Untitled Document
Selasa, 1 Syawwal 1435 H |
Home Politik Nasional Sosial Ekonomi dan Bisnis Hukum dan Kriminal Olahraga Hikmah
 Konsultasi : Manajemen . Syari'ah . Kesehatan . Keluarga . Lowongan Kerja . Usaha . Teknologi

BAGI PEMBACA RIAUTERKINI YANG INGIN MENGHUBUNGI REDAKSI, SILAHKAN KIRIM EMAIL KE redaksi@riauterkini.com.
 
Erzet
ISG bukan di pindahkan dari Riau ke Jakarta,sy tegaskan bahwa kita yg minta ISG dipindahkan ke jakarta,krn org pusat tak mau kasih dana padahal khan ni event pusat,enak saja uang Riau dihabiskan terus....sorryyy yaaa...jadi itu akal akalan roysuryo a


ray mondor
sang visioner sdh kena hipnotis rz , sdh jelas rz itu sdh tdk dipercaya lagi oleh pusat berfikir lah dikau hai sang visioner


anak sholeh
orang2 yg mengancurkan riau rz, sf ,zi ,rw ,srm ,jl,ms,sm, dll inilah manusia2 buas memperkaya diri dg merampok uang apbd dan raja zholim bentar lagi pasti dapat azab oleh yang diatas


anak sholeh
orang2 yg mengancurkan riau rz, sf ,zi ,rw ,srm ,jl,ms,sm, dll inilah manusia2 buas memperkaya diri dg merampok uang apbd dan raja zholim bentar lagi pasti dapat azab oleh yang diatas


anak sholeh
orang2 yg mengancurkan riau rz, sf ,zi ,rw ,srm ,jl,ms,sm, dll inilah manusia2 buas memperkaya diri dg merampok uang apbd dan raja zholim bentar lagi pasti dapat azab oleh yang diatas


pengamat korupsi di riau
rz ber ambisi isg dilaksanakan di riau karena sarat dg kepentingan yakni dana APBD dan APBN bisa di korupsinya ini bukan rahasia umum lagi karena rz jagonya korupsi sama itu dg sf [ kadis kesayangannya ] sebab sf lebih berani lagi utk korupsi anak in


kadul
apo yg ka di lobi ntar lagi juragan kalian masuk lagi sesdh itu kau sf diperkirakan bulan ini rz ditahan KPK


sumondo
dimana pula bung kadul dapat bocoran rz ditahan kpk bulan ini kalau dapat besok pagi ditahan lebih cepat lebih baik


forum
komentar2 yg ada refleksi ketidak senang masyarakat terhadap gubernur riau {rz] dan kroni2nya mungkin selama memimpin riau rz selalu mengedepankan ego sektoralnya tdk mau peduli dengan rintihan masyarakatnya inilah akibatnya semua menghujat hukuman y


para tokoh masyarakat
sebaiknya pak gubernur riau rusli zainal legowo mundur dari jabatan sebagai gubernur alangkah negarawannya bpak kalau mundur dan terhormat lebih baik bapak fokus dengan kasus yg menimpa diri bapak mungkin masyarakat akan simpatik


biro humas
selamat jalan oh ISG semoga nanti kita berjumpa lagi di pengadilan tipikor [ pon dan izin kehutanan ]biro


putra mandah inhil
suatu keputusan yg tepat , kalau masih di riau juga ntah siapa lagi yg jadi korban rz ini otaknya mafia kelas teri pura2 baik padahal perampok hati2 dg kelicikannya ingat nggak dia pernah berpidato bahwasanya kalau tidak jadi gubernur lagi nantinya s


Surya lesmana
Terserah ISG diselenggarakan dimana,rakyat cuma butuh sembako murah,BBM jangan langka. Pejabat riau yang kenyang klo ISG diadakan di pkanbaru,otak para birokrat di riau cuma korupsi doang,muka nabi pikiran kotor.wessss,,,,,karepmu kono


Pesan Dari Wargag
Siting far soaraku....


orang stress
ISG di pindahkan ....koq banyak yang angek....


wargad
syukur alhamdulillah ISG dipindahkan jadi tak dapek lai piti masuak tu hua hua hua


puan rani
belang gubernur rz satu persatu mulai nampak sampai habis masa jabatannya akan terbongkar semua dan berimbas ke kroni2nya siap2 saja , rz dan kroni2nya kuat isg diadakan di riau karena ada kepentingan [utk korupsi berjemaah] keputusan pak menpora utk


harto
suai pak dari pada menambah biaya apbd riau yg tidak ada menfaatnya bagi masyarakat dipedesaan ...mksh menpora


harto
suai pak dari pada menambah biaya apbd riau yg tidak ada menfaatnya bagi masyarakat dipedesaan ...mksh menpora


harto
suai pak dari pada menambah biaya apbd riau yg tidak ada menfaatnya bagi masyarakat dipedesaan ...mksh menpora


anak Pekanbaru,
ya sudahlah kalau ISG tak jadi di RIAU, tak usah ribut TAPI JANGAN SHARE APAPUN KE PUSAT UNTUK KEGIATAN ISG DI JAKARTA.


