Untitled Document
Senin, 1 Safar 1436 H |
Home > Politik >>

Berita Terhangat..
  Senin, 24 Nopember 2014 21:50
Longsor di Minas, Siak,
Bupati Siak Langsung Turun Tangan dan Berikan Santunan


Senin, 24 Nopember 2014 21:41
Bunuh Janda, Oknum Polisi Terancam Dipecat

Senin, 24 Nopember 2014 21:35
Dewan Siak Sampaikan Hasil Reses Dihapan Wakil Bupati

Senin, 24 Nopember 2014 21:31
OJK : Kandidat Pengurus BRK Wajib Fit and Proper

Senin, 24 Nopember 2014 21:28
Pasca Direndam Banjir,
Murid SDN 003 Kepenuhan Hulu, Rohul Belum Belajar


Senin, 24 Nopember 2014 21:24
Warga Tenayan Raya, Pekanbaru Ditangkap Simpan Sabu

Senin, 24 Nopember 2014 21:17
Puluhan Rumah di Meranti Pandak Terendam Banjir



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Ahad, 18 Maret 2012 06:38
Gelar Rakerda Perdana,
Nasdem Incar 2.000 Pemilih di Setiap Kecamatan Bengkalis


Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Bengkalis menggelar Rakerda perdana. Partai baru tersebut mengincar 2.000 pemilih di setiap kecamatan.

Riauterkini-BENGKALIS- Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Bengkalis targetkan sedikitnya lebih dari 2.000 suara pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 mendatang di masing-masing kecamatan.

Demikian disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem saat memberikan arahan di Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Konsolidasi yang perdana di Ballroom Hotel Marina Bengkalis, Sabtu (17/3/12) petang.

Partai berselogan “Restorasi” pimpina Surya Paloh ini, sangat optimis meraih 2.000 suara itu menjadi harga mati pada Pemilu 2014 mendatang itu.

“Kita harus optimis meraih suara sebanyak ini. Saya berharap para pengurus dan kader ada semangat untuk itu,” ujar Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Riau Iskandar Husin.

Lebih lanjut dikatakan Iskandar Husin, Nasdem diklaim sesuai dari hasil survey secara nasional menempati posisi 4 (empat) besar. Diakuinya merupakan tugas berat, bagaimana dengan survey di Provinsi Riau dan khususnya di Kabupaten Bengkalis, apakah juga sama di nomor urut tersebut.

“Jawabannya ada di kawan-kawan semua. Saat ini secara nasional juga dari hasil survey hanya sekitar 28 persen penduduk Indonesia yang menyukai partai politik. Oleh karena itu kerja keras dan cerdas sangat diperlukan. Pantang menyerah harus kita pupuk, apabila adanya kurang keharmonisan harus segera kita perbaiki,” katanya.

“Saya berharap kita Kader Nasdem seperti sebagai petani. Hari ini kita tanam kemudian hari kita petik hasilnya. Apa yang kita tanam belum tentu panennya sesuai dengan apa yang diharapkan. Akan tetapi kita tetap berharap apa yang kita tanam tidak akan sia-sia,” pesannya.

Rakerda dan Konsolidasi partai berlangsung selama sehari diikuti seluruh Pengurus DPC Nasdem masing-masing kecamatan itu, juga tampak hadir Zul As, mantan Wali Kota Dumai, menjabat sebagai Sekretaris Jenderal DPW Partai Nasdem Provinsi Riau Zul As.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bengkalis Asmara Jaya, dalam sambutannya mengungkapkan, saat ini partai baru yang menyatakan diri siap bertarung di Pemilu 2014 mendatang. Delapan kecamatan sudah terbentuk Dewan Pimpinan Cabang (DPC).

Asmara Jaya mengingatkan, kendati hasil survey secara nasional menduduki posisi empat besar, dirinya berharap para kader yang ada di Kabupaten Bengkalis tidak lengah dengan persaingan politik pada Pemilu 2014 mendatang.

“Kita boleh saja berbangga dengan hasil survey itu. Tetapi kita sebagai Kader tidak boleh berleha-leha untuk menghadapi Pemilu 2014 mendatang,” pesannya.***(dik)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
anto bejok
indahnya kalau berpolitik itu dengan damai dan tidak saling menjelekkan.saya doakan kader nasdem di bengkalis solid

Nurul Amin
NASDEM Bengkalis... gak ada apa-apanya, cakap aje besa.. Tak kan menang same GOLKAR.


Berita Politik lainnya..........
- Dewan Siak Sampaikan Hasil Reses Dihapan Wakil Bupati
- Komisi I Kunjungi SMAN 5 Korban Puting Beliung
- Eko Suhardjo Benarkan Pergantian Ketua F Demokrat DPRD Riau
- PDIP Tidak Lakukan Persiapan Khusus untuk Kedatangan Jokowi ke Riau
- RAPBD Pelalawan 2015 Senilai Rp 2,1 Triliun Lebih
- DPRD Riau Kritiki Blusukan Persiden Jokowi ke Pasar Bawah, Pekanbaru
- Anggota Dewan Langgar Kode Etik dan Tatib,
BK DPRD Riau Janji Takkan Sungkan Tindak Tegas



Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 23.23.57.182
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com