Home > Pendidikan >>
Berita Terhangat..
Kamis, 18 Januari 2018 23:24
Senin, Perindo Disidang Bawaslu Riau

Kamis, 18 Januari 2018 23:19
‎Terbaik, Polda Riau Sabet Juara I Lomba Polmas Kapolri Cup 2017-2018

Kamis, 18 Januari 2018 20:47
Terjerat Pungli Pengurusan Izin Usaha, Kadis PUPR Pekanbaru dan Tiga Bawahan Dituntut Jaksa 1,5 Tahun

Kamis, 18 Januari 2018 19:37
Jualan Sabu dan Miliki Senpi,
Honorer Kominfo Pelalawan Terancam Hukuman Berlapis


Kamis, 18 Januari 2018 19:04
Bupati Ikut Shalat Jenazah dan Pemakaman Tokoh Agama dan Pendidikan di Kecamatan GAS

Kamis, 18 Januari 2018 18:11
Sebagian Dikomersialkan, RSUD Selasi Mampu Produksi Oksigen

Kamis, 18 Januari 2018 18:06
Ketum Gapensi Riau Meradang Disebut Pendemo Ngerjakan Proyek SPAM

Kamis, 18 Januari 2018 17:11
Jaksa Nyatakan Banding Atas Vonis Ringan Kepala BPMPD Siak

Kamis, 18 Januari 2018 17:07
Penyertaan Modal Rp121 M,
Bengkalis Terima PAD Rp30 M Pertahun dari Bank Riau Kepri


Kamis, 18 Januari 2018 17:01
‎Rekontruksi Pembunuhan Pekerja PT Torusganda Tambusai, Kejari Rohul Temukan Fakta Baru


Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Kamis, 21 Juni 2012 22:34
Sempena Milad ke-2,
BNI Syariah Salurkan Beasiswa


BNI Syariah memberikan beasiswa kepada murid SD Juara yang dikelola RUmah Zakat Pekanbaru dan Swadaya Ummah. Pemberian beasiswa itu sempena Milad BNI Syariah ke-2.

Riauterkini-PEKANBARU- Masih dalam rangkaian Milad ke-2, hari ini, Rabu petang(20/6/12) Kantor Cabang BNI Syariah Pekanbaru yang berada di Jalan Jenderal Sudirman menyalurkan program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa beasiswa kepada siswa SD Juara yang dikelola Rumah Zakat Pekanbaru dan Swadaya Ummah, masing-masing sebesar Rp20 juta.

Dalam sambutannya saat penyerahan bantuan beasiswa secara simbolis di kantor Rumah Zakat Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru, Kepala Kantor Cabang BNI Syariah Pekanbaru Imam Samekto mengungkapkan rasa bahagianya karena bisa berbagi dengan anak-anak di Pekanbaru.

Kata Imam, bantuan beasiswa bisa jadi belum berarti namun diharapkan apa yang telah dilakukannya hari ini dapat menjadi awal dan pembuka jalan bagi BNI Syariah Pekanbaru dalam melakukan kerjasama dengan Rumah Zakat yang telah banyak membantu masyarakat.

Kedepan Imam bertekad, Bank BNI Syariah tak hanya menjadi lembaga keuangan untuk bisnis semata tetapi mampu menebar misi-misi sosial di tengah-tengah masyarakat khususnya yang berada di Pekanbaru.

“Kami harap kegiatan semacam ini yang bersumber dari program CSR BNI Syariah dapat terus berlanjut. Selain CSR, bantuan ini juga berasal dari seluruh karyawan yang tulus ikhlas menyisihkan uangnya. Setelah digabung, lalu dijadikan satu penyalurannya sehingga tepat sasaran, “aku Imam.

Selanjutnya, Kepala Cabang Rumah Zakat Pekanbaru Didi Sabir mengaku sangat gembira dan sekaligus berterima kasih kepada BNI Syariah yang telah percaya kepada Rumah Zakat untuk menyalurkan program CSR berupa bantuan beasiswa untuk anak-anak SD Juara yang merupakan sekolah binaan Rumah Zakat.

Didi berharap, dengan adanya bantuan dari Bank BNI Syariah Pekanbaru ini dapat menunjang dan meningkatkan kualitas anak didik dalam proses belajar mengajar di sekolah. Sebab, kata Didi, anak-anak yang direkrut ke sekolah SD Juara adalah orang-orang yang benar-benar tidak mampu atau orang miskin.

“Mewakili Rumah Zakat dan SD Juara, saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada kepada BNI Syariah yang telah percaya kepada kami untuk menyalur bantuan beasiswa kepada anak-anak yang tidak mampu ini,” tutur Didi.

Sebenarnya, imbuhya, di tingkat pusat, Bank BNI Syariah telah banyak bekerjasama dan membantu Rumah Zakat. Bantuannya juga tidak sedikit, hingga miliaran rupiah.

“Ternyata di daerah tak kalah baiknya, Bank BNI Syariah juga ikut memberikan bantuan kepada kita. Dengan begini kami berharap, kiprah BNI Syariah dalam memajukan ekonomi Islam terus berkembang dan terwujud hendaknya, “ tutur Didi.***(put)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

loading...

Berita Pendidikan lainnya..........
- Ketua Umum IKA UR Lantik Pengurus Kecamatan Keritang
- Cetak Generasi Sukses Dunia Akhirat,
Arsyad Islamic School Resmi Berdiri

- Stop Pungli di Sekolah, 58 Item ini Harus Dipahami Kasek di Duri, Bengkalis
- Terkait Kutipan di SDN 10 Mandau, Wakil Rakyat Ini Nyatakan 'Haram'
- Awal Tahun Belajar di Arena Billiard,
5 Siswa di Bengkalis Digaruk Satpol PP

- Iutan Les dan Berpisahan Dikeluhkan Wali Murid di Duri
- Cumlaude, Chaidir Resmi Mendapat Gelar Doktor dari Universitas Pasundan


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.83.81.52
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com