Untitled Document
Selasa, 28 Zulqaidah 1435 H |
Home > Politik >>

Berita Terhangat..
  Selasa, 23 September 2014 06:52
Pelaku Kabur, Sepeda Motor Jambret Dibakar Massa

Selasa, 23 September 2014 06:41
Seribuan Pelamar CPNS Riau Sudah Daftarkan Secara Online

Selasa, 23 September 2014 05:43
Anggota DPRD Riau Terpilih Ikuti Latihan Orientasi di Jakarta

Selasa, 23 September 2014 04:55
Bahas Kemandirian Pangan,
BEM FP UR Gelar Seminar Nasional


Selasa, 23 September 2014 00:23
Pesona Danau Tajwid di Langgam,
Pemkab Pelalawan Siap Kelola Jadi Objek Wisata


Selasa, 23 September 2014 00:06
Rehab Taman Gedung DPRD Kota Pekanbaru Tanpa Papan Nama

Senin, 22 September 2014 21:07
Diduga Pengedar dan Pemakai Sabu,
Polsek Medang Kampai Tangkap Seklur Pelintung, Dumai




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Sabtu, 14 Juli 2012 14:53
Hasil LE di Pilgubri Bekal Ukur Kekuatan PKB di Riau

PKB sudah memutuskan mengusung M Lukman Edy di Pilgubri 2013. Hasilnya kelak akan jadi bekal partai tersebut mengukur kekuatan di Riau.

Riauterkini-PEKANBARU- DPP PKB memang telah menetapkan Lukman Edy (LE) sebagai Calon Gubernur Riau (Cagubri) pada Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) tahun depan dan ini sekaligus merupakan tolak ukur kesuksesan PKB di Riau ini.

Hal ini dikatakan Wakil Sekretaris DPP PKB, Zainul Munasikhin dalam pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab) III DPC PKB Kota Pekanbaru di Hotel Ratu Mayang Garden, Sabtu (14/7/12).

“Alhamdullilah untuk Pilgubri tahun depan kita sudah punya kader terbaik kita yakni, Lukman Edy untuk maju sebagai Cagubri namun di samping itu, ini bukanlah hal yang mudah bagi kita semua untuk mewujudkan kemenangannya,” kata Zainul Munasikhin.

Lanjut Zainul Munasikhin, keberhasilan Lukman Edy menjadi Gubri merupakan tolak ukur kesuksesan PKB Riau. “Ini juga merupakan pertaruhan bagi DPP, DPW Riau dan seluruh DPC serta DPAC PKB di Riau ini,” terang Zainul Munasikhin.

Untuk mewujudkan ini. Zainul Munasikhin menghimbau kepada seluruh kader PKB di Riau agar senantiasa solid dalam setiap gerakannya.

“Tidak ketinggalan kepada Ketua DPC Pekanbaru yang baru terpilih nantinya agar menjadikan ini sebagai tugas utama dalam kepengurusan, apalagi Pekanbaru ini dikenal sebagai Ibukota dari Provinsi Riau,” tegas Zainul Munasikhin.

Selain itu, Ketua DPC PKB saat ini, Jhon Kennedy ketika diwawancara riauterkini mengatakan, “menjadikan Satu Fraksi untuk PKB di DPRD Pekanbaru juga merupakan prioritas utama Ketua DPC Pekanbaru yang baru nantinya,” kata Jhon Kennedy.

“Apalagi, saat ini kita hanya tergabung ke dalam Fraksi Gabungan di DPRD Pekanbaru karena jumlah kader kita yang ada di DPRD Pekanbaru hanya berjumlah dua orang,” terang Jhon Kennedy.

Terkait acara Muscab DPC PKB Pekanbaru. Ketua Pelaksana, Abdul Kamal kepada riauterkini mengatakan, “adapun peserta acara Muscab kali ini terdiri dari masing-masing DPAC PKB se-Pekanbaru yang saat ini berjumlah 12 DPAC ” kata Abdul Kamal.

“Kemudian, dari DPAC yang ada mengutus Empat orang namun yang akan memilih nantinya tidak semuanya artinya setiap DPAC itu mengutus satu orang untuk memilih, jadi kalau dihitung untuk yang memilih berjumlah 12 orang dan ditambah satu dari DPC Pekanbaru,” jelas Abdul Kamal.

Kemudian ketika disinggung, berapa hari acara Muscab ini akan dilaksanakan. Lebih lanjut Abdul Kamal mengatakan, “kita prioritaskan satu hari ini saja tapi kalau tidak memungkinkan maka akan disambung di hari berikutnya (besok pagi, red). *** (ary)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
popi
buat seluruh masyarakat riau hati2 dg LE ini manusia jadi jadian jg lebih bahaya dari RZ jangan dipilih hancur riau nantinya dia kroninya RZ

dukunberanak
konsumsi PILKB hasilnya LE gemuk-bongsor cam broiler


Berita Politik lainnya..........
- Anggota DPRD Riau Terpilih Ikuti Latihan Orientasi di Jakarta
- Ketua DPRD Kampar: Persoalan P2TP2A Harus Segera Ditindaklanjuti
- Berikut Susunan Pimpinan dan Fraksi DPRD Dumai
- Kalangan Dewan Riau Enggan Bicara Hasil Verifikasi APBD P 2014
- Demokrat Segera Putuskan Nama Wakil Ketua DPRD Riau
- F Demokrat DPRD Riau Kritisi Lamanya Perbaikan Jembatan Siak III
- Anggota DPRD Riau Diwajibkan Ikuti Diklat Kemendagri di Jakarta


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.92.241.157
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com