masayarakat riau
terima kasih pak menpora atas pemindahan isg ke jakarta kami di riau ingin infra strukur jalan yg baik spt provinsi tetangga , pendidikan gratis pengobatan yg terjangkau kami daerah miskin pak menpora padahal kami daerah yg kaya kontribusi daerah kam


masayarakat riau
terima kasih pak menpora atas pemindahan isg ke jakarta kami di riau ingin infra strukur jalan yg baik spt provinsi tetangga , pendidikan gratis pengobatan yg terjangkau kami daerah miskin pak menpora padahal kami daerah yg kaya kontribusi daerah kam


masayarakat riau
terima kasih pak menpora atas pemindahan isg ke jakarta kami di riau ingin infra strukur jalan yg baik spt provinsi tetangga , pendidikan gratis pengobatan yg terjangkau kami daerah miskin pak menpora padahal kami daerah yg kaya kontribusi daerah kam


masayarakat riau
terima kasih pak menpora atas pemindahan isg ke jakarta kami di riau ingin infra strukur jalan yg baik spt provinsi tetangga , pendidikan gratis pengobatan yg terjangkau kami daerah miskin pak menpora padahal kami daerah yg kaya kontribusi daerah kam


predator
ini adalah hukuman bagi rz karena selama ini dia merasa HEBAT dan berkuasa sekarang MAMPUS lah kau RZ sebentar lagi diludahi orang muko dikau tak beradat bejat cepat2lah bapak KPK tangkap koruptor riau ini kalau masih diluar jugadia bebas takut nanti


staf bkd yg dizolimi zi
ternyata lebih bermarwah dan terhormat pns2 yg kau buang karena tak setor denganmu melalui Zaini ismail dalam setiap mutasi di pem prov riau doa orang kau zholimi makbul sebentar lagi zaini ismail lagi yg akan tersungkur dan keluarganya makanlah sama


wan centil
ini cerminan bagi gubernur riau terpilih nantinya jngan sombong jangan menzholimi pns dan orang mencari rezeki yg halal supaya di doakan selalu doa yg baik , gubernur sekarang adalah POTRET manusia ZHOLIM


putra rohil
selamat pak MM lobby anda tuk mindahin ISG ke jakarta sukses...silahkan bermimpi anda jadi gubernur..tapi kami tetap Jon Erizal...


Dudi
Ayo Pak Emrizal Pakis dan Pak Syamsurizal ...katanya mau demo .....kalau Bapak berani duluan demo langsung di depan Kemenpora dan tidak hanya bisa omong doang di Media....Kita 1000% dukung ISG.....Jangan bisanya menghasut aja...habis gitu sembunyi da


hermina sujono hadi
SEMILYAR JEMPOL UNTUK ROY SURYO , karena BIJAK MEMPERKECIL RISIKO ANGGARAN & KEBOCORAN OLEH OKNUM TERKAIT ...


RZ [ raja zolim]
selamat jalan isg samapai jumpa dilain kesempatan yakni di pengadilan tipikor R


mas kempot
matur nuwun mas roy suryo atas dipindahkan isg ke jakarta monggo mudah2an bang rz tidak gilo


mas kempot
matur nuwun mas roy suryo atas dipindahkan isg ke jakarta monggo mudah2an bang rz tidak gilo


tokoh
ternyata tunjuk ajar tennas effendi kepada rz salah makenye rz tersandung dua kasus habis tenas efendi dan al azhar dapat bahagian pule dari rz ya ini lah hasilnya


mantan geng motor
rusli zainal , sf hariyanto dan zaini ismail gurunya KLEWANG tukang rampok bikin onar dan perkosaan


marwah riau
setuju dg menpora, pindahkan saja ISG ke Jkt, krn tdk ada untungnya juga diadakn di riau kecuali hanya akan menambah tersangka korupsi baru dan membuka celah untuk korupsi, jgn sampai pisang berbuah dua kali, kemarin jadi tersangka PON nanti akan men


Indra. G
Biarlah ISG tu dipindahkan, tak jadi masalah pun... kalau ga percaya, coba dikaji betul betul 'apa untungnya' ISG di Riau ni...? selain akan menambah daftar calon tersangka di KPK, rakyat ga merasa sisi baiknya sebagai penyelenggara ISG... (tak ade u


