Home > Hukum >>

Berita Terhangat..
  Selasa, 30 Agustus 2016 21:46
Asap Karlahut Menipis, Ratusan KK Pengungsi di Bonai Rohul Pulang ke Rumah

Selasa, 30 Agustus 2016 21:20
Pasca Penertiban PKL Pasar Senggol,
600 Pedagang Bakal 'Geruduk' Rumah Walikota Dumai


Selasa, 30 Agustus 2016 21:14
Inhil Raih Juara Pertama Gebyar PAUD Provinsi Riau

Selasa, 30 Agustus 2016 21:10
Kepala BNPB Klaim Sudah Berhasil Padamkan Api Karlahut

Selasa, 30 Agustus 2016 21:05
GPMR Minta Hakim PN Dumai Tidak Lindungi Perampas Tanah Rakyat

Selasa, 30 Agustus 2016 21:02
Pengangkatan Calon Ketua DPRD Riau,
Surat Permohonan Masih Proses Administrasi di Gubenur


Selasa, 30 Agustus 2016 20:38
Reses DPRD Riau,
Perangkat Desa di Inhu Keluhkan Tidak Ada Dana Desa dari Pemprov




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Sabtu, 17 Agustus 2013 15:40
Polres Kepulauan Meranti Diresmikan

Dihari peringatan kemerdekaan RI ke-68, masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti mendapatkan hadiah khusus. Daerah tersebut resmi memiliki Polres.

Riauterkini-PEKANBARU- Bertepatan dengan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke 68, hari ini, Sabtu (17/8/13) Kabupaten Kepulauan Meranti telah memiliki Kepolisian Resor (Polres) sendiri, dimana sebelumnya masih bergabung dengan Polres Bengkalis. Berdirinya Polres ini akan langsung diresmikan oleh Kapolda Riau, Brigjen Pol Condro Kirono MM Mhum.

Hal ini diungkapkan Kapolda Riau, Brigjen Pol Condro Kirono MM MHum melalui Kabid Humas, AKBP Hermansyah SIK kepada riauterkini.com. ''Peresmiannya tadi pagi oleh Kapolda langsung,'' ujar Hermansyah, Sabtu.

Dipaparkan Kabid Humas, Polres Kepulauan Meranti ini merupakan Polres definitif yang akan dipimpin sementara oleh Wakapolres. Bengkalis Kompol Ida Ketut Gahananta SIK. ''Wakapolres Bengkalis, Kompol Ida Ketut SIK sementara melaksanakan tugas. Surat perintahnyanya sudah dikeluarkan Kapolda,'' lanjutnya.

Ditunjukkan Ida Ketut sebagai pelaksana tugas Kapolres, karena sebagai Polres definitif pejabat Kapolres harus ditunjuk langsung oleh Mabes Polri, sementara hingga saat ini surat keputusan terkait siapa yang menjabat Kapolres Kepulauan Meranti belum diterima Polda Riau.

''Itu definitif, harus dari Mabes (Polri) surat keputusan(Skep)-nya. Karena dari mabes belum keluar, maka surat perintah tugasnya sementara dikeluarkan oleh Kapolda. Menunggu Skep dari Mabes Polri turun,'' terang Hermansyah.

Meski hingga kini belum jelas siapa yang akan menduduki posisi tersebut, Kabid Humas menjamin dalam waku tak lama hal tersebut akan diketahui. ''Secepatnya. Saat ini peresmian dahulu. Nanti berjalan. Untuk jabatan Kasat (Kepala Satuan) serta struktural lainnya sedang disusun oleh Karo SDM (Kepala Biro Sumber Daya Manusia). Sekaligus nanti ada mutasi yang terdekat, maka akan efektif,'' paparnya.

Untuk lokasi, saat ini Mapolres Kepulauan Meranti akan bertempat di Polsek Tebing Tinggi. ''Polsek Tebing Tinggi jadi mako sementara. Karena ini masih berjalan. Masih transisi. Setelah itu nanti penyusunan pejabat. Pembukaan selubung dan peresmiannya sudah langsung diresmikan oleh Kapolda yang akan berangkat dari sini (Pekanbaru) menggunakan helikopter setelah upacara 17 Agustus di Pekanbaru,'' tutup Hermansyah.

Acara peresmian tersebut dihadiri oleh Bupati Kepulauan Meranti Irwan SE beserta pejabat dan staf, Kapolda Riau beserta rombongan pejabat utama serta seluruh Kapolres dan tokoh masyarakat setempat.***(gem)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
meranti
Nama bupati dicek dulu mex.. Jangan salah tulis harus diperbaiki.. Jika tak kita somasi rtc..


Berita Hukum lainnya..........
- Sempat Kejar Pelaku, Mahasiswi di Kota Tembilahan Jadi Korban Penjambretan
- Tuntut Ganti Kerugian,,
Kuasa Hukum Petani Sungai Bela, Inhil Somasi PT IJA

- Terekam CCTV, Polres Rohul Terus Buru Komplotan Pencuri Dump Truk
- Kasus Dugaan Korupsi Dana Desa Mandiri,
Mantan Kepala BPMPD Diperiksa Tipidkor Polres Inhil

- Tahanan Kabur Jelang Sidang, Kejati Riau Akan Panggil Kejari Dumai
- Kapolri Persilahkan SP3 15 Perusahaan Terduga Pembakar Lahan Digugat
- Disperindag Pekanbaru Pastikan Semua Gudang Lakukan Pelanggaran


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.224.158.218
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com