Untitled Document
Sabtu, 4 Zulqaidah 1435 H |
Home > Politik >>

Berita Terhangat..
  Jum’at, 29 Agustus 2014 21:14
JCH Rohul Diminta Waspadai Virus Ebola

Jum’at, 29 Agustus 2014 20:08
Pemprov Riau Baru Verifikasi 4 APBD-P Daerah

Jum’at, 29 Agustus 2014 19:31
Brigjen Condro Kirono Berterimakasih pada Riau

Jum’at, 29 Agustus 2014 19:17
Duri Sport Club Ajak Warga Ramaikan Lomba Duri Funtastic Run 2014

Jum’at, 29 Agustus 2014 19:15
Ditinggal Suami Kerja, Istri Diperkosa Tetangga

Jum’at, 29 Agustus 2014 19:11
Independensi Pers Terbelenggu Pemilik Modal

Jum’at, 29 Agustus 2014 19:09
Stop Mobil Tahanan,
Aiptu Ir diperiksa Propam Polda Riau




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Kamis, 22 Nopember 2012 06:48
Panwaslu Kampar Langsung Lakukan Tahapan Tugas

Panwaslu Kampar tidak ingin berlama-lama menunda tugas setelah dilantik. Sejumlah rutinitas tahapan yang menjadi kewajipan langsung dilaksanakan.

Riauterkini-BANGKINANG-Setelah dilantik beberapa waktu yang lalu oleh Bawaslu Provinsi Riau, Panwaslu Kabupaten Kampar lansung eksis dengan berbagai program jelang persiapan Pemilu Gubernur Riau dan Pemilu Legislatif mendatang.

Sesuai dengan program dan agenda yang telah dirancang Panwaslu Kabupaten Kampar, maka program utama yang dilakukan pihaknya adalah melakukan sosialiasi dengan pemerintah daerah " Kita sudah melakukan pertemuan dengan pemerintah daerah dan dalam hal ini kita sudah lakukan sosialisasi keberadaanPanwaslu Kampar dengan Bupati Kampar, ungkap Ketua Panwaslu Kabupaten Kampar, Afrizal, yang didampingi anggota Edwar, dan Mawardi kepada riauterkinicom, Rabu (21/11/12)

Dalam pertamuan tersebut ungkapnya, selain menyampaikan keberadaan Panwaslu pihaknya juga telah melakukan koordinasi kerja dibidang pengawasan pemilu dengan pemerintah daerah, terutama berkaitan dengan kebutuhan yang dapat membantu kinerja Panwas dalam melakukan pengawasan. " Dalam pertemuan tersebut pada prinsipnya Panwaslu mendapat tanggapan positif dari pemerintah daerah dan Pemerintah daerah berjanji akan membantu apa yang dibutuhkan Panwaslu sebagai sarana penunjang tugas pengawasan pemilu, baik berkaitan dengan kebutuhan tenaga sekretariatan maupun bantuan dana penunjang lainnya," ujarnya.

Selain itu pihaknya juga telah melakukan hal sama dengan wakil Bupati Kampar dan Sekda Kabupaten Kampar pada Rabu (21/11/12)," Kita juga melakukan pertemuan dengan wakil Bupati Kampar dan sekdakab Kampar,"jelasnya.

Afrizal juga sampaikan, senin depan pihaknya akan melakukan hal yang sama terutama melakukan koordinasi dengan pihak penyelenggara (KPU) terkait egenda penyelenggaraan pemilu mendatang.

" Selain itu kita juga akan merencanakan melakukan koordinasi dengan Forum komunikasi pimpinan Daerah, baik ketua DPRD Kampar dan terutama dengan Kapolres dan Kejaksaan Negeri Bangkinang sebagai mitra kerja Panwaslu dibidang sentra Gakkumdu,"pungkasnya.***(man)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Berita Politik lainnya..........
- Masyarakat Hulu Kuantan Datangi di DPRD Kuansing
- DPR Sebut Pilkada Serentak Bisa Digelar Tahun 2015
- PAN Bengkalis Bentuk Tim Internal untuk Menentukan Ketua DPRD 2014-2019
- Menangis Saat Pengesahan APBDP 2014,
Wawako Dumai Sebut "Ban Serep" dari Walikota

- KUA-PPAS RAPBD Murni 2015 Riau Meningkat Rp 1,1 Triliun
- Dugaan Korupsi Dana Posyandu,
Anggota DPRD Dumai Terpilih Tak Takut Dipolisikan

- Mantan Anggota DPRD Riau,
12 Terpidana Tetap Terima Uang Purna Bakti



Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.204.231.253
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com