Untitled Document
Jumat, 4 Syawwal 1435 H |
Home > Politik >>

Berita Terhangat..
  Kamis, 31 Juli 2014 19:42
Sekal Ariyanto Terpilih Pimpin Ikatan Alumni MAN 039 Tembilahan

Kamis, 31 Juli 2014 19:40
Empat Rumah Warga Bagansiapiapi Ludes Terbakar

Kamis, 31 Juli 2014 15:11
H+4 Lebaran, Ribuan Warga Inhil Berziarah Makam Syekh Abdurrahman Al Banjari

Kamis, 31 Juli 2014 15:08
Polres Meranti Pastikan Uji Coba 4 Genset PLN Lancar

Kamis, 31 Juli 2014 15:03
Pemudik Tertib Berkontribusi pada Nihilnya Lakalantas di Bengkalis

Kamis, 31 Juli 2014 09:46
Rombongan Pemkab Inhil Hadiri Open House di Rumdin Gubri

Rabu, 30 Juli 2014 20:40
Lebaran, Warga Rohil Jadikan Jembatan Pedamaran Obyek Wisata



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Kamis, 21 Juni 2012 20:12
Zulher Nyatakan Siap Ramaikan Pilgubri 2013

Seorang lagi birokrat Pemprov Riau berminat menjadi pemimpin Riau. Adalah Kadis Perkebunan Riau Zulher yang menyatakan siap ikut Pilgubri.

Riauterkini-PEKANBARU- Zulher, mantan Sekdakab Kampar yang sekarang menjabat sebagai Kepala Dinas Perkebunan Setdaprov Riau menyatakan kesiapannya untuk maju dalam pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) tahun depan.

Hal ini dikatakan Zulher kepada wartawan di Ruang Komisi B DPRD Riau, Kamis (21/6/12).

“Saya mempunyai prinsip yakni bagaimana bisa berbuat untuk masyarakat dan bisa bermanfaat bagi masyarakat, karena bagi saya kalau saya tidak berbuat dan bermanfaat bagi masyarakat, maka saya merasa badan saya ini tidak enak jadinya,” terang Zulher.

Terkait kesiapannya maju dalam Pilgubri tahun depan. Zulher mangatakan, “kalau saya siap saja tapi itu tergantung aspirasi dari masyarakat Riau artinya kalau diminta maju oleh masyarakat Riau maka saya siap untuk itu,” ungkap Zulher.

Zulher pun mangatakan bahwa sampai saat ini sudah ada beberapa pertai politik (Parpol) yang sedang mendatanginya. “Sampai saat ini sudah empat Parpol yang mendatangi saya, maksudnya menanyakan keinginan saya untuk maju dalam Pilgubri tahun depan,” jelas Zulher.

Ketika ditanya, apa saja Parpol tersebut. Zulher seakan tidak mau mengomentari itu, “sama dengan orang yang mau melamar anak kita yang belum cukup umur untuk dinikahkan tapi kalau sudah cukup umurnya, akan saya beritahukan,” tutup Zulher. *** (ary)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
brotho
Mimpi Kali Ye..... Mau jadi gubri, ngaca dulu cu...

brotho
Mimpi Kali Ye..... Mau jadi gubri, ngaca dulu cu...

Suherman
Sukses pelaksanaan Rakornis (Rapat Koordinasi Teknis) Dinas Perkebunan Se Provinsi Riau yang di adakan di kabupaten Meranti dan diikuti oleh Dinas Perkebunan kabupaten dan kota se Riau atas undangan Dinas Perkebunan Provimsi Riau sebagai pelaksana ti

Tarmaji
Gaung peringatan hari perkebunan ke 55 tahun memang terasa kemana mana, jalan santai,lomba lomba,bazar dan banjir hadiah memang terasa bukan hanya bagi pegawai perkebunan tetapi merata untuk perusahaan yg bergerak di perkebunan,para petani serta masy

Said Ibrahim
Berbagai jalan dan ide ide cemerlang terlahir dari sosok seorang Zulher, termasuk kerja sama dengan pihak bank, melalui pertemuan dengan pihak bank Indonesia bersama dengan bank bank negeri dan swasta beliau mencarikan solusi dana untuk demi membantu

Tengku Hendri
Gerak cepat dilakukan Pak Zulher disaat harga kelapa turun drastis di Kabupaten Indragiri Hilir, selaku kepala Dinas Perkebunan Provinsi Riau beliau ini sangat tanggap akan persoalan petani bersedia turun langsung untuk mencarikan solusi dan langsung

