Untitled Document
Jumat, 29 Zulhijjah 1435 H |
Home > Politik >>

Berita Terhangat..
  Jum’at, 24 Oktober 2014 21:27
Bupati Jefry Kumpulkan SKPD Evaluasi Beberapa Program

Jum’at, 24 Oktober 2014 21:16
Tahun Baru 1436 Hijriah,
TP-PKK Kampar Taja Tabligh Akbar dari Siang hingga Malam


Jum’at, 24 Oktober 2014 21:08
Ucapkan Selamat riauterkini.com ke-11 Datang dari Dumai

Jum’at, 24 Oktober 2014 21:03
Tabligh Akbar dan Wisuda Hafiz,
Pemkab Rohul Sambut 1 Muharram di Masjid Agung Madani


Jum’at, 24 Oktober 2014 20:54
Gelar Rapat Evaluasi
PKK Inhil Diminta Dukung dan Sukseskan Program Pemkab


Jum’at, 24 Oktober 2014 20:47
Lepas Pawai Muharram 1436 H,
Bupati Inhil Harapkan Jadi Wahana Memperbaiki Diri


Jum’at, 24 Oktober 2014 20:18
Porprov VIII Riau,
Karate Sumbang 1 Emas untuk Rohul




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Kamis, 10 Mei 2012 18:58
Demi Syiar Islam di Riau,
Achmad Maju Sebagai Calon Gubri 2013


Demi menegakkan Syiar Islam di Riau, Bupati Rohul Achmad putuskan maju sebagai Calon Gubri pada 2013 nanti.

Riauterkini-BANGUNPURBA- Menjelang bursa Pemilihan Calon Gubernur Riau (Pilgubri) 2013 mendatang, bakal calon mulai suarakan visi-misi. Hal serupa juga dilakukan Achmad yang notabene masih menjabat Bupati Rokan Hulu (Rohul). Secara terang-terangan dia mengumumkan sebagai salah seorang calon maju Riau Satu (R-1) dengan misi menegakkan Syiar Islam di Bumi Lancang Kuning.

Achmad kembali mengumumkan dirinya maju pada Pilgubri tahun depan saat meng-hadiri pengajian rutin bulanan Tarekat Naksabandiyah di Tampang Muara Katongan, Desa Bangunpurba Barat, Kecamatan Bangun Purba, Rabu sore kemarin (9/5/12).

Di depan ratusan jemaah, Achmad berjanji akan serius mengembangkan Syiar Islam di Provinsi Riau. Besar harapannya mayarakat Riau mendukungnya untuk menggunakan plat merah BM 1, menggantikan Rusli Zainal.

Didasari niat kuat, Achmad berharap besar seluruh umat Islam Rohul, khususnya di provinsi Riau mendukung penuh dan merestuinya maju pada Pilgubri tahun depan.

“Saya maju karena didasari niat untuk mengembangkan Syiar Islam di Riau. Provinsi kita membutuhkan vigur yang benar-benar komitmen dalam pengembangan syiar dan syariat Islam, demi menjaga eksistensi nilai-nilai Islam yang mulai luntur tergilas jaman,” paparnya.

Sebelumnya, sejumlah elemen masyarakat telah mendukungnya maju pada Pilgubri tahun depan, mulai jemaah Tarekat Naksabandiyah, sejumlah koperasi, sampai masyarakat di sejumlah kecamatan di Rohul.

Walau pengembangan Syiar Islam penuh tantangan, menurutnya dia tak gentar sedikit pun untuk terus mengembangkan syariat Islam. “Jika benar-benar menjadi Gubenur Riau, saya komit untuk terus mengembangkan syiar Islam di Bumi Lancang Kuning, sesuai niat hati saya yang paling dalam,” mantapnya lagi.***(zal).




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
Riau Jaya
Gubernur Riau tak cocok %@!*, yang cocok Gubernur bermental KORUPTOR seperti yang ada sekarang ni, RZ dan Thamsir, Pas lah same same koruptor

herdianto
lanjutkan pak, jgn pedulikan caci maki hinaan danfitnah dari kaum syaiton2 bahkan dajjal yang ada dibumi lancang kuning.kita jadikan itu smua penyemangat untuk menuju R 1 "bersama kita bisa, kuat,,, "bersama kita lanjutkan,,,,,,,,,, "

BUJUT
PA NDAK SALAH OMONG TU ACHMAD, KATANYA MAU TEGAKKAN SYIAR ISLAM , SEDANGKAN DIROHUL SAJA KARENA MAU MENCALON BUPATI ROHUL KEMAREN TAHUN 2011 IA MALAH MENDIRIKAN GEREJA TERMEGAH DI ROHUL DI KM 4 PASIRPENGARAYAN, JANGAN AGAMA DIPERALAT UTK MENCAPAI TUJ