Rusli Zainal Menuntut Wartawan
Kepada wartawan yang merasa menerima honor dari Pelaksanaan PON XVIII dan Paralympic, mohon dikembalikan honor yang sudah aku berikan kepada kalian melalui Nurul Huda itu, karena kalian semua tak berguna..uang sudah habis puluhan milyar saya berikan


Usut Tuntas Dana Media Center PON XVIII dan Paralampic
Kepada aparat penegak hukum yang ada di Riau dan di Jakarta Pusat, agar segera mengusut dana penggunaan media center PON XVIII dan Paralampyc 2012 serta pemberlakuan tiket masuk pada pelaksnaan Helat PON XVIII yang mencapai kurang lebih Rp5 milyar...


Rakyat Riau Mendukung ISG di Pusatkan di Jakrta
Kami Rakyat Riau sangat mendukung langkah menpora Roy Suryo untuk meniadakan pelaksanaan ISG di Riau. Sebab kami beralasan, semenjak Pelaksanaan PON XVII/2012 dan Paralampic tidak ada yang menjadi membanggakan bagi masyarakat Riau, semuanya hanya boh


H. Syafril Tamun, ST, MT.
Pasti ada hikmahnya dibalik kegagalan Riau menjadi tuan rumah ISG.Dana yang tersedia di APBD bisa buat anggaran kegiatan yang lebih prioritas.


LANTAK SITU
LANTAKAH, MAU di PKU, MAU di JKARTA, SAMO SAJO


Kadul
Welcome to Jarkata...ISG...bye bye maliiiiiiaaaaaang.....


ujang lap2
Beli kaco cermin wak yg beso, simpan dekat dinding dlm kamar, pagi2 pas baru bangkit tido bekaco lah dulu........


inilah alasannya kenapa aku setuju ISG tidak jadi di Riau?
Saya orang Melayoe Riau aseli yg tentunya juga Islam, secara tegas mengatakan SETUJU ISG TIDAK DI RIAU. Ini bukan krn pro dgn org yg juga tak mau atau dengki pada siapa2 krn kita harus berkata jujur dan lurus(objektif), serta tdk boleh dengki pada or


kritis
buat MAMAN kau berapa pula dikasih rz utk jadi pahlawan kesiangan kasus rz itu tahu kamu nggak buanyak kali di riau tapi yg muncul cuma dua anda justru yg harus jeli menafsirkan kelakuan rz selama rz memimpin riau semua utk dia tak ada lagi utk masya


cik puan
isg batal di riau tapi uang yg ada dibuku lintang pukang yg disetujui oleh dprd cair juga sebesar Rp 45 milyar sikat terus ncik2


pujangga
dg dipindahkannya isg ke jakarta oleh menpora justru akan mengangkat marwah riau di tingkat nasional bukan sebaliknya kenapa seukuran rusli zainal kok dipercaya dia ini pembohong pembengak dari dl sangat lihai dalam haltipu menipu dan pura2 baik dipa


KONCO YANTO
YANG KOMEN PANJANG2 KRONI2 RZ SDH TELER ISG BATAL DI RIAU BENTAR LAGI RZ YG TELER MAKANYA JANGAN SOMBONG LU RZ


staf bkd riau
mana tahu lagi agama oleh orang berdua ini rz dan zi hatinya sdh tertutup TUHANNYA UANG jd sdh susah kok kembali kejalan yg benar mari kita berikan apresiasi buat pak roy suryo atas dipindahkannya ISG ke jakarta kenapa dipindahkan orang pusat ragu sa


staf bkd riau
mana tahu lagi agama oleh orang berdua ini rz dan zi hatinya sdh tertutup TUHANNYA UANG jd sdh susah kok kembali kejalan yg benar mari kita berikan apresiasi buat pak roy suryo atas dipindahkannya ISG ke jakarta kenapa dipindahkan orang pusat ragu sa


arwah ismail suko
menurut penilaian saya. .yg memberikan komen yg panjang lebar tp diulang-ulang mendukung isg adlh org yg tak punya harga diri. .sebab istri nya disuruh melayani RZ. .apa tak salah tu. .tobat. .tobat


pns yg terzholimi
tak pantas seorang tersangka kasus menjadi ketua penyelenggara iven berskala internasional di riau kemana muka kita ndak ditarok seharusnya rusli zainal tahu diri yg kuat utk isg diadakan di riau bukan masyarakat riau tapi rusli zainaldan kroni2nya k


