Untitled Document
Rabu, 6 Zulhijjah 1435 H |
Home > Politik >>

Berita Terhangat..
  Rabu, 1 Oktober 2014 21:15
Penangkapan Gubri oleh KPK Dipastikan Pengaruhi Rencana Pemekaran

Rabu, 1 Oktober 2014 21:01
Tuding Memeras Gubri, Supriyati Bakal Disomasi Pengacara Wide

Rabu, 1 Oktober 2014 20:59
50 Baterai Tower di Pekanbaru Digasak Maling

Rabu, 1 Oktober 2014 20:50
Tuding Memeras Gubri, Supriyati Bakal Disomasi Pengacara Wide

Rabu, 1 Oktober 2014 20:45
Dilantik jadi Legislator Pusat, Eddy Tanjung Siap Dongkrak Posisi Tawar Riau

Rabu, 1 Oktober 2014 20:44
Akui Akan Disuap Kontraktor PT Chevron,
SBRI Bengkalis Diminta Berhenti Perjuangkan Nasib Buruh Di Duri


Rabu, 1 Oktober 2014 20:21
Satu Pelamar Tuna Netra,
Jumlah Pelamar CPNS Riau Online Tembus 14.724 Orang




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Senin, 4 Oktober 2010 08:12
Prihatin Kerusakan Jalan di Tambusai,
Suparman Sebut Rakyat Berhak Nikmati Infrastruktur Berkualitas


Anggota DPRD Riau Suparman prihatin atas kondisi rusak jalan provinsi di Tambusai, Rohul. Menurutnya, rakyat berhak menikmati infrastruktur jalan berkualitas baik.

Riauterkini-TAMBUSAIUTARA- Kondisi ruas jalan mulai dari Kelurahan Dalu-dalu, Kecamatan Tambusai, Rokan Hulu (Rohul), sampai dengan Dusun Simpang Manggala Jonson, Kecamatan Tambusai Utara, rusak dan memprihatinkan.

"Ini disebabkan kurang baiknya pelaksanaan kegiatan peningkatan ruas jalan dilapangan yang dilakukan rekanan PT Adi Karya Pekanbaru," kata Suparman, Angggota DPRD Riau, asal pemilihan Kabupaten Rohul disela-sela sosialisasi dengan ratusan masyarakat Tambusai Utara, Ahad (3/10/10).

Katanya, saat ini warga yang melintasi ruas jalan dari Dalu-dalu merasa kecewa, dan terpaksa mengangkat kaki serta celana, ketika melewati jalan tersebut menggunakan kendaraan, terutama dalam kondisi hujan. Pelaksanaan pembangunan dalam peningkatan jalan gagal mengubah jalan lebih baik untuk masyarakat Rohul.

Suparman berjanji memperjuangkan untuk perbaikan ruas jalan, kepada pihak Pemerintah Provinsi Riau, selanjutnya dilakukan peningkatan jalan sampai pengaspalan. "Rohul sudah berumur 11 tahun, sudah selayaknya masyarakat disana (Tambusai-Tambusai Utara) mendapatkan infrastruktur jalan aspal. Itu hak warga, apalagi mereka sudah membayar pajak selama ini," jelas Suparman.

Suparman, juga Ketua KNPI Provinsi Riau, akan melakukan upaya pendekatan dalam memperjuangkan hak warga kepada Pemprov Riau untuk segera mengalokasikan anggaran melalui ABPD Riau tahun 2011 mendatang, untuk pembiayaan peningkatan ruas jalan mulai Dalu-dalu hingga Simpang Manggala Jonson.

"Ruas jalan itu merupakan satu-satunya, dan jalan vital yang dilalui warga menuju Desa Mahato Kecamatan Tambusai Utara. Hasil pertanian kelapa sawit juga tinggi disini. Untuk itu kepada rekanan agar segera memperbaiki pekerjaan base C dan base B, yang telah dilakukan rekanan tanpa campuran base yang benar secara teknis," harap Suparman.

Dia meminta kepada Pemprov Riau, yang memiliki kewenangan penuh terhadap ruas jalan provinsi tersebut, agar dalam pelaksaanaan melalui Dinas PU Riau, untuk memberi peringatan keras kepada rekanan kontraktor yang nakal.***(zal)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Berita Politik lainnya..........
- Penangkapan Gubri oleh KPK Dipastikan Pengaruhi Rencana Pemekaran
- Dilantik jadi Legislator Pusat, Eddy Tanjung Siap Dongkrak Posisi Tawar Riau
- Wakil Rakyat Riau di Senayan Diharapkan Tak Hanya Numpang Nama
- Anggota DPRD Dumai Legowo Belum Dapatkan Mobdin
- Suparman Sarankan 3 Waka DPRD Riau Tempati Rumah Dinas
- Kalangan Dewan Khawatirkan Pilkada di DPRD
- Demo, Mahasiswa Kecam Sikap Diam DPRD Terkait Korupsi Gubri


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.226.235.222
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com