Home > Hukum >>

Berita Terhangat..
  Selasa, 1 September 2015 22:18
Warga Tanjung Pura, Sumut Tergilas Fuso di Rohil

Selasa, 1 September 2015 22:10


Selasa, 1 September 2015 22:09
‎PNS Pemkab Bengkalis Diwajibkan Registrasi e-PUPNS

Selasa, 1 September 2015 22:04
Koramil 02/Rambah Bantu Pemkab Rohul Wujudkan Ketahanan Pangan

Selasa, 1 September 2015 21:59
Sepanjang September,
Enoki Mal Pekanbaru Sediakan Makan Gratis 11 Pilihan Menu Untuk Konsumen


Selasa, 1 September 2015 21:52
BPNB Tanjungpinang, Kepri Gelar Workshop di Pekanbaru

Selasa, 1 September 2015 21:38
‎2 Desa di Bengkalis Ditunjuk Sebagai Desa Broadband Terpadu



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Selasa, 21 Desember 2010 09:32
Bupati Jabat Ketua Kamabicab Pramuka Bengkalis

Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Cabang Bengkalis memiliki pimpinan baru. Bupati Herliyan Saleh dipercaya menjadi ketua untuk priode 2010-2015.

Riauterkini-BENGKALIS- Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh resmi menjabat sebagai Ketua Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Cabang (Kamabicab) Kabupaten Bengkalis periode 2010-2015. Setelah usai dilantik Ketua Kwartir Daerah 0404 Propinsi Riau Hj. Septina Primawati Rusli, Senin (20/12/10) petang tadi.

Pelantikan berlangsung di Gedung Daerah Laksamana Raja di Laut, juga dihadiri oleh Ketua DPRD Bengkalis Indra Gunawan dan Ketua Cabang Kwartir Gerakan Pramuka 0404 Kabupaten Bengkalis Reza Fahlefi.

Dalam sambutannya, Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh selaku Kamabicab Kabupaten Bengkalis berharap dapat melaksanakan fungsi dan tugasnya sebagai Kamabicab yang baru saja dilantik. Herliyan juga mengatakan dengan keberadaan pramuka ini, juga diharapkan memiliki peran yang maksimal membentuk karakter kepribadian yang cerdas dan handal kepada khususnya kaum muda di daerah.

“Berharap dapat menjalankan amanah, tugas serta tanggungjawab yang diemban ini. Keberadaan pramuka sebagai penggerak juga merupakan penentu kedepan untuk menciptakan generasi yang handal serta cerdas emosional, cerdas intelektual dan cerdas tindakan,” katanya di hadapan hadirin.

Sementara itu, Ketua Kwartir Daerah 0404 Provinsi Riau Hj. Septina Primawati Rusli dalam sambutannya mengingatkan dari tugas pokok merupakan amanah untuk memberikan bantuan berupa bimbingan nasehat, moral maupun materil. Keberadaan gerakan pramuka juga sebagai wadah membentuk watak dan prilaku kaum muda, sekaligus menciptakan individu yang handal menghadapi tantangan.

“Mengingatkan bahwa melalui tugas pokok yang ada kita harus memberikan bimbingan, baik berupa bantuan bersifat moril maupun materil. Revitalisasi gerakan pramuka sangat menentukan menciptakan generasi yang memiliki watak dan kepribadian yang handal,” ingatnya. Selain kegiatan pelantikan Kamabicab Kabupaten Bengkalis, juga dilangsungkan pelantikan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) dan Ketua Forum Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang dijabat oleh Hj. Romaini Herliyan periode 2010-2015.***(dik)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Berita Pendidikan lainnya..........
- Uniks Buka Lowongan Dosen Tiga Prodi
- ‎Asap Kian Pekat, Disdik Pekanbaru Belum Liburkan Siswa
- Dirut RAPP Paparan Program FFV di Depan Peserta KKN Kebangsaan
- Wide School Fasilitasi Perguruan Tinggi Riau Diskusi Bersama KUIM Malaysia
- Sidang Senat Terbuka PCR Lantik 611 Mahasiswa Baru
- Besok, Pakar Bioteknologi Malaysia Pembicara Seminar Industri Halal di UIR
- 5 Tahun SDN 006 Palika, Rohil Dibiarkan Rusak Parah


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.167.22.37
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com