Home > Hukum >>

Berita Terhangat..
  Senin, 2 Mei 2016 19:15
Hardiknas 2016, Walikota Dumai Serahkan Penghargaan ke Tenaga Pendidik dan Sekolah

Senin, 2 Mei 2016 19:09
Bupati Syamsuar Buka Pertemuan Forum Anak Riau di Siak

Senin, 2 Mei 2016 19:04
Ikuti Kelompok Radikal Santono,
Orang Tua Fadlan di Dumai Minta Pemerinta Bina Anaknya


Senin, 2 Mei 2016 18:24
Penghentian Pembangunan Gerbang IPDN Rohil Belum Ada Solusi

Senin, 2 Mei 2016 18:21
Warga Binaan Lapas Pekanbaru 2 Kali Lipat Kapasitas

Senin, 2 Mei 2016 18:19
Wahana Cup 2016 Kampar, Dubalang FC Melaju ke Final Lawan KNPI FC

Senin, 2 Mei 2016 18:14
Tantangan Pasar Bebas,
Apindo Riau: Ahmad Hijazi Sosok Ideal Sebagai Sekdaprov




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Sabtu, 17 Agustus 2013 15:40
Polres Kepulauan Meranti Diresmikan

Dihari peringatan kemerdekaan RI ke-68, masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti mendapatkan hadiah khusus. Daerah tersebut resmi memiliki Polres.

Riauterkini-PEKANBARU- Bertepatan dengan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke 68, hari ini, Sabtu (17/8/13) Kabupaten Kepulauan Meranti telah memiliki Kepolisian Resor (Polres) sendiri, dimana sebelumnya masih bergabung dengan Polres Bengkalis. Berdirinya Polres ini akan langsung diresmikan oleh Kapolda Riau, Brigjen Pol Condro Kirono MM Mhum.

Hal ini diungkapkan Kapolda Riau, Brigjen Pol Condro Kirono MM MHum melalui Kabid Humas, AKBP Hermansyah SIK kepada riauterkini.com. ''Peresmiannya tadi pagi oleh Kapolda langsung,'' ujar Hermansyah, Sabtu.

Dipaparkan Kabid Humas, Polres Kepulauan Meranti ini merupakan Polres definitif yang akan dipimpin sementara oleh Wakapolres. Bengkalis Kompol Ida Ketut Gahananta SIK. ''Wakapolres Bengkalis, Kompol Ida Ketut SIK sementara melaksanakan tugas. Surat perintahnyanya sudah dikeluarkan Kapolda,'' lanjutnya.

Ditunjukkan Ida Ketut sebagai pelaksana tugas Kapolres, karena sebagai Polres definitif pejabat Kapolres harus ditunjuk langsung oleh Mabes Polri, sementara hingga saat ini surat keputusan terkait siapa yang menjabat Kapolres Kepulauan Meranti belum diterima Polda Riau.

''Itu definitif, harus dari Mabes (Polri) surat keputusan(Skep)-nya. Karena dari mabes belum keluar, maka surat perintah tugasnya sementara dikeluarkan oleh Kapolda. Menunggu Skep dari Mabes Polri turun,'' terang Hermansyah.

Meski hingga kini belum jelas siapa yang akan menduduki posisi tersebut, Kabid Humas menjamin dalam waku tak lama hal tersebut akan diketahui. ''Secepatnya. Saat ini peresmian dahulu. Nanti berjalan. Untuk jabatan Kasat (Kepala Satuan) serta struktural lainnya sedang disusun oleh Karo SDM (Kepala Biro Sumber Daya Manusia). Sekaligus nanti ada mutasi yang terdekat, maka akan efektif,'' paparnya.

Untuk lokasi, saat ini Mapolres Kepulauan Meranti akan bertempat di Polsek Tebing Tinggi. ''Polsek Tebing Tinggi jadi mako sementara. Karena ini masih berjalan. Masih transisi. Setelah itu nanti penyusunan pejabat. Pembukaan selubung dan peresmiannya sudah langsung diresmikan oleh Kapolda yang akan berangkat dari sini (Pekanbaru) menggunakan helikopter setelah upacara 17 Agustus di Pekanbaru,'' tutup Hermansyah.

Acara peresmian tersebut dihadiri oleh Bupati Kepulauan Meranti Irwan SE beserta pejabat dan staf, Kapolda Riau beserta rombongan pejabat utama serta seluruh Kapolres dan tokoh masyarakat setempat.***(gem)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
meranti
Nama bupati dicek dulu mex.. Jangan salah tulis harus diperbaiki.. Jika tak kita somasi rtc..


Berita Hukum lainnya..........
- Penghuni Tidur, Api Lalap Rumah Mewah di Terantang, Kampar
- Soal Amdal Pergudangan Avian,
Penyidik Polda Jadwalkan Periksa Mantan Walikota Pekanbaru Herman Abdullah

- Tuntutan Hukuman Terdakwa Pemalsuan AJB Ditunda
- Diduga Korsleting Listrik, SPBU di Pangkalan Kerinci Kota Nyaris Terbakar
- Instruksi Bupati,
Satpol PP Rohul Segera Berantas Kafe Remang-remang di Kecamatan Rambah

- Mengiming-imingi Handphone Baru,
Karmila Tega Peralat Anak Kandungnya Jadi Kurir 17 Kg Ganja

- KJRI Johor, Malaysia Pastikan 1 Polisi dan 3 Warga Riau Ditahan APMM dan Kondisinya Baik


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.221.165.245
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com