Home > Hukum >>

Berita Terhangat..
  Rabu, 29 Juni 2016 14:03
Operasi Pekat Tim Yustisi Kampar,
Kakansatpol PP: Perda Kita Terlalu Lemah Untuk Membuat Mereka Jera


Rabu, 29 Juni 2016 13:58
Bupati Bengkalis Himbau Masyarakat Proaktif Berantas Narkoba

Rabu, 29 Juni 2016 13:55
Wagubri dan Ketua DPRD Riau Kosong,
Dewan Minta Golkar Dahulukan Kepentingan Rakyat dari Partai


Rabu, 29 Juni 2016 13:03
Trobosan Dispenda, Gubri Luncurkan Penyederhanaan Dua Loket Samsat

Rabu, 29 Juni 2016 12:59
Tampar Mulut Istri, Seorang Warga Rohul Harus Lebaran di Sel

Rabu, 29 Juni 2016 11:48
Joni Dilantik Menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pekanbaru

Rabu, 29 Juni 2016 11:31
280 Warga Dhuafa di Rambah Terima Paket Sembako dari Diskoperindag Rohul



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Senin, 16 September 2013 21:16
Wakil Kepala Polda Riau Segera Diganti

Terjadi mutasi perwira di lingkungan Polda Riau. Wakil Kapolda Kombes Pol Agus Sofyan Abadi akan dipindah ke Badan Narkotika Nasional.

Riauterkini-PEKANBARU- Kapolri Jendral Polisi Timur Pradopo telah mengeluarkan telegram rahasia (TR) terkait mutasi perwira menengah (Pamen). Termasuk Jabatan Wakil Kepala kepolisian Daerah (Wakapolda) Riau juga akan diganti.

Diinformasikan, Wakapolda Riau, Kombes Pol. Drs. Agus Sofyan Abadi alumni Akabri tahun 1984 itu akan menduduki jabatan barunya di Badan Narkotika Nasional (BNN) RI. Sementara jabatan Wakapolda Riau yang baru akan diisi oleh Kepala Biro Operasional (Kabiro Ops.) Polda Jatim Kombes Pol. Drs. Abdul Ghafur alumni Akabri 1986.

Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Riau, AKBP Hermansyah SH SIK saat diwawancarai riauterkini.com di ruangannya, Senin (16/9/13).

"Benar. TR-nya sudah keluar. Wakapolda Riau akan diganti. Kombes Pol. Agus Sofyan Abadi akan pindah tugas ke BNN. Sedangkan yang mengisi jabatannya adalah Kombes Pol. Abdul Ghafur yang saat ini masih menjabat sebagai Kabiro Ops Polda Jatim," kata Hermansyah.

Dipaparkannya, acara serah terima jabatan (sertijab) akan dilaksanakan, paling lama dua pekan mendatang. Sekaligus dengan sertijab Pamen Pejabat Utama Polda Riau, Kapolres di jajaran Polda Riau serta seluruh anggota yang dimutasikan pada TR sebelumnya. "Jadi, sertijab yang sebelumnya memang sudah dijadwalkan. Namun, ditunda. Sekaligus dengan sertijab pejabat Wakapolda ini, nantinya," ungkap Hermansyah.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, termasuk AKBP Hermansyah SH SIK yang akan dipindah tugaskan menjabat sebagai Direktur Reserse (Dir Res) Narkoba Polda Riau, ada sejumlah nama pejabat utama Polda Riau lainnya serta Kapolres yang akan diganti. Menggantikan Hermansyah, jabatan Kabid Humas Polda Riau akan diisi oleh Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Aryo Tejo.

Sejumlah nama lainnya, termasuk Dir Res Narkoba, Kombes Pol. DTM Silitonga akan duduk di jabatan barunya sebagai Dir Reskrimum (Reserse Kriminal Umum) yang menggantikan Kombes Pol. Drs. Diat Chardy yang akan pindah menjadi dosen tinggi Akademi Kepolisian (Akpol). ***(gem)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
Dunia Maya
Intinya kami warga Kabupaten Bengkalis sgt kecewa dg kinerja POLDA RIAU. Turun melakukan pemerik.saan rasanya sering bangat. Tp hasilnya NIHIL. Ada apa Polres Bengkalis dan. POLDA RIAU dg pejabat PEMKAB Bengkalis? Kok kasus-kasus yg ditangani di 86


Berita Hukum lainnya..........
- Operasi Pekat Tim Yustisi Kampar,
Kakansatpol PP: Perda Kita Terlalu Lemah Untuk Membuat Mereka Jera

- Tampar Mulut Istri, Seorang Warga Rohul Harus Lebaran di Sel
- Joni Dilantik Menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pekanbaru
- Satroni Rumah Kades di Inhu, Maling Gondol Dana ADD Rp219 Juta
- Kembali Demo Walikota, Buruh Kebersihan eks MIG Menghiba Tuntut Gaji
- Dugaan Korupsi Pengadaan Buku, Kepala PADE Dumai Diperiksa Jaksa
- Kajati Riau Prioritaskan Tutaskan Tunggakan Kasus di 100 Hari Kemimpinan


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.198.255.72
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com