Untitled Document
Jumat, 8 Jumadil Awwal 1436 H |
Home > Politik >>

Berita Terhangat..
  Jum’at, 27 Pebruari 2015 06:48
Bulog Akui Naiknya Harga Beras Ikut Turut Dipicu Raskin yang tak Optimal

Kamis, 26 Pebruari 2015 20:54
Datangi Warga, Pukesmas Panipahan, Rohil Gelar Pengobatan Gratis

Kamis, 26 Pebruari 2015 20:47


Kamis, 26 Pebruari 2015 20:42
Camat Kepenuhan Hulu, Rohul Ajak Pemuda Lestarikan Seni Budaya Lokal

Kamis, 26 Pebruari 2015 20:38
Bupati Kampar Sebut DMPE Progam Sederhana Miliki Banyak Keuntungan

Kamis, 26 Pebruari 2015 20:35


Kamis, 26 Pebruari 2015 20:26
Kampar Menuju Sentral Seragam Sekolah di Riau



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Ahad, 18 Maret 2012 06:38
Gelar Rakerda Perdana,
Nasdem Incar 2.000 Pemilih di Setiap Kecamatan Bengkalis


Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Bengkalis menggelar Rakerda perdana. Partai baru tersebut mengincar 2.000 pemilih di setiap kecamatan.

Riauterkini-BENGKALIS- Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Bengkalis targetkan sedikitnya lebih dari 2.000 suara pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 mendatang di masing-masing kecamatan.

Demikian disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem saat memberikan arahan di Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Konsolidasi yang perdana di Ballroom Hotel Marina Bengkalis, Sabtu (17/3/12) petang.

Partai berselogan “Restorasi” pimpina Surya Paloh ini, sangat optimis meraih 2.000 suara itu menjadi harga mati pada Pemilu 2014 mendatang itu.

“Kita harus optimis meraih suara sebanyak ini. Saya berharap para pengurus dan kader ada semangat untuk itu,” ujar Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Riau Iskandar Husin.

Lebih lanjut dikatakan Iskandar Husin, Nasdem diklaim sesuai dari hasil survey secara nasional menempati posisi 4 (empat) besar. Diakuinya merupakan tugas berat, bagaimana dengan survey di Provinsi Riau dan khususnya di Kabupaten Bengkalis, apakah juga sama di nomor urut tersebut.

“Jawabannya ada di kawan-kawan semua. Saat ini secara nasional juga dari hasil survey hanya sekitar 28 persen penduduk Indonesia yang menyukai partai politik. Oleh karena itu kerja keras dan cerdas sangat diperlukan. Pantang menyerah harus kita pupuk, apabila adanya kurang keharmonisan harus segera kita perbaiki,” katanya.

“Saya berharap kita Kader Nasdem seperti sebagai petani. Hari ini kita tanam kemudian hari kita petik hasilnya. Apa yang kita tanam belum tentu panennya sesuai dengan apa yang diharapkan. Akan tetapi kita tetap berharap apa yang kita tanam tidak akan sia-sia,” pesannya.

Rakerda dan Konsolidasi partai berlangsung selama sehari diikuti seluruh Pengurus DPC Nasdem masing-masing kecamatan itu, juga tampak hadir Zul As, mantan Wali Kota Dumai, menjabat sebagai Sekretaris Jenderal DPW Partai Nasdem Provinsi Riau Zul As.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bengkalis Asmara Jaya, dalam sambutannya mengungkapkan, saat ini partai baru yang menyatakan diri siap bertarung di Pemilu 2014 mendatang. Delapan kecamatan sudah terbentuk Dewan Pimpinan Cabang (DPC).

Asmara Jaya mengingatkan, kendati hasil survey secara nasional menduduki posisi empat besar, dirinya berharap para kader yang ada di Kabupaten Bengkalis tidak lengah dengan persaingan politik pada Pemilu 2014 mendatang.

“Kita boleh saja berbangga dengan hasil survey itu. Tetapi kita sebagai Kader tidak boleh berleha-leha untuk menghadapi Pemilu 2014 mendatang,” pesannya.***(dik)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
anto bejok
indahnya kalau berpolitik itu dengan damai dan tidak saling menjelekkan.saya doakan kader nasdem di bengkalis solid

Nurul Amin
NASDEM Bengkalis... gak ada apa-apanya, cakap aje besa.. Tak kan menang same GOLKAR.


Berita Politik lainnya..........
- Zukri Nyatakan Maju Pada Pilkada Pelalawan
- Usulan Pembentukan Pansus Lahan DPRD Riau Penuh Kontra
- Aminah Susilo Deklarasikan Diri Maju pada Pilkada Inhu
- Hadapi Pilkada Serentak Desember 2015,
KPU Siapkan Dua Skenario Hari Pemungutan Suara

- Pilwako Dumai, Asmirin Usman Merapat ke Demokrat
- 13 Kader PAN Pelalwan Berangkat Tinjau Kongres di Bali
- Dianggap Kurang Maksimal,
Wakil Rakyat Tolak Status Badan Penghubung Riau Diturunkan



Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.92.255.64
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com