Untitled Document
Sabtu, 8 Muharram 1436 H |
Home > Politik >>

Berita Terhangat..
  Sabtu, 1 Nopember 2014 15:49
KPU Dumai Tunggu Kebijakan DPR RI Soal Perpu

Sabtu, 1 Nopember 2014 15:46
Pembangunan Drainase Ganggu Kenyamanan Warga Dumai

Sabtu, 1 Nopember 2014 14:50
Ical Pesan Golkar Riau tak Buru-buru Bicarakan Posisi Wagubri

Sabtu, 1 Nopember 2014 14:32
Pemkab Rohil Sita Makanan Kadaluarsa di Sejumlah Minimarket di Bagansiapiapi

Sabtu, 1 Nopember 2014 14:25
Sekitar Rp10,5 Miliar Uang Sertifikasi Guru se-Kuansing Belum Dibayarkan

Sabtu, 1 Nopember 2014 10:41
Suparman Bersama Petinggi Golkar Riau Ketemu Ical, Ada Apa?

Sabtu, 1 Nopember 2014 10:39
Malam ini,Tim Kesenian Rohil Tampil pada Festival Tabot Bengkulu



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Kamis, 10 Januari 2013 19:16
Tuntut Janji Mambang Mit,
Kader Demokrat Demo di Kantor DPD


Puluhan kader Partai Demokrat demo di kantor DPD. Mereka menuntut sejumlah janji Mambang Mit yang tak kunjung direalisasikan.

Riauterkini-PEKANBARU- Kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat (DPD PD) Riau demo seratusan kader dan simpatisan partai pendukung pemerintah, Kamis (10/1/13) tersebut.

Para pendemo yang datang untuk menuntut sejumlah janji Raja Mambang Mit, selaku Ketua DPD PD Riau tersebut sempat memacetkan Jalan Diponegoro Pekanbaru, tepat di depan kantor DPD.

Berdasarkan selebaran tertulis yang dibagikan pendemo, ada tiga janji yang dituntut segera direalisasikan Mambang Mit.

Pertama, janji Mambang dihadapan Ketua Umum DPP PD Anas Urbaningrum akan membangun Kantor DPD. Kedua, janji akan memberikan bonus Rp 30 juta kepada setiap PAC di Kota Pekanbaru, jika Firdaus menangi Pilkada. Serta ketiga, janji akan merevisi susunan pengurus DPC PD Kota Pekanbaru.

Sedangkan butir keempat dan kelima berikan gugatan kader atas sikap Mambang Mit. Pertama mengenai internfensi DPD Riau saat Musyawarah Cabang PD Pekanbaru. Serta kedua, mendesak pemecatan Rudy Sinaga yang sampai saat ini masih menjadi pengurus Partai Damai Sejahtera.

Meski sempat memacetkan jalan, namun secara umum jalannya aksi berlangsung lancar dan tertib.***(dok)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
org awam
Kalau boleh jujur apa yg sudah dibuat mm u masyarakat riau...slama ini beliau hanya mengikuti arahan gubernur ,,klu gubernur benar dapat nama kalau gubernur salah diapun tdk berani masang badan...sudah lah untuk rengat pun daerah kelahiran beliau tdk

org awam
Kalau boleh jujur apa yg sudah dibuat mm u masyarakat riau...slama ini beliau hanya mengikuti arahan gubernur ,,klu gubernur benar dapat nama kalau gubernur salah diapun tdk berani masang badan...sudah lah untuk rengat pun daerah kelahiran beliau tdk

org awam
Kalau boleh jujur apa yg sudah dibuat mm u masyarakat riau...slama ini beliau hanya mengikuti arahan gubernur ,,klu gubernur benar dapat nama kalau gubernur salah diapun tdk berani masang badan...sudah lah untuk rengat pun daerah kelahiran beliau tdk

pewaris tambusai utara
kenapa dengan anda mm didemo kok ahmad yg salah.mari terangi lampu masing masing jangan padamkan lampu orang ok

Tokoh Riau
Semua tuntutan ini disebabkan karena ada pihak ketiga yg mengadu domba, MM itu sperti yg dibayangkan oleh Pendemo. MM adalah Calon yg paling santun, ramah dan pemurah dibanding calon lain, beliau tdk menyebut2 kelemahan dan kekurangan calon lain, bah

Indra Rukmana
apapun yang terjadi, aku akan tetap menjilat kepada Mambang Mit...andalanku ya bapakku...Ismail Kadir alias Rida Kaliamsi ...hehehehehe

Lurus
kalau janji kepada kader partai aje tak dipenuhi mambang mit..bagaimana nanti jadi gubernur? tentulah masyarakat riau habis kena bengak...