Bukan Forum Fitnah
Hey Bung, ini bukan forum fitnah, dasar %@!*..!!! ini forum nyata bahwa segenap pejabat %@!* semuanya bermental maling, cocok masuk Guines Book of record, atau MURI, suku terbesar yang korupsi adalah %@!*

putra pekanbaru
Kepada yth pemimpin riau terkini...sebaiknya kolom tanggapan ini ditiadakan saja....karna sangat banyak menyebar fitnah...dalam islam fitnah itu dosa besar...ketika kita menyampaikan informasi yg ternyata tdk benar,maka dosa besarlah buat kita....apa

Orang %@!* Ladang Koruptor,
Riau dipenuhi dengan para koruptor, memang suku %@!* adalah suku dengan karakter koruptor, lihatlah 8 bupati di Riau semuanya Koruptor, belum lagi anggota DPRD dan juga Gubernur dan wakil Gubernurnya semuanya Maliang.

urang guntung
Maju trus bung, kami siap membantu memenangkanya.

Raja kautsar
Astagfirullah bertobatlah achmad, siapa yang tidak tau bupati Rohul yang satu ini, yakub Saja kau jadikan istri. Tunggulah laknatullah. Jangan lah menjadikan agama Islam sebagai topengmu, agama lain Saja benci %@!*sexual. Achmad sama Saja dengan Obam

joni mukhtar
Salut utk ahmad, maju jd calon gubri dg uang rohul di korup lwt proyek multi year dan swakelola tp berani menyatakan maju atas nama syiar agama. Ingat ahmad orang yg munafik dan khianat di tempatkan di keraknya neraka oleh Allah swt.

herman
kalau calon Gubernur Riau 2013 ada dua peserta, yang satu Achmad dan calon kedua Syaiton... Saya lebih pilih Syaiton, Sebab klu Syaiton tak berminat sesama jenis, klu Achmad sudah berapa lobang anus yang dia garap...menjijikkkan,,, bawa2 demi syiar a

SYECH ABU HASIM
WAHAY...KH.MARWAN DAUD,HATI2 KALAU BICARA NANTI KU SANTET KAU BIAR MELETUS PERUT TU

Budak %@!*
Menanggapi Komen dari Riau penuh Koruptor ...Boleh berkomentar tetapi Jangan sekali-kali menyebutkan suku/etnisnya. Nanti banyak yang tersinggung.

Riau Penuh dengan Koruptor
Riau dipenuhi dengan para koruptor, memang suku %@!* adalah suku dengan karakter koruptor, lihatlah 8 bupati di Riau semuanya Koruptor, belum lagi anggota DPRD dan juga Gubernur dan wakil Gubernurnya semuanya Maliang.

Ucok
Apa benar demikian Pak Ahmad? Skrg aja cari org yg jujur diindonesia ini susah banget,sdh banyak hamba syaitan di negri ini. Dari presiden smpi kerakyat jelata islam Ktp doang.

jojo
jgan bawa2 agama demi kekuasaan.ntar dapat mudorat.agama jgan dijadikan topeng,kami tau siapa achmad tu,gila kekuasaan jga.anda harus berpikir ber juta2 kali nak maju jd gubri,anda kurang top.

KH MARWAN DAUD
wah hebat ya, iming2 bawa agama untuk jadi Gubernur. Dimana Achmad sekolah tentang Islam ??? Setau saya sekolah di IPDN (Institut Pakang Dalam Negeri). Beliau ini suka mencampur aduk antara agama dengan tatanegara. Entah setan apa yang ada dibenak

Zul
Mantap pak bupati, dua jempol untuk bapak. Semoga jadi pemimpin Riau yg jujur pengemban amanah.


Berita Politik lainnya..........
- Operasi Mantap Brata 2014 Polres Kuansing Berakhir
- Sebagai Ketua Fraksi PDI-P di DPRD Riau,
Ma'mun Solikhin Akan Gantikan Manahara Manurung

- Rekomendasi Provinsi Riau Pesisir Mulai Dipermasalahkan Wakil Rakyat
- KPU Dumai Tunda Penyusunan Tahapan Pilkada 2015
- Semua Kepentingan Daerah Diperjuangkan Bersama,
Wakil Rakyat dan Senator Riau Bentuk Forum MDD

- DPD RI Desak Pemprov Beri Hibah Tanah untuk Bangun Kantor
- Program Tak Terlaksana,
Dewan Minta Kepala BPM Bangdes Mundur



Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.161.214.221
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com