Home > Politik >>

Berita Terhangat..
  Ahad, 30 Agustus 2015 21:58
Wide School Fasilitasi Perguruan Tinggi Riau Diskusi Bersama KUIM Malaysia

Ahad, 30 Agustus 2015 21:25
Ledakan Tabung Gas Elpji 12 Kg Makan Dua Korban di Dumai

Ahad, 30 Agustus 2015 21:21
Besok Plt Gubri Lantik Pejabat Eselon III dan IV

Ahad, 30 Agustus 2015 21:19
Disaksikan Ratusan Bikers, Honda CDN Gelar Nonton Bareng MotoGP

Ahad, 30 Agustus 2015 19:43
Kapolres Meranti Remikan Objek Pariwisata Pantai Beting Beras

Ahad, 30 Agustus 2015 19:36


Ahad, 30 Agustus 2015 19:33
Kabut Asap,
Kualitas Udara di Rohul Belum Ganggu Kesehatan




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Kamis, 22 Nopember 2012 06:48
Panwaslu Kampar Langsung Lakukan Tahapan Tugas

Panwaslu Kampar tidak ingin berlama-lama menunda tugas setelah dilantik. Sejumlah rutinitas tahapan yang menjadi kewajipan langsung dilaksanakan.

Riauterkini-BANGKINANG-Setelah dilantik beberapa waktu yang lalu oleh Bawaslu Provinsi Riau, Panwaslu Kabupaten Kampar lansung eksis dengan berbagai program jelang persiapan Pemilu Gubernur Riau dan Pemilu Legislatif mendatang.

Sesuai dengan program dan agenda yang telah dirancang Panwaslu Kabupaten Kampar, maka program utama yang dilakukan pihaknya adalah melakukan sosialiasi dengan pemerintah daerah " Kita sudah melakukan pertemuan dengan pemerintah daerah dan dalam hal ini kita sudah lakukan sosialisasi keberadaanPanwaslu Kampar dengan Bupati Kampar, ungkap Ketua Panwaslu Kabupaten Kampar, Afrizal, yang didampingi anggota Edwar, dan Mawardi kepada riauterkinicom, Rabu (21/11/12)

Dalam pertamuan tersebut ungkapnya, selain menyampaikan keberadaan Panwaslu pihaknya juga telah melakukan koordinasi kerja dibidang pengawasan pemilu dengan pemerintah daerah, terutama berkaitan dengan kebutuhan yang dapat membantu kinerja Panwas dalam melakukan pengawasan. " Dalam pertemuan tersebut pada prinsipnya Panwaslu mendapat tanggapan positif dari pemerintah daerah dan Pemerintah daerah berjanji akan membantu apa yang dibutuhkan Panwaslu sebagai sarana penunjang tugas pengawasan pemilu, baik berkaitan dengan kebutuhan tenaga sekretariatan maupun bantuan dana penunjang lainnya," ujarnya.

Selain itu pihaknya juga telah melakukan hal sama dengan wakil Bupati Kampar dan Sekda Kabupaten Kampar pada Rabu (21/11/12)," Kita juga melakukan pertemuan dengan wakil Bupati Kampar dan sekdakab Kampar,"jelasnya.

Afrizal juga sampaikan, senin depan pihaknya akan melakukan hal yang sama terutama melakukan koordinasi dengan pihak penyelenggara (KPU) terkait egenda penyelenggaraan pemilu mendatang.

" Selain itu kita juga akan merencanakan melakukan koordinasi dengan Forum komunikasi pimpinan Daerah, baik ketua DPRD Kampar dan terutama dengan Kapolres dan Kejaksaan Negeri Bangkinang sebagai mitra kerja Panwaslu dibidang sentra Gakkumdu,"pungkasnya.***(man)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Berita Politik lainnya..........
- Pilkada Rohul 2015,
Tujuh Parpol Koalisi Deklarasikan Siap Menangkan Suparman-Sukiman

- Pilkada Dumai, Abdul Kasim-Nuraini Dekati Masyarakat dengan Dialog
- Jelang Pilkada Kampar, Pengusaha Muda Amir Lutfi Siap Maju
- KASN Sebut Banyak PNS Dijanjikan Oleh Petahana yang Maju Pilkada
- Aksi Damai BEM SRI,
Tiga Paslon Bupati dan Wabup Rohul Siap Teken Kontrak Rakyat

- APBD Bukan Uang Haram, Satker Pemprov Dihimbau tak Takut Menggunakannya
- Lima Cakada di Rohul Sudah Serahkan Surat Pengunduran Diri


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.91.93.213
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com