Untitled Document
Rabu, 8 Zulqaidah 1435 H |
Home Politik Nasional Sosial Ekonomi dan Bisnis Hukum dan Kriminal Olahraga Hikmah
 Konsultasi : Manajemen . Syari'ah . Kesehatan . Keluarga . Lowongan Kerja . Usaha . Teknologi

BAGI PEMBACA RIAUTERKINI YANG INGIN MENGHUBUNGI REDAKSI, SILAHKAN KIRIM EMAIL KE redaksi@riauterkini.com.
 
S.Al-Farisy
Kami mendoakan semoga Bp JE sampai pada kursi Riau 1, sesungguhnya Allah beserta orang2 yang sabar dan Shalat.


tim
terimakasih atas masukan dan kritikan dari seluruh masyarakat riau. alhamdulillah kami bangga dengan perhatian seluruh masyrakat riau. semoga riau semakin KEMILAU


tim
terimakasih atas masukan dan kritikan dari seluruh masyarakat riau. alhamdulillah kami bangga dengan perhatian seluruh masyrakat riau. semoga riau semakin KEMILAU


tim
terimakasih atas masukan dan kritikan dari seluruh masyarakat riau. alhamdulillah kami bangga dengan perhatian seluruh masyrakat riau. semoga riau semakin KEMILAU


Adnan Mahasiswa UI
Mari kita saling menjaga dan menghormati antar sesama,,siapapun orangnya yg maju pada pemilihan Gubernur Riau nanti,asalkan mereka mampu mengemban amanah dan mampu memberikan kesejahteraan untuk masyarakat Riau.


tim
terimakasih atas masukan dan kritikan dari seluruh masyarakat riau. alhamdulillah kami bangga dengan perhatian seluruh masyrakat riau. semoga riau semakin KEMILAU


Pribumi
Saudara NKRI trus anda pikir semua Putra Daerah di Riau seperti itu, anda pikir JE lebih baik drpd putra daerah yg ad? Ap sih pengalaman JE dipemerintahan? Tahu apa JE Riau ini? Berikut Putra daerah yg tdk bermasalah dg hukum teruji dan terbukti, HER


tim
terimakasih atas masukan dan kritikan dari seluruh masyarakat riau. alhamdulillah kami bangga dengan perhatian seluruh masyrakat riau. semoga riau semakin KEMILAU


tim
terimakasih atas masukan dan kritikan dari seluruh masyarakat riau. alhamdulillah kami bangga dengan perhatian seluruh masyrakat riau. semoga riau semakin KEMILAU


tim
terimakasih atas masukan dan kritikan dari seluruh masyarakat riau. alhamdulillah kami bangga dengan perhatian seluruh masyrakat riau. semoga riau semakin KEMILAU


tim
terimakasih atas masukan dan kritikan dari seluruh masyarakat riau. alhamdulillah kami bangga dengan perhatian seluruh masyrakat riau. semoga riau semakin KEMILAU


tim
terimakasih atas masukan dan kritikan dari seluruh masyarakat riau. alhamdulillah kami bangga dengan perhatian seluruh masyrakat riau. semoga riau semakin KEMILAU


tim
terimakasih atas masukan dan kritikan dari seluruh masyarakat riau. alhamdulillah kami bangga dengan perhatian seluruh masyrakat riau. semoga riau semakin KEMILAU


tim
terimakasih atas masukan dan kritikan dari seluruh masyarakat riau. alhamdulillah kami bangga dengan perhatian seluruh masyrakat riau. semoga riau semakin KEMILAU


tim
terimakasih atas masukan dan kritikan dari seluruh masyarakat riau. alhamdulillah kami bangga dengan perhatian seluruh masyrakat riau. semoga riau semakin KEMILAU


tim
terimakasih atas masukan dan kritikan dari seluruh masyarakat riau. alhamdulillah kami bangga dengan perhatian seluruh masyrakat riau. semoga riau semakin KEMILAU


tim
terimakasih atas masukan dan kritikan dari seluruh masyarakat riau. alhamdulillah kami bangga dengan perhatian seluruh masyrakat riau. semoga riau semakin KEMILAU


jojon
bodoh kalian semuaa. Lihat lh tha,sir sudah didukung banyk suku tapi tetap kalah:-) apa tdk bisa bljr dari thamsir rachman, sang kotuptor?.....


