Untitled Document
Selasa, 1 Syawwal 1435 H |
Home > Politik >>

Berita Terhangat..
  Senin, 28 Juli 2014 21:46
Akhirnya Gubri Kembali Temui Tamu Berlebaran di Rumdisnya

Senin, 28 Juli 2014 21:37
Sejumlah Nasabah Mandiri di Duri Merasa Rekeningnya Dibobol

Senin, 28 Juli 2014 17:03
Gubri ‘Mengurung’ Diri, Ratusan Warga dan Pejabat Nunggu Berjam-jam

Senin, 28 Juli 2014 16:25
Bupati dan Wabup Gelar Open House di Kediaman Masing-Masing

Senin, 28 Juli 2014 16:21
Khatib Idul Fitri 1435 H,
Bupati Inhil Ingatkan Kepedulian pada Kaum Dhuafa


Senin, 28 Juli 2014 13:14
Gubri Bersama Forkompinda Sholat Idul Fitri di Masjid Agung An-Nur

Senin, 28 Juli 2014 06:30
Helat Pawai Takbir Idul Fitri 1435H di Meranti Penuh Kereasi Menakjubkan



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Kamis, 22 Nopember 2012 06:48
Panwaslu Kampar Langsung Lakukan Tahapan Tugas

Panwaslu Kampar tidak ingin berlama-lama menunda tugas setelah dilantik. Sejumlah rutinitas tahapan yang menjadi kewajipan langsung dilaksanakan.

Riauterkini-BANGKINANG-Setelah dilantik beberapa waktu yang lalu oleh Bawaslu Provinsi Riau, Panwaslu Kabupaten Kampar lansung eksis dengan berbagai program jelang persiapan Pemilu Gubernur Riau dan Pemilu Legislatif mendatang.

Sesuai dengan program dan agenda yang telah dirancang Panwaslu Kabupaten Kampar, maka program utama yang dilakukan pihaknya adalah melakukan sosialiasi dengan pemerintah daerah " Kita sudah melakukan pertemuan dengan pemerintah daerah dan dalam hal ini kita sudah lakukan sosialisasi keberadaanPanwaslu Kampar dengan Bupati Kampar,” ungkap Ketua Panwaslu Kabupaten Kampar, Afrizal, yang didampingi anggota Edwar, dan Mawardi kepada riauterkinicom, Rabu (21/11/12)

Dalam pertamuan tersebut ungkapnya, selain menyampaikan keberadaan Panwaslu pihaknya juga telah melakukan koordinasi kerja dibidang pengawasan pemilu dengan pemerintah daerah, terutama berkaitan dengan kebutuhan yang dapat membantu kinerja Panwas dalam melakukan pengawasan. " Dalam pertemuan tersebut pada prinsipnya Panwaslu mendapat tanggapan positif dari pemerintah daerah dan Pemerintah daerah berjanji akan membantu apa yang dibutuhkan Panwaslu sebagai sarana penunjang tugas pengawasan pemilu, baik berkaitan dengan kebutuhan tenaga sekretariatan maupun bantuan dana penunjang lainnya," ujarnya.

Selain itu pihaknya juga telah melakukan hal sama dengan wakil Bupati Kampar dan Sekda Kabupaten Kampar pada Rabu (21/11/12)," Kita juga melakukan pertemuan dengan wakil Bupati Kampar dan sekdakab Kampar,"jelasnya.

Afrizal juga sampaikan, senin depan pihaknya akan melakukan hal yang sama terutama melakukan koordinasi dengan pihak penyelenggara (KPU) terkait egenda penyelenggaraan pemilu mendatang.

" Selain itu kita juga akan merencanakan melakukan koordinasi dengan Forum komunikasi pimpinan Daerah, baik ketua DPRD Kampar dan terutama dengan Kapolres dan Kejaksaan Negeri Bangkinang sebagai mitra kerja Panwaslu dibidang sentra Gakkumdu,"pungkasnya.***(man)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Berita Politik lainnya..........
- 16 DPC Teken Mosi tak Percaya pada Kepemimpinan DPD Nasdem Inhil
- Berpasangan dengan Perwira TNI,
Wabup Harman Pastikan Maju di Pilkada Inhu 2015

- Pasca Pilpres, DKPP Segera Evaluasi Kinerja KPU dan Bawaslu
- Dewan Meminta PLN Tak Matikan Listrik Menjelang Lebaran
- Wako Pekanbaru Imbau Timses Capres Tidak Turun ke Jalan
- Pembahasan KUA PPAS Riau Setelah Lebaran
- DPRD Riau Sahkan Perda Tercepat, Perda DAS


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.89.106.125
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com