Untitled Document
Kamis, 26 Ramadhan 1435 H |
Home > Politik >>

Berita Terhangat..
  Kamis, 24 Juli 2014 21:00
Puluhan Pasangan Haram Terjaring Razia Yustisi di Duri

Kamis, 24 Juli 2014 20:16
Jelang Lebaran, Gubri Tarik Ratusan Mobnas

Kamis, 24 Juli 2014 19:48
Usai Sidang di PN Pekanbaru, Tahanan Narkoba Kejari Melarikan Diri

Kamis, 24 Juli 2014 19:37
Perda LH Riau Pertama di Sumatera

Kamis, 24 Juli 2014 18:03
PWI Rohul Berbagi dengan Anak Yatim dan Kurang Mampu

Kamis, 24 Juli 2014 17:52
Capella Honda Bantu Al Qur'An ke Ponpes, Masjid dan Lembaga Pendidikan Islam di Riau

Kamis, 24 Juli 2014 17:39
THR Belum Dibayar, 12 Buruh PT WI Datangi Disnakertranduk Riau



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Senin, 7 Januari 2013 12:05
Lusa, Safari Dakwah Sumatera ke-3,
Kader PKS Siap Putihkan Pekanbaru


Dijadwalkan lusa, digelar Safari Dakwah Sumatera DPP PKS ke-3 digelar di Pekanbaru. Kader partai Islam tersebut siap memutihkan Kota Bertuah.

Riauterkini-PEKANBARU-Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H.Luthfi Hasan Ishaaq, MA di jadwalkan akan mengisi tablig akbar pada acara safari dakwah DPP PKS Wilayah Sumatra pada lusa, Rabu (9/1/12) pukul 13.00 di Gelanggang Remaja Jln. Sudirman Pekanbaru, setelah sebelumnya melaksanakan acara yang sama di Lampung, Palembang dan Jambi. Kehadiran Presiden PKS dan rombongan pada acara safari dakwah di Pekanbaru ini akan menjadi magnit tersendiri bagi kader PKS se-Riau untuk datang meramaikannya. Dipastikan besok Pekanbaru akan putih oleh Puluhan Ribu Kader PKS yang datang dari sejumlah kabupaten kota di Provinsi Riau. Sejumlah acara pendukungpun sudah di siapkan panitia untuk meramaikan safari dakwah yang menghadirkan para petinggi PKS dari Jakarta.

Ketua Panita Pelaksana Imam Zamroni, S.Kom menjelaskan tablig akbar di depan puluhan ribu kader PKS se-Riau oleh Presiden PKS H.Luthfi Hasan Ishaaq, MA menjadi acara inti, sedangkan rangkaian acara lainnya Imam yang juga ketua DPD PKS Rokan Hulu ini menyebutkan di hari dan tempat yang sama ada bazaar murah, pelayanan kesehatan gratis, donor darah, penyerahan beasiswa serta panggung hiburan bersama grup nasyid Maidany dari Jakarta.

Lebih lanjut Imam menginformasikan pada malam harinya acara safari dakwah di laksanakan di markas dakwah PKS Riau Jln Soekarno-Hatta Arengka bertajuk “Panggung Rakyat, PKS Merakyat” diramaikan dengan makan sate dan bakso sehat gratis, hiburan dari grup qasidah dan parade nasyid Riau serta musisi jalanan yang akan mensenandungkan lagu-lagu kritikan sosial. Presiden PKS juga akan bertemu dan berdialog bersama Lima Ratus tokoh se-Riau di Ball Room Hotel Ibis Pekanbaru pada malam itu, sebut Imam.

Imam menambahkan, kegiatan safari dakwah ini sebagai bentuk kesiapan PKS dalam menghadapi even politik yang akan berlangsung di tahun 2013 dan 2014. Dengan safari dakwah seluruh kader PKS se-Riau memiliki kesamaan suhu dalam menyambut tahun politik di tahun ini. “Di tahun ini kami menargetkan menang dalam Pemiu Kada Gubernur, sedangkan tahun 2014 kami menargetkan menjadi pemenang Pemilu di Provinsi Riau”, pangkas Imam.***(rls)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
cak bur
Pks melakukan blunder politik dgn mendukung jon erizal menjadi cagubri riau...mengapa pks tdk melihat ketokohan seseorg atau apa yg sudah diperbuat jon erizal untu riau sehingga layak diperjuangkan partai islam spt pks..atau memang pks riau tdk menge

tukang tengok ajo
PKS seperti kehilangan momentum stlh 2009, tidak terlihat aktfitas yg punya gema n roh yg kuat memperjuangkan aspirasi masyarakat. kemana ajja selama ini PKS dalam kurun waktu 4 tahun terakhir. kedepan hendaknya kegiatan2 kemasyarakatn harusnya konti

mina
luarbiasa pks mantap!!

ajie
maNtaPKS!!!!!

kader militan
seharusnya anda jujur, kader PDIP mana yg lebih baik dari PKS? Jangan karena anda simpatisan salah satu PARTAI trus anda menjelek-jelekkan PKS,lebih baik anda diam dan bekerja utk partai anda daripada sruduk sana sini....

Kokoronotomo
PDIP lebih baik dari PKS..........? Lagi mabok simpatisan PDIP ini kali? :D

PKS Duri
kader duri juga akan ikut hadir ,walaupun sekarang diduri juga ada kader PKS yang non muslim..PKS Partai terbuka

Mansyur PKS
Kader PKS diwajibkan hadir tanpa kecuali.karena ini salah satu cara kita menunjukan kekuatan menjelang pilgubri 2013 ini. isyaallah

Mansyur PKS
Kader PKS diwajibkan hadir tanpa kecuali.

kader jenggot
partai kemunafikan sekali,tidak joleh apakah koalisi atau oposisi,kami lbh menghargai pdip dari pada pks ini,semua hanya penuh dgn kemunafikan.


Berita Politik lainnya..........
- Berpasangan dengan Perwira TNI,
Wabup Harman Pastikan Maju di Pilkada Inhu 2015

- Pasca Pilpres, DKPP Segera Evaluasi Kinerja KPU dan Bawaslu
- Dewan Meminta PLN Tak Matikan Listrik Menjelang Lebaran
- Wako Pekanbaru Imbau Timses Capres Tidak Turun ke Jalan
- Pembahasan KUA PPAS Riau Setelah Lebaran
- DPRD Riau Sahkan Perda Tercepat, Perda DAS
- Komisi A DPRD NAD Kunjungi Koleganya di DPRD Riau


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.211.213.10
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com