muhamad arief
kedwasaan politi di riau adalah saat kita saling menghargai gagasan masing-masing ccalon. yang pada hakekatnya politik itu adalah saling adu gagasan


masyarakat dumai
kami mendo'akan agar bang JE berhasil mewujudkan riau yang KEMILAU. masyarakat dumai mendukung abang


masyarakat dumai
kami mendo'akan agar bang JE berhasil mewujudkan riau yang KEMILAU. masyarakat dumai mendukung abang


pemuda kuansing
maju terus menuju riau KEMILAU


pemuda kuansing
maju terus menuju riau KEMILAU


sukin pelalawan
berkomentar yang positif adalah kebaikan. tetap bersabar bang JE. pemuda dan mahasiswa pelalawan mendukung abang.


sukin pelalawan
berkomentar yang positif adalah kebaikan. tetap bersabar bang JE. pemuda dan mahasiswa pelalawan mendukung abang.


sukin pelalawan
berkomentar yang positif adalah kebaikan. tetap bersabar bang JE. pemuda dan mahasiswa pelalawan mendukung abang.


Karapai
Memang santiang waang ko yo jhon? Ang pasang jarek duo yo? Indak lolos jd gubri jadi anggota DPR, memang utak waang manggaleh, ala ang hituong untuong ruginyo ma yo? Ulek kepalo duo ang ko ruponyo!! Ala tuh ngaku2 urang bengkalis pulo ang, nyato2nyo


ratna sari
sebagai anak sekolah, saya sedih liat komentar yang menghina kepada oranglain. semoga masyarakat riau tidak terpancing. kami yang sekolah ini butuh contoh politik yang santun


ratna sari
sebagai anak sekolah, saya sedih liat komentar yang menghina kepada oranglain. semoga masyarakat riau tidak terpancing. kami yang sekolah ini butuh contoh politik yang santun


masyarakat dumai
kami mendo'akan agar bang JE berhasil mewujudkan riau yang KEMILAU. masyarakat dumai mendukung abang


masyarakat dumai
kami mendo'akan agar bang JE berhasil mewujudkan riau yang KEMILAU. masyarakat dumai mendukung abang


ari
terimkasih bang JE sudah hadir di berbagai acara yang di buat masyarakat riau. kami bangga karena abang bisa hadir di berbagai golongan masyarakat


ari
terimkasih bang JE sudah hadir di berbagai acara yang di buat masyarakat riau. kami bangga karena abang bisa hadir di berbagai golongan masyarakat


ari
terimkasih bang JE sudah hadir di berbagai acara yang di buat masyarakat riau. kami bangga karena abang bisa hadir di berbagai golongan masyarakat


mahasiswa kampar
tetap berlomba-lomba dalam kebaikan bang JE. pertahankan sikap santun abang dengan tidak reaktif dengan komentar negatif yang dituliskan . semoga riau KEMILAU. amiin


mahasiswa kampar
tetap berlomba-lomba dalam kebaikan bang JE. pertahankan sikap santun abang dengan tidak reaktif dengan komentar negatif yang dituliskan . semoga riau KEMILAU. amiin


mahasiswa kampar
tetap berlomba-lomba dalam kebaikan bang JE. pertahankan sikap santun abang dengan tidak reaktif dengan komentar negatif yang dituliskan . semoga riau KEMILAU. amiin


mahasiswa kampar
tetap berlomba-lomba dalam kebaikan bang JE. pertahankan sikap santun abang dengan tidak reaktif dengan komentar negatif yang dituliskan . semoga riau KEMILAU. amiin


relawan rohul
tetap berbaik sangka adalah jawaban dari tiap kritikan dan hinaan. maju terus bang JE. tetap bersabar dalam berjuang


relawan rohul
tetap berbaik sangka adalah jawaban dari tiap kritikan dan hinaan. maju terus bang JE. tetap bersabar dalam berjuang


relawan rohul
tetap berbaik sangka adalah jawaban dari tiap kritikan dan hinaan. maju terus bang JE. tetap bersabar dalam berjuang