Tengku Hendri
Gerak cepat dilakukan Pak Zulher disaat harga kelapa turun drastis di Kabupaten Indragiri Hilir, selaku kepala Dinas Perkebunan Provinsi Riau beliau ini sangat tanggap akan persoalan petani bersedia turun langsung untuk mencarikan solusi dan langsung

Dirman Danau
Berpolitik praktis bagi masyarakat awam seperti kami memang sangat patal akibatnya, kami sebagai pendukung bupati kampar sekarang merasa janji janji kampanye nol besar alias tidak berjalan, tetapi setelah kami mencoba untuk menelusuri dan mengamati l

Asun Bagan
Terima kasih Pak Zulher, anda memang tidak pandang bulu dalam bertindak tidak perduli pengusaha pribumi atau pun WNI keturunan tetap mendapatkan perlakuan yang sama dan terima kasih lagi anda telah mengingatkan kami dalam sidak ini akan kewajiban kam

fadlah Budak Bengkalis
Sidak ke beberapa Pabrik Kelapa Sawit di Bengkalis memang sangat bermanfaat bagi kami petani untuk menstabil kan dan mengontrol harga TBS sawit,satu lagi nilai plus saya untuk anda Pak Zulher, dan terima kasih untuk anda dan Tim Monitoring yang anda

YURNALIS, Rohil
Kami sangat salut atas gebrakan Dinas Perkebunan Riau dibawah kepemimpinan Bapak Zulher dan gabungan dinas,badan serta satpol PP yang tergabung dalam Tim Monitoring harga TBS (tandan buah segar) sawit ke beberapa PKS (pabrik kelapa sawit) di daerah k

Masnur Ibrahim
Selamat Bang Zulher target emas Riau tercapai yakni 2 emas, anda telah memberikan kebanggaan bagi pencak silat Riau dam kami masyarakat Riau

Romi Alfaro, Pekanbaru,.....
Kami pencinta pencak silat Riau mengucapkan selamat kepada Bapak Zulher Sebagai Ketua Umum IPSI (Ikatan pencak Silat Indonesia) Riau,atas tercapainya target emas sebanyak 2 emas dan membawa tim pencak silat Riau keurutan 4 besar indonesia sekaligus

Firman Edi, Bengkalis
Ketokohan beliau memang sangat menggema kemana-mana tak terkecuali di bengkalis, kami pun tak ketinggalan mengikuti perkembangan sepak terjang beliau sejak pindah tugas menjadi kepala Dinas Perkebunan Riau, beliau sangat rajin berkunjung kedaerah dae

Rusdi Kampar
Kami berpendapat terlepas dari kelebihan dan kekurangan seorang Zulher, kami melihat dari sisi yang lain nilai plus beliau ini sangat banyak terutama bagi kami para petani,beliau sangat pro petani dan sangat mengerti akan keadaan kami, oleh sebab itu

Paguyuban Warga %@!* Simalungun Riau
Menurut hasil rapat kami Paguyuban Warga %@!* Simalungun Riau di hotel bumi Asih Pekanbaru kemarin,Kami sepakat dan bulat mendukung Bapak Drs.H Zulher MS untuk maju di PilGubri 2013 mendatang baik melalui jalur partai politik maupun jalur independe

Willy Firdaus,SH
Di setiap kesempatan baik di lingkungan pekerjaan dan di berbagai acara, Sikap ramah tamah dan bersahabat selaku seorang pemimpin itu ada dan sangat melekat pada diri seorang ZULHER

Dedi Rustam,ST
Saya sangat berharap Pak Zulher maju di PilGubri 2013 mendatang, karna sosok beliau ini sangat patut/pantas menjadi pengayom masyarakat Riau dan pendatang.

Ismail Abbas
ANDA SANGAT PANTAS MEMIMPIN PDDI/PERHIMPUNAN DONOR DARAH INDONESIA RIAU KARNA SEWAKTU MENJABAT SEKDAKAB KAMPAR SAMPAI SEKARANG SEBAGAI KEPALA DINAS PERKEBUNAN RIAU ANDA MASIH MENJABAT KETUA PMI KAMPAR, JADI ANDA MEMANG ORANG YANG TEPAT PAK ZULHER.

