Home > Politik >>
Berita Terhangat..
Selasa, 17 Oktober 2017 07:28
Pendataran Ditutup, KPU Beri Waktu 1x24 Parpol Lengkapi Berkas

Selasa, 17 Oktober 2017 07:20
Daftarkan Partai ke KPU, Pengurus PAN Rohul Kompak Pakai Tanjak Biru

Selasa, 17 Oktober 2017 07:15
Bupati Inhil Adakan Pertemuan Bisnis Dengan Investor Asal Malaysia

Selasa, 17 Oktober 2017 07:12
‎DPC Partai Demokrat Mendaftar ke KPU 1 Jam Sebelum Injury Time

Senin, 16 Oktober 2017 22:13
4 Hektar Kebun Sawit di Desa Pauh Rohul Hangus Terbakar

Senin, 16 Oktober 2017 22:08
DPRD dan Pemkab Bengkalis Teken MoU KUPA PPAS APBD Perubahan 2017

Senin, 16 Oktober 2017 21:37
Bupati Rohil Minta Pemprov dan Pusat Bantu Kembangkan Pulau Jemur

Senin, 16 Oktober 2017 21:32
KPU Inhu Terima Pendaftaran Partai Demokrat

Senin, 16 Oktober 2017 21:09
Diduga Akan Menjual Sabu-sabu,
Polres Siak Tangkap Seorang Pemuda Warga Dayun


Senin, 16 Oktober 2017 20:17
43 Orang Terjaring Operasi Bina Kesuma Siak 2017

 
loading...



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.


Senin, 30 April 2012 08:17
Menuju Kursi Riau 1,
Herman Abdullah Galang Dukungan dari Warga Dumai


Bakal calon gubernur Herman Abdullah melanjutkan lawatan politis untuk menggalang dukungan menuju Pilgubri 2013. Giliran Dumai yang disambangi.

Riauterkini-DUMAI- Untuk menuju Kursi nomor satu di Provinsi Riau dalam ajang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada)periode 2013-2018, mantan Walikota Pekanbaru selama dua periode Drs. H. Herman Abdullah, MM datang berkunjung dan memohon doa dukungan ke warga Kota Dumai asal Kabupaten Kampar.

“Berbekal ilmu dan pengalaman selama memimpin Kota Pekanbaru, maka saya bertekad untuk ikut serta dalam pemilihan Gubernur Riau yang akan dilaksanakan tahun depan. Karena itu, saya mohon dukungan luas masyarakat, termasuk warga Dumai asal Kabupaten Kampar,” ujar Herman, Ahad (29/4/12) siang tadi.

Selain memenyempatkan diri di lokasi Bandar Bakau Jalan Nelayan Laut Dumai Barat, Herman Abdullah juga melaksanakan acara di Gedung Yayasan Pendidikan Islam (YAPI) Kota Dumai. Dilokasi kedua tersebut, hadir pada kesempatan itu Ketua Ikatan Keluarga Kampar (IKK) Dumai Hasan Basri, Pensihat IKK H. As’ad dan Ibrahim Lisut, serta Mantan Ketua IKK yang juga mantan Kepala Dinas Kehutanan Dumai Zafrul Ilyas.

Dalam silahturahmi tersebut, Herman Abdullah bertekad akan berbuat lebih baik untuk mensejahterakan masyarakat Riau dan Masyarakat Dumai. Sebab, Riau dinilai bisa lebih baik dan lebih maju dari apa yang ada saat sekarang ini. Untuk mencapai harapan itu, kini dia terus berupaya mengadakan sosialisasi di berbagai daerah kabupaten/kota yang ada di Riau.

Kendati telah diakui bahwa Herman Abdullah adalah sosok yang dikenal di Riau, namun dirinya mengaku sangat perlu untuk mengadakan sosialisasi bersama masyarakat. Apalagi, berbagai wilayah di Riau selama ini jauh dari jangkauan dan jauh dari kewenangannya. Sebab, selama dua periode itu, dia baru diberi amanah untuk memimpin Kota Pekanbaru, belum memimpin Riau secara keseluruhan. Selama kepemimpinan di Pekanbaru, dia dinilai telah teruji dan berhasil menjadi seorang pemimpin yang baik.

Menurutnya, prinsif yang dilaksanakannya dalam memimpin selama ini adalah terus berupaya untuk bersikap jujur, adil, dan amanah. Meski diakuinyal itu belum tercapai sesui harapan, tapi dia selalu tetap berupaya untuk mencapai ke arah tersebut. Selain itu, melaksanakan kepemimpinan sesuai aturan yang ditetapkan, sehingga tak terdengar masalah dalam kepemimpinan dan juga setelah berakhir kepemimpinannya di Kota Bertuah itu.

Ketika dikonfirmasi tentang perahu yang akan digunakan untuk menuju kursi Riau-1, dia mengatakan sudah melakukan berbagai pembicaraan dengan beberapa partai yang ada. Namun, dia belum bersedia menyebutkan partai mana yang telah bersepakat untuk mengusungnya. Dia mengaku sedang mematangkan komitmen politiknya dengan beberapa partai politik yang ada.***(had)



loading...

Berita Politik lainnya..........
- Pendataran Ditutup, KPU Beri Waktu 1x24 Parpol Lengkapi Berkas
- Daftarkan Partai ke KPU, Pengurus PAN Rohul Kompak Pakai Tanjak Biru
- ‎DPC Partai Demokrat Mendaftar ke KPU 1 Jam Sebelum Injury Time
- DPRD dan Pemkab Bengkalis Teken MoU KUPA PPAS APBD Perubahan 2017
- KPU Inhu Terima Pendaftaran Partai Demokrat
- Sempat Beberapa Kali Tertunda,
DPRD Riau Akhirnya Sahkan APBD-P 2017 Senilai Rp10,3 Triliun

- PKB Bengkalis Incar 6 Kursi di Pileg 2019


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.196.33.246
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com