Home > Hukum >>

Berita Terhangat..
  Rabu, 29 Juni 2016 22:36
PN Rengat Vonis 1 WNA dan 1 WNI Pembakar Lahan 3 Tahun Penjara

Rabu, 29 Juni 2016 22:13
18 Desa Sepakat Bergabung dalam Program Desa Bebas Api

Rabu, 29 Juni 2016 21:12
Mobil Industri Dilarang Melintas,
Wabup Siak Pimpin Rapat Monitoring Kesiapan Penyelenggaraan Angkutan Lebaran‎


Rabu, 29 Juni 2016 21:05
Tak Ingin Dibohongi Lagi,
Puluhan Eks Karyawan PT MIG Nginap di Depan Kantor Walikota Pekanbaru


Rabu, 29 Juni 2016 19:41
Sekdakab Inhil: Minta THR, Sekcam Pulau Burung Bisa Dicopot

Rabu, 29 Juni 2016 19:27
Masyarakat Yakin Zulfan Hamid Penyelamat Kampar

Rabu, 29 Juni 2016 19:21
Zulkifli SH Dipercaya Nakhodai FSPP Pekanbaru



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Kamis, 21 Juni 2012 22:34
Sempena Milad ke-2,
BNI Syariah Salurkan Beasiswa


BNI Syariah memberikan beasiswa kepada murid SD Juara yang dikelola RUmah Zakat Pekanbaru dan Swadaya Ummah. Pemberian beasiswa itu sempena Milad BNI Syariah ke-2.

Riauterkini-PEKANBARU- Masih dalam rangkaian Milad ke-2, hari ini, Rabu petang(20/6/12) Kantor Cabang BNI Syariah Pekanbaru yang berada di Jalan Jenderal Sudirman menyalurkan program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa beasiswa kepada siswa SD Juara yang dikelola Rumah Zakat Pekanbaru dan Swadaya Ummah, masing-masing sebesar Rp20 juta.

Dalam sambutannya saat penyerahan bantuan beasiswa secara simbolis di kantor Rumah Zakat Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru, Kepala Kantor Cabang BNI Syariah Pekanbaru Imam Samekto mengungkapkan rasa bahagianya karena bisa berbagi dengan anak-anak di Pekanbaru.

Kata Imam, bantuan beasiswa bisa jadi belum berarti namun diharapkan apa yang telah dilakukannya hari ini dapat menjadi awal dan pembuka jalan bagi BNI Syariah Pekanbaru dalam melakukan kerjasama dengan Rumah Zakat yang telah banyak membantu masyarakat.

Kedepan Imam bertekad, Bank BNI Syariah tak hanya menjadi lembaga keuangan untuk bisnis semata tetapi mampu menebar misi-misi sosial di tengah-tengah masyarakat khususnya yang berada di Pekanbaru.

“Kami harap kegiatan semacam ini yang bersumber dari program CSR BNI Syariah dapat terus berlanjut. Selain CSR, bantuan ini juga berasal dari seluruh karyawan yang tulus ikhlas menyisihkan uangnya. Setelah digabung, lalu dijadikan satu penyalurannya sehingga tepat sasaran, “aku Imam.

Selanjutnya, Kepala Cabang Rumah Zakat Pekanbaru Didi Sabir mengaku sangat gembira dan sekaligus berterima kasih kepada BNI Syariah yang telah percaya kepada Rumah Zakat untuk menyalurkan program CSR berupa bantuan beasiswa untuk anak-anak SD Juara yang merupakan sekolah binaan Rumah Zakat.

Didi berharap, dengan adanya bantuan dari Bank BNI Syariah Pekanbaru ini dapat menunjang dan meningkatkan kualitas anak didik dalam proses belajar mengajar di sekolah. Sebab, kata Didi, anak-anak yang direkrut ke sekolah SD Juara adalah orang-orang yang benar-benar tidak mampu atau orang miskin.

“Mewakili Rumah Zakat dan SD Juara, saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada kepada BNI Syariah yang telah percaya kepada kami untuk menyalur bantuan beasiswa kepada anak-anak yang tidak mampu ini,” tutur Didi.

Sebenarnya, imbuhya, di tingkat pusat, Bank BNI Syariah telah banyak bekerjasama dan membantu Rumah Zakat. Bantuannya juga tidak sedikit, hingga miliaran rupiah.

“Ternyata di daerah tak kalah baiknya, Bank BNI Syariah juga ikut memberikan bantuan kepada kita. Dengan begini kami berharap, kiprah BNI Syariah dalam memajukan ekonomi Islam terus berkembang dan terwujud hendaknya, “ tutur Didi.***(put)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Berita Pendidikan lainnya..........
- PPDB Sistem Online di Duri Dianggap Gagal,
Puluhan Calon Siswa Masuk dari "Belakang"

- Peminat SMP Negeri 1 Bangko Rohil Membludak
- SMAN 8 Mandau Masih Kutip Uang LKS ke Ribuan Siswanya
- Juara I Tingkat Provinsi,
19 Pendidik Wakili Riau di Ajang Pemilihan Pendidik Berprestasi Tingkat Nasional

- Murid Baru SMKN 1 Mandau Wajib Jalani Tes Bersih Narkoba
- Kewenangan SMA Akan Ditarik ke Provinsi,
Pembangunan 5 Sekolah di Kuansing Terpaksa Ditunda

- Siswi SMAN 1 Rambah Juarai Lomba Pidato Kerusakan Lingkungan se-Riau


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 107.22.77.24
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com