Home > Hukum >>

Berita Terhangat..
  Jum’at, 12 Pebruari 2016 14:24
Wabup Inhil Hadiri Rakornas Sinkronisasi Data Kemiskinan Wilayah Barat

Jum’at, 12 Pebruari 2016 14:20
‎PW Muhammadiyah Riau Salurkan Bantuan Korban Banjir Kampar

Jum’at, 12 Pebruari 2016 13:30
4 Jembatan Rusak di Rohul Terdampak Banjir Dilaporkan ke BNPB

Jum’at, 12 Pebruari 2016 13:10
Berkas dan Penabrak Anggota Kostrad Hingga Tewas Dilimpahkan ke Jaksa

Jum’at, 12 Pebruari 2016 13:00
Tabrak Dump Truk Dinas BMP Rohul, Pengendara Sepeda Motor Ini Kritis

Jum’at, 12 Pebruari 2016 12:50
Canangkan Gerakan Jumat Bersih 2016,
Bupati Inhil Ajak ASN Pelopori Gerakan Kebersihan di Lingkungannya


Jum’at, 12 Pebruari 2016 12:48
Resmikan Tiga Kelurahan,
upati Rohil Lantik Pj. Lurah dan 61 Pjs. Penghulu




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Senin, 16 September 2013 21:16
Wakil Kepala Polda Riau Segera Diganti

Terjadi mutasi perwira di lingkungan Polda Riau. Wakil Kapolda Kombes Pol Agus Sofyan Abadi akan dipindah ke Badan Narkotika Nasional.

Riauterkini-PEKANBARU- Kapolri Jendral Polisi Timur Pradopo telah mengeluarkan telegram rahasia (TR) terkait mutasi perwira menengah (Pamen). Termasuk Jabatan Wakil Kepala kepolisian Daerah (Wakapolda) Riau juga akan diganti.

Diinformasikan, Wakapolda Riau, Kombes Pol. Drs. Agus Sofyan Abadi alumni Akabri tahun 1984 itu akan menduduki jabatan barunya di Badan Narkotika Nasional (BNN) RI. Sementara jabatan Wakapolda Riau yang baru akan diisi oleh Kepala Biro Operasional (Kabiro Ops.) Polda Jatim Kombes Pol. Drs. Abdul Ghafur alumni Akabri 1986.

Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Riau, AKBP Hermansyah SH SIK saat diwawancarai riauterkini.com di ruangannya, Senin (16/9/13).

"Benar. TR-nya sudah keluar. Wakapolda Riau akan diganti. Kombes Pol. Agus Sofyan Abadi akan pindah tugas ke BNN. Sedangkan yang mengisi jabatannya adalah Kombes Pol. Abdul Ghafur yang saat ini masih menjabat sebagai Kabiro Ops Polda Jatim," kata Hermansyah.

Dipaparkannya, acara serah terima jabatan (sertijab) akan dilaksanakan, paling lama dua pekan mendatang. Sekaligus dengan sertijab Pamen Pejabat Utama Polda Riau, Kapolres di jajaran Polda Riau serta seluruh anggota yang dimutasikan pada TR sebelumnya. "Jadi, sertijab yang sebelumnya memang sudah dijadwalkan. Namun, ditunda. Sekaligus dengan sertijab pejabat Wakapolda ini, nantinya," ungkap Hermansyah.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, termasuk AKBP Hermansyah SH SIK yang akan dipindah tugaskan menjabat sebagai Direktur Reserse (Dir Res) Narkoba Polda Riau, ada sejumlah nama pejabat utama Polda Riau lainnya serta Kapolres yang akan diganti. Menggantikan Hermansyah, jabatan Kabid Humas Polda Riau akan diisi oleh Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Aryo Tejo.

Sejumlah nama lainnya, termasuk Dir Res Narkoba, Kombes Pol. DTM Silitonga akan duduk di jabatan barunya sebagai Dir Reskrimum (Reserse Kriminal Umum) yang menggantikan Kombes Pol. Drs. Diat Chardy yang akan pindah menjadi dosen tinggi Akademi Kepolisian (Akpol). ***(gem)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
Dunia Maya
Intinya kami warga Kabupaten Bengkalis sgt kecewa dg kinerja POLDA RIAU. Turun melakukan pemerik.saan rasanya sering bangat. Tp hasilnya NIHIL. Ada apa Polres Bengkalis dan. POLDA RIAU dg pejabat PEMKAB Bengkalis? Kok kasus-kasus yg ditangani di 86


Berita Hukum lainnya..........
- Berkas dan Penabrak Anggota Kostrad Hingga Tewas Dilimpahkan ke Jaksa
- Tabrak Dump Truk Dinas BMP Rohul, Pengendara Sepeda Motor Ini Kritis
- Dua Pekerja Subkon Wilmar Tewas Tertabrak Mobil Tangki CPO
- Ngaku Dinas di Kejati Riau,
Pegawai Gadungan Tipu Pemilik 20 Panti di Pekanbaru

- Mucikari Prostitusi Online Dituntut Jaksa Setahun Penjara
- Lapor BPK, AIMK Dukung Upaya Wabup Zulkifli Ungkap Penyalahgunaan APBD
- Plt Sekda Penuhi Undangan, KPK Bakal Beri Pendampingan Riau Susun Anggaran


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.167.40.25
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com