anton liem
Pak mambang pertahankan sikap sabar n santun bpk pak, jgn kepancing dgn masalah ini. Sekalipun bersatu jin dan manusia untuk menjatuhkan tdk akan bisa tanpa seizin Tuhan. Sebagian dr mereka blm tau aja niat baik n kinerja bpk. Saya dr lama kenal bpk

mbah darmo
Ini negara demokrasi bung""""setiap org bebas berpendapat apapun...cukup kita berpikir jernih saja dalam mengahadapi situasi apapun,,,ini dunia poltik apapun bisa terjadi...jangan kan demokrat semua partai di indonesia pun bisa bernasib sama...jadi i

Pro Rakyat
Saya kira kita mesti cerdas melihat bakal calon yanga ada saat ini, dari semua bakal calon, yang masih menyakinkan dari sisi kapasitas dan integritas adalah Bapak Mambang Mit. Rakyat mesti cerdas dan mendukung bakal calon yang benar. Lanjutjan terus

camat (calon mati)
Ingat mati ingat sakit ingat lah saat kau sulit ingat ingat hidup cuma 1x...brp dosa kau buat brp x maksiyat ingat ingat hidup cuma 1 x....cepat ucapkan astagfirullah al adzim...wassalam

camat (calon mati)
Ingat mati ingat sakit ingat lah saat kau sulit ingat ingat hidup cuma 1x...brp dosa kau buat brp x maksiyat ingat ingat hidup cuma 1 x....cepat ucapkan astagfirullah al adzim...wassalam

MANAF
Rakyat sudah cerdas, kalau ada gerakan2 di musim politik kepentingannya hanya dua, pertama soal kepentingan mendukung siapa dan menjatuhkan siapa dan kedua karna uang. Sudahlah, abaikan aja demo2 yg beginian, mendingan cuekin aja, kalaulah namnya p

MANAF
Rakyat sudah cerdas, kalau ada gerakan2 di musim politik kepentingannya hanya dua, pertama soal kepentingan mendukung siapa dan menjatuhkan siapa dan kedua karna uang. Sudahlah, abaikan aja demo2 yg beginian, mendingan cuekin aja, kalaulah namnya p

atan cebok
Ap Sih hebat ny,mm jnji aj. Tak bisa dipenuhi.itu namA MUNAPIK, AMad yg pntas jadi pengti mm. Udh jlas amad bakal mengnti mm,lihat aka. Nanti,seratus % amAd dukung dari pusAt. Ap tdk aj mm..

rajawali demokrat tampan
Hahahha.. Itu kerjaannya si %@!* Ahmad, tak bisa dia goyang atas (DPP) karena bulat dukung Ayah MM, dia goyang dibawah (dpc n pac). Memanglah dimana2 org yg memiliki kelainan khusus memiliki sifat ambisius dan menghalalkan segala cara untuk meraih

olga saputra
idih pasti kerja bang ahmad sayangku nih

olga saputra
idih pasti kerja bang ahmad sayangku nih

olga saputra
idih pasti kerja bang ahmad sayangku nih

Mulyono
Saya pikir ini ada udang dibalik batu yang ingin memecahkan kita (Partai Demokrat), mari kader-kader terbaik demokrat jgn mw terprovokasi dengan berita-berita yg dapat memecahkan kita. Untuk yang menulis berita ini, mohon untuk bijak, jgn memberikan

Ari
Beritanya tak betul ni... tadi q juga ikut demo n jelas2 tadi dsna ada Pak Mambang Mit, kok dibilang g ada sih.. gmna ni Riau Terkini?? nampaknya ada permainan yang lain ni didalamny... jgn sembarangan la nulis beritanya,tq

ramlan
hahaha.... beritanya gak valid nih,siapa bilang ayah MM tak ada di tempat? salah tuh,jelas2 ayah MM menemui mreka... croscek dl kalo bikin berita masbro...


Berita Politik lainnya..........
- KPU Dumai Tunggu Kebijakan DPR RI Soal Perpu
- Ical Pesan Golkar Riau tak Buru-buru Bicarakan Posisi Wagubri
- Suparman Bersama Petinggi Golkar Riau Ketemu Ical, Ada Apa?
- DPW Riau Sebut Mukhtamar PPP Kubu Suryadharma Ali Ilegal
- Gelar Aksi di Kantor Medco Lirik,
Front Mahasiswa Untuk Merebut Minyak Riau Terbentuk

- DPRD Dumai Sahkan Tatip Dewan
- Pelantikan Pimpinan DPRD Kampar Tanpa Wakil dari PAN


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 174.129.74.186
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com