Untitled Document
Ahad, 4 Rabiul Akhir 1436 H |
Home > Politik >>

Berita Terhangat..
  Sabtu, 24 Januari 2015 21:03
Pergoki sedang Beraksi, Seorang Warga Rohul Dibacok Maling

Sabtu, 24 Januari 2015 20:57
Sedang Transaksi Sabu,
Tiga Warga Kampar Ditangkap Satres Narkoba Polres Rohul di Tandun


Sabtu, 24 Januari 2015 15:18
Pendukung KPK di Pekanbaru Desak Presiden Bertanggung Jawab

Sabtu, 24 Januari 2015 14:58
Hutan Konservasi Sebagai Aset,
RAPP Jaga Kelestarian Semenanjung Kampar


Sabtu, 24 Januari 2015 14:43
Pelecehan Nabi Muhammad SAW,
Ratusan Massa HTI Aksi Kecam Majalah Prancis, Charlie Hebdo


Sabtu, 24 Januari 2015 14:34
Bentuk Komitmen Perusahaan,
Wilmar Group Salurkan Buku Bacaan di Perpus Intan Payung


Sabtu, 24 Januari 2015 13:34
Galeri Foto Pisah Sambut Dandim 0302 Inhu



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Senin, 1 Oktober 2012 19:38
Penetapan Cagubri, Demokrat Mengacu Hasil Survei

Dalam penetapan Cagubri 2013-2018, Partai Demokrat tetap mengacu pada hasil survei. Demokrat mengharamkan adanya pihak-pihak yang ingin mendapatkan simpati untuk Cagubri dengan menghalalkan segala cara.

Riauterkini-PEKANBARU- Partai Demokrat tetap mengacu pada hasil survei dalam menetapkan pasangan calon gubernur. Partai ini mengharamkan pihak-pihak yang ingin mendapatkan simpati untuk menjadi calon gubernur dari demokrat dengan segala cara.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Riau Koko Iskandar, Senin, (1/10/12), mengatakan kriteria calon gubernur untuk Demokrat sudah berulang kali disajikan ke DPD. "Bahkan Ketua Umum DPP Partai Demokrat sudah memerintahkan kepada pak Mambang Mit (Ketua DPD PD Riau) untuk segera melaksanakan survei. Intinya, PD mengacu kepada berjalannya prosedural dan mekanisme partai," kata Koko.

Anas Urbaningrum, lanjut Koko, juga sudah memerintahkan kepada Ketua DPD Partai Demokrat Riau HR Mambang Mit untuk gencar melakukan sosialisasi .

"Sosialisasi dilakukan tidak hanya mendatangi kantong-kantong suara juga menyiarkan setiap aksi yang dilakukan melalui media massa. Karena dalam waktu dekat akan dilakukan survey," ujar anggota DPRD Riau itu.

Bersih, Cerdas dan Santun

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Anas Urbaningrum menyatakan untuk pemilihan kepala daerah dari PD tetap mengacu dari hasil survei. Prosedur melalui survey juga akan dilaksanakan untuk Pemilihan Gubernur Riau 2013.

Kriteria selanjutnya, tetap mengedepankan kader terbaiknya untuk maju sebagai gubernur. Kader partai yang terpilih nantinya, lanjut Anas tentunya dilihat kontribusinya selama ini dalam membesarkan Partai Demokrat.

"Kriteria selanjutnya yakni tingkat elektibilitas dan popularitas kader tersebut. Sehingga target kita tentunya memenangi pemilihan Gubernur Riau," ujar Anas. Tidak ada skenario kalah dalam pemilihan gubernur.

Partai Demokrat juga mensyaratkan kader yang maju sebagai gubernur memiliki rekam jejak bersih, cerdas, dan santun dalam berpolitik sehingga resistensi di tengah masyarakat sangat minim. Sejumlah kriteria inilah yang menjadi mekanisme partai dalam menetapkan pasangan calon gubernur. ***(rls/son)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
jangan lengah
sebaiknya partai demokrat berkaca dengan hasil pilkada DKI, coba cek and ricek yang bersih calonnya pak....akan berpengaruh kepada pemilu 2014........rakyat sudah tau....coba cek and ricek Aznur Efendi, Irwan Nasir,...dan lainnya. Jangan menyesal apa

ramli
kalau komit dengan syarat DPP tersebut,saya yakin ketua DPC Rohul,akan melaju jadi calon PD riau.semua syarat tadi ada pada beliau,kalau bambang ma,tak punya perogram,lihat tu pak Ahmad dirohul,kabupaten termiskin tapi tersohor diriau bahkan menteri

Roeslan
Pak Mambang , hati2 dengan bahasa koko,karena dia juga berpihak ke Ahmad tuh!

pengikut
kami masyarakat riau mencari pemimpin kombinasi antara muda dan tua(bukan kakek kakek) yg mampu menurunkan tingkat korupsi dan berani bersumpah tidak akan KKN, krn riau telah di jarah oleh sekelompok orang yang berkuasa . kami butuh pemimpin yang tid

Petinggi Demokrat
Sbenarnya Pak Ahmad itu orgnya bagus dan merakyat, programnya banyak meneyentuk ummat. Tapi Sbaiknya Pak Amad selesaikan tugasnya sbagai Bupati sampai akhir, dlm etika Potitik Kalau Ketua Provinsi maju sbagai Calon Gubernur sbaiknya Ketua Kabupaten t


Berita Politik lainnya..........
- Pengisian Kepala SKPD,
KASN Minta Daerah Harus Lakukan Seleksi Terbuka

- Berwacana Bertentangan UU, Syarwan Hamid Dinilai Makar
- Aziar Asroy Pimpin DPC Hanura Bengkalis
- Didatangi DPRD Kampar, Komisi D DPRD Riau Tawarkan Konsep Pekan Sikawan
- Plt Gubri Dibayangi Kasus Korupsi,
Muncul Wacana Selamatkan Riau Mulai dari Nol

- Waka DPRD Riau Ngaku Tak Tahu Dana Siluman dan Gelondongan
- Pilkada 2015, Nihil Parpol di Inhu Bisa Mandiri Usung Jago


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.145.183.128
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com