Farhan Pekan
Tks bang...JE sukses selalu. Makin populer abang satu ini. JE for Riau 1


Farhan Pekan
Tks bang...JE sukses selalu. Makin populer abang satu ini. JE for Riau 1


Farhan Pekan
Tks bang...JE sukses selalu. Makin populer abang satu ini. JE for Riau 1


Ajo tarubuih
Sakampuang Da jhon jo awak ,kampuang awak sungai geringging,kampung Da jhon sungai limau.ijan lupo Da john tolong-tolong adiak-adiak Da jhon bantu modal usaha berternak utk "Ayam Kalkun".berternak ayam kampuang urang ala rame.


Ajo tarubuih
Sakampuang Da jhon jo awak ,kampuang awak sungai geringging,kampung Da jhon sungai limau.ijan lupo Da john tolong-tolong adiak-adiak Da jhon bantu modal usaha berternak "Ayam Kalkun".berternak ayam kampuang urang ala rame.contoh Si basko alah kayo so


Ajo tarubuih
Sakampuang Da jhon jo awak ,kampuang awak sungai geringging,kampung Da jhon sungai limau.ijan lupo Da john tolong-tolong adiak-adiak Da jhon bantu modal usaha berternak "Ayam Kalkun".berternak ayam kampuang urang ala rame.contoh Si basko alah kayo so


Ajo tarubuih
Sakampuang Da jhon jo awak ,kampuang awak sungai geringging,kampung Da jhon sungai limau.ijan lupo Da john tolong-tolong adiak-adiak Da jhon bantu modal usaha berternak utk "Ayam Kalkun".berternak ayam kampuang urang ala rame.


Ajo tarubuih
Sakampuang Da jhon jo awak ,kampuang awak sungai geringging,kampung Da jhon sungai limau.ijan lupo Da john tolong-tolong adiak-adiak Da jhon bantu modal usaha berternak "Ayam Kalkun".berternak ayam kampuang urang ala rame.contoh Si basko alah kayo so


Ajo tarubuih
Sakampuang Da jhon jo awak ,kampuang awak sungai geringging,kampung Da jhon sungai limau.ijan lupo Da john tolong-tolong adiak-adiak Da jhon bantu modal usaha berternak "Ayam Kalkun".berternak ayam kampuang urang ala rame.contoh Si basko alah kayo so


Ajo tarubuih
Sakampuang Da jhon jo awak ,kampuang awak sungai geringging,kampung Da jhon sungai limau.ijan lupo Da john tolong-tolong adiak-adiak Da jhon bantu modal usaha berternak utk "Ayam Kalkun".berternak ayam kampuang urang ala rame.


onde-onde
Sakampuang Da jhon jo awak,kampung awak sungai limau,Da jhon sungai geringging.apak Da jhon urang sariak.


indah_wangsa
Riau tidak hanya di diami oleh satu golongan masyarakat saja,akan tetapi banyak etnis..pemimpin yang memiliki rasa nasionalisme yang tinggi yang akan mampu memimpin Riau nantinya.JE For Riau 1


Mahasiswa Riau Jakarta
Sampai saat ini saya belum ada melihat di antara sekian banyak calon gubernur riau yang mampu berkomunikasi dan berdialog dengan baik dengan para mahasiswa khususnya mahasiswa Riau yg tersebar di beberapa provinsi dan universitas terkemuka di Indone


