Untitled Document
Rabu, 15 Jumadil Akhir 1435 H |
Home > Hukum >>

Berita Terhangat..
  Rabu, 16 April 2014 17:10
Hindari Data Terhapus dari Sistem,
Warga Rohul Diminta Tak Ubah Data Adminduk


Rabu, 16 April 2014 17:05
Perambahan Hutan Lindung,
Mantan Ketua DPRD Rohul Mangkir Dipanggil Polda


Rabu, 16 April 2014 16:52
Caleg PPP Rohul Bantah Lakukan Money Politic

Rabu, 16 April 2014 16:49
55 Peserta Ikuti Seleksi Pendamping dan Operator PKH Dinsos Bengkalis

Rabu, 16 April 2014 16:40
Sabtu Mendatang,
KPU Pelalawan Tetapkan Jadwal Pleno Hasil Pileg Tingkat Kabupaten


Rabu, 16 April 2014 16:31
Minta Panitia Bekerja Cepat,
Sekda Inhil Tinjau Lokasi MTQ ke-44 di Desa Benteng


Rabu, 16 April 2014 16:30
Dilantik Wagubri,
Dua Putri dan Saudara Ipar Gubri jadi Pejabat Pemprov Riau




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Sabtu, 17 Agustus 2013 15:40
Polres Kepulauan Meranti Diresmikan

Dihari peringatan kemerdekaan RI ke-68, masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti mendapatkan hadiah khusus. Daerah tersebut resmi memiliki Polres.

Riauterkini-PEKANBARU- Bertepatan dengan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke 68, hari ini, Sabtu (17/8/13) Kabupaten Kepulauan Meranti telah memiliki Kepolisian Resor (Polres) sendiri, dimana sebelumnya masih bergabung dengan Polres Bengkalis. Berdirinya Polres ini akan langsung diresmikan oleh Kapolda Riau, Brigjen Pol Condro Kirono MM Mhum.

Hal ini diungkapkan Kapolda Riau, Brigjen Pol Condro Kirono MM MHum melalui Kabid Humas, AKBP Hermansyah SIK kepada riauterkini.com. ''Peresmiannya tadi pagi oleh Kapolda langsung,'' ujar Hermansyah, Sabtu.

Dipaparkan Kabid Humas, Polres Kepulauan Meranti ini merupakan Polres definitif yang akan dipimpin sementara oleh Wakapolres. Bengkalis Kompol Ida Ketut Gahananta SIK. ''Wakapolres Bengkalis, Kompol Ida Ketut SIK sementara melaksanakan tugas. Surat perintahnyanya sudah dikeluarkan Kapolda,'' lanjutnya.

Ditunjukkan Ida Ketut sebagai pelaksana tugas Kapolres, karena sebagai Polres definitif pejabat Kapolres harus ditunjuk langsung oleh Mabes Polri, sementara hingga saat ini surat keputusan terkait siapa yang menjabat Kapolres Kepulauan Meranti belum diterima Polda Riau.

''Itu definitif, harus dari Mabes (Polri) surat keputusan(Skep)-nya. Karena dari mabes belum keluar, maka surat perintah tugasnya sementara dikeluarkan oleh Kapolda. Menunggu Skep dari Mabes Polri turun,'' terang Hermansyah.

Meski hingga kini belum jelas siapa yang akan menduduki posisi tersebut, Kabid Humas menjamin dalam waku tak lama hal tersebut akan diketahui. ''Secepatnya. Saat ini peresmian dahulu. Nanti berjalan. Untuk jabatan Kasat (Kepala Satuan) serta struktural lainnya sedang disusun oleh Karo SDM (Kepala Biro Sumber Daya Manusia). Sekaligus nanti ada mutasi yang terdekat, maka akan efektif,'' paparnya.

Untuk lokasi, saat ini Mapolres Kepulauan Meranti akan bertempat di Polsek Tebing Tinggi. ''Polsek Tebing Tinggi jadi mako sementara. Karena ini masih berjalan. Masih transisi. Setelah itu nanti penyusunan pejabat. Pembukaan selubung dan peresmiannya sudah langsung diresmikan oleh Kapolda yang akan berangkat dari sini (Pekanbaru) menggunakan helikopter setelah upacara 17 Agustus di Pekanbaru,'' tutup Hermansyah.

Acara peresmian tersebut dihadiri oleh Bupati Kepulauan Meranti Irwan SE beserta pejabat dan staf, Kapolda Riau beserta rombongan pejabat utama serta seluruh Kapolres dan tokoh masyarakat setempat.***(gem)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
meranti
Nama bupati dicek dulu mex.. Jangan salah tulis harus diperbaiki.. Jika tak kita somasi rtc..


Berita Hukum lainnya..........
- Perambahan Hutan Lindung,
Mantan Ketua DPRD Rohul Mangkir Dipanggil Polda

- Berhasil Sikat Pencuri Sapi,
Kadisnakan Rohul Puji Kinerja Polisi

- Dua Kali Mangkir, Maimanah Umar dan Anaknya akan Dipanggil Paksa
- Aturan Perda tak Jelas, Dinsos Pekanbaru Janji Tindak Tegas Gepeng
- Sidang Korupsi BRK cabang Rumbai,
Saksi Sebut Prosedural Pencairan Kredit Inisiatif Khairul Rusli

-
Tiga WNI dan Dua WNA Terancam Hukuman Mati

- Pledoi Terdakwa Pembunuh Sadis Operator RAPP,
Mantan Ketua STR Mengaku Khilah dan Menyesal



Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.204.67.26
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com