pengurus nasdem pelalawan tdk lbh seperti kutu loncat semua,jargon perubahan yg dibawa hanyalah omdo,org2nya itu saja kok,dari pbr,pds dll yg mmg udh biasa menipu rakyat pelalawan,say no to nasdem di pelalawan,thamrin cs gaya preman dan penjilat tak

Denny Kurniawan
Dilihat dari kepengurusan baru partai nasdem ini sangat menggreget perubahan untuk indonesia, saya sangat mendukung. tapi, kenapa harus ada yang namanya Surya Paloh. kenapa tidak bapak ketua dewan pakar Hary Tanoesoedibjo saja yang maju untuk menjadi

kader pragramatis
AWAL BERDIRINYA NASDEM SAYA PUNYA EKPEKTASI YG TINGGI DG KONSEP PERUBAHAN YG DIUSUNG!, tapi setelah melihat PARA PENGURUSNYA BAIK DAERAH ATAU PUSAT , yg terdiri dari POLITIKUS PRAGMATIS DAN KUTU LONCAT, ditambah lagi melihat ambisi SP INI, PUNAH SUDA

Warga rapp
Maaf kami tdk tertarik sedikitpun dgn partai nasdem,pengurusnya kutu loncat semua dan tak bermoral.thamrin cs


Berita Politik lainnya..........
- Pagu Diatas Rp15 M, Dewan Bengkalis Sarankan Menjadi Proyek MY
- 12 Parpol Terima Dana Bantuan dari Kesbangpol Riau
- Indra Muchlis Segera Gelar Musda Golkar Riau
- DPRD Inhu Priode Baru Gelar Reses Perdana
- Pemrov Riau Akhirnya Serahkan Draf Verifikasi APBD 2015 ke DPRD
- Jelang Musda KNPI Bengkalis,
Sejumlah Kalangan Berharap Calon Ketua Bukan Politikus

- Kemendagri Beri Sinyal Pilkada Serentak Mundur di 2016


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.92.232.155
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com