Remaja Inhu
Pak JE memang calon pemimpin yg berjiwa nasionalis..mampu hadir disemua golongan masyarakat yg ada di riau ini.maju terus Pak JE


Budak Asli
Kasihan dan prihatin buat Pak Herliyan Saleh dan Pak Herman Gazali, petinggi DPW PAN Riau dan saudara2 pengurus PAN se- Riau yg dihukum partainya utk wjb mendukung Cagub yg bkn putra melayu, padahal dlm sanubari mereka sy yakin, mereka tdk mengingink


Masyarakat melayu
Ini riau sudah dikuasai MINANG aja nih, PANTEK MINANG NI. UDAH NUMPANG DIRIAU MAU JADI PENGUASA PULA LAGI. DASARR GAK SADARR DIRI


Masyarakat melayu
Ini riau sudah dikuasai MINANG aja nih, PANTEK MINANG NI. UDAH NUMPANG DIRIAU MAU JADI PENGUASA PULA LAGI. DASARR GAK SADARR DIRI


Masyarakat melayu
Ini riau sudah dikuasai MINANG aja nih, PANTEK MINANG NI. UDAH NUMPANG DIRIAU MAU JADI PENGUASA PULA LAGI. DASARR GAK SADARR DIRI


Budak Pesisir
Jon,lho klo kepengen jd gubernur jgn di Riau dong. Tp tu sono ! Di Sumatra Barat. ini kampung org Jon.ngape pulak dikau nak jadi raje disini.bengaklah!


RAJE SIAK
JON ERIZAL TOLONG HENTIKAN PENIPUANMU YANG SELALU MENGATAKAN BAHWA DIKAU BUDAK MELAYU. MAK DIKAU ASLI PAYAKUMBUH. APAK DIKAU ASLI BATUSANGKA. MEMANG DIKAU LAHIR DI BENGKALIS. TAPI DIKAU JELAS BUKAN BUDAK MELAYU. DIKAU OGHANG MINANG JON. SAYE TAK IZIN


Ajo
Bia ajolah Riau ko diurus urang riau sajo,,, Uda Basko, Uni muni, uni eva, IKMR, IWMR.., malu awak ikuik2 pulo urusan kampuong urang, karajo ajolah awk jo karajo masiang2, dukuong pemerintahan, jan sibuik2 jo pilgubri ko lai, di sorakkan awak jo uran


Urang Riau
kalo nan busuak baapojuo kan babaun juo, kalau komentar mandukuang pasti urang minang, kalau nan kontra pasti urang riau. Si jon ko panduto ma. Biarlah kami mamiliah urang asli riau sajo, kok maliang bona lai urang riau juo, daripado nan kan maliang


Sista kedokteran
Kami juga sangat mendukung pak JE akan menjadi Wakil Rakyat di DPR RI nanti, tp tidak untuk jadi GUBERNUR ya..


alisa
terimakasih pak JE telah hadir acara kami


asykar theking
kami bangga dengan bang JE. peduli dengan sepak bola di riau, harus di pilih.!!


komunitas seni riau
memilih pemimpin kreatif adalah kunci untuk riau yang kemilau.


komunitas seni riau
memilih pemimpin kreatif adalah kunci untuk riau yang kemilau.


ikatan mahasiswa rokan hulu
pilih pemimpin muda, dan mengerti mahasiswa agar riau menjadi KEMILAU


andri pekanbaru
saya hadir beberapa kali acara bang JE, dan saya melihat langsung beliau. sangat keratif dan memiliki visi untuk riau ini, cara komunikasinya pun sangat santun


pemuda inhu
kami sangat menunggu kehadiran bang JE. tetap semangat bang, kami yakin abang mampu melewati proses ini


anti partai
kami memang anti partai, tapi jikas komentarnya menghina dan berpotensi konflik kami menolak hal tersebut. kepada timses semua balon gubri . yang sopanlah dalam komentar dan santunlah. kami yakin kita bisa


