Untitled Document
Jumat, 5 Safar 1436 H |
Home Politik Nasional Sosial Ekonomi dan Bisnis Hukum dan Kriminal Olahraga Hikmah
 Konsultasi : Manajemen . Syari'ah . Kesehatan . Keluarga . Lowongan Kerja . Usaha . Teknologi

BAGI PEMBACA RIAUTERKINI YANG INGIN MENGHUBUNGI REDAKSI, SILAHKAN KIRIM EMAIL KE redaksi@riauterkini.com.
 
Damra keriung
Masalah prestasi tak perlu di nampakkan ini ada motif lain di balik pemberita,an media masa yang tidak senang sama polres anda cari berita turun ke kecamatan napa harus kongko kongko di polres wartawan pemalas jangan propokatif anda belajar lagi ppkn


wan tajul
hajar taruiiih feb jan takuik lho urang tu lai...inyo buto jo UU pers tu....


koplo
memang k o p l o.........! segerah pindah bawa sekalian malingnya. jangan tangung2 kalo bela anak buah pak........!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


ame mem ek
geli baca komentar "orang tua" pede banget, sok tahu, pdhal yg goblok itu dia, mau nanya ama siapa pun, brita febri melanggar kode etik jurnalistik..atas nama masyarakat, tapi tak satupun ada masyarakat yg ngomong sbg narasumber,....bagaimana pembaca


Paguyuban
Suai ! Lintas Paguyuban Kab. Plwn sangat setuju Dimutasi aja si Guntur ario Teja ini Pak Kapolda. Disamping tdk mampu mengayomi anggotanya. Beliau ini jg membekap perusahaan2 di plwn.


KApolsek
Benar Pak Kapolda,kami dipolsek jg bnyk dapat laporan dan aspirasi dari berbagai kalangan masarakat, baik itu laporan lisan maupun tertulis. agar bpk kapolres kita ini diganti. Keadaan ini sdkt bnyk membuat kinerja kami dibwh terusik jg pak kapolda.


H. M Syafii
Tidak baik menghujat orang karna memimpin anak buah dengan jumlah sekian banyak bukan persoalan gampang .


lelo
penjahat berpakaian seragam,,,!! Bukannya menegak kan, mantap polisi pelalawan...


Masyarakat
Ini Websait apa ............ Kok isinya hanya bisa menghujat , memfitnah dan menistakan orang lain , mari kita berkaca kembali apa kita sudah lebih baik dari orang lain .


DEWAN PERS
LAMA-LAMA WEBSITENYA JADI TWITER. NGAK ADA STATAMEN MASYARAKAT ATAU PIHAK YANG BERKOMPETEN, JADI WEBSITE YANG LANGSUNG JADI NARASUMBER, WARTAWAN PENULIS DENGAN OPINI, DAN JADI NARASUMBER DIRI SENDIRI.HUUUUUU......KATANYA PROFESIONAL.


PEMANTAU MEDIA
Dilarang menulis komentar berbau SARA, fitnah, & menistakan. Penulis bartanggungjawab penuh atas komentarnya dalam forum ini, terimakasih.


ATAN TOBAL
Mantap Riau terkini ! Berani, kritis dan tajam. Kami dari komunitas masyarakat pesisir sangat mendukung Kapolres yg tak mampu melakukan pembinaan terhadap anggotanya ini angkat kaki dari Pelalawan, Polres Pelelawan dibwh kepemimpinan Si Guntur Arite


T.M. syafri
Peulis berita ada kesan tak sampai nampak nyee.. Klu tak jelas jgn dihujat org ncik pebri, di perjolas.... Saye tau sangatlah arah cerite awk ni..... " Jelaskan yeee "


ODI
Yaaa...sebaiknya Hengkang joo.. Daripada buat malu di Negeri Amanah....


mafia
polisi dimana saja hampir sama kelakuannya, mereka hanya mencari kaya dimana saja ditugaskan, jika anggotanya banyak setoran maka akan di bela habis-habisan, seperti kapolres pelalawan ini, apalagi di pelalawan banyak perusahaan besar, jadi kerjanya


Gugat
Berita tidak berimbang, gugat saja. Karena tidak memuat konfirmasi thd kapolresnya. Bahaya


Pers Profesional
Kalangan mana yg mendesak mundur, britanya ngk jelas...hrs fakta dong, jgn kebanyakan opini...penulis beritanya ngk berbobot, seperti Ada unsur skt hati ni ngk dpt jatah ya pak penulis...


