Untitled Document
Ahad, 19 Jumadil Akhir 1435 H |
Home > Politik >>

Berita Terhangat..
  Ahad, 20 April 2014 18:26
Jelang Ramadhan, Pujasera di Duri Difungsikan

Ahad, 20 April 2014 18:19
Bisa Bawa Pulang TV Samsung LED 32 Inch Tanpa Diundi,
Beli New Sorento Selama Pameran di Ciputra


Ahad, 20 April 2014 18:12
Penerimaan Taruna Akpol 2014,
Kapolres Inhil Imbau Calon Peserta Tidak Percaya Calo


Ahad, 20 April 2014 18:06
Atlet FPTI Meranti Tampil di Kejurnas Sakai Climbing 2014

Ahad, 20 April 2014 17:06
Berdalih Laporan Kedaluarsa,
Panwaslu Rohul Stop Kasus Dugaan Pidana Anggota KPPS


Ahad, 20 April 2014 17:02
Panwaslu Inhu Tindak-lanjuti Dugaan Pengalihan Suara Caleg Gerindra

Ahad, 20 April 2014 16:39
Sandera Pemilik Toko,
5 Rampok Bersenjata Api Gondol 3 Kilogram Emas dan Uang Ratusan Juta




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Senin, 26 Nopember 2012 15:16
Dinilai Gagal, Pendemo Tuntut Bupati Kampar Mundur

Posisi Jefry Noer sebagai Bupati Kampar digoyang. Pendemo yang menudingnya gagal memajukan daerah, menyuarakan tuntutan mundur.

Riauterkini-BANGKINANG-Lebih seratus mahasiswa dan masyarakat melakukan aksi demo. Mereka menuntut Bupati Kampar Jefri Noer turun dari jabatannya karena dinilai gagal memimpin Kabupaten Kampar.

Aksi demo pada Senen (26/11/12) itu para pendemo melakukan aksinya di Bundaran depan Balai Bupati Kampar sembari meneriakkan kalimat turunkan Jefri, turunkan Jefri.

‘’ Sejak dilantik Jefri Noer mengatakan kabupaten Kampar mengalami perubahan ke arah yang lebih baik, akan tetapi kebohongan demi kebohongan dan kezaliman terhadap masyarakat terus dilakukan oleh Jefri Noer,’’teriak Rafi dalam orasinya dengan menggunakan pengeras suara.

‘’ Sebut saja diantaranya memberhentikan para kepala desa yang tidak mendukungnya dalam pemilukada, jual beli jabatan, Korupsi P4S Kubang Raya, membisniskan APBD Kampar meraup rupiah melalui galian c,’’ teriaknya lagi.

Bukan itu saja banyak lagi kebogongan yang dilakukan oleh Jefri Noer semasa kampanye banyak mengumbar janji-janji, diantaranya pembangunan plaza Bangkinang (pasar inpres) melalui APBD Kampar, penambahan tunjangan Rp. 2 juta perbulan bagi guru dan PNS,’’ akan tetapi janji-janji tersebut tak satupun yang terealisasi, Jefri Noer telah gagal untuk itu harus mundur dari jabatannya selaku Bupati Kampar,’’ teriak Agus pendemo lainnya dalam orasinya.

‘’ Kami meminta kepada KPK segera usut secara tuntas korupsi APBD Kampar dan meminta kepada Mendagri menon aktifkan Jefri Noer,’’teriaknya.

Setelah melakukan orasi di Bundaran depan Balai Bupati Kampar para pendemo ini melakukan long march dengan menggunakan empat unit mobil Bus Kota kearah jalan Prof M Yamin SH terus menuju jalan Datuk Tabano dan mengarah ke kantor DPRD Kampar. Diperjalanan massa tak henti-hentinya meneriakkan kalimat turunkan Jefri, turunkan Jefri.

Sesampai di kantor DPRD Kampar para pendemo ini kembali melakukan orasi dan mereka diterima salah seorang anggota DPRD Kampar Ahmad Fikri. Setelah mendengarkan aspirasi para pendemo Ahmad Fikri mengatakan bahwa aspirasi masyarakat ini akan disampaikan kepada pimpinan DPRD Kampar,’’ Terkait dengan pelaksanaan pembangunan kita tahu saat ini Bapak Jefri Noer masih dalam masa transisi mari kita berikan waktu kepada beliau untuk berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Kampar ini,’’jelas Fikri.

