Home > Hukum >>

Berita Terhangat..
  Sabtu, 28 Mei 2016 01:42
H AS Pudjoharsoyo Resmi Dilantik sebagai Ketua PN Jakbar

Sabtu, 28 Mei 2016 01:40
Wabup Said Hasyim Optimis Masakan Tradisional Bisa Dipromosikan

Sabtu, 28 Mei 2016 01:34
Capella Honda Gelar Pelatihan Keselamatan Berkendara untuk SD

Sabtu, 28 Mei 2016 01:26
Beli Wortel,
Motor Anak Mantan Anggota DPRD Pekanbaru Dirampas 2 Orang Bersenpi


Jum’at, 27 Mei 2016 20:23
Rapat Tim Teknis Penyelenggaraan Terpadu Satu Pintu‬,
Sekdakab Kampar: Pelayanan Perizinan Harus Sesuai Perda


Jum’at, 27 Mei 2016 19:11
DPRD Rohil Diminta Tidak Coret Anggaran Tampilan Bakar Tongkang di TMII Tahun 2017

Jum’at, 27 Mei 2016 18:56
Bawang Malaysia Masuk Rohil, Syahbandar Kubu Bantah Kurang Pengawasan



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Selasa, 18 Desember 2012 07:15
Fisipol UR Resmi Ganti Nama Jurusan ANI jadi Administrasi Bisnis

Tidak ada lagi nama jurusan Administrasi Niaga atau ANI di Fisipol Universitas Riau. Namanya resmi diganti Administrasi Bisnis.

Riauterkini-PEKANBARU- Jurusan Administrasi Niaga Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Riau, Senin (17/12/12) resmi berganti nama menjadi Jurusan Administrasi Bisnis setelah di launching oleh Dekan FISIP Drs. H Ali Yusri MS dan Pembantu Rektor III Rahmad MT.

Rahmad saat ditemui riauterkinicom di sela-sela acara menuturkan, pergantian nama ini awalnya adalah resmi instruksi dari Dirjen Perguruan Tinggi. Hal ini dikarenakan tuntutan dunia kerja saat ini yang memang lebih akrab dan mengenal jurusan administrasi bisnis.

“Dengan nama baru, kita harap pangsa pasar dan gerak alumni-alumni FISIP khususnya jurusan Administrasi bisnis pun semakin lebar,semakin link and macth dengan pangsa pasar yang sudah global sifatnya. Tidak saja dalam negeri tetapi lingkup luar negeri. Namun tetap harus disadari bahwa para mahasiswanya harus terus meningkatkan kompetensi diri,baik itu pengalaman kerja,ataupun kemampuan lainnya, “terang Rahmad.

Sementara itu, Dekan FISIP Drs Ali Yusri dalam sambutannya mengatakan,meskipun nama berganti namun bukan serta merta membuat jurusan Administrasi lengah. Berbagai lini keilmuan harus terus ditingkatkan baik kualitas maupun mutunya. “Karena nama sudah berganti, maka coba sama-sama kita berfikir apa saja kira-kira program produktif yang dapat menjadi sebuah karya kreatif dari sebuah jurusan bisnis. Dan bagi mahasiswa, bersiaplah karena dunia kerja yang penuh kompetisi akan menanti anda, “tutur Ali Yusri yang juga alumni master Universitas Indonesia ini.

Lebih lanjut Ali menuturkan, beberapa perguruan tinggi sudah melakukan perubahan nama lebih dahulu, hanya saja beberapa diantara yang melakukan launching secara resmi.

Selain itu, Drs Kasmirudin sebagai salah satu dosen Administrasi Bisnis yang saat peluncuran nama baru terpilih menjadi Guru Favorit hasil dari polling mahasiswa mengungkapkan, melalui kegiatan ini diharapkan gaung jurusan Administrasi bisnis FISIP UR akan sampai ke seluruh perusahaan dan bisnis yang ada di Riau. “Pada kesempatan ini kami juga menggelar talk show dan menghadirkan beberapa alumni Administrasi FISIP yang telah sukses di beberapa perusahaan seperti Sinar Mas, “tutup Kasmiruddin.***(put)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
nanendra
kapan administrasi negara nya di ubah menjadi administrasi publik


Berita Pendidikan lainnya..........
- 200 Anak Petani Kelapa Sawit Terima Beasiswa DI
- Selama Ramadhan Hingga Lebaran Sekolah di Dumai Diliburkan
- Lusa, UIR akan Wisuda 1.357 Lulusan Sarjana dan Pascasarjana
- Guru di Rohul Ini Sisihkan Gaji untuk Mendirikan TK Islam Zaliyah dan PKBM
- 323 Wisudawan Ikuti 7th Convocation Ceremony Universitas Islam Indragiri
- Triwulan I, 2.300 Guru Bengkalis Terima Tunjangan Rp21,549 M
- Olimpade Sains SD di Palembang, Riau Juara Tiga di Bawah DKI dan Jawa Tengah


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.196.75.226
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com