Sang Visioner
Menpero keknya gak punya malu, menpora juga sudah keterlaluan, dimana letak marwah riau, hubungan antar peserta sudah berjalan jauh2 hari, apa lagi ini menyangkut hubungan dengan luar negeri....ya klo begini terus, daerah tidak akan pernah maju klo m


cucak rowo
Bernyanyi dan berkoar trus itulah burung cucak rowo..olahraga dicampur dngn politik ya beginilah jadinya ditambah menteri karbitan yg hobi bernyanyi terus semakin liar bola nya...biru lawan kuning....ayo siapa yg menang.....plok ....plokkk..plokkk...


urang lapau
suli ala batempel koyok kapalonyo ala paniang niang niang mundurlah capek ang suli bia terhormat ang


pengamat kasus
sandiwara sdh berakhir siap2 lah utk episiode berikutnya dg judul JUMAT KERAMAT


pengamat kasus
sandiwara sdh berakhir siap2 lah utk episiode berikutnya dg judul JUMAT KERAMAT


pengamat kasus
sandiwara sdh berakhir siap2 lah utk episiode berikutnya dg judul JUMAT KERAMAT


pns yg sholeh
ini pelajaran buat para pemimpin dan calon pemimpin di riau kalau jd pemimpin jd lah pemimpin yg benar jangan menzholimi dan menyikut orang karena Allah Swt sangat MURKA terhadap manusia2 yg selalu menzholimi manusia lainnya inilah cerminan gubernur


mantan
hore hidup pak roy suryo suatu keputusan yg sangat tepat dan arif buat rusli zainal anda jangan ngotot tahu diri lah anda saat ini anda bermasalah lebih arif anda urus saja sekda prov minimal anda plt dl lah agar roda pemerintahan berjalan dg baik ta


Erzet
ISG bukan di pindahkan dari Riau ke Jakarta,sy tegaskan bahwa kita yg minta ISG dipindahkan ke jakarta,krn org pusat tak mau kasih dana padahal khan ni event pusat,enak saja uang Riau dihabiskan terus....sorryyy yaaa...jadi itu akal akalan roysuryo a


Erzet
ISG bukan di pindahkan dari Riau ke Jakarta,sy tegaskan bahwa kita yg minta ISG dipindahkan ke jakarta,krn org pusat tak mau kasih dana padahal khan ni event pusat,enak saja uang Riau dihabiskan terus....sorryyy yaaa...jadi itu akal akalan roysuryo a


Erzet
ISG bukan di pindahkan dari Riau ke Jakarta,sy tegaskan bahwa kita yg minta ISG dipindahkan ke jakarta,krn org pusat tak mau kasih dana padahal khan ni event pusat,enak saja uang Riau dihabiskan terus....sorryyy yaaa...jadi itu akal akalan roysuryo a


kadul
banta lai gilo suli


cucak rowo
Bernyanyi dan berkoar trus itulah burung cucak rowo..olahraga dicampur dngn politik ya beginilah jadinya ditambah menteri karbitan yg hobi bernyanyi terus semakin liar bola nya...biru lawan kuning....ayo siapa yg menang.....plok ....plokkk..plokkk...


cucak rowo
Bernyanyi dan berkoar trus itulah burung cucak rowo..olahraga dicampur dngn politik ya beginilah jadinya ditambah menteri karbitan yg hobi bernyanyi terus semakin liar bola nya...biru lawan kuning....ayo siapa yg menang.....plok ....plokkk..plokkk...


Sang Visioner
Menpero keknya gak punya malu, menpora juga sudah keterlaluan, dimana letak marwah riau, hubungan antar peserta sudah berjalan jauh2 hari, apa lagi ini menyangkut hubungan dengan luar negeri....ya klo begini terus, daerah tidak akan pernah maju klo m


uhZKNxzty
hosting 000webhost.comkontennya buat sendiri iynisa hanya halaman utama yang iynisa link kampus sama dosen teknik informatika, yang kedua halaman tentang web..


HilZIqDZ
hallo annida, aku salut ama kamu, wah weteibsmu bagus, gimana cara buatnya???? bolehkah aku minta di buatkan??? yah bayar juga mau kok, salam buat keluargamu di lampung ya, ok met tugas dan hujan hujan


KIAN SANTANG PUTRA PRABU SILIWANGI
SEHATKAN DULU PSPS BARU BICARA YANG LAIN..SEKARANG PSPS SAJA SEPERTI AYAM MATI LUMBUNG PADI....SY AKAN TETAP MEMBAWA KAWAN2 UNTUK JANGAN MEMILIH GUBERNUR YANG TIDAK ADA PERHATIAN KEPADA PSPS.....