Untitled Document
Rabu, 15 Jumadil Akhir 1435 H |
Home > Politik >>

Berita Terhangat..
  Rabu, 16 April 2014 11:14
Kembali Mutasi Pejabat, Adakah Anak Gubri Turut Dilantik?

Rabu, 16 April 2014 10:58
Bupati Kuansing Teken Kesepakatan Data Transaksi Elektronik dengan BPK

Rabu, 16 April 2014 10:43
Polres Kuansing Tahan Lima Pemuda Penyimpan Ganja Kering

Rabu, 16 April 2014 10:15
Jaringan Pengedar Internasional,
Polda Riau Tangkap 3 WNI dan 2 WN Malaysia


Rabu, 16 April 2014 10:02
PKB Berpeluang Loloskan 8 Calegnya ke Kursi DPRD Inhil

Rabu, 16 April 2014 09:53
Tak Lengkapi Berkas, 4 Honor K2 Pemkab Pelalawan Batal Diangkat jadi CPNS

Rabu, 16 April 2014 08:07
Bupati Inhil Teken MoU dengan BPK RI



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Sabtu, 14 Juli 2012 14:53
Hasil LE di Pilgubri Bekal Ukur Kekuatan PKB di Riau

PKB sudah memutuskan mengusung M Lukman Edy di Pilgubri 2013. Hasilnya kelak akan jadi bekal partai tersebut mengukur kekuatan di Riau.

Riauterkini-PEKANBARU- DPP PKB memang telah menetapkan Lukman Edy (LE) sebagai Calon Gubernur Riau (Cagubri) pada Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) tahun depan dan ini sekaligus merupakan tolak ukur kesuksesan PKB di Riau ini.

Hal ini dikatakan Wakil Sekretaris DPP PKB, Zainul Munasikhin dalam pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab) III DPC PKB Kota Pekanbaru di Hotel Ratu Mayang Garden, Sabtu (14/7/12).

“Alhamdullilah untuk Pilgubri tahun depan kita sudah punya kader terbaik kita yakni, Lukman Edy untuk maju sebagai Cagubri namun di samping itu, ini bukanlah hal yang mudah bagi kita semua untuk mewujudkan kemenangannya,” kata Zainul Munasikhin.

Lanjut Zainul Munasikhin, keberhasilan Lukman Edy menjadi Gubri merupakan tolak ukur kesuksesan PKB Riau. “Ini juga merupakan pertaruhan bagi DPP, DPW Riau dan seluruh DPC serta DPAC PKB di Riau ini,” terang Zainul Munasikhin.

Untuk mewujudkan ini. Zainul Munasikhin menghimbau kepada seluruh kader PKB di Riau agar senantiasa solid dalam setiap gerakannya.

“Tidak ketinggalan kepada Ketua DPC Pekanbaru yang baru terpilih nantinya agar menjadikan ini sebagai tugas utama dalam kepengurusan, apalagi Pekanbaru ini dikenal sebagai Ibukota dari Provinsi Riau,” tegas Zainul Munasikhin.

Selain itu, Ketua DPC PKB saat ini, Jhon Kennedy ketika diwawancara riauterkini mengatakan, “menjadikan Satu Fraksi untuk PKB di DPRD Pekanbaru juga merupakan prioritas utama Ketua DPC Pekanbaru yang baru nantinya,” kata Jhon Kennedy.

“Apalagi, saat ini kita hanya tergabung ke dalam Fraksi Gabungan di DPRD Pekanbaru karena jumlah kader kita yang ada di DPRD Pekanbaru hanya berjumlah dua orang,” terang Jhon Kennedy.

Terkait acara Muscab DPC PKB Pekanbaru. Ketua Pelaksana, Abdul Kamal kepada riauterkini mengatakan, “adapun peserta acara Muscab kali ini terdiri dari masing-masing DPAC PKB se-Pekanbaru yang saat ini berjumlah 12 DPAC ” kata Abdul Kamal.

“Kemudian, dari DPAC yang ada mengutus Empat orang namun yang akan memilih nantinya tidak semuanya artinya setiap DPAC itu mengutus satu orang untuk memilih, jadi kalau dihitung untuk yang memilih berjumlah 12 orang dan ditambah satu dari DPC Pekanbaru,” jelas Abdul Kamal.

Kemudian ketika disinggung, berapa hari acara Muscab ini akan dilaksanakan. Lebih lanjut Abdul Kamal mengatakan, “kita prioritaskan satu hari ini saja tapi kalau tidak memungkinkan maka akan disambung di hari berikutnya (besok pagi, red). *** (ary)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
popi
buat seluruh masyarakat riau hati2 dg LE ini manusia jadi jadian jg lebih bahaya dari RZ jangan dipilih hancur riau nantinya dia kroninya RZ

dukunberanak
konsumsi PILKB hasilnya LE gemuk-bongsor cam broiler


Berita Politik lainnya..........
- PKB Berpeluang Loloskan 8 Calegnya ke Kursi DPRD Inhil
- Seorang Caleg Nasdem di Rohul Mengaku Suaranya Hilang
- Bagi-bagi Duit Terjadi di TPS 9,
Money Politik Warnai Pileg di Kelurahan Rintis, Limapuluh

- Inilah Prediksi Caleg yang Bakal 'Melenggang' ke Kursi DPRD Inhil 2014-2019
- Dugaan Money Politic,
Caleg PPP Dilaporkan ke Panwaslu Rohul

- Parpol Keberatan, KPU Siak Batalkan PSU di Dua Kecamatan
- Soal Kekurangan Surat Suara,
Penjelasan Ketua KPU Dumai Bisa Menyesatkan Publik



Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.227.141.230
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com