Aksi demo ini mendapat pengawalan ketat dari aparat Kepolisian Polres Kampar.***(man)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
Mahasiswa kampar
lihat dulu ,,..apa yang kalian berikan untuk kampar ini ...???!!!! jika nOOLLLL ..Gak usah komplent.

prita anggraeni
Baca juga ya : link Ini bukan pro atau kontra thdp bupati A atau B, tapi yang jelas bupati yang #####lah yang terpilih. Tunngulah kehancuran suatu neg

IKK JKT
dah menjadi rahasia umum....kepemimpinan kampar sekarang ini menjadikan agama sebuah tameng untuk mendekatkan diri ke Rakyat..rakyat Kampar memang %@!* musang berbulu domba di pilih...kampar memang panatik terhadap agama kalau pemimpin tsb menyuguhk

IKK JKT
dah menjadi rahasia umum....kepemimpinan kampar sekarang ini menjadikan agama sebuah tameng untuk mendekatkan diri ke Rakyat..rakyat Kampar memang %@!* musang berbulu domba di pilih...kampar memang panatik terhadap agama kalau pemimpin tsb menyuguhk

ocu buluok ola
dah punya pengalaman pahit sebulm nya eh..ehe malah milih dia jugak kan tampak kenyataannya sudah ndak usah di ributkan lagi terima aja kepemimpinan yang bobrok ini sampai masa jabatannya habis...bikin capek aja berkoar-koar...hari demi hari sudah ke

suara rakyat
jangan takut pak jefri, yang demo tu dibayar sama orang yang dengki sama bapak, dan orang2 yang gak dapat proyek sama bapak...manusia ndak ada yang sempurna, kekurangan mari sama2 kita tutupi, kelebihan kita tonjolkan, muo samo2 awak membagun kampar

suara rakyat
jangan takut pak jefri, yang demo tu dibayar sama orang yang dengki sama bapak, dan orang2 yang gak dapat proyek sama bapak...manusia ndak ada yang sempurna, kekurangan mari sama2 kita tutupi, kelebihan kita tonjolkan, muo samo2 awak membagun kampar

suara rakyat
jangan takut pak jefri, yang demo tu dibayar sama orang yang dengki sama bapak, dan orang2 yang gak dapat proyek sama bapak...manusia ndak ada yang sempurna, kekurangan mari sama2 kita tutupi, kelebihan kita tonjolkan, muo samo2 awak membagun kampar

suara rakyat
jangan takut pak jefri, yang demo tu dibayar sama orang yang dengki sama bapak, dan orang2 yang gak dapat proyek sama bapak...manusia ndak ada yang sempurna, kekurangan mari sama2 kita tutupi, kelebihan kita tonjolkan, muo samo2 awak membagun kampar

suara rakyat
jangan takut pak jefri, yang demo tu dibayar sama orang yang dengki sama bapak, dan orang2 yang gak dapat proyek sama bapak...manusia ndak ada yang sempurna, kekurangan mari sama2 kita tutupi, kelebihan kita tonjolkan, muo samo2 awak membagun kampar

Kusmal Zen,ir
Sabana di Kampar TU banyak yg Prof.......di ,UNRI ,,,IAIN ....kok Jefri nan kalian pokai .........dek lomak jo piutiuh......atau lah di sombuai ilmu Nyo ndak.....?????? Makin booodooh Wak dinyo laeeii ,,,,!!!!!

ocu slt panjang
preman dipilih!!!!! hancur kampar.....,,,,,,,

asli ocu
Kalau kebenaran pd pendemo,awak dukung pendemo,kalau kebenaran pd yg didemo,awak dukung yg didemo,klau sociek ju ndak ado yg bonau,jan dulin koduo.

Den takuit jo bini
he he ... yang bupati tu sabonaunyo bini deyen gho, yang nyuwo minta piti ntuok jabatan bini den juo, yang nyuwo jan di ganti rekanan buek pasau bini deyen juo, soalnya wakotu tu nyo dapek bagian piti sangenek (he he). mambok investor korea masuok bi

Den takuit jo bini
he he ... yang bupati tu sabonaunyo bini deyen gho, yang nyuwo minta piti ntuok jabatan bini den juo, yang nyuwo jan di ganti rekanan buek pasau bini deyen juo, soalnya wakotu tu nyo dapek bagian piti sangenek (he he). mambok investor korea masuok bi

Bang Rojab
Pendemo suruhan I.A.........

