Home > Politik >>
Berita Terhangat..
Ahad, 20 Agustus 2017 09:55
Perhiasan Emas Picu Wanita Separo Baya di Pinggir, Bengkalis Aniaya Temannya

Sabtu, 19 Agustus 2017 21:50
Tertimpa Kayu saat Menaikkan Pasir,
Seorang Buruh Bangunan Hotel Mimosa Pekanbaru Tewas


Sabtu, 19 Agustus 2017 21:08
Kunker ke Kecamatan Tanah Merah, Bupati Jenguk Warga yang Berhasil Sembuh dari Katarak

Sabtu, 19 Agustus 2017 18:56
Apkasindo Kembali Seleksi Beasiswa Anak Petani Sawit

Sabtu, 19 Agustus 2017 18:53
Pelajar SMA 5 Pekanbaru Sabet Juara I Lomba Pentas Seni se Indonesia

Sabtu, 19 Agustus 2017 18:47
Bupati Mursini Buka Kejurda Motor Cross Sukamaju

Sabtu, 19 Agustus 2017 16:32
Kapolres Inhil Pimpin Napak Tilas dan Ziarah ke Makam Pahlawan Letda M Boya di Enok

Sabtu, 19 Agustus 2017 14:09
Sekaligus Temu Ramah dengan Insan Pers,
Bupati Resmikan e-Bilik Diskominfo Inhil


Sabtu, 19 Agustus 2017 14:05
Kapolres Kuansing Ajak Masyarakat Bersama Amankan Pacujalur

Sabtu, 19 Agustus 2017 14:02
Sakit Bayi Hafizi Biasanya Terjadi pada Orang Dewasa

 
loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.


Sabtu, 11 Agustus 2012 21:06
Ricuh, Musdalub Golkar Kampar di Pekanbaru Dihentikan

Meskipun sudah dipindahkan ke kantor DPD Partai Golkar Riau, namun Musda luar biasa Golkar Kampar gagal dilanjutkan. Pesertanya ricuh.

Riauterkini-PEKANBARU- Sempat di skor beberapa kali. Akhirnya Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD Partai Golkar Kabupaten Kampar yang diselenggarakan oleh DPD I Partai Golkar Provinsi Riau di Kantor DPD I Golkar Provinsi Riau, Sabtu (11/8/12) ditunda.

“Ditunda karena masih ada hal-hal yang berkaitan dengan kepesertaan Musdalub yang belum clear seperti ada surat mandat dari DPD II Golkar yakni pada tingkat kecamatan yang rangkap maksudnya satu kecamatan membuat surat mandat sebanyak dua buah,” kata Yulisman, Wakil Ketua Steering Comitte (SC) Musdalub kepada riauterkini usai penundaan Musdalub dinyatakan secara sah oleh ketua sidang Musdalub.

Selain itu, kata Yulisman, “juga termasuk permasalahan plt-plt di internal pengurus di tingkat kecamatan-kecamatan tersebut yang belum jelas,” ujar Yulisman.

Ketika disinggung sampai kapan penundaan Musdalub ini. Lebih lanjut Yulisman mengatakan, “sampai ada petunjuk dari Ketua DPD I Golkar Riau (Indra Muchlis Adnan, red) dan juga sambil menunggu kelengkapan administrasi dari para peserta,” ujar Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD I Golkar Riau ini.

Ketika ditanya, ketidakhadiran Ketua DPD I Golkar Riau dalam pembukaan acara . Kata Yulisman, “sebenarnya tadi pak Indra datang cuman tadi terjadi kemoloran pembukaan karena persoalan tekhnis sehingga ketika pembukaan akan diselenggarakan kebetulan pak Indra ada acara juga di luar makanya dia tidak bisa hadir dalam pembukaan,” jelas Yulisman.

Di dalam Musdalub kali ini. Sempat terjadi kericuhan yang mengakibatkan ketua sidang terpaksa menskors sidang. Kata Yulisman, “memang tadi terjadi beberapa kali sidang di skor, pertama ketika pra musdalub karena masalah perivikasi peserta dan kedua ketika Musdalub akan dilaksanakan, terpaksa diskor juga karena masih masalah peserta juga,” ujar Yulisman.

Dari beberapa informasi yang diperoleh riauterkini di lapangan menyebutkan bahwa pada Musdalub kali ini terdapat dua kubu untuk calon ketua selanjutnya yakni dari kubu Indra Muchlis Adnan dan kubu di luar Indra Muchlis Adnan. Menanggapi hal ini, Yulisman mengatakan, “karena belum ada pencalonan maka itu belum bisa kita katakan, apalagi belum masuk kepada tahap pencalonan,” tegas Yulisman.

“Jika itu informasi dari luar, itu terserah merekalah, mau menafsirkan seperti apa,” tutup Yulisman. ***(ary)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
Indra Mukhtar
Sangat kita sayangkan terjadinya keributan dalam Musdalub partai Golkar kab Kampar beberapa waktu lalu. sementara perayaan besar di 2013 pemilihan RIAU I sudah semangkin dekat.kapan waktunya lagi membesarkan partai Golkar serta memilih figur yang ba

org inhil
hai org kampar kalian mau di bodo bodoi oleh Inderamuklis memang dasar %@!* org Golkar kampar,kami di inhil tak suka sama jenggut tu,org nya suka dangdut,inhil aja tak beres sama dia apalagi riau

yunus gumel
hay bapak Intelektual Kampar,jangan kau malukan Kampar, Kampar kampung halaman ku. ..

Ocu Galaxy
Ndak perlu Musdalub, karena semakin ikut camper Indra M Adnan selaku Ketua DPD I, maka pasti Akan semakin kacau. Semua orang Riau tahu (kecuali RZ) bahwa Indra Mukhlis itu orang brengsek lint's Provinsi

Onga Gagok
Buang buang piti nyo du, uwang gagok ndak kan tapilio do apo lai pakai piti haram

Pendatang Lama
Riauterkini, beritanya sdh bagus, namun blm lengkap. Mestinya, dijelaskan kenapa terjadi Musdalub supaya pembaca tdk penasaran...........

Muhklis
Nampak nyo Indra Adnan mendukung Yulisman, majulah mas Yulisman kami dukung dari PK pandau,percepat aja Musdalub kampar nya mas,biar mas Yulisman terpilih

gundulmu
sdh lah tak percayo masyarakat lg sama parpol lg diriau tu contoh di dpr perampok uang rakyat semuanya spt faisal azwan, abu terbakar sidik dan johor firaun

pendatang baru
Riau terkini lihat dong cara penulisan berita, verifikasi bkan perifikasi...mohon belajar lagi sebelum jadi wartawan. bukan kali pertama kejadian seperti ini..


loading...

Berita Politik lainnya..........
- Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Kembalikan Mobil Dinas
- Pansus RTRW DPRD Riau Eskpos Hasil Kerjas,
Pastikan Usulan Pemutihan Kawasan Hanya untuk Masyarakat

- Lusa, Anggota DPRD Riau Reses ke Dapilnya
- Dewan Targetkan APBD Riau 2018 Sebesar Rp8,7 Triliun
- Jelang Pilgubri,
PAN Riau Sebut Semua Balon Gubri Punya Peluang yang Sama

- Wanhat DPD Golkar Inhil Serahkan Berkas Pencalonan Wardan ke Partai Gerindra
- Ketua DPRD Dumai Tampung Aspirasi Masyarakat Bintan


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.81.166.154
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com