Home > Hukum >>

Berita Terhangat..
  Rabu, 10 Pebruari 2016 22:01
DPD PAN Rohul Kunjungi dan Bantu Korban Banjir di Dusun Pelanduk

Rabu, 10 Pebruari 2016 21:59
Jual Ganja, Warga Tanjung Medan Rohil Ditangkap Polisi

Rabu, 10 Pebruari 2016 21:54
Dana Tamsil Pusat 2015 bagi Guru Inhu Hanya untuk 11 Bulan

Rabu, 10 Pebruari 2016 21:48
DPRD Rohil NIlai Kodim Sendiri Untuk Jaga Teritorial

Rabu, 10 Pebruari 2016 21:45
Dipulangkan, Komisi E Harapkan Instansi Terkait Bina Eks Anggota Gafatar

Rabu, 10 Pebruari 2016 21:37
DPRD Rohil Dukung Investor Bangun Water Park

Rabu, 10 Pebruari 2016 21:16
Ikuti Assement Sekwan, Inilah 20 Nama Pejabat yang Ikut Assesment Sekwan



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Sabtu, 17 Agustus 2013 15:40
Polres Kepulauan Meranti Diresmikan

Dihari peringatan kemerdekaan RI ke-68, masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti mendapatkan hadiah khusus. Daerah tersebut resmi memiliki Polres.

Riauterkini-PEKANBARU- Bertepatan dengan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke 68, hari ini, Sabtu (17/8/13) Kabupaten Kepulauan Meranti telah memiliki Kepolisian Resor (Polres) sendiri, dimana sebelumnya masih bergabung dengan Polres Bengkalis. Berdirinya Polres ini akan langsung diresmikan oleh Kapolda Riau, Brigjen Pol Condro Kirono MM Mhum.

Hal ini diungkapkan Kapolda Riau, Brigjen Pol Condro Kirono MM MHum melalui Kabid Humas, AKBP Hermansyah SIK kepada riauterkini.com. ''Peresmiannya tadi pagi oleh Kapolda langsung,'' ujar Hermansyah, Sabtu.

Dipaparkan Kabid Humas, Polres Kepulauan Meranti ini merupakan Polres definitif yang akan dipimpin sementara oleh Wakapolres. Bengkalis Kompol Ida Ketut Gahananta SIK. ''Wakapolres Bengkalis, Kompol Ida Ketut SIK sementara melaksanakan tugas. Surat perintahnyanya sudah dikeluarkan Kapolda,'' lanjutnya.

Ditunjukkan Ida Ketut sebagai pelaksana tugas Kapolres, karena sebagai Polres definitif pejabat Kapolres harus ditunjuk langsung oleh Mabes Polri, sementara hingga saat ini surat keputusan terkait siapa yang menjabat Kapolres Kepulauan Meranti belum diterima Polda Riau.

''Itu definitif, harus dari Mabes (Polri) surat keputusan(Skep)-nya. Karena dari mabes belum keluar, maka surat perintah tugasnya sementara dikeluarkan oleh Kapolda. Menunggu Skep dari Mabes Polri turun,'' terang Hermansyah.

Meski hingga kini belum jelas siapa yang akan menduduki posisi tersebut, Kabid Humas menjamin dalam waku tak lama hal tersebut akan diketahui. ''Secepatnya. Saat ini peresmian dahulu. Nanti berjalan. Untuk jabatan Kasat (Kepala Satuan) serta struktural lainnya sedang disusun oleh Karo SDM (Kepala Biro Sumber Daya Manusia). Sekaligus nanti ada mutasi yang terdekat, maka akan efektif,'' paparnya.

Untuk lokasi, saat ini Mapolres Kepulauan Meranti akan bertempat di Polsek Tebing Tinggi. ''Polsek Tebing Tinggi jadi mako sementara. Karena ini masih berjalan. Masih transisi. Setelah itu nanti penyusunan pejabat. Pembukaan selubung dan peresmiannya sudah langsung diresmikan oleh Kapolda yang akan berangkat dari sini (Pekanbaru) menggunakan helikopter setelah upacara 17 Agustus di Pekanbaru,'' tutup Hermansyah.

Acara peresmian tersebut dihadiri oleh Bupati Kepulauan Meranti Irwan SE beserta pejabat dan staf, Kapolda Riau beserta rombongan pejabat utama serta seluruh Kapolres dan tokoh masyarakat setempat.***(gem)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
meranti
Nama bupati dicek dulu mex.. Jangan salah tulis harus diperbaiki.. Jika tak kita somasi rtc..


Berita Hukum lainnya..........
- Jual Ganja, Warga Tanjung Medan Rohil Ditangkap Polisi
- Rekonstruksi di Komplek Pemda,
Budi Sean Peragakan 17 Adegan Habisi Nyawa Rizki Ramadhan

- Jadi Otak Perampokan, Sekuriti Bank Mandiri Siak Divonis 4,5 Tahun Penjara
- Terkait Pertikaian Bupati dan Wakil Bupati Kuansing, Ini Saran Kapolres Edy.
- Diduga Turut Serta Korupsi Bansos, Anggota dan Mantan Anggota DPRD Bengkalis Diadili
- Penyelundupan Narkoba di SSK II,
Butuh 7 Jam untuk Keluarkan Sabu dari Dalam Anus Irfan

- Tertangkap di Bandara SSK II,
Penyelundupan Sabu di Anus Irfan Jadi Pengungkapan Pertama di 2016



Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.167.65.217
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com