Home > Pendidikan >>
Berita Terhangat..
Selasa, 19 Juni 2018 17:31
Sekdaprov dan Kepala BPBD Riau Tinjau Lokasi Longsor di Tembilahan

Selasa, 19 Juni 2018 15:11
Riset Vox Populi: Lukman Edy-Hardianto Menang Pilgub Riau

Selasa, 19 Juni 2018 13:15
Tokoh Minang Nilai Syamsuar Jauh dari Korupsi dan Sangat Paham Budaya Mereka

Selasa, 19 Juni 2018 13:10
Dinas Perhubungan RIau Siap Lancarkan Arus Balik Lebaran Lewat Darat

Selasa, 19 Juni 2018 13:05
Optimis Menang, Puluhan Ribu Saksi Siap Amankan Suara Firdaus-Rusli di TPS

Selasa, 19 Juni 2018 09:30
Lukman Edy-Hardianto Janji Perhatikan Nasib Guru Komite dan Operator Pendidikan

Senin, 18 Juni 2018 21:01
Bukit Kelok Indah Kampar Diserbu Pengunjung Selama Liburan Lebaran

Senin, 18 Juni 2018 18:57
Syarwan Hamid Yakin Syamsuar-Edy Nasution Mampu Bawa Riau Sejahtera

Senin, 18 Juni 2018 17:30
Sekdakab Inhil Hadiri Halal Bi Halal dan Deklarasi Milad Kecamatan GAS

Senin, 18 Juni 2018 16:25
Liburan Lebaran, Danau Kajwid dan Pantai Kute Diserbu Pengunjung


Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Senin, 21 Agustus 2017 11:23
PCR Expo 2017, Cara Jitu Kenalkan Jurusan Akademik ke Masyarakat

Digelar PCR Expo 2017. Cara jitu Politeknik Caltex Riau memperkenalkan jurusan akademik di perguruan tinggi tersebut kepada masyarakat luas.

Riauterkini-PEKANBARU-Sukses menggelar PCR Expo di tahun tahun sebelumnya, tahun 2017 ini, kembali PCR menggelar expo. Kali ini PCR Expo 2017 sigelar di gedung Serbaguna PCR.

Acara PCR Expo 2017 dibuka langsung oleh Direktur PCT, Hendriko. Dalam pidato pembukaannya, Hendriko mengatakan bahwa kegiatan expo ini dilaksanakan untuk lebih mengenalkan setiap jurusan di PCR kepada khalayak ramai.

"Ada 30-an booth di gelaran PCR Expo 2017 ini. 10 booth diantaranya diisi oleh semua jurusan yang ada di PCR. Setiap jurusan dipamerkan keunggulan masing masing," terangnya.

Dengan dipamerkannya keunggulan keunggulan masing masing jurusan, pengunjung umum dan siswa siswi tingkat SLTA bisa lebih mengenal jurusan apa yang akan menjadi pilihan mereka nanti jika ingin meneruskan kuliah di PCR.

Selain memamerkan keunggulan dari setiap jurusan, di PCR Expo juga digelar berbagai kompetisi. Kompetlsi yang digelar antara lain Workshop and FM Competition, Poster Expo Competition Electronic Competition Challenge, Internship Journalist Workshop, Nasyid Tamiya Competition, English Competition, Speedy Typing Training Competition Robot Avoider Pelatthan MYOB dan Line Tracking Competition.

Edi Tri Prayitno. selaku panitia mengatakan bahwa PCR Expo tahun ini, ianjut Edi. bertangsung bersamaan dengan Information Study and Onenta or (ISO), yeitu sebuah program pengenaian kampus untuk mahasiswa baru PCR Tahun Ataran 2017/2018.

“PCR Expo 2017 adalah acara yang terbuka untuk pengunjung umum PCR Expo 2017 daoa dikunjungi pada tanggai 21 Agustus 22 Agustus 2017 dimuiai pada pukui 08.00 - 17 00 wib, " papar Edi.

Aoara ini menurut Edi dimeriahkan juga dengan hadirnya puluhan booth kuliner fashion, kerajinan, industri Kreatif dan lainnya. Selain itu, PCR juga menghadirkan booth dari Program Studi yang ada di PCR. Booth ini dapat membentu memperkenaikan pengunjung. khususnya peiajar. kepada jurusan yang diminatinya.

"Mereka nantinya dapat memiliki alternatif pilihan untuk menimbang Jurusan apa yang cocok sesuai dengan keinginan mereka. Menariknya lagi, pelajar juga mendapatkan informasi mengenai prospek profesi setetah mereka lulusan dari jurusan pilihan tersebut.

Salah satu pengunjung, Adella kelas 11 listrik 2 SMK 5 mengatakan bahwa acaranya cukup menarik dan menambah pengetahuan tentang semua keahlian yang sesuai dengan mata pelajaran di sekolah.

" Nyambung dengan pelajaran di sekolah. Salah satu mata pelajaran yang cocok afalah tentang instalasi penerangan," katanya.***(H-we) Dikirim dari Yahoo Mail di Android

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
jujuhahe
Where online easy slots are worried, link you have complete variety as well as full may to do whatever you desire. You will definitely love all those you wish to love and also whenever you seem like loving all of them. Most individuals offer the right to

karina
ingin bermain adu ayam secara online dan aman kunjungi sabungayam.in dan bolavita.org berikut kontak kami bosku: whatsapp / sms : 081377055002

saniabolavita
BOLAVITA .net Minimal deposit dan withdraw hanya 50.000 Menyediakan Semua Jenis Permainan. Dana dapat di pindahkan ke semua permainan Ayok Gabung Sekarang Juga Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di : YM1 : bola.vita @ yahoo .com YM2 : a-g-e-n-b-o-l-a-v-i-t-a @ yahoo .com wechat : b-o-l-a-v-i-t-

dithafifapoker
Kunjungi F*I*F*A*P*O*K*E*R banyak permainan seru dan tentu saja banyak bonus menanti!! ada event menarik menyambut hari kemerdekaan kapan lagi hari merdeka, juga merdeka bet!!!!! pin BBM kami : 7-B-3-1-3-0-B-Fdithafifapoker


loading...

Berita Pendidikan lainnya..........
- Usai Lebaran, Mendikbud Launching Mulok Budaya Melayu
- Kecam Aksi Teror di Kampus, Civitas STIH Persada Bunda Tegaskan Tolak Paham Radikalisme
- Bangganya Ketua STIH PB Melihat Sejumlah Alumninya Dilantik jadi Advokat
- Pemkab Rohul dan Fakultas Teknik UIR Teken MoA Untuk Penetapan dan Penegasan Batas Desa
- PPBD Tingkat SD Tahun Ajaran Baru,
Anak Dibawah Tujuh Tahun Wajib Lamprikan Hasil Uji Psikolog

- Belum Punya Asrama, Mahasiswa Riau di Kairo Galang Dana
- Pengumuman Hasil UN Tanpa Konvoi,
Siswa SMPN di Meranti Gelar Aksi Kelulusan Berfaedah



Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com