Untitled Document
Ahad, 30 Muharram 1436 H |
Home > Politik >>

Berita Terhangat..
  Ahad, 23 Nopember 2014 13:06
Lebih dari Satu, Plt Gubri Perintahkan Tarik Mobil Dinas Pejabat

Ahad, 23 Nopember 2014 11:51
Jelang Kunjungan Presiden, Plt Gubri Blusukan ke Pasar Bawah

Ahad, 23 Nopember 2014 09:32
Antrean Sampai 12 Jam,
Warga ke Sumbar Disarankan Lewat Jalur Alternatif via Kuansing


Ahad, 23 Nopember 2014 06:38
Warga Bagansiapiapi Tewas tak Wajar di Panipahan

Ahad, 23 Nopember 2014 06:34
Puluhan Anak Bengkalis Bermasalah Dibekali Penyuluhan Bahaya HIV/AIDS

Sabtu, 22 Nopember 2014 19:31
Presiden Jokowi akan Blusukan ke Pasar Bawah Pekan Depan

Sabtu, 22 Nopember 2014 17:45
Pemkab Rohul Bakal Relokasi Korban Langganan Banjir di Bonai



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Kamis, 22 Nopember 2012 06:48
Panwaslu Kampar Langsung Lakukan Tahapan Tugas

Panwaslu Kampar tidak ingin berlama-lama menunda tugas setelah dilantik. Sejumlah rutinitas tahapan yang menjadi kewajipan langsung dilaksanakan.

Riauterkini-BANGKINANG-Setelah dilantik beberapa waktu yang lalu oleh Bawaslu Provinsi Riau, Panwaslu Kabupaten Kampar lansung eksis dengan berbagai program jelang persiapan Pemilu Gubernur Riau dan Pemilu Legislatif mendatang.

Sesuai dengan program dan agenda yang telah dirancang Panwaslu Kabupaten Kampar, maka program utama yang dilakukan pihaknya adalah melakukan sosialiasi dengan pemerintah daerah " Kita sudah melakukan pertemuan dengan pemerintah daerah dan dalam hal ini kita sudah lakukan sosialisasi keberadaanPanwaslu Kampar dengan Bupati Kampar, ungkap Ketua Panwaslu Kabupaten Kampar, Afrizal, yang didampingi anggota Edwar, dan Mawardi kepada riauterkinicom, Rabu (21/11/12)

Dalam pertamuan tersebut ungkapnya, selain menyampaikan keberadaan Panwaslu pihaknya juga telah melakukan koordinasi kerja dibidang pengawasan pemilu dengan pemerintah daerah, terutama berkaitan dengan kebutuhan yang dapat membantu kinerja Panwas dalam melakukan pengawasan. " Dalam pertemuan tersebut pada prinsipnya Panwaslu mendapat tanggapan positif dari pemerintah daerah dan Pemerintah daerah berjanji akan membantu apa yang dibutuhkan Panwaslu sebagai sarana penunjang tugas pengawasan pemilu, baik berkaitan dengan kebutuhan tenaga sekretariatan maupun bantuan dana penunjang lainnya," ujarnya.

Selain itu pihaknya juga telah melakukan hal sama dengan wakil Bupati Kampar dan Sekda Kabupaten Kampar pada Rabu (21/11/12)," Kita juga melakukan pertemuan dengan wakil Bupati Kampar dan sekdakab Kampar,"jelasnya.

Afrizal juga sampaikan, senin depan pihaknya akan melakukan hal yang sama terutama melakukan koordinasi dengan pihak penyelenggara (KPU) terkait egenda penyelenggaraan pemilu mendatang.

" Selain itu kita juga akan merencanakan melakukan koordinasi dengan Forum komunikasi pimpinan Daerah, baik ketua DPRD Kampar dan terutama dengan Kapolres dan Kejaksaan Negeri Bangkinang sebagai mitra kerja Panwaslu dibidang sentra Gakkumdu,"pungkasnya.***(man)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Berita Politik lainnya..........
- Pemprov Riau Dinilai Masih Lemah dalam Tata Kelola Pajak
- Partai Demokrat Ganti Ketua Fraksi di DPRD Riau dan Rotasi Total
- Jelang Munas, Golkar Riau Belum Tentukan Arah Suara
- Rajin Bolos Doyan Boros, Pejabat Siap-siap Didemosikan Menpan RB
- SK Tertahan di Kemendagri,
Pelantikan Novawaldy Jusman dan Manahara Manurung Belum Jelas

- Jelang Munas Golkar, DPD Golkar Rohul Tetap Dukung ARB
- Komisi II DPRD Kampar Prioritaskan Pembangunan Rumah Aman


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.167.177.180
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com