Home > Politik >>
Berita Terhangat..
Kamis, 23 Maret 2017 22:09
Diduga Nistakan Islam di Medsos,
Keluarga Sonny Memohon Maaf Kepada Umat Islam


Kamis, 23 Maret 2017 21:17
Kemenpan-RB Tegaskan Batas Usia Honorer untuk CPNS 35 Tahun

Kamis, 23 Maret 2017 21:10
5 Kawasan Lindung Riau Bakal Jadi Pengembangan Konservasi Bentangan Alam

Kamis, 23 Maret 2017 20:29
Seorang Warga Pekanbaru Meninggal di Warung Lontong Bengkalis

Kamis, 23 Maret 2017 20:14
Gubri Sampaikan LKPJ 2016 di Hadapan Dewan

Kamis, 23 Maret 2017 19:37
Kejari Bengkalis Terima Pelimpahan Korupsi ADD Tanjung Punak

Kamis, 23 Maret 2017 19:28
Diduga Acuhkan Perizinan,
Perusahaan Penumpukan Cangkang Sawit di Siak Leluasa Beroperasi Hingga Ekspor


Kamis, 23 Maret 2017 19:18
Maksimalkan Potensi Perikanan Laut, Gubri Sambangi Kementerian Kelautan dan Perikanan

Kamis, 23 Maret 2017 19:04
Cerenti, Diwilayah Perdaran Ganja Tertinggi di Kuansing

Kamis, 23 Maret 2017 19:00
Tim Propam Polri Kunjungi Polres Kampar

 
loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Senin, 1 Oktober 2012 19:38
Penetapan Cagubri, Demokrat Mengacu Hasil Survei

Dalam penetapan Cagubri 2013-2018, Partai Demokrat tetap mengacu pada hasil survei. Demokrat mengharamkan adanya pihak-pihak yang ingin mendapatkan simpati untuk Cagubri dengan menghalalkan segala cara.

Riauterkini-PEKANBARU- Partai Demokrat tetap mengacu pada hasil survei dalam menetapkan pasangan calon gubernur. Partai ini mengharamkan pihak-pihak yang ingin mendapatkan simpati untuk menjadi calon gubernur dari demokrat dengan segala cara.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Riau Koko Iskandar, Senin, (1/10/12), mengatakan kriteria calon gubernur untuk Demokrat sudah berulang kali disajikan ke DPD. "Bahkan Ketua Umum DPP Partai Demokrat sudah memerintahkan kepada pak Mambang Mit (Ketua DPD PD Riau) untuk segera melaksanakan survei. Intinya, PD mengacu kepada berjalannya prosedural dan mekanisme partai," kata Koko.

Anas Urbaningrum, lanjut Koko, juga sudah memerintahkan kepada Ketua DPD Partai Demokrat Riau HR Mambang Mit untuk gencar melakukan sosialisasi .

"Sosialisasi dilakukan tidak hanya mendatangi kantong-kantong suara juga menyiarkan setiap aksi yang dilakukan melalui media massa. Karena dalam waktu dekat akan dilakukan survey," ujar anggota DPRD Riau itu.

Bersih, Cerdas dan Santun

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Anas Urbaningrum menyatakan untuk pemilihan kepala daerah dari PD tetap mengacu dari hasil survei. Prosedur melalui survey juga akan dilaksanakan untuk Pemilihan Gubernur Riau 2013.

Kriteria selanjutnya, tetap mengedepankan kader terbaiknya untuk maju sebagai gubernur. Kader partai yang terpilih nantinya, lanjut Anas tentunya dilihat kontribusinya selama ini dalam membesarkan Partai Demokrat.

"Kriteria selanjutnya yakni tingkat elektibilitas dan popularitas kader tersebut. Sehingga target kita tentunya memenangi pemilihan Gubernur Riau," ujar Anas. Tidak ada skenario kalah dalam pemilihan gubernur.

Partai Demokrat juga mensyaratkan kader yang maju sebagai gubernur memiliki rekam jejak bersih, cerdas, dan santun dalam berpolitik sehingga resistensi di tengah masyarakat sangat minim. Sejumlah kriteria inilah yang menjadi mekanisme partai dalam menetapkan pasangan calon gubernur. ***(rls/son)





Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
jangan lengah
sebaiknya partai demokrat berkaca dengan hasil pilkada DKI, coba cek and ricek yang bersih calonnya pak....akan berpengaruh kepada pemilu 2014........rakyat sudah tau....coba cek and ricek Aznur Efendi, Irwan Nasir,...dan lainnya. Jangan menyesal apa

ramli
kalau komit dengan syarat DPP tersebut,saya yakin ketua DPC Rohul,akan melaju jadi calon PD riau.semua syarat tadi ada pada beliau,kalau bambang ma,tak punya perogram,lihat tu pak Ahmad dirohul,kabupaten termiskin tapi tersohor diriau bahkan menteri

Roeslan
Pak Mambang , hati2 dengan bahasa koko,karena dia juga berpihak ke Ahmad tuh!

pengikut
kami masyarakat riau mencari pemimpin kombinasi antara muda dan tua(bukan kakek kakek) yg mampu menurunkan tingkat korupsi dan berani bersumpah tidak akan KKN, krn riau telah di jarah oleh sekelompok orang yang berkuasa . kami butuh pemimpin yang tid

Petinggi Demokrat
Sbenarnya Pak Ahmad itu orgnya bagus dan merakyat, programnya banyak meneyentuk ummat. Tapi Sbaiknya Pak Amad selesaikan tugasnya sbagai Bupati sampai akhir, dlm etika Potitik Kalau Ketua Provinsi maju sbagai Calon Gubernur sbaiknya Ketua Kabupaten t


Berita Politik lainnya..........
- Gubri Sampaikan LKPJ 2016 di Hadapan Dewan
- Tingkatkan Kinerja, Pemprov Riau akan Dibimbing Kemenpan RB
- Komisi II DPRD Pelalawan Kunker ke Dua Kementrian di Jakarta
- Gubri Sebut KASN Sudah Izinkan Assesment April Nanti
- Pansus RTRW Riau Lakukan Holding Zone Walau Tanpa Restu Gubri
- DPRD Inhil Sambangi Humas Pemprov Belajar Publikasi
- Ketua DPRD Riau Beri Kuliah Umum tentang CSR pada Mahasiswa UIR


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.161.201.200
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com