Untitled Document
Kamis, 23 Jumadil Akhir 1435 H |
Home Politik Nasional Sosial Ekonomi dan Bisnis Hukum dan Kriminal Olahraga Hikmah
 Konsultasi : Manajemen . Syari'ah . Kesehatan . Keluarga . Lowongan Kerja . Usaha . Teknologi

BAGI PEMBACA RIAUTERKINI YANG INGIN MENGHUBUNGI REDAKSI, SILAHKAN KIRIM EMAIL KE redaksi@riauterkini.com.
 
Masyarakat
Klian ssma guru sj tak akur, bgaimn bs mmprjuangkn guru, pd dsar ny mutasi itu sah2 sj asalkan ssuai ktntuan, kt smua sdah tau kbjatan Yopi, knp kt tdk bertindak..? kt turun kan saja dia..


Komunitas Peduli Pendidikan dan Lingkungan InHu
Mutasi sbenar sah2 sj aslkan jngan smpai merugikn, sebanrny ad hal yg lbih mmprihtin kan yaitu kondisi pnddkn d daerah pedalaman terutama Dusun datai, yg tdk mmlki guru, smentra mreka jg berhak mndpt kan pnddkn yg layak.. Ad guru yg mau mngjar dsna


Nur hakim
Ya sy rs tidak ad yg mau mngjar di datai, jngan kan tnga honor, PNS sj sya rasa tdk akan mau, blum lg melihat kndsi datai yg jauh dr kramaian, tdk ad listrik, dlm hutan, blum lg mslah gaji yg tak memadai,, dmn letak guru sbagai pahlawan tanpa tanda j


Budak Talang Mamak
YOPI itukan PILIHAN masyarakt INHU.. Tanggunglah akibatnyo "Tangan Mencencang Bahu Memikul" makanya kalau MEMILIH tuuu yang WARAS.... jangan setelah memilih baru WARAS....


SEKDA
Haha..ha..ha..ha..ha..yang tak bise di campak an YOPI cume aku..haha..ha..ha..ha..ha..walaupun lah pensiun aku perpanjang teruuus...cube lah kalau berani...aku bukak tembolang Yopi tu...die konyang aku pun konyang....


BUPATI
Ha..ha..haha...haha...Make e ikutan ajon aku...kalian bedue melawan same aku..kate orang kampung tu TONGKING...yOPI tak peduli..walaupun suaminya tak sepaham istrinya pun bisa yopi non jobkan...haha..haha..haha..sapa yang tak kenal YOPI...Terutama ar


WAKIL BUPATI
HU..hu..hu..hu..hu..Istri aku je non job..untung tak di kirim Yopi ke talang..syukur masih di rengat juge...Ape salah saye ni..sampai hati Yopi buat saye macam ni...ibarat pepatah orang tue dulu..Saye ni macam lah katak dalam tempurung...tak bise men


PLT KETUA DPRD
Same kite pak wakil...Lah lame rase e saye ni jadi PLT KETUA DEWAN..Ntah bile defenitif e...kalau kate budak kocik2 dulu..ANAK BAWANG.. name e tu..tak bise mengape2..bolom lagi di partai..lah kone ganti dek budak SUNARDI tu...mau mundur pun tanggung


ASISTEN 2
Hihi..hi..hi..hi..Ojo ribut2..Sopo kepengen jadi Kadis,kabag,atau pejabat pokok e..taw kepala sekolah pun ora opo2...hayyo WANI PIRO....Trus sungkem karo aku yo...syarat e..pijit2 sikilku...aku iki wes tuo...kapan lagi aku ngumpulkan duet..lumayanla


anak inggusan
Kejam e........pemerintahan di inhu mau jadi apa.....? jgn jadi pahlawan kesiangan ya....Pak. itu semua politik lama mau maju kepilkada 2014.


org bawahan
Beginilah jd org bawahan.ada mutasi jantung rasanya mau copot. Blm bisa berpikir............ di tmp yg baru.e.....eh mutasi lagi.......inggat.........roda berputar takselamanya Bapak di Atas.


Anak Lobo
Mutasi sekehendak hati je..kl tak suke..di campak an ke ujung tanjung...hendak e mutasi tu menimbanglah rase keadilan...cam mne mau fokus mengajar..lah letak djalan,bolom duet minyak dll..jgn mentang2 d atas sesuke hati je...


BUDAK LUGU
Cam mane lagi,kl mau jadi kepale sekolah,datang je ke tempat pak Agus jalan pkn heran tu..Urut kaki pak agus..bsk lah jd kepsek tu..pemerintah yg dpimpin oleh dinasti keluarga..oom,tante,adik ipar..


awak budak di tanah melayu
Jangan karna air tuba setetes rusak susu sebelangg


awak budak di tanah melayu
Jangan karna air tuba setetes rusak susu sebelangg


nasib rakyat
sudah jadi rahasia umum PGRI, Korpri, Forum lintas etnis, hanya alat politik yg dikendalikan pak asisten .... jadi ya gitulah jangan pilih tu warna kuning di pemilu


pemerhati
pak bupati,bagi kasek yang ingin bertahan jadi kasek,setor dulu


udin
HALAAAAAAH DPRD INHU,,suka heboh aj pada ulah bupati,,padahal klo bupatinya marah dikiiiiit aj,,semua KEOK,,,KORUPTOR AJ DIANGKAT JADI PEJABAT,,SEMUA MANGGUUUUT SETELAH BUPATI YOPY MARAH,,JADI MENDIING DIEEEEM AJ TARIK SELIMUT BARU NETEK PKE DOT,,,DA


Guru teraniaya Oleh guru Pns
Mutasi itv bgs skli,untk apa guru PNS yg nol kontribusinya thd seklah dipertahankan,lebih bgus lg Guru Pns yg brmslh dimutasi sekligus diturunkan jabatannya,


Guru honor
Kmi dukung pak yopi ats mutasi thdp guru yg ga becus,mntang2 guru pns dtg sesukanya,tdk mau ikut upcra seenaknya saja.. Kan setiap kecmtan ada pengwasnya jd wajarlah guru PNS yg seenaknya dilaporkan oleh guru2 yg laen.