PEDULI KAMPAR
HATI HATI PROVOKASI... KALAU SAYA PERHATIKAN,, JEFRY NOER SEKARANG HANYA MELANJUTKAN PROGRAM BUPATI YANG DULU BELUM SELESAI..JADI KITA TUNGGU DULU PROGRAM SELANJUTNYA..MEMANG BEGITU ATURANNYA..JANGAN TERLALU TERGESA GESA UNTUK BERTINDAK.. GAK MUDAH L

bupati panduto (munafik)
fikri jan wang mambela bupati jo le!. lajole inyo munafik sok jadi mubalig, kalau uwang munafik kok api naroko tompeknyo. Jan agamo dijadikan topeng, bahayo kampar kiniko. Mano ADD 1MILIAR/DESA .

bupati panduto (munafik)
fikri jan wang mambela bupati jo le!. lajole inyo munafik sok jadi mubalig, kalau uwang munafik kok api naroko tompeknyo. Jan agamo dijadikan topeng, bahayo kampar kiniko. Mano ADD 1MILIAR/DESA .

bupati panduto (munafik)
fikri jan wang mambela bupati jo le!. lajole inyo munafik sok jadi mubalig, kalau uwang munafik kok api naroko tompeknyo. Jan agamo dijadikan topeng, bahayo kampar kiniko. Mano ADD 1MILIAR/DESA .

bupati panduto (munafik)
fikri jan wang mambela bupati jo le!. lajole inyo munafik sok jadi mubalig, kalau uwang munafik kok api naroko tompeknyo. Jan agamo dijadikan topeng, bahayo kampar kiniko. Mano ADD 1MILIAR/DESA .

bupati panduto (munafik)
fikri jan wang mambela bupati jo le!. lajole inyo munafik sok jadi mubalig, kalau uwang munafik kok api naroko tompeknyo. Jan agamo dijadikan topeng, bahayo kampar kiniko. Mano ADD 1MILIAR/DESA .

bupati panduto (munafik)
fikri jan wang mambela bupati jo le!. lajole inyo munafik sok jadi mubalig, kalau uwang munafik kok api naroko tompeknyo. Jan agamo dijadikan topeng, bahayo kampar kiniko. Mano ADD 1MILIAR/DESA .

Ulek bulu
Nyo awak nak itu juo gasaklah,,,,,

ocu
pak jefri ingek sapandai-pandai tupai maloncek suatu saat kan jatuo juo nyie pak,apo lagi apak kini jo muspida kughang sajalan dan jo wakil bupati macam pajie kociok apak jefri buek

nurdin
dulu mati2an milih dia, padahal belum lma dia turun karena habis masa jabatannya,,,,ya rasakan aj dulu,,,tapi bsa jadi n yg demo karena jefri gak mau ngasih uang saku untuk foya2,,,sbb biasanya yang tukang demo ya itu klo dikasi uang pelicin diam

WOW
bgmana mau maju daerah, sama wakilnya saja tidak akur. dasar lo Jefri.

pemerhati
o alah..... Cu.... Itu aja kojo le..... dulu itu juo yang ocu pilih,......Apo ojak Cu.... Nikmati sajalah...

WARGA KAMPAR
TURUNKAN JEFRI NOER ALIAS RAJAB

ANTI PROVOKATOR
serambi mekkah memang banyak cobaan, provokator biasanya dari pendatang, waspadalah....waspadalah...


Berita Politik lainnya..........
- Berdalih Laporan Kedaluarsa,
Panwaslu Rohul Stop Kasus Dugaan Pidana Anggota KPPS

- Pekan ini, APBD Rohul 2014 Ditargetkan Disahkan
- Rekapitulasi Suara Pemilu, KPU Dumai Perlu Dua Hari
- 300 Personel Polisi "Kepung" Lokasi Pleno KPU Rohul
- Tuntaskan Pleno Hasil Pemilu 2014,
KPU Bengkalis Perlukan Waktu Dua Hari

- Rapat Pleno KPU Pekanbaru Dikawal 160 Personel Polisi
- Pleno Rekapitulasi Diwarnai Aksi Demo HMD


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.196.23.239
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com