Home > Politik >>
Berita Terhangat..
Rabu, 23 Agustus 2017 14:54
‎Tidak Kantongi Izin Selama 17 Tahun,
Pemkab Rohul Tutup PT Abidin Bros di Muara Dilam


Rabu, 23 Agustus 2017 14:48
Pilgubri 2018, PPP Riau Versi Djan Faridz Berniat Buka Penjaringan

Rabu, 23 Agustus 2017 14:37
Pilkada Inhil 2018, Wardan Daftar Penjaringan DPD PPP

Rabu, 23 Agustus 2017 14:19
‎Diduga Cabuli Anak Tiri, Pria di Ujung Batu Ditangkap Polisi Rohul

Rabu, 23 Agustus 2017 13:54
Demo di PTPN V Kebun Tandun, FSPTI Dua Kabupaten Desak Bongkar-muat Tanpa Kontraktor

Rabu, 23 Agustus 2017 13:51
Wagubri Pimpin Rapat Bahas Lima Persoalan Batas Wilayah

Rabu, 23 Agustus 2017 13:48
Dintuntut 2 Tahun Penjara, Mantan Kacab BNI 46 Rengat Nangis Sampaika Pledoi

Rabu, 23 Agustus 2017 13:05
Mabuk dan Bikin Onar, Seorang Adik di Dumai Tewas Dipukul Abangnya

Rabu, 23 Agustus 2017 12:17
Baleho Dukungan untuk Andi Rachman Bertebaran di Arena Pacu Jalur Kuansing

Rabu, 23 Agustus 2017 10:29
Aktif Cegah Karlahut,
4 Desa di Riau Dapat Penghargaan dan Bonus Rp100 Juta dari Asian Agri


 
loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.


Jum’at, 8 Juni 2012 07:24
Gelar Rakerda,
Nasdem Bidik 10 Kursi di DPRD Pelalawan


Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Pelalawan mengelar rapat kerja daerah. Salah satu hasilnya, ada komitmen untuk merebut 10 kursi di DPRD setempat pada Pemilu 2014.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Partai Nasdem Pelalawan menargetkan 10 kursi pada Pemilu Legislatif 2014 mendatang. Artinya, jika Daerah Pemilihan (Dapil) terdiri lima. Nasdem menargetkan setiap Dapil 2 kursi.

Demikian diungkapkan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pelalawan Hj Rohani Tamrin saat memberikan sambutan pada pembukaan Rekerda. Ia menegaskan bahwa Partai Nasional Demokrat merupakan salah satu partai baru yang saat ini lahir di tengah masyarakat bukan partainya orang aceh.

"Melainkan partainya masyarakat Indonesia yang ingin mewujudkan restorasi perubahan Indonesia ke depan. Meski umurnya masih baru namun partai Nasdem sudah layak diperhitungkan di kancah politik Indonesia untuk mewujudkan perubahan nasib bangsa," ungkapnya.

Politikus muda dari kalangan perempuan ini, bersyukur karena Partai Nasdem di Pelalawan ini sudah diterima oleh masyarakat kabupaten Pelalawan. Dan seluruh anggota partai Nasdem Pelalawan ini sendiri bukan saja dari suku Aceh saja melainkan dari berbagai suku seperti Melayu, Jawa dan suku-suku lainnya.

"Artinya, Partai Nasdem ini sudah mendapat hati di masyarakat Pelalawan karena partai ini bukan hanya milik satu suku saja, tapi milik kita semua. Buktinya saat ini anggota yang ikut dalam Partai Nasdem ini ada suku Melayu, Jawa, Minang dan suku-suku lain. Itu artinya Partai Nasdem di Pelalawan sudah mendapat tempat di masyarakat Pelalawan yang ingin mewujudkan perubahan," imbuhnya.

Guna mewujudkan perubahan itu, dirinya selaku Ketua DPD Partai Nasdem Pelalawan mengajak semua komponen agar dapat sama-sama bekerja guna membesarkan partai dan berbuat untuk partai. Sehingga dengan begitu, akan lebih banyak lagi simpatisan yang jatuh hati dengan Partai Nasdem ini," ujarnya.

Menyinggung soal aset demi membesarkan partai, Nasdem Pelalawan saat ini selain sudah memiliki kantor yang strategis juga sudah memiliki fasilitas lain untuk kebutuhan pengembangan partai. Misalnya ambulance dan kendaraan operasional serta speed boat untuk kegiatan pengembangan partai di wilayah perairan.

"Alhamdulillah, kami saat ini selain telah memiliki ambulance juga sudah punya speedboat. Yang kesemuanya itu merupakan aset partai guna pengembangan partai di wilayah perairan ini," katanya.

Ditambahkannya, mengenai target yang harus dicapai ke depannya maka selaku Ketua DPD Partai Nasdem Pelalawan dirinya menargetkan bahwa sesuai dengan data penduduk Pelalawan saat ini yang hampir mencapai 400 ribu jiwa maka ke depan jelas akan mempengaruhi penambahan jumlah kursi di DPRD yang sebelumnya berjumlah 30 kursi menjadi 40 kursi.

"Tak hanya itu, diperkirakan juga daerah pemilihan akan bertambah dari 3 dapil menjadi 5 dapil. Dengan penambahan seperti itu, maka Partai Nasdem Pelalawan akan mencoba merebut kursi sebanyak 2 kursi per dapilnya sehingga di DPRD Partai Nasdem akan memiliki fraksi sendiri," tutupnya.

Sebelumnya, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Riau, Ir Iskandar Husein didampingi Sekretarisnya Drs H Zulkifli AS menegaskan Partai Nasdem ini meski adalah partai baru tapi bukan sekedar memeriahkan saja tapi pihaknya bertekad akan menjadi pemenang Pemilu. Untuk itu, dirinya selaku Ketua DPW mengharapkan agar seluruh kader turut melakukan pengembangan partai sampai ke pelosok desa.

"Soalnya, jika tak seperti ini maka restorasi tak akan jalan kalau partai Nasdem tidak menjadi partai pemenang. Yang jelas target kita untuk satu DPC di tingkat kecamatan harus memiliki 2000 anggota," tegasnya seraya mengatakan bahwa dirinya berharap hal ini akan berjalan sesuai dengan yang diinginkan partai yakni restorasi perubahan.***(feb)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
balak ubama
nasdem ( panas2 dingin ) kayak mana mau perubahan semntra orang2 yang didalam orang2 sakit hati semua nya alias tak terpakai oleh partai lain.

mimpi x ye
jangn mimpi lah...rohani thmrin...kalau bwa krsi dari rumah munkin bisa..nasdem2...mau naglakan pohon beringin kyaknya ne

putra pelalawan
jangan beobut kursi rotam(rohani - tamrin) kaang poca piuk nasi hehehehe......


loading...

Berita Politik lainnya..........
- Pilgubri 2018, PPP Riau Versi Djan Faridz Berniat Buka Penjaringan
- Pilkada Inhil 2018, Wardan Daftar Penjaringan DPD PPP
- Baleho Dukungan untuk Andi Rachman Bertebaran di Arena Pacu Jalur Kuansing
- Periode Kedua, Senator Riau Gafar Usman Kembali Pimpin BAP DPD RI
- Harus Bijak Menggunakan Medsos,
Kemenko PMK Tanamkan Revolusi Mental kepada Puluhan Pelajar di Riau

- Fly Over di Simpang SKA Pekanbaru,
DPRD Riau Belum Mengetahui Ruas Jalan yang Dibangun

- DPRD Riau Minta Pusat Perhatikan Jalan Menuju Buton, Siak


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.156.92.138
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com