Untitled Document
Sabtu, 11 Sya'ban 1436 H |
Home > Hukum >>

Berita Terhangat..
  Sabtu, 30 Mei 2015 20:23
Remaja Rohul Mulai Ikut-ikutan Lupa Bahasa Daerah

Sabtu, 30 Mei 2015 20:12
Pemprov Riau Diingatkan Tingkatkan Kesejahteraan Guru

Sabtu, 30 Mei 2015 20:09
Puluhan Ribu Peserta Meriahkan Pawai Ta’ruf MTQ ke-40 Bengkalis

Sabtu, 30 Mei 2015 19:59
‎Tuntut Dipekerjakan, Warga Redang Seko Inhu Blokir Jalan

Sabtu, 30 Mei 2015 19:55
Komisi B DPRD Riau:Stok Beras Selama Ramadhan Aman Terkendali

Sabtu, 30 Mei 2015 17:37
Seorang Pria Coba Bunuh Diri di Depan Rumah Kapolsek Tebing Tinggi, Meranti

Sabtu, 30 Mei 2015 16:02
Workshop Darwis Triadi dan Joe Markus,
Tiket Sudah 80 Persen Terjual dari 150 Pendaftar




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Senin, 17 Maret 2014 08:46
Arahan Sebelum Tinggalkan Riau,
Presiden Minta Aparat Pastikan Kabut Asap tak Terulang


Presiden SBY memberi pengarahan aparatur pemerintah sebelum tinggalkan Riau. Jangka pendek perlu langkah menghilangkan asap secepatnya. Jangka panjang, harus dipastikan tak terulang.

Riauterkini - PEKANBARU - Presiden RI Susilo Bambang Yudoyoni beri arahan di hadapan seribuan personil TNI/Polri di Lanud Roesmin Nurjadin, Senin (17/3) terkait dengan operasi penanggulangan bencana asap dan pemadaman Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Riau.

Turut hadir, Mendagri Gamawan Fauzi, Menhut zulkipli Hasan, Panglima TNI Jenderal Moeldoko, Kapolri Jenderal Sutarman, Mensesneg Sudi Silalahi, Pangdam BB, Dandrem WB/031 Brigjend TNI Prihadi Agus Irianto.

Dalam paparannya, SBY memuji kepada tim Satgas yang telah dalam beberapa hari terkahir dinilai sudah berhasil melakukan tugasnya dengan cepat. Kabut asap yang semula sangat mengganggu kesehatan jarak pandang hingga kegiatan persekonomian lainnya kini sudah mulai berjalan.

SBY menekankan, perlunya pemadaman secara simultan dan komprehenhif untuk melakukan pemadaman Karhutla. Selain itu, SBY juga mengaku sudah mengumpulkan semua data dan fakta terkait Karhutla. Hasilnya ada dua kebijakan yang ingin dilakukan untuk agar Karhutla tak terjadi lagi di Riau.

Yakni, untuk jangka pendek, api padam asap hilang kemudian untuk jangka panjang, tak ada lagi terjadi bencana asap di Riau terjadi terus menerus.

Karena itu, SBY mengingatkan operasi tanggapa darurat yang saat ini sedang dilakukan, terus dilakukan. Kemudian penertiban kawasan dan pencegahan kawasan harus dilakukan. (mok)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
Mancik
Salut buat pak sby, hormat kami org riau kpd anda. Kerja nyata, sekali perintah asap lgsg hilang. Kami akan kenang kedatangan anda ke riau kali ini. Anda pantas sbg pemimpin sejati, kami butuh org2 seperti anda. Hidup sby, jasa mu slalu kami kenang. Semoga perintah mu dpt dilaks oleh penjilat2 riau.

boybolang
mulai sekarang jangan pilih orang-orang golkar dan pendukung partai anas makmun lovers, kecualai yg sudah teruji membela masyarakat,bisa dilihat film terbaru atuk link title="link title="link aja linkyna

marwah riau
jika boleh tiga kali, maka SBY akan jadi presiden berikutnya, beda dg pejabat riau yg lembek tdk ada tindakan, malah balik kampung, kongkow2 sm, pamer2 krn sdh jd gubri, tp tdk ada perhatian, atuk lupa bhw dia bukan bupati lg atuk hrs memikirkan rakyat riau, bukan rakyat inhil saja... ingat tuuuukkk

GERTAK ATAN EMOSI
Gertak Atan emosi karena tak pernah dapat proyek di Rohil,, Kalau tak punya modal jangan maksa untuk minta proyek,,, sadarlah... Kalau tak mampu jgn emosi menghujat orang lain,, berikan ide2 yg membangun,, maka kamu akan dihargai.... Hahahahaha...

GERTAK ATAN (Gerakan Jitak Kepalo Atuk Annas)
selamat bergabung ...mari kita sadarkan rakyat riau yg telah salah memilih pemimpin..terima kasih pak sby,walau bapak berangkat tolong awasi atuk annas secara khusus

wira
terimakasih pak sby, telah datang berkunjung ke riau.link

Dhani
Pak SBY, jgn pulang dulu, klw Bpk Pulang ke Jkt, be bencana asap pasti terulang Lg....

robi
Sebenarnya bisa dilakukan pemakzulan tinggal kita tunggu itikad baik dari DPRD Riau apalagi lagi terakhir masa jabatan yang pasti jangan pilih anggota DPRD 1. Syarifuddin Saan, 2. H, mansyur HS 3. Djohar Firdaus 4. Azwar Aziz 5. partai pendukung atuk annas makmun

indra
Berani nggak DPRD Riau melakukan pemakzulan kepada Annas Makmun seperti yang telah dilakukan DPRD Karo terhadap bupati karo, yang dikarenakan bupati karonya tidak responsif terhadap bencana gunung sinabung,hal ini merupakan tadandis-tadandis (persamaan kasus)

orang gilo-1
Orang gilo akan bergabung dengan GERAKAN ATAN (Gerakan jitak kepala atuk Anas)

orang gilo
terima kasih pak SBY, para Anas makmun Lovers pasti deh mencounter bahwa bahwa bukan karena SBY, PKS bilang karena sholat istisqo,Eddy RM bilang SBY mau pencitraan aja supata suara demokrat naik,buat anas makumn lovers orang gilo katakan taik kucing ente semua

Obyektif
SUDAH SEPANTASNYA MASYARAKAT RIAU BERTERIMA KASIH KEPADA PRESIDEN SBY.Kita harus ingat yah, jangan kejadian ini terulang kembali.


Berita Hukum lainnya..........
- Seorang Pria Coba Bunuh Diri di Depan Rumah Kapolsek Tebing Tinggi, Meranti
- Polres Kampar Gelar Simulasi Sistim Pengamanan Mako
- Pencuri Trafo Listrik PLN di Duri Tewas Dihakimi Massa
- 11 Rumah Ludes Terbakar di Inhil
- Hari Keempat Ops Patuh 2015, Polres Rohul Sudah Tilang 200 Kendaraan
- Polres Kuansing Amankan 12 Warga Terduga Pencuri Sawit
- Aktivis Greenpeace Demo, Desak Jokowi Stop Penggunaan Energi Kotor


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.159.250.110
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com