Anton Darmawan
Sifat ikhlas dan peduli sesama saya rasa itu sudah sangat pantas untuk membawa Pak Zulher sebagai Ketua PDDI Riau, Ayo Bang anda bisa

Ahmad, Rohul
Satu lagi amanah dan kepercayaan dari pusat untuk anda Pak Zulher semoga PDDI (PERHIMPUNAN DONOR DARAH INDONESIA)PROVINSI RIAU, Sukses dibawah pimpinan anda

Yosli
Selamat dan Sukses Atas dilantiknya Bapak Drs.H Zulher MS sebagai Ketua PDDI (Perhimpunan Donor Darah Indonesia)Provinsi Riau.

Wan Ibrahim
Melihat Riau Bersatu (Berwibawa,Santun dan Tulus)seperti nya sangat cocok untuk Pak Zulher, ayo maju kakanda pantang mundur

Hendro Pekanbaru
Di Jakarta 2 pasangan calon independen bisa maju di Pilgub,Di Riau harus bisa dong,Kalau bapak bersedia kami siap dengan sukarela, mari dukung Pak Zulher untuk Riau bersatu

Fatimah Pemprov Riau
Ceria orangnya itu lah yang dapat saya gambarkan begitu mendengar nama Pak Zulher,seperti tak ada beban dipikiran beliau selalu tersenyum dan bertegur sapa apa bila bertemu dengan siapapun,mendengar beliau ikut meramaikan pilgubri 2013 saya lega, kar

H. Gani Rohul
Melihat sepak terjang Pak Zulher ini sepertinya beliau orang nya sangat netral dan diundang oleh siapapun dan dari manapun beliau hadir tampa memandang kawan atau pun lawan yang penting semua saudara bagi beliau, salut kami Pak

Firman
Restorasi Riau kenapa tidak dan salah satu tokoh yang pantas ya Pak Zulher

Burhan, Desa Tanjung berulak
Suksesnya acara bersepeda bersama masyarakat di desa kami Tanjung Berulak sudah menjadi bukti bahwa sosok seorang Zulher merupakan tokoh pemersatu bagi Kampar khususnya dan untuk Riau kedepan nya, sukses Pak Riau memerlukan seorang tokoh seperti anda

Amran, Tanjung berulak
Kami sangat terkesan dan antusias saat Pak Zulher hadir di desa kami tanjung berulak atas undangan kades dan sekalian bersepeda bersama dengan masyarakat,anak sekolah,kaum muda dan mahasiswa asal desa kami,koseka(komunitas sepeda kampar),KSI (Komite

Imam
Saya selalu mengikuti berita pak zulher dari dulu saya ingin sekali bertemu dengan sosok pak zulher. Sampai ada berita dahulu menyebutkan bapak terlibat kasus korupsi ternyata bapak dinyatakan tidak bersalah. Saya rasa politik ini memang kejam.berhat

Imam
Saya selalu mengikuti berita pak zulher dari dulu saya ingin sekali bertemu dengan sosok pak zulher. Sampai ada berita dahulu menyebutkan bapak terlibat kasus korupsi ternyata bapak dinyatakan tidak bersalah. Saya rasa politik ini memang kejam.berhat

Maryam
Menurut kami bapak belum kalah,menurut informasi putaran pertama pada tahun 2001 suara bapak tertinggi,2011 karna bapak nggak nomor 1 saja ga menang. Maju terus pak saya yakin bapak bisa menang! Orang yg %@!* saja yg nggak bisa liat hasil dari kerja

Widodo, Mahasiswa
Untung ada Zulher sosok bersahaja idola kawula muda, maju terus Pak

Achong
Tak membeda-beda kan orang Pak Zulher lah orang nya, beliau bisa menempat kan diri walau berhadapan dgn siapapun, salut dan layak untuk jadi pemimpin Riau

M. Syabarudin
Bicara merakyat ya Pak Zulher ini orangnya, beliau ini lebih banyak turun lapangan dari pada berdiam diri di kantor !!!!!!!!

Laskar jalur
Masa lalu memang pelajaran yang sangat berharga tapi kalau mau maju melangkahlah dgn mantap tampa melihat spion lagi tetapi tetap waspada dgn hanya melirik sedikit kiri dan kanan, No Problem Bos pantang mundur Pak Zulher...

