Untitled Document
Jumat, 26 Safar 1436 H |
Home > Politik >>

Berita Terhangat..
  Jum’at, 19 Desember 2014 11:02
Maling Genset dan Motor di Pekanbaru Divonis 20 Bulan Penjara

Jum’at, 19 Desember 2014 10:59
Sekolah Tetapkan Tarif Ambil Rapor Bakal Dikenakan Sanksi Disdik Inhil

Jum’at, 19 Desember 2014 09:01
Tahanan Curanmor Polsek Sukajadi Pekanbaru Kabur

Jum’at, 19 Desember 2014 06:44
Menyongsong Era Gas Bumi

Jum’at, 19 Desember 2014 06:17
Bupati Kampar Mengajak Kepsek Kembalikan Kejayaan Guru

Jum’at, 19 Desember 2014 06:10
PWI Kampar Periode 2014-2017 Resmi Dilantik

Jum’at, 19 Desember 2014 06:05




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Rabu, 24 Oktober 2012 11:41
Musdalub Golkar Riau di Jakarta
Annas Maamun Terpilih Secara Aklamasi


Musdalub Partai Golkar Riau masih digelar di Jakarta, namun hasil akhirnya sudah diketahui. Annas Maamun terpilih secara aklamasi.

Riauterkini-JAKARTA- Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Golkar Riau berjalan sesuai rencana. Rabu (24/10/12) Musdalub digelar di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai GOlkar di Jalan Anggrek Neli Murni Jakarta Barat. Rapat dipimpin pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD I Partai Golkar Dahrul Siska.

Turut duduk mendampingi Dahrul Siska memimpin Musdalub, Ketua DPD II Partai Golkar Pekanbaru Erizal Muluk dan Ketua DPD II Kuantan Singingi Sukarmis. Musdalub berlangsung tertutup.

Dari pantauan riauterkini di lokasi Musdalub, seluruh ketua DPD II Partai Golkar se-Riau hadir. Termasuk Ketua Kosgoro Provinsi Riau Herman Abdullah. Sementara Indra Muchlis Adnan tidak terlihat hadir.

Meskipun tertutup, namun dari luar pertemuan, jalannya sidang bisa diikuti. Suara pimpinan sidang dan suara anggota sidang terdengar cukup jelas. Dari suara tersebut diketahui telah terjadi aklamasi peserta Musdalub memilih Ketua DPD II Partai Golkar Rokan Hilir Annas Maamun sebagai ketua, menggantikan posisi Indra.

Dari data yang dihimpun riauterkini, aklamasi menjadi hasil Musdalub, setelah 10 DPD II, kecuali Indragiri Hulu dan Kuantan Singingi mendukung Annas Maamun. Termasuk suara orgasnisasi sayap Golkar, seperti Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Himpunan Perempuan Karya, Al Hidayah dan Kosgoro.

Setelah secara aklamasi peserta Musdalub memilih Annas, pimpinan sidang Dahrul Siska lantas menanyakan kepada peserta apakah Annas Maamun bisa ditetapkan sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Riau. Peserta secara serentak menyatakan persetujuan.***(awn)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
PREMAN TUA
sayo jika terpilih jadi gubernur akan mendirikan band rock dengan JUDUL: KAPAL TUA LANCANG KUNING he3x...

budak Gaung
oang tuo tu beminyak, banyak gotahnye. Bia ajelah dia.kite doakan aje supaye beranak

simpatisan
Dpd 1 golkar prop Riau anas makmum calon dari golkar tetap Herman A,kalau tak percaya buktikan

rakyat jelata
kadal ganti buaya sama saja...hebat demi riau 1 pak tuo bisa jdi ketuo golkar..partai bisa di beli tapi suara rakyat yg menentukan..pmilukda pnbru golkar keok,pilgub DKI keok....alamat akan bertambah lagi....pohon beringin tumbang....

hendri jerman
Kepada Yth: pimpinan redaksi saya pribadi saat ini memohon kepada redaksi untuk menelusuri ( kader golkar kerinci )sebelum seluruh pengurus untuk memintanya. Karena ini telah menfitnah dan menista Bupati Pelalawan. Terima kasih. Untuk para penghujat

Payjoe
Selamat buat mbah Anas..... klow tak jadi Riau 1 jgn stress ya.... enjoy aj....

kadermilitan
hahahaha pigur kayak gini menang aklamsi lagi sangat wajar kader dan pengurus golkar sering gontok-gontokan, masyarakat apriori dan alergi dengan golkar, tapi masih ada secercah harapan untuk bangkit lagi yaitu dengan mengusung Herman Abdullah sbg ca

Hahahahaha pak Tua Terpilih..,
Walau tua tapi uangnya banyak pak broo, Kalau uang sudah bicara, Herman Raja Pelit, Rusli Raja Koruptor, Indra yang sok gaya, hanya bisa ditumbangkan oleh kakek-kakek renta macam Annas. Tidak usah, pikirkan jadi ketua tapi rebut bagai mana bisa jad

Kader golkar
Ha ha ha, mampus herman abdullah ga punya perahu, kelaut aja lagi herman, karena haus kekuasaan, udah tua, haus kekuasaan

kaderisasi
Seperti tak ado lagi generasi muda,,,,,inilah politik,,hati nurani sudah tertutup,,,,Kalau nak jadi GUBRI,,,,bukan sekarang 10 tahun yg lalu,,,rakyat ni tak %@!* do,,atau karena KETUM mau jadi capres,,,mari kita lihat saye rase ye kaderisasi golkar

budak inhil
katenye ketua DPD I tak boleh tinggal didaerah,nyatenye pak anas tinggal di rohil, cam mane lah ne......golkar, makin jauh hati ini,

andi butar
hidup anas..........., tingkatkan Biaya SPPD. honor pengurus barang, biaya angkat kursi dan sofa dan juga mubiler. awuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuukkkkkkkkkkkkk.....

