Home > Hukum >>

Berita Terhangat..
  Ahad, 26 Juni 2016 19:42
Mandra Ditangkap Polisi,
Diduga Perampas Honda Beat Milik Perias Pengantin di Rohul


Ahad, 26 Juni 2016 19:32
BNI Gelar Pasar Murah BUMN di Teluk Kuantan

Ahad, 26 Juni 2016 19:02
Nelayan yang Hilang di Sungai Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

Ahad, 26 Juni 2016 18:57
Kemendagri: Pemprov Minta Dua Pekan Sosialisasi Pembatalan Perda

Ahad, 26 Juni 2016 17:08
Safari Ramadhan di Kandis,
Wabup Siak: Jauhkan Anak-anak dari Pergaulan Penyimpang


Ahad, 26 Juni 2016 16:38
Buka Puasa PWI Bersama Warga Binaan,
Rusli Zainal Pesan H Jufri Zubir Harus Rebut Perahu Golkar


Ahad, 26 Juni 2016 15:14
Dihadiri Bupati,
TP PKK Taja Pesantren Kilat dan Beri Bingkisan Buat Anak Yatim dan Lansia




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Selasa, 21 Desember 2010 09:32
Bupati Jabat Ketua Kamabicab Pramuka Bengkalis

Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Cabang Bengkalis memiliki pimpinan baru. Bupati Herliyan Saleh dipercaya menjadi ketua untuk priode 2010-2015.

Riauterkini-BENGKALIS- Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh resmi menjabat sebagai Ketua Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Cabang (Kamabicab) Kabupaten Bengkalis periode 2010-2015. Setelah usai dilantik Ketua Kwartir Daerah 0404 Propinsi Riau Hj. Septina Primawati Rusli, Senin (20/12/10) petang tadi.

Pelantikan berlangsung di Gedung Daerah Laksamana Raja di Laut, juga dihadiri oleh Ketua DPRD Bengkalis Indra Gunawan dan Ketua Cabang Kwartir Gerakan Pramuka 0404 Kabupaten Bengkalis Reza Fahlefi.

Dalam sambutannya, Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh selaku Kamabicab Kabupaten Bengkalis berharap dapat melaksanakan fungsi dan tugasnya sebagai Kamabicab yang baru saja dilantik. Herliyan juga mengatakan dengan keberadaan pramuka ini, juga diharapkan memiliki peran yang maksimal membentuk karakter kepribadian yang cerdas dan handal kepada khususnya kaum muda di daerah.

“Berharap dapat menjalankan amanah, tugas serta tanggungjawab yang diemban ini. Keberadaan pramuka sebagai penggerak juga merupakan penentu kedepan untuk menciptakan generasi yang handal serta cerdas emosional, cerdas intelektual dan cerdas tindakan,” katanya di hadapan hadirin.

Sementara itu, Ketua Kwartir Daerah 0404 Provinsi Riau Hj. Septina Primawati Rusli dalam sambutannya mengingatkan dari tugas pokok merupakan amanah untuk memberikan bantuan berupa bimbingan nasehat, moral maupun materil. Keberadaan gerakan pramuka juga sebagai wadah membentuk watak dan prilaku kaum muda, sekaligus menciptakan individu yang handal menghadapi tantangan.

“Mengingatkan bahwa melalui tugas pokok yang ada kita harus memberikan bimbingan, baik berupa bantuan bersifat moril maupun materil. Revitalisasi gerakan pramuka sangat menentukan menciptakan generasi yang memiliki watak dan kepribadian yang handal,” ingatnya. Selain kegiatan pelantikan Kamabicab Kabupaten Bengkalis, juga dilangsungkan pelantikan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) dan Ketua Forum Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang dijabat oleh Hj. Romaini Herliyan periode 2010-2015.***(dik)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Berita Pendidikan lainnya..........
- SMAN 8 Mandau Masih Kutip Uang LKS ke Ribuan Siswanya
- Juara I Tingkat Provinsi,
19 Pendidik Wakili Riau di Ajang Pemilihan Pendidik Berprestasi Tingkat Nasional

- Murid Baru SMKN 1 Mandau Wajib Jalani Tes Bersih Narkoba
- Kewenangan SMA Akan Ditarik ke Provinsi,
Pembangunan 5 Sekolah di Kuansing Terpaksa Ditunda

- Siswi SMAN 1 Rambah Juarai Lomba Pidato Kerusakan Lingkungan se-Riau
- Presiden Mahasiswa UR Resmi Dilantik
- Perdana PPDB 2016, SMKN 1 Mandau Dibanjiri Calon Siswa


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.80.219.180
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com