Jhon Riau
%@!* menggonggong kafilah berlalu Maju terus Pak Zulher, pro dan kontra itu biasa, banyak yg benci tapi sangat banyak yang mendukung

Tengku Firmansyah
Seorang tokoh Kampar yang sudah mulai merambah tingkat provinsi jadi jgn bimbang dan ragu, pantang mundur terus maju.......laksanakan

Aldo sukajadi
kami mendukung penuh jika Bapak maju di Pilgubri 2013, kalau perlu dari jalur independen aja Pak ngak ada beban ke partai politik jadi lebih fokus mensejahterakan masyarakat Riau

Udin nelayan Bunut
Kami orang susah ni sangat berharap banyak kepada Pak Zulher, memang figur bapak asing bagi kami tapi sepengetahuan kami dari koran dan TV bapak orangnya cerdas dan komit sukses Pak dan harus maju

Faisal, Sorek
Waktu Bapak ke pelalawan tempo hari dari penjelasan Bapak saya mengira bapak sudah bertahun-tahun di dinas perkebunan riau ternyata baru hitungan bulan memang salut saya Pak cepat sekali bapak menyesuaikan diri...

Faisal, Sorek
Waktu Bapak ke pelalawan tempo hari dari penjelasan Bapak saya mengira bapak sudah bertahun-tahun di dinas perkebunan riau ternyata baru hitungan bulan memang salut saya Pak cepat sekali bapak menyesuaikan diri...

Endang, Pakning
Siapa sih yang ngak kenal Pak Zulher, orangnya Ceria,tenang tapi tegas dan disegani seperti tidak ada beban dipikiran beliau ini salut bos.......

Nizam danau
Pak Zulher ni orangnya adem ayem selalu,tokoh penyejuk untuk kampar dan mudah-mudahan kedepan untuk Riau Amin...

Anto bagan
Maju ajalah Pak Zulher kalau perlu pakai Jalur Independen, kami siap asal Bapak bersedia...

Febriyeni, Tangkerang
Pantang mundur Pak Zulher masyarakat mendukungmu

Herman, Rumbai
Ayo maju terus Pak Zulher, sosok mu idola saat ini

Azhar, Tembilahan
Saya sangat mendukung Pak Zulher untuk maju di Pilgubri 2013, karna beliau sudah teruji dalam memimpin waktu menjabat sekdakab kampar, maju terus Pak

ANDDIK
PUTRA KAMPAR.. BIROKRASI PROFESIONAL... DAN SANGAT MERAKYAT..

Budak lempuk
Di Kampar saya dengar beliau sangat mengayomi pengusaha kecil dan industri rumahan baik berupa saran dan promosi dan tak jarang bantuan modal pun diberikan,saya di daerah lain jadi iri, ayo Pak jgn ragu untuk maju di pilgubri 2013 kami pengusaha keci

Ayu, Pekanbaru
Saya sangat setuju seandainya Pak Zulher maju di pilgubri 2013, karna saya melihat beliau adalah sosok pemimpin yang demokratis,taat beragama, aktif di pemerintahan maupun organisasi dan sangat rajin menghadiri acara-acara/undangan baik acara pemerin

Ramayulis, Pekanbaru
Baru tadi pagi saya ketemu beliau diacara bhayangkara funbike, saya penasaran dgn sosok beliau dan kebetulan saya pencinta sepeda, setelah bertemu ternyata beliau memang pakarnya bersepeda dan saya tdk sangka bahwa beliau orangnya mudah bergaul seper

Tirta, Tapung
Siapa yg tak kenal Pak Zulher, masyarakat kampar tahu betul siapa beliau dan patut untuk diorbitkan, sifat dan ketauladanannya harus kita tiru,dalam pergaulan tidak pernah membeda-bedakan siapapun,saya pribadi mengharapkan beliau dapat bertarung di P

Syaiful
kalau dilihat dari sosok Pak Zulher,Beliau merupakan birokrat sejati, beliau sudah sangat berpengalaman mengurusi pemerintahan sayangnya pada waktu pilkada kampar kemarin beliau tidak mau maju sendiri sebagai calon bupati, mudah mudahan pada PilGubri

Syaiful
kalau dilihat dari sosok Pak Zulher,Beliau merupakan birokrat sejati, beliau sudah sangat berpengalaman mengurusi pemerintahan sayangnya pada waktu pilkada kampar kemarin beliau tidak mau maju sendiri sebagai calon bupati, mudah mudahan pada PilGubri

Syaiful
kalau dilihat dari sosok Pak Zulher,Beliau merupakan birokrat sejati, beliau sudah sangat berpengalaman mengurusi pemerintahan sayangnya pada waktu pilkada kampar kemarin beliau tidak mau maju sendiri sebagai calon bupati, mudah mudahan pada PilGubri

Ujang Rengat
Demam Zulher sepertinya sudah sampai ke Rengat khususnya kami orang-orang kebun, tak perlu di pungkiri lagi figur beliau yang cepat membaur dan bergaul seakan mengetuk hati kami untuk mendukung beliau.....................