MACAN
awuuuuuukkkk

bini mudo datuk anas
selamat jadi ketua yo tuk... balik dari jakarta ambo servis atuk. heheheheee

Herdi
Negara demokrasi,tp byk yg belum bisa menghargai hak orang lain,tak bisa berlapang dada menerima keputusan musyawarah, maka beginilah jadinya ( saling menghujat dan mencaci ). coba nilai dulu, apa yg telah anda lakukan untuk golkar itu, jangan bisany

pak longg
uang tuo bau tanahh.....Siap -siap lah riau di siram samo balacann. kakakakaaaaaaa

Mas Brondong
Goli tokak ambo dongonyo harammmm.....apo ndak ado uyang mudo lai...sueeerrr goli ambo....!!!

Mari belajar sastra %@!*
Di Riau ada pameo yang bunyinya begini: "Beruk ganti dengan cigak". Apa artinya tu?

pemerhati
makin terang benderang ada permainan dan tidak fair orang tua bangka dijadikan ketua memimpin bagan aja tak beres pantaslah golkar semakin ditinggalkan masy. Sekarang baru retak sbntr lg pecah dan karam sama2 kita saksikanlah

kader golkar kerinci
Kami mendukung HM Harris tp inyo tak berani maju takut ijazahinyo ketahuan bodong alias bermasaalah. Kalau inyo terpilih biolah makin kiamat golkar du, yang satu dah tuo yang dikami dukung jazah palsu,entahlah kini ko lah payah nak dikato urang dah d

anak rokan asli
Ingek tuk anas,.umur udh tuo.usah etong politik yo le. Guno kan umur tu utk ibadah.jgn rakus jd org le. Tak akan monang atuk jd gubri tu do.achmad yg duduk jd gubri nyo.hidup achmad...

tangan kanan anas
lihatlah nanti kehancuran golkar di 2014.....anas ini makin parah lagi daripada indra....asyik becarut aja...takkan selamat golkar lagi...mana ada wibawanya anas ini di mata publik...

Utoh galapung
Salut

pemerhati Politik
Partai Golkar kiamat

masyarakat rohil
berarti bupati rohil ini menyuap DPP, pantas aja Rohil kayak gini

pendekar
selamat pak annas tak percuma bapak modali mosi, bapak karantina dpc di jakarta, yang pasti GOLKAR kecolongan lagi dalam memilih calon, dari harimau ke buaya. sama sama tidak memiliki nilai jual. yang ada riau di buat jadi negeri sejuta kubah nanti.

Anak Rokan
Selamat kepada bapak H.Annas Maamun, maju terus pak menuju Riau 1, segala caci maki hujat menghujat itu biasa pak dalam berpolitik.jangan dipedulikan.Wss

Anak Rohil
kami ucapkan Selamat pak H.Annas maamun. Maju terus pak annas.kami mendukungmu.caci maki terhadap bapak itu biasa pak dalam berpolitik.jangan dipedulikan.Wss

pohon hantu banyak koruptornya
kader partai golkar banyak yg korup,tetapi tdk tersentuh sama sekali oleh hukum,tv oon milik ical tak pernah memberitakannya kasus korupsi kader golkar didaerah,ketua dprd pllwn adalah kader golkar,korupsi sebesar 7,7 milliar tapi tv oon dan ical mem

Rizal, gasib, siak
Siapapun yg terpilih adalah kader terbaik partai golkar, mari kita dukung bersama.

Orang kecil
Retorika politik ,harus siap dalam segala hal pak cekkk

sesan
inilah kualitas golkar, anas makmun, 70 tahun untuk memimpin partai berlambang beringin. diktator rohul asal rohil. selamat tinggal golkar, selamat datang kehancuran.

Anas asoy geboy
Hehehe..........pohon angker itu semakin tua. Tinggal dicabut saja lagi. Makanyo chu........herman. Instropeksi lha chu

bisakah berharap banyak pada orang politik?
Dah kita lihat bersama, sejak reformasi keadaan kita memang ada kemajuan seperti ekonomi dan demokrasi, kalau mengikuti garis liberal. Tapi bila kita mengacu pada nilai2 luhur kemanusiaan yg ada dalam keperibadian bangsa, masih perlu diskusi panjang

Hancur mina
GOLKAR merusak kembali citranya yang sudah rusak, apakah tidak ada kader lain selain si tua bangka annas makmun, anyuik golkar

icha
Biasalah musdalub.bagi bagi fulus


Berita Politik lainnya..........
- DPRD Inhu Priode Baru Gelar Reses Perdana
- Pemrov Riau Akhirnya Serahkan Draf Verifikasi APBD 2015 ke DPRD
- Jelang Musda KNPI Bengkalis,
Sejumlah Kalangan Berharap Calon Ketua Bukan Politikus

- Kemendagri Beri Sinyal Pilkada Serentak Mundur di 2016
- Pemko Desak DPRD Pekanbaru Segera Bahas Ranperda Pemekaran
- Dewan Prediksi Serapan APBD 2014 RiauTak Sampai 50 Persen
- Laporan Pajak PT Pertamina ke Dispenda Riau Tak Optimal


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.161.185.244
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com