Untitled Document
Ahad, 8 Jumadil Akhir 1436 H |
Home > Politik >>

Berita Terhangat..
  Ahad, 29 Maret 2015 14:14
Polda-Pemprov-LAM Riau Edukasi Warga Tak Bakar Lahan

Ahad, 29 Maret 2015 12:21
Aparat Polres Rohul Tangkap Dua Pengedar Narkoba dari Dua Kecamatan

Ahad, 29 Maret 2015 10:15
KPU Akui Tak Ada Kendala Gelar Pilkada Serentak 2015

Ahad, 29 Maret 2015 10:11
Meriahkan Pawai Ta'aruf MTQ ke-41 Mandau, Belasan Ribu Warga Turun ke Jalan

Sabtu, 28 Maret 2015 21:54
Ternyata Ejekan Ompong Pemicu Pembunuhan 27 Tusukan Karyawan Angkringan

Sabtu, 28 Maret 2015 19:52
Musda XI KNPI Kabupaten Kampar Resmi Dibuka

Sabtu, 28 Maret 2015 19:49
Kubah Masjid Raya Rimba Melintang Rohil Mendadak Rubuh



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Kamis, 22 Nopember 2012 06:48
Panwaslu Kampar Langsung Lakukan Tahapan Tugas

Panwaslu Kampar tidak ingin berlama-lama menunda tugas setelah dilantik. Sejumlah rutinitas tahapan yang menjadi kewajipan langsung dilaksanakan.

Riauterkini-BANGKINANG-Setelah dilantik beberapa waktu yang lalu oleh Bawaslu Provinsi Riau, Panwaslu Kabupaten Kampar lansung eksis dengan berbagai program jelang persiapan Pemilu Gubernur Riau dan Pemilu Legislatif mendatang.

Sesuai dengan program dan agenda yang telah dirancang Panwaslu Kabupaten Kampar, maka program utama yang dilakukan pihaknya adalah melakukan sosialiasi dengan pemerintah daerah " Kita sudah melakukan pertemuan dengan pemerintah daerah dan dalam hal ini kita sudah lakukan sosialisasi keberadaanPanwaslu Kampar dengan Bupati Kampar, ungkap Ketua Panwaslu Kabupaten Kampar, Afrizal, yang didampingi anggota Edwar, dan Mawardi kepada riauterkinicom, Rabu (21/11/12)

Dalam pertamuan tersebut ungkapnya, selain menyampaikan keberadaan Panwaslu pihaknya juga telah melakukan koordinasi kerja dibidang pengawasan pemilu dengan pemerintah daerah, terutama berkaitan dengan kebutuhan yang dapat membantu kinerja Panwas dalam melakukan pengawasan. " Dalam pertemuan tersebut pada prinsipnya Panwaslu mendapat tanggapan positif dari pemerintah daerah dan Pemerintah daerah berjanji akan membantu apa yang dibutuhkan Panwaslu sebagai sarana penunjang tugas pengawasan pemilu, baik berkaitan dengan kebutuhan tenaga sekretariatan maupun bantuan dana penunjang lainnya," ujarnya.

Selain itu pihaknya juga telah melakukan hal sama dengan wakil Bupati Kampar dan Sekda Kabupaten Kampar pada Rabu (21/11/12)," Kita juga melakukan pertemuan dengan wakil Bupati Kampar dan sekdakab Kampar,"jelasnya.

Afrizal juga sampaikan, senin depan pihaknya akan melakukan hal yang sama terutama melakukan koordinasi dengan pihak penyelenggara (KPU) terkait egenda penyelenggaraan pemilu mendatang.

" Selain itu kita juga akan merencanakan melakukan koordinasi dengan Forum komunikasi pimpinan Daerah, baik ketua DPRD Kampar dan terutama dengan Kapolres dan Kejaksaan Negeri Bangkinang sebagai mitra kerja Panwaslu dibidang sentra Gakkumdu,"pungkasnya.***(man)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Berita Politik lainnya..........
- KPU Akui Tak Ada Kendala Gelar Pilkada Serentak 2015
- Dukung Agung dengan Syarat, Sikap Andi Mengecewakan DPP Munas Ancol
- Pilkada Rohil, 5 Balon Sudah Ambil Formulir di DPC PDI Perjuangan
- 8 Anggota Fraksi Golkar DPRD Riau Akui Keabsahan SK Kemenkum HAM
- Anggaran KPU Dumai Terendah se Riau
- Ketua SC Nuradlin: Musda XI KNPI Kampar Sangat Transparan dan Berintegritas
- Dinilai Tidak Berintegritas, Abu Nazar Tarik Diri dari Musda KNPI Kampar


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.145.168.90
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com