Kota Lomang
Politik ko ibarat lomang Pak, diluar kore di dalam lunak jadi jaan ragu lai dunsanak, Bapak ge tinggal nyobuik iyo je lah kami dukuang

Raja kecik
Berpolitik dan lobi-lobi politik saya rasa bukan bidang nya Pak Zulher, karna yang saya tau beliau ini orangnya polos tapi jangan takut Pak, JALUR INDEPENDEN bisa kita tempuh asal bapak mau untuk maju kami mendukung 100% siap.....................

Masyarakat Sagu
KAMI NI TAK KENAL BAPAK TAPI BARU BERAPE BULAN JE MENJADI KEPALA DINAS PERKEBUNAN RIAU NI SUDAH BANYAK KEMAJUAN YANG KAMI DAPAT BAIK BERUPE PENYULUHAN DAN SARAN MAUPUN BANTUAN BIBIT BAGI KAMI PETANI KECIK NI SALUT BETOL UNTUK BELIAU YANG SATU NI MAKA

Pemuda Dumai
Figur Pak Zulher dimata kami paling mengerti selera anak muda, karna beliau dalam berorganisasi selalu meminta pendapat kami kaum muda walau pun pendidikan beliau tinggi tapi tetap menghargai pendapat kami, jangan bimbang Pak Zulher kami sangat mendu

Jemaah Suluk
Perhatian beliau kepada kami sangat baik, ini terbukti dengan setiap undangan yang kami sampaikan beliau selalu hadir walaupun dengan keadaan beliau yang sangat sibuk dan tak jarang bantuan pun beliau berikan, jadi kalau untuk Pak Zulher doa kami men

anak sekolahan
kalau ada orang yang sangat peduli akan pendidikan di kampar saya rasa Pak Zulher salah satunya terlepas dari jabatan beliau secara pribadipun beliau sangat sangat peduli membantu orang per orang untuk melanjutkan pendidikan, makasih Pak Zulher

Rang kayo
Mau Riau satu kek, mau Riau dua kek yang penting orang nya Pak Zulher tokoh kampar yang sudah menjadi milik Riau semangat Pak

numpang saran
Pak zulher mestinya bisa jujur mengukur diri..jgn ikutkan hawa nafsu. Pilkada di kampar saja 2 kali gak dipilih masy nya. Apalagi jd gubri. Kampar itu hanya salah satu kab di riau. Saran dari yg awam politik ini...sebagai birokrat sejati tetaplah loy

ocu katana
jangan ragu bang zul PILGUBRI tidak meriah tampa kehadiran dirimu hidup..........Riau

putra jawa
Pak Zulher sosok yg bersahaja,santai dalam memimpin,sangat disegani oleh bawahannya,cepat sekali membaur dgn masyarakat dari golongan apapun, jadi ojo ragu2 Pak De maju terus

ocu smith
pengalaman organisasi banyak yg bapak pimpin contonya KSI riau (komite sepeda indonesi riau) IPSI Riau (ikatan pencat silat indonesi) PMI Kampar, dan masih banyak yang lain nya, jadi untuk apa bapak ragu lagi , maju terus pak,, bulat kan tekad dan ya

syukur
kalau dari segi pendidikan dan pengalaman bapak sudah sangat pantas untuk jadi pemimpin riau, bapak zulher seorang tokoh pemimpin yang pantas kita dukung untuk riau kedepan, bravo pak zulher

gunawan
kalau bapak jadi gubenur riau 2013-2018 saya rasa sudah mantap dan sesuai jadi pemimpin karna pengalaman bapak sebagai pemimpin tidak di ragu kan lagi, sukses slalu buat bapak zulher

anak pensiunan PNS kampar
kalau mendengar nama pak zulher, saya langsung terbayang perkataan ayah saya, bahwa beliau merupakan panutan dan sebagai contoh seorang pempinan yang disiplin dan berkerja keras, beliau tidak sombong, bermasyarakat dan ramah, beliau suka bergaul deng

kelompok tani
pak zulher di mata kami bapak merupakan sosok yg mengerti nasip petani dan tak segan segan turun lnsung kelapangan hanya untuk memberikan masukan dan bantuan untuk kepentingan kami kelompok tani, jadi memang sosok beliau memang sangat LOW PROFIL arif

mantimun bungkuok
pak zulher, apak bukan ughang politik, apak ughang pns murni, politik apak kasar, jadi bolang apak nampak bonau.. ide siapo nan apak ikuik, dikampar ajo apak kala itu tando dek bongak apak masak boy nan apak ikuik lajole berkasus, mako masyarakat bon

habib
saya sangat setuju, bahkan saya fanatik pak zulher walaupun saya belum pernah ketemu langsung sama beliau namun saya melihat dari media cetak, media massa dan teman teman saya dari kampar baik PNS maupun pihak swasta beliau ini seorang pekerja yang p

putra rokan
maju terus, pak zulher. rakyat kampar mendukung.

