Home > Politik >>
Berita Terhangat..
Kamis, 8 Desember 2016 18:37
Pilkades di Tambusai Utara, Rohul,
Semua Calon Kades Terpilih Wajah Baru


Kamis, 8 Desember 2016 17:28
Gubri Tunjuk Syahrial Abdi Jadi Pj Bupati Kampar

Kamis, 8 Desember 2016 17:24
Terjerat Korupsi Embarkasi Haji,
Mantan Kabiro Tapem Setdaprov Riau dan Kuasa Pemilik Lahan Batal Dituntut Hari Ini


Kamis, 8 Desember 2016 17:18
Otak Pelaku Ternyata Istri Korban,
Pelaku Pembunuhan di Rimba Melintang Rohil Ditangkap


Kamis, 8 Desember 2016 17:06
Polda Riau Gagalkan Peredaran Narkoba Senilai Rp31 Miliar

Kamis, 8 Desember 2016 17:04
Beredar Nota Pencabutan Mandat WR III Universitas Riau

Kamis, 8 Desember 2016 16:56
Ketua PN Bengkalis Pindah Tugas

Kamis, 8 Desember 2016 16:42
Bupati Tinjau Stand HAKI Rohil

Kamis, 8 Desember 2016 16:39
Polsek Langgam Ciduk Pelaku Pencabulan Anak di B awah Umur

Kamis, 8 Desember 2016 16:13
DKPP dan TP PKK Inhil Gelar Gerakan Perempuan Tanam dan Pelihara Pohon



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Jum’at, 8 Juni 2012 07:24
Gelar Rakerda,
Nasdem Bidik 10 Kursi di DPRD Pelalawan


Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Pelalawan mengelar rapat kerja daerah. Salah satu hasilnya, ada komitmen untuk merebut 10 kursi di DPRD setempat pada Pemilu 2014.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Partai Nasdem Pelalawan menargetkan 10 kursi pada Pemilu Legislatif 2014 mendatang. Artinya, jika Daerah Pemilihan (Dapil) terdiri lima. Nasdem menargetkan setiap Dapil 2 kursi.

Demikian diungkapkan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pelalawan Hj Rohani Tamrin saat memberikan sambutan pada pembukaan Rekerda. Ia menegaskan bahwa Partai Nasional Demokrat merupakan salah satu partai baru yang saat ini lahir di tengah masyarakat bukan partainya orang aceh.

"Melainkan partainya masyarakat Indonesia yang ingin mewujudkan restorasi perubahan Indonesia ke depan. Meski umurnya masih baru namun partai Nasdem sudah layak diperhitungkan di kancah politik Indonesia untuk mewujudkan perubahan nasib bangsa," ungkapnya.

Politikus muda dari kalangan perempuan ini, bersyukur karena Partai Nasdem di Pelalawan ini sudah diterima oleh masyarakat kabupaten Pelalawan. Dan seluruh anggota partai Nasdem Pelalawan ini sendiri bukan saja dari suku Aceh saja melainkan dari berbagai suku seperti Melayu, Jawa dan suku-suku lainnya.

"Artinya, Partai Nasdem ini sudah mendapat hati di masyarakat Pelalawan karena partai ini bukan hanya milik satu suku saja, tapi milik kita semua. Buktinya saat ini anggota yang ikut dalam Partai Nasdem ini ada suku Melayu, Jawa, Minang dan suku-suku lain. Itu artinya Partai Nasdem di Pelalawan sudah mendapat tempat di masyarakat Pelalawan yang ingin mewujudkan perubahan," imbuhnya.

Guna mewujudkan perubahan itu, dirinya selaku Ketua DPD Partai Nasdem Pelalawan mengajak semua komponen agar dapat sama-sama bekerja guna membesarkan partai dan berbuat untuk partai. Sehingga dengan begitu, akan lebih banyak lagi simpatisan yang jatuh hati dengan Partai Nasdem ini," ujarnya.

Menyinggung soal aset demi membesarkan partai, Nasdem Pelalawan saat ini selain sudah memiliki kantor yang strategis juga sudah memiliki fasilitas lain untuk kebutuhan pengembangan partai. Misalnya ambulance dan kendaraan operasional serta speed boat untuk kegiatan pengembangan partai di wilayah perairan.

"Alhamdulillah, kami saat ini selain telah memiliki ambulance juga sudah punya speedboat. Yang kesemuanya itu merupakan aset partai guna pengembangan partai di wilayah perairan ini," katanya.

Ditambahkannya, mengenai target yang harus dicapai ke depannya maka selaku Ketua DPD Partai Nasdem Pelalawan dirinya menargetkan bahwa sesuai dengan data penduduk Pelalawan saat ini yang hampir mencapai 400 ribu jiwa maka ke depan jelas akan mempengaruhi penambahan jumlah kursi di DPRD yang sebelumnya berjumlah 30 kursi menjadi 40 kursi.

"Tak hanya itu, diperkirakan juga daerah pemilihan akan bertambah dari 3 dapil menjadi 5 dapil. Dengan penambahan seperti itu, maka Partai Nasdem Pelalawan akan mencoba merebut kursi sebanyak 2 kursi per dapilnya sehingga di DPRD Partai Nasdem akan memiliki fraksi sendiri," tutupnya.

Sebelumnya, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Riau, Ir Iskandar Husein didampingi Sekretarisnya Drs H Zulkifli AS menegaskan Partai Nasdem ini meski adalah partai baru tapi bukan sekedar memeriahkan saja tapi pihaknya bertekad akan menjadi pemenang Pemilu. Untuk itu, dirinya selaku Ketua DPW mengharapkan agar seluruh kader turut melakukan pengembangan partai sampai ke pelosok desa.

"Soalnya, jika tak seperti ini maka restorasi tak akan jalan kalau partai Nasdem tidak menjadi partai pemenang. Yang jelas target kita untuk satu DPC di tingkat kecamatan harus memiliki 2000 anggota," tegasnya seraya mengatakan bahwa dirinya berharap hal ini akan berjalan sesuai dengan yang diinginkan partai yakni restorasi perubahan.***(feb)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
balak ubama
nasdem ( panas2 dingin ) kayak mana mau perubahan semntra orang2 yang didalam orang2 sakit hati semua nya alias tak terpakai oleh partai lain.

mimpi x ye
jangn mimpi lah...rohani thmrin...kalau bwa krsi dari rumah munkin bisa..nasdem2...mau naglakan pohon beringin kyaknya ne

putra pelalawan
jangan beobut kursi rotam(rohani - tamrin) kaang poca piuk nasi hehehehe......


Berita Politik lainnya..........
- Pilkades di Tambusai Utara, Rohul,
Semua Calon Kades Terpilih Wajah Baru

- Gubri Tunjuk Syahrial Abdi Jadi Pj Bupati Kampar
- Rp1,17 Triliun, DPRD Meranti Sahkan APBD 2017
- Turun Rp100 Miliar, Gubri Terima DIPA dari Presiden Sebesar Rp21,3 Triliun
- Kehadiran Presiden di Acara HAKI Belum Pasti
- DPP Golkar Tunjuk Ruspan Aman dan Wan Thamrin Hasyim Calon Wagubri
- Mendagri Imbau Pemda Efisien Gunakan Anggaran


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.204.108.121
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com