Untitled Document
Sabtu, 5 Syawwal 1435 H |
Home > Politik >>

Berita Terhangat..
  Jum’at, 1 Agustus 2014 20:32
Balita 2,5 Tahun di Pekanbaru Diduga Diculik dan Dibunuh Pembantu

Jum’at, 1 Agustus 2014 20:23
Pelayanan Air Bersih Dikeluhkan, PDAM Tirta Dharma Duri Segera Pasang Valve

Jum’at, 1 Agustus 2014 16:06
Bupati Inhil Serahkan Bantuan buat Gaza dan Palestina Rp64 Juta

Jum’at, 1 Agustus 2014 13:37
97 Titik Panas Terdeteksi, Lagi-Lagi Rohil Tertinggi

Jum’at, 1 Agustus 2014 13:32
H-2 Hingga H+2 Lebaran, Empat Mayat Hebohkan Pekanbaru

Jum’at, 1 Agustus 2014 10:14
Lebaran, Pantai Beting Ramai Dikunjungi Masyarakat Meranti

Jum’at, 1 Agustus 2014 10:12
Bupati Inhil Gelar Silaturrahmi Bersama Alumni APDN Angkatan IX



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Ahad, 13 Januari 2013 19:39
DPW Partai NasDem Riau Targetkan 4 Kursi di DPRD Provinsi

DPW Partai NasDem Riau menargetkan minimal 4 kursi di DPRD Provinsi pada Pemilu 2014 nanti. Parpol dibesutan Surya Paloh ini juga targetkan 13 kursi di masing-masing DPRD Kabupaten/Kota.

Riauterkini-PEKANBARU-Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Riau menargetkan minimal 4 kursi di DPRD Provinsi hasil Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 nanti.

Target itu dikemukakan Ketua DPW Partai NasDem Riau, Iskandar Hoesin pada Rakerwil Partai NasDem Riau 2013 di Hotel Aryaduta, Ahad (13/1/13). Menurutnya, jika pengurus, kader dan organisasi sayap Partai NasDem dapat menjaga sekitar 500.000 anggota dan simpatisan partai, bukan tidak mungkin partai yang dilahirkan tokoh pers Surya Paloh itu dapat meraih 4 kursi di DPRD Riau.

"Kalau kita punya 500.000 anggota riil. Anggotanya bisa dipelihara dan kita jaga sampai pada Pemilu 2014 nanti, itu sudah melahirkan 4 orang anggota DPRD Riau, atau dua orang per Daerah Pemilihan (Dapil)," ungkapnya.

Mantan Kanwil Departemen Transmigrasi Riau ini menambahkan, kalau dikonversi kepada anggota DPRD Riau yang harus diperoleh Provinsi Riau ini, pihaknya bisa melahirkan 16 anggota dewan.

"Kalau 16 anggota DPRD Riau dari Partai NasDem, Ketua DPRD tahun 2014 nanti pasti dari orang NasDem," ujarnya yang langsung disambut tempuk tangan peserta Rakerwil.

Iskandar Hoesin menambahkan, untuk DPRD Kabupaten/Kota ditargetkan sebanyak 182 kursi. Artinya kalau dibagi 12 kabupaten/kota se Riau, terdapat 13 atau 14 orang NasDem ada di DPRD kabupaten/kota.

"Ini bisa saja ketua-ketua DPD (NasDem) Kabupaten/Kota di Riau dapat menjadi Ketua DPRD di kabupaten/kota di Dapilnya masing-masing" harapnya.

Ketua DPW Partai NasDem Riau ini mengingatkan kepada kader, simpatisan dan pengurus parpol yang bersangkutan bahwa kesempatan emas itu tidak datang dua kali setiap iven dalam kehidupan kita.

"Momentum ini sangat baik dan kalau bisa dimanfaatkan, baik untuk partai, baik untuk diri kita sendiri, keluarga dan kelompok agar sesuai dengan visi dan misi partai NasDem, Insya Allah bisa terwujud," ucapnya.

Oleh karenanya, imbuh Iskandar, dirinya menyarankan pertama-tama marilah dijalin soliditas di antara kader dan simpatisan semua. Baik dalam tubuh internal DPD, DPW maupun soliditas seluruh organisasi sayap yang ada dan bernaung dalam partai NasDem.

Usai membuka Rakerwil DPW Partai NasDem Riau, sebagai syukuran atas lolosnya partai tersebut sebagai anggota Pemilu 2014, Iskandar Hoesin didaulat untuk memotong tumpeng. Tumpeng pertama diserahkan kepada Ketua Dewan Pembina Partai NasDem Riau, Rivaie Rahman dan dilanjutkan kepada Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Rokan Hulu.***(son)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
partai ijal (indak jaleh)
partai mancik-mancik...

indra .SH
ngomong apa susahnya,ditargetkan 90 % aja bisa.kita lihat saja nanti..

saifullah A
Partai paNAS DEMam


Berita Politik lainnya..........
- Pecat Dua PK Bikin Posisi Ketua DPD Partai Golkar Dumai Terancam
- 16 DPC Teken Mosi tak Percaya pada Kepemimpinan DPD Nasdem Inhil
- Berpasangan dengan Perwira TNI,
Wabup Harman Pastikan Maju di Pilkada Inhu 2015

- Pasca Pilpres, DKPP Segera Evaluasi Kinerja KPU dan Bawaslu
- Dewan Meminta PLN Tak Matikan Listrik Menjelang Lebaran
- Wako Pekanbaru Imbau Timses Capres Tidak Turun ke Jalan
- Pembahasan KUA PPAS Riau Setelah Lebaran


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.87.93.200
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com