Untitled Document
Sabtu, 8 Muharram 1436 H |
Home > Politik >>

Berita Terhangat..
  Jum’at, 31 Oktober 2014 22:07
111

Jum’at, 31 Oktober 2014 22:02
Kepada Dewan, Kapolresta Pekanbaru Keluhkan Anggaran Minim

Jum’at, 31 Oktober 2014 21:58
Bantahan DJKD Kemendagri Terkait Berita Dugaan Gubri Annas Palsukan APBD 2015

Jum’at, 31 Oktober 2014 21:54
Ditemukan Mayat Bersimbah Darah di Sinaboi, Rohil

Jum’at, 31 Oktober 2014 21:45
UR Nonaktifkan Sementara Gulat Manurung

Jum’at, 31 Oktober 2014 21:41
PP 71 Tahun 2014.
3 Dosen IPB Riset ke Riau


Jum’at, 31 Oktober 2014 21:24
Tuntut Tuntaskan Kasus Bupati Jefry Noer,
Satu Mahasiswa Aksi Jahit Mulut di KPK Dilarikan Ke Rumah Sakit




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Ahad, 27 Nopember 2011 17:29
Pengurus Partai Nasdem se-Bengkalis Kumpul di Duri

Dalam rangka mengkuatkan konsolidasi internal, seluruh pengurus Partai Nasdem Bengkalis menggelar pertemuan di Duri. Turut hadir Ketua DPW Riau Iskandar Hoesin.

Riauterkini - DURI - Sebagai partai pendatang baru,Nasional Demokrat (Nasdem) terus melakukan upaya untuk mensosialisasikan partai ini ke tengah masyarakat. Seperti yang dilakukan pada Sabtu (26/11/11) malam,Partai Nasdem melakukan acara orientasi dan silaturahmi pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem se-Kabupaten Bengkalis.

Orientasi dan silaturahmi DPC Partai Nasdem tersebut dilaksanakan di Hotel Tan Ameh Jalan Jenderal Sudirman, dengan mengangkat tema yang tidak murni mati terbakar. Acara ini terselenggara atas kerjasama DPC Partai Nasdem Kecamatan Mandau dengan DPC Partai Nasdem Kecamatan Pinggir.

Selain Kecamatan Mandau dan Pinggir sebagai tuan rumah,orientasi dan silaturahmi ini juga dihadiri oleh DPC Partai Nasdem yang ada di Kabupaten Bengkalis.

Tampak hadir rombongan pengurus dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Riau yakni Ir. H Iskandar Hoesin MH, Ketua DPW Partai Nasdem dan sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Riau, Drs Zulkifli As MSi.

Sedangkan dari Bengkalis, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bengkalis Azmi Usman. Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Mandau, T.Syarifuddin SH, Tokoh masyarakat Mandau Sabarman Damanik S.Sos serta para tamu undangan lainnya.

Panitia pelaksana kegiatan, Basri Antoni dalam kata sambutannya menjelaskan bahwa tujuan dari diselenggrakannya acara tersebut adalah murni ingin mempublikasikan kepada masyarakat Partai Nasdem sebagai partai baru. Kedua, ingin menyampaikan kepada seluruh pengurus DPC se-Kabupaten Bengkalis agar mempunyai para pengurus mempunyai komitmen,harus mempunyai program kerja yang jelas.

Sementara itu Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Mandau, T.Syarifuddin SH dalam kata sambutannya menjelaskan kegiatan yang diadakan tersebut atas kerjasama antara DPC Partai Nasdem Mandau dengan DPC Partai Nasdem Pinggir. "Mari kita menuju ke jalan restorasi. Harapan kita para pengurus ranting dan rayon sudah dapat terbentuk sampai ke desa-desa dan kelurahan," sebutnya.

Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Riau, Ir H Iskandar Hoesin MH pada kesepatan dalam kata sambutannya mengatakan di tengah banyaknya partai yang muncul, pada saat itulah untuk menghadapi 2014 mendatang, disitulah lahir Partai Nasdem dengan visi gerakan perubahan Restorasi Indonesia.

"Kami juga menyampaikan terimaksih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada para pengurus atas kerjasamanya untuk membesarkan Partai Nasdem. Sehingga dalam waktu sebulan atau dua bulan di desa dan kelurahan dapat kita lihat hasilnya," ucapnya kepada riauterkini.***(Hen) Teks Foto :Ketua DPW Partai Nasdem Propinsi Riau saat menyerahkan bantuan Asuransi kepada salah seorang anggotanya di Kota Duri.Sabtu (26/11/11)malam dihotel Tan Ameh Duri.




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Berita Politik lainnya..........
- DPW Riau Sebut Mukhtamar PPP Kubu Suryadharma Ali Ilegal
- Gelar Aksi di Kantor Medco Lirik,
Front Mahasiswa Untuk Merebut Minyak Riau Terbentuk

- DPRD Dumai Sahkan Tatip Dewan
- Pelantikan Pimpinan DPRD Kampar Tanpa Wakil dari PAN
- KMP Kuasai Alat Kelengkapan DPRD Dumai
- Dewan Minta KPK Perjelas Status Arsyadjuliandi Rachman
- Disuruh Annas Mundur, Plt Gubri Tolak Berkomentar


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.91.47.154
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com