Untitled Document
Sabtu, 29 Muharram 1436 H |
Home > Hukum >>

Berita Terhangat..
  Sabtu, 22 Nopember 2014 19:31
Presiden Jokowi akan Blusukan ke Pasar Bawah Pekan Depan

Sabtu, 22 Nopember 2014 17:45
Pemkab Rohul Bakal Relokasi Korban Langganan Banjir di Bonai

Sabtu, 22 Nopember 2014 17:42
Interfood Indonesia 2014 di Jakarta, Meranti Sabet Unique Stand Award

Sabtu, 22 Nopember 2014 17:31
Ada Rencana Presiden Jokowi ke Meranti Pekan Depan

Sabtu, 22 Nopember 2014 17:29
5.120 Murid PAUD Rohul Cetak Rekor MURI Sholat Dhuha Usia Dini

Sabtu, 22 Nopember 2014 16:39
Dianggap Gertak Sambal,
Dispas Bengkalis Kembali Pertimbangkan Usulan PKL di Duri


Sabtu, 22 Nopember 2014 15:24
Jalan Lintas Rohil ke Rohul Kondisinya Rusak Parah



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Ahad, 22 September 2013 12:06
7 Perampok Rohul Tertangkap Di Rohil

Rencana perampokan bersenpi di Rohil berhasil digagalkan. Tujuh pelaku yang sebelumnya beraksi di Rohul kini diamanka Polres Rohil.

Riauterkini-BAGANBATU-Perampok menggunakan senjata api yang biasa beroperasi di Rokan Hulu berhasil ditangkap aparat di Rokan Hilir. Keberadaan mereka tercium aparat ketika hendak melancarkan aksi di Rokan Hilir.

Keberadaan mereka diketahui lebih awal, saat itu, dua orang tengah bermalam dirumah warga, lima orang sedang berada di cafe.

Infromasi yang berhasil dirangkum wartawan, Sabtu (21/9/13), tujuh perampok bersenpi tersebut sudah diamankan di Mapolsek Bangansinembah, bersama satu unit Toyota Avanza nopol BM 1440 ME serta satu pucuk senjata api jenis pistol FN dan 4 butir peluru aktif.

Ternyata, sebelumnya, pelaku tengah bermalam di Baganbatu, dilakukan pengintaian, sekira pukul 04.45 WIB, petugas menggerebek salah satu cafe di Simpang Pujud, Kepenghuluan Bahtera Makmur, Kecamatan Bagansinembah.

Pada awalnya berhasil diringkus lima orang, Waluyo (37) KM 2 Mahato, Kecamatan Pujud, Irwan (39) warga jalan Ki Hajar Dewantara, Pasir Pangaraian, Rokan Hulu, Dembra Suwito (39) warga Wonosari Gang Kancil Rokan Hulu, Basar (37) warga Kepenghuluan Bhayangkara Jaya, Kecamatan Bagan Sinembah, serta Widiyanto (32) warga Kulim Pekan Baru, bersama mobil tersebut.

Ternyata, setelah diinterogasi, dua orang rekan mereka masih berada di rumah warga, di Dusun Kampung Harapan, Kelurahan Bagansinembah Kota, Kecamatan Bagansinembah, petugas meluncur, ternyata disana Lilik Suheri (33) warga Ujung Batu, Rokan Hulu dan Mardiono (58) warga Pekanbaru.

Kendati telah terkepung, namun saat itu pelaku Lilik Suheri mencoba kabur sambil membawa senjata api miliknya itu. Petugas yang mengetahui hal itu kemudian langsung memberikan tembakan peringatan ke udara, akan tetapi hal itu tetap tak diindahkannya, sehingga pada satu kesempatan petugas terpaksa memberikan hadiah timah panas yang akhirnya bersarang dilutut kaki sebelah kanan.

Akibatnya, pelaku Lilik Suheri itupun langsung jatuh tersungkur ketanah dengan kondisi kaki kanan berdarah setelah lututnya sebelah kanannya ditembus timah panas aparat polisi. Selanjutnya, terhadap ketujuh tersangka rampok berikut barang bukti langsung digelandang ke Mapolsek Bagan Sinembah guna pengusutan lebih lanjut lagi.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Tonny Hermawan R Sik yang dikonfirmasikan wartawan melalui Kapolsek Bagan Sinembah, AKP Taufiq Hidayat Thayeb SH Sik yang didampingi oleh Kanit Reskrim, Iptu Niko Purba membenarkan adanya penangkapan tersebut.

" Ya upaya keras kita akhirnya membuahkan hasil dengan meringkus tujuh orang pemuda yang diduga sebagai pelaku curas. Dan selain itu kita juga turut mengamankan barang bukti berupa satu unit mobil Avanza yang digunakan para pelaku serta satu pucuk senjata api jenis FN berikut amunisinya," jelas Taufiq.

Dari pengakuan para pelaku ini kepada petugas, lanjutnya lagi bahwa para pelaku tersebut kerap melakukan aksi perampokan didaerah Rokan Hulu. " Oleh karena itu, selanjutnya pihak Polsek Bagan Sinembah juga langsung melakukan koordinasi dengan Polres Rokan Hulu. Dan hal ini terbukti setelah pihak Polres Rokan Hulu tiba di Bagan Batu langsung membawa tiga orang pelaku untuk dilakukan penyidikan lebih jauh lagi," terang Taufiq kembali.***(nop)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Berita Hukum lainnya..........
- Kalah di Praperadilan,
Polda Riau Harus Batalkan SP3 Kasus Penganiayaan Istri Bupati Kampar

- Gugatan Pembongkaran Pasar Tanah Merah,
Hakim Haruskan Bupati dan Pemkab Kampar Bayar Rp19 Miliar

- Nyopet, Residivis di Pekanbaru Tertangkap Lagi
- Polda Riau Jadwalkan Operasi Zebra Serentak Seluruh Kabupaten/Kota
- Curi Sepeda Motor, Seorang Pemuda Babak Belur Dihajar Massa di Pekanbaru
- Tikam Korban Hingga Tewas di Kedai Tuak,
Anton Karok Ternyata Residivis Pembunuhan

- Lagi, Tahanan Lapas Bengkalis Kabur


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.161.192.130
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com