pengamat komunikasi
gerakan yang dilakukan oleh seorang Jon Erizal menandakan bahwa ia bisa di terima di semua kalangan, sungguh minim orang memiliki kekuatan komunikasi seperti hal tersebut. hanya mereka yang memiliki karisma dan jiwa kepemimpinan yang kuatlah yang mam


pengamat komunikasi
gerakan yang dilakukan oleh seorang Jon Erizal menandakan bahwa ia bisa di terima di semua kalangan, sungguh minim orang memiliki kekuatan komunikasi seperti hal tersebut. hanya mereka yang memiliki karisma dan jiwa kepemimpinan yang kuatlah yang mam


pengamat komunikasi
gerakan yang dilakukan oleh seorang Jon Erizal menandakan bahwa ia bisa di terima di semua kalangan, sungguh minim orang memiliki kekuatan komunikasi seperti hal tersebut. hanya mereka yang memiliki karisma dan jiwa kepemimpinan yang kuatlah yang mam


siswa sma 1 pekanbaru
kami sedih liat komentar hinaan dan cacian ini. kami yang sekolah saja masih ada etika. apa begitu anjuran dari kandidat yang bapak dukung.?? setau saya pak JE dan timnya tidak pernah menghina calon lain


dewan pers
yth, pembaca riau terkini tetap jaga etika anda semua dalam memberikan komentar apalagi terkait isu-isu sensitif. hal tersebut dapat menimbulkan konflik dalam masyarakat.


dina
lanjutkan pak JE, tetap berbuat dalam kebaikan Insya Allah Allah mewujudkan keinginan kita semua. mari saling komentar yang positif.


fatharyanto lisda
berbagai kritikan dan strategi sah-sah saja dilakukan dalam proses pilgub ini, namun tetap harus mengedepankan etika sopan santun guna memberikan contoh baik dalam proses politi di riau ini.


fatharyanto lisda
berbagai kritikan dan strategi sah-sah saja dilakukan dalam proses pilgub ini, namun tetap harus mengedepankan etika sopan santun guna memberikan contoh baik dalam proses politi di riau ini.


komunitas sma se-pekanbaru
kami heran melihat tim sukses yang suka komentar yang negatif dan tidak memberikan contoh baik kepada kami yang sekolah ini.. koq bisa ya pak.? kami yang masih remaja saja masih mikir kalau mau komentar . tapi kenapa ya ada yang suka hina-hina orang


ihsan siregar
apa yang dilakukan oleh bang JE menunjukkan ia bisa di terima semua golongan, bahkan dari suku kami pun ia bisa di terima. seharusnya kita bangga ada pemimpin yang dapat menyatukan semua golongan dan lapisan massyarakat bukan malah menghinanya


ratna sari
terimakasih pak JE telah hadir, alhamdulillah masih ada pemimpin baik seperti bapak yang peduli dengan organisasi kekeluargaan. semoga pak Je menang. amiin


Putra Keturunan Sumbar
Pak Basko, Buk Mukhniarti Basko, Buk Eva gak usahlah terlalu sibuk dgn pilgubri ini, serahkan saja segala sesuatu diriau ini pada orang riau, kita mendukung saja pemerintahan di riau ini, ga perlu kita yang berkoar2 di kampung orang, malu kita pak, a


Putra Keturunan Sumbar
Pak Basko, Buk Mukhniarti Basko, Buk Eva gak usahlah terlalu sibuk dgn pilgubri ini, serahkan saja segala sesuatu diriau ini pada orang riau, kita mendukung saja pemerintahan di riau ini, ga perlu kita yang berkoar2 di kampung orang, malu kita pak, a