ATAN TOBAL
Mantap Riau terkini ! Berani, kritis dan tajam. Kami dari komunitas masyarakat pesisir sangat mendukung Kapolres yg tak mampu melakukan pembinaan terhadap anggotanya ini angkat kaki dari Pelalawan, Polres Pelelawan dibwh kepemimpinan Si Guntur Arite


ATAN TOBAL
Mantap Riau terkini ! Berani, kritis dan tajam. Kami dari komunitas masyarakat pesisir sangat mendukung Kapolres yg tak mampu melakukan pembinaan terhadap anggotanya ini angkat kaki dari Pelalawan, Polres Pelelawan dibwh kepemimpinan Si Guntur Arite


Warga SIKIJANG
Jangan terlalu menghujat POLISI Pelalawan karna di antara yang berkelakuan buruk masih jauh lebih banyak berperilaku baik dan jangan langsung memvonis atau berburuk sangka bahwa semua POLISI Pelalawan berkelakuan bejat .


ATAN TOBAL
Mantap Riau terkini ! Berani, kritis dan tajam. Kami dari komunitas masyarakat pesisir sangat mendukung Kapolres yg tak mampu melakukan pembinaan terhadap anggotanya ini angkat kaki dari Pelalawan, Polres Pelelawan dibwh kepemimpinan Si Guntur Arite


Hermanto PKL Kerinci
Terlalu primatur kita menghujat suatu institusi ataupun seseorang sebelum kita mengetahui persis apa yang menjadi subtansi persoalan yang sebenarnya , kita berharap setiap kebenaran akan muncul dikemudian hari .


Hermanto PKL Kerinci
Terlalu primatur kita menghujat suatu institusi ataupun seseorang sebelum kita mengetahui persis apa yang menjadi subtansi persoalan yang sebenarnya , kita berharap setiap kebenaran akan muncul dikemudian hari .


ATAN TOBAL
Mantap Riau terkini ! Berani, kritis dan tajam. Kami dari komunitas masyarakat pesisir sangat mendukung Kapolres yg tak mampu melakukan pembinaan terhadap anggotanya ini angkat kaki dari Pelalawan, Polres Pelelawan dibwh kepemimpinan Si Guntur Arite


wawan
memang pinter ngeles kawan tuh,mantaf banget tu Kapolres, kalau ada lima kayak gini aja mimpin daerah di kabupaten kota pasti aman dunia riau ini.


ame memek
atas nama masyarakat yg mano tuh feb?, tak ado sumber nyo satu pun, jgn kan konfirMasi sama yg berangkutan lg...ini berita hanya analisa dan opini kau aja neh feb...tak boleh bikin berita kek gitu...banyak belajar lg ya..


sapli.S (bagan laguh)
Siapa Ƴang memimpin dipelalawan ɪ̇πɪ̇ tentu banyak kritikan ϑάπ saran itu pun wajar diera demokrasi saat ɪ̇πɪ̇ tapi プάπƍɑπ perna mengatasnamakan gol


Amin
Febri Sugiono kamu berjiwa besarlah jangan sentimen pribadi di ekspos yang ujung ceritanya memprovokasi dan membentuk opini masyarakat untuk membentuk rasa kebencian terhadap suatu institusi dan pribadi seseorang .


Amin
Febri Sugiono kamu berjiwa besarlah jangan sentimen pribadi di ekspos yang ujung ceritanya memprovokasi dan membentuk opini masyarakat untuk membentuk rasa kebencian terhadap suatu institusi dan pribadi seseorang .


DEWAN PERS...........
kami atas nama dewan pers minta maaf...bapak" di pkl. Kerinci. karena anggota kita memberitakan asal"an. karena maklumlah. SDM mempengaruhi mutu pemberitaan.


DEWAN PERS...........
kami atas nama dewan pers minta maaf...bapak" di pkl. Kerinci. karena anggota kita memberitakan asal"an. karena maklumlah. SDM mempengaruhi mutu pemberitaan.


ambo urang kinci
nah tu............kalau kayak dewan pers tu. enak bahasanya. klu memang SDM nya kurang pak, ya di sekolahkanlah. atau dikursuskan minimal. jadi yang membaca enak, dan mendapatkan manfaat buat kami masyarakat awam


ambo urang kinci
nah tu............kalau kayak dewan pers tu. enak bahasanya. klu memang SDM nya kurang pak, ya di sekolahkanlah. atau dikursuskan minimal. jadi yang membaca enak, dan mendapatkan manfaat buat kami masyarakat awam


DEWAN PERS...........
kami atas nama dewan pers minta maaf...bapak" di pkl. Kerinci. karena anggota kita memberitakan asal"an. karena maklumlah. SDM mempengaruhi mutu pemberitaan.


ambo urang kinci
nah tu............kalau kayak dewan pers tu. enak bahasanya. klu memang SDM nya kurang pak, ya di sekolahkanlah. atau dikursuskan minimal. jadi yang membaca enak, dan mendapatkan manfaat buat kami masyarakat awam