Untitled Document
Jumat, 7 Muharram 1436 H |
Home > Politik >>

Berita Terhangat..
  Jum’at, 31 Oktober 2014 11:30
Rutin Hujan, Camat Mandau Pesimis Proyek Fisik 2014 Tuntas

Jum’at, 31 Oktober 2014 10:45
Kembali Tolak Digusur, PKL Arengka Ancam Gulingkan Wako Firdaus

Jum’at, 31 Oktober 2014 10:42
Pagi Diguyur Hujan Deras, Sebagian Jalan di Duri Kebanjiran

Jum’at, 31 Oktober 2014 10:41
Pemkab Rohil Bantu Panti Asuhan Aisiyah Bagansiapiapi

Jum’at, 31 Oktober 2014 10:33
Wartawan Terlibat Perampokan,
AJI Serukan Upanya Nyata Jaga Profesionalisme Jurnalistik


Jum’at, 31 Oktober 2014 09:12
RAPP Beri Pelatihan Dasar Harvesting dan Plantation pada Masyarakat

Jum’at, 31 Oktober 2014 09:07
2 Mantan Bendahara Pemkab Inhu Ditahan Kejari Rengat



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Senin, 20 Pebruari 2012 17:47
Gandeng Anaas Maamun, Yopi Siap Maju di Pilgubri 2013

Satu lagi peminat kursi Gubri menyatakan kesiapan ikut Pilkada Riau. Adalah Bupati Inhu Yopi Arianto yang siap maju berpasangan dengan Bupati Rohil Anaas Maamun.

Riauterkini -RENGAT-Yopi Arianto yang juga Bupati Indragiri Hulu (Inhu) menyatakan kesiapanya untuk maju pada Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) Riau 2013.

Kesiapan Bupati Inhu tersebut, sebagaimana disampaikan Yopi Arianto kepada riauterkini, Senin (20/2/12) melalui telpon genggamnya. Ia mengatakan, dirinya siap maju pada Pilgub Riau 2013 berpasangan dengan Anas Makmun yang saat ini menjadi Bupati Rokan Hilir (Rohil).

"Pada Pilgubri 2013 nanti saya siap maju dan mencalonkan diri, berpasangan dengan Anas Makmun. Saya optimis dapat memenangi Pilgub tersebut mengingat dukungan dari masyarakat begitu besar, untuk melakukan perubahan," ujarnya.

Ditambahkan Bupati Inhu, dengan pengalaman yang dimiliki Anas Makmun dan semangat muda dirinya, perubahan dan pembangunan yang didambakan masyarakat dapat terwujud secara merata.

"Sudah saatnya yang muda berkiprah dan berkarya, dengan didampingi figur berwibawa Pak Anas yang sarat akan pengalaman," tandasnya.

Konsep 'Pasangan Tua-Muda' akan diusung kader Partai Golkar yang menghendaki adanya dinamika dalam berpolitik. Nama Yopi Arianto ketua DPD Partai Golkar Inhu dan Anas Makmun yang juga ketua DPD Partai Golkar Rohil. Dianggap tepat menahkodai Propinsi Riau kedepan.

Dimana masyarakat mengharapkan sedikit perubahan visi dalam penetapan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang harus diusung partai, dan duet Yopi-Anas adalah sebuah pasangan yang paling tepat. Jelasnya. ***(guh)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
Hari yanto anak sungai dawu
Maju trus ms yopi,.. Urusan keluarga y urusan pribadi.... Asal inhu maju dan trus ke depan... Tidak masalah,..

Mohd. Nasir
Di tengah banyaknya para pejabat yang jadi tersangka dan mendapat hukuman penjara, masih banyak juga yang berambisi jadi bupati dan gubernur. Mudah2an jika Bapak2 berhasil terpilih nantinya, bukan jadi awal Bapak mulai merintis jalan ke penjara di du

Harus diandi
maju terus... pantang mundur kami tetap mendukung.

anak dusun
halo pak yopi sabar aje dulu.habis kan.oang nan korupsi di pemda itu dulu baru jadi riau 1 tonang aje lah kalau joki elang tak kan ka musang

Chanself MR.
Kalau untuk mencalonkan boleh-boleh saja dan hak setiap warga negara yg memenuhi syarat sesuai dengan konstitusi, patut dihargai.Menurut saya, kedua tokoh ini kurang menonjollah performannya selama memimpin dan memsejahterakan masyarakatnya, cenderun

Chanself MR.
Kalau untuk mencalonkan boleh-boleh saja dan hak setiap warga negara yg memenuhi syarat sesuai dengan konstitusi, patut dihargai.Menurut saya, kedua tokoh ini kurang menonjollah performannya selama memimpin dan memsejahterakan masyarakatnya, cenderun


Berita Politik lainnya..........
- DPRD Dumai Sahkan Tatip Dewan
- Pelantikan Pimpinan DPRD Kampar Tanpa Wakil dari PAN
- KMP Kuasai Alat Kelengkapan DPRD Dumai
- Dewan Minta KPK Perjelas Status Arsyadjuliandi Rachman
- Disuruh Annas Mundur, Plt Gubri Tolak Berkomentar
- Minta Blok Kampar Dikelola Daerah,
IKMPI Ancam Lumpuhkan Lintas Timur

- Korban Meninggal Diduga TKI di Perbatasan Indonesia-Malaysia,
Migrant Care Minta Pemerintah Bertanggung Jawab



Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.91.35.130
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com