Warga RIAU
Ini ajang Pemilihan Kepala Daerah bukan Pemilihan Kepala SUKU. Kepala Daerah yg bisa mengayomi seluruh rakyat yg tinggal di RIAU ini. itu pesan dari Drs.H.ACHMAD Msi kepada masyarakat RIAU yg akan memilih nanti.trims


pemantau
hati2 dengan HERMAN, KERJANYA SUKA MEMPERKAYA ORANG CHINES... dan waspadai KAMPARISASI jika beliau jd pemimpin, itu PASTI karna di kartor Walikota saja 90% orang kampar.. sungguh tidak adil, suku lain di tendang jauh jauh.. sungguh kasian


Putra negri
Tak ada pilihan kecuali HERMAN ABDULLAH, itulah dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung. Prestasi Herman sdh jelas di pemerintahan. Sepatutnya seluruh warga kampar memilih Herman. Aneh di Riau ini organisasi kedaerahan sdh berpolitik praktis,bahk


setuju koment di bawah
siapapun jadi gubernur, nasib awak macam ini saje ....


Prediksi keladi dabok
Apolah nak dipeningkan,,,pilih ajo yg asalnyo dari daerah masing2 contoh,,,orang bagan pilih annas makmun,,orang kampar pilih herman,,orang bengkalis pileh syamsurizal,,,org rengat pileh mambang,,,orang meranti pileh wan.abubakar...orang sumbar pileh


PUTRA DAERAH
WAJAR PUTRA DAERAH MENIKMATI HASIL DAERAHNYA, TAPI KALAU ORANG LUAR YANG MENIKMATI HASIL DAERAH APA ITU BETUL SAUDARA NKRI?


PUTRA DAERAH
WAJAR PUTRA DAERAH MENIKMATI HASIL DAERAHNYA, TAPI KALAU ORANG LUAR YANG MENIKMATI HASIL DAERAH APA ITU BETUL SAUDARA NKRI?


NKRI HARGA MATI
JANGAN BANYAK CERITA KAU YANG MENGAKU ORANG PUTRA DAERAH ( M E L A YU ) LIHAT AJA SEKARANG, KEMISKINAN RIAU SEMAKIN MENINGKAT, INFRASTRUKTUR TIDAK MERATA. INI KARENA PEMIMPIN PUTRA DAERAH HANYA MEMENTINGKAN KEPENTINGAN SENDIRI DAN MENGHISAP DARAH


sito
ndeh........uda JE ko urang awak ruponyo.........


Putra Daerah
Wajar uda jhon menghadirinya memang acara orang kampongnya... PUTRA DAERAH HARGA MATI UNTUK RIAU 1, emang kita mau jadi penonton di kampong sendiri? Cagubri Bengkalis saja ga lolos!!


RAJE SIAK
JON ERIZAL TOLONG HENTIKAN PENIPUANMU YANG SELALU MENGATAKAN BAHWA DIKAU BUDAK MELAYU. MAK DIKAU ASLI PAYAKUMBUH. APAK DIKAU ASLI BATUSANGKA. MEMANG DIKAU LAHIR DI BENGKALIS. TAPI DIKAU JELAS BUKAN BUDAK MELAYU. DIKAU OGHANG MINANG JON. SAYE TAK IZIN


RAJE SIAK
JON ERIZAL TOLONG HENTIKAN PENIPUANMU YANG SELALU MENGATAKAN BAHWA DIKAU BUDAK MELAYU. MAK DIKAU ASLI PAYAKUMBUH. APAK DIKAU ASLI BATUSANGKA. MEMANG DIKAU LAHIR DI BENGKALIS. TAPI DIKAU JELAS BUKAN BUDAK MELAYU. DIKAU OGHANG MINANG JON. SAYE TAK IZIN


Budak Asli
Kasihan dan prihatin buat Pak Herliyan Saleh dan Pak Herman Gazali, petinggi DPW PAN Riau dan saudara2 pengurus PAN se- Riau yg dihukum partainya utk wjb mendukung Cagub yg bkn putra melayu, padahal dlm sanubari mereka sy yakin, mereka tdk mengingink