bukan jelek2an tapi ngingatkan
Kalau kita simak track recordnya selama ini, org satu ini jenis yg tak tahu malu, ambisius, dan mau ngerjakan dgn cara2 yg tak baik. Mau masuk pejara utk nutup dosa org yg mengeruk uang negara/daerah. Berani berantuk sama atasannya demi ambisi mau ja

cu
ntah lah ye.. mungkin saje ada rahasia tuhan, secara pelan2 nak menghabiskan 7triliun itu.. dgn membuat pion2 catur baru, tak kan mungkin boleh skak mat kan hati org daratan dan pesisir pak.. semuo org dah naik muak dah.. kate oghang %@!*.. duit ha

cu
ntah lah ye.. mungkin saje ada rahasia tuhan, secara pelan2 nak menghabiskan 7triliun itu.. dgn membuat pion2 catur baru, tak kan mungkin boleh skak mat kan hati org daratan dan pesisir pak.. semuo org dah naik muak dah.. kate oghang %@!*.. duit ha

arif b
pada hari ini saya sebagai warga negara yang memiliki hak yang sama dengan yang lain, memutuskan Untuk ikut Mencalonkan diri menjadi Gubernur Riau 2013,,,, ayo semua daftarkan diri jadi Gubernur,.. jika ingin membangun riau harus menjadi gubernur dul

Amin ambo
saatnya rezim yang 10 tahun ini harus musnaaaaah....

Ocu Paibo
Di kampar, alah 2 kali apak kalah mah. Nio di pokan pulo lai? Abih duik apak beko, urang propinsi ko banyak nan codiak, indak kan talawan do dek bapak

ONGAH RASUL
KENAPA BANYAK SEKALI %@!* %@!* RZ YANG MAU JADI GUBRI PADAHAL JADI BUPATI/ WAKO SAJA GA KEPILIH. KASIHAN RIAU NANTINYA JIKA ORANG ORANG SEPERTI INI JADI GUBRI. BANYAK PULA YG BERALASAN SUDAH MENDAPAT RESTU RZ. HATI2 LAH WAHAI MASYARAKAT RIAU JANG

Putra Pekanbaru
Kok banyak manusia yg tidak sadar diri,pilkada kampar saja sudah kalah mau maju pilgubri pula. Ini hanya akal2an RZ utk memecah suara Kampar menjegal Herman Abdullah.Kalian masyarakat kampar jgn mau terprovokasi kalau perlu buang secara sosial dan ad

golok kar
Klu ado yg kan mamiliah ang her majulah. Beko sakik lo ang kalah lai dpilgub, indak sakik do kalah dkampar potang?

uang loge
di toluak hebat sukar ang nyo. Kalau di pokan indak ado apo apo sukar ang..

uang loge
di toluak hebat sukar ang nyo. Kalau di pokan indak ado apo apo sukar ang..

kuansing hebat
dak kan talawan dek kau oji sukar kami do her...

markus
Menjelek-jelek kan orang lain tidak baik, jgn2 anda jg markus ( makelar kasus )

markus
satu lagi kroni RZ maju pilgubri... hati2 RZ masang banyak umpan buat ngamankan rezimnya, zulher ini pernah jd tumbal RZ, skrg RZ balas budi makanya bisa jadi kadis perkebunan riau...


Berita Politik lainnya..........
- 16 DPC Teken Mosi tak Percaya pada Kepemimpinan DPD Nasdem Inhil
- Berpasangan dengan Perwira TNI,
Wabup Harman Pastikan Maju di Pilkada Inhu 2015

- Pasca Pilpres, DKPP Segera Evaluasi Kinerja KPU dan Bawaslu
- Dewan Meminta PLN Tak Matikan Listrik Menjelang Lebaran
- Wako Pekanbaru Imbau Timses Capres Tidak Turun ke Jalan
- Pembahasan KUA PPAS Riau Setelah Lebaran
- DPRD Riau Sahkan Perda Tercepat, Perda DAS


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.196.181.109
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com