Budak Bengkalis ASLI
Hai Masyarakat Riau ! Jon Erizal hanya numpang lahir di Riau, ibu asli Payakumbuh, ayah asli Batusangkar, sangat kentara bukan org melayu. dan dibesarkan di Jakarta, jgn smpi kita tertipu dlm Pilkada Gubri nanti. Tp marilah kita pilih Cagub putra me


Budak Bengkalis ASLI
Hai Masyarakat Riau ! Jon Erizal hanya numpang lahir di Riau, ibu asli Payakumbuh, ayah asli Batusangkar, sangat kentara bukan org melayu. dan dibesarkan di Jakarta, jgn smpi kita tertipu dlm Pilkada Gubri nanti. Tp marilah kita pilih Cagub putra me


Budak Bengkalis ASLI
Hai Masyarakat Riau ! Jon Erizal hanya numpang lahir di Riau, ibu asli Payakumbuh, ayah asli Batusangkar, sangat kentara bukan org melayu. dan dibesarkan di Jakarta, jgn smpi kita tertipu dlm Pilkada Gubri nanti. Tp marilah kita pilih Cagub putra me


Budak Bengkalis ASLI
Hai Masyarakat Riau ! Jon Erizal hanya numpang lahir di Riau, ibu asli Payakumbuh, ayah asli Batusangkar, sangat kentara bukan org melayu. dan dibesarkan di Jakarta, jgn smpi kita tertipu dlm Pilkada Gubri nanti. Tp marilah kita pilih Cagub putra me


Budak Bengkalis ASLI
Hai Masyarakat Riau ! Jon Erizal hanya numpang lahir di Riau, ibu asli Payakumbuh, ayah asli Batusangkar, sangat kentara bukan org melayu. dan dibesarkan di Jakarta, jgn smpi kita tertipu dlm Pilkada Gubri nanti. Tp marilah kita pilih Cagub putra me


Urang Riau
Kini lah tabukak bolang ang yuang, dihimbau ughang riau jangan pilieu pajae ko lai, mayompik ajo ma!


Jon tor
Banyak kali cito pak jon ni, sebentar mau jd mentri klu ppak hatta jd presiden, mau jadi anggota DPR RI dan mau maju pilgubri... Lebih baik uang di sumbang panti asuhan aja pak' pemilihan Bupati Bengkalis aja nggak menang walau di pilih DPRD Bengkali


Joni, warga Sakai
Bang Jon balon gubri pertama masuk rumah Sakai. Cagub pertama pula yg mau dialog dg mahasiswa sampaoi pagi Kita salut buat Bang Jon


PRIBUMI MELAYU
Jelas sdh identitasmu Jon, kau begitu rutin dan rajin minta simpati dan dukungan org2 kampungmu, tak pernah kau tak hdr acra2 org kampungmu. kamu khilap Jon mau jadi raja didaerah org lain. Kau ngibuli bnyk org selama ini Jon mengaku-ngaku org melayu


RIAU ASLI
Jelas sdh identitasmu Jon, Nomor Polisi mu BA. kau begitu rutin dan rajin minta simpati dan dukungan org2 kampungmu, tak pernah kau tak hdr acra2 org kampungmu. kamu khilap Jon mau jadi raja didaerah yg bernomor polisi BM. Kau telah ngibuli bnyk org


dewi
Maju terus buat pak herman abdullah tuk riau 1, ngk perduli hujan lebat dan petir menghadang. Siapa sangka kalo slama ini buah tangan bpk tlh menjadikan pekanbaru sepesat ini. Cth yg baik bagi calon lain, ukur bayang2 dulu baru maju.


Insan
Pilihlah pemimpin yang benar2 baik untuk riau.. kita semua orang riau. Pahami latar belakang calon pemimpin kita, apakah akan membawa kebaikan atau mudarat bagi riau, bukan bagi kepentingan kelompok saja.Semua berambisi mulut pasti manis, pandai bers