Untitled Document
Selasa, 28 Zulqaidah 1435 H |
Home > Hukum >>

Berita Terhangat..
  Selasa, 23 September 2014 10:38
Pekanbaru Jalin Kerjasama Listas Perkotaan dengan Tangerang Selatan

Selasa, 23 September 2014 09:53
Penzoliman Terhadap Wawako Dumai,
Tranfaransi Kota Dumai Sebut Sengaja Diciptakan Lawan Politik


Selasa, 23 September 2014 09:40
Halangi Akses Warga ke Kebun,
Warga Kemuning Bongkar Paksa Portal yang Dibangun PT SHM


Selasa, 23 September 2014 09:35
Kantor Pos Dumai Tambah Konter Khusus CPNS

Selasa, 23 September 2014 06:52
Pelaku Kabur, Sepeda Motor Jambret Dibakar Massa

Selasa, 23 September 2014 06:41
Seribuan Pelamar CPNS Riau Sudah Daftarkan Secara Online

Selasa, 23 September 2014 05:43
Anggota DPRD Riau Terpilih Ikuti Latihan Orientasi di Jakarta



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Rabu, 15 Mei 2013 18:09
Stringer TvOne Ditendang Oknum Polisi

Kejadian penyerangan wartawan kembali terjadi. Saat hendak mengirim berita, Stringer TvOne ditendang dan dilempar kaleng minuman oleh oknum polisi.

Riauterkini-PEKANBARU- Nasrul Jamil yang akrab dipanggil Rully, stringer (pembantu) wartawan TvOne, dinihari tadi ditendang dan dilempari kaleng oleh oknum polisi di salah satu warung internet (warnet) di Jalan Nilam, Pekanbaru, dinihari tadi sekitar pukul 04.00 WIB.

Saat kejadian korban sedang mengirimkan berita (video) hasil liputan dirinya dari Kuantan Singingi (Kuansing) tentang Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI).

Rully yang ditemui riauterkinicom, mengatakan oknum polisi yang bertugas di Tembilahan, berinisial HS ini memang sengaja mencari gara-gara. “Waktu itu saya sedang mengirim berita (gambar) di warnet Jalan Nilam. Kepada pemilik warnet saya berpesan saya pulang dulu mau menjemput data di rumah,” ucapnya.

HS yang berada di warnet itu kemudian menyeletuk; “Mau pulang kau anjing. Pulang lah,”

Semula Rully tak menyangka celetukan “anjing” itu ditujukannya pada dirinya. Rully pun tak memperdulikan HS dan langsung pulang menjemput data di rumah. Setiba kembali ke warnet itu, HS kembali menyeletuk; “Baliak juo waang anjiang” dengan dialek Minangkabau.

Rully baru tersadar kalau HS memang ingin mencari gara-gara dan memancing emosinya. Perdebatan pun terjadi. Namun karena sadar beritanya belum terkirim, Rully pun tak memperdulikan HS lalu kembali ke komputernya untuk melanjutkan proses pengiriman berita.

Sepanjang proses itu, HS terus menerus memaki dirinya. Karena merasa”dicuek-in” Rully, HS lalu melemparkan kursi plastik ke arahnya. Waktu itu, Rully berusaha mengejar HS. Waktu itulah HS melontarkan perkataan; “Aden indak sur jo ang. Aden nio main jo waang,” (Aku tidak sreg dengan anda. Ayo kita berkelahi).

Rully dan HS kemudian terlibat saling dorong. Sampai di luar warnet. Ketika Rully ingin masuk ke warnet yang kembali akan mengirim beritanya, tiba-tiba HS menendang punggungnya dari belakang. Tidak itu saja, HS langsung memukulnya secara membabi buta. Bahkan kaleng bekas minuman penawar panas dalam dilempar HS dan mengenai dadanya sehingga dadanya mengalami memar.

“Tetapi saya tidak melawan. Dia terus memukul saya, saya hanya mengelak dan menangkis. Namun herannya paginya saya tahu kalau bibir HS pecah,” ucap Rully. Setelah kejadian itu, Rully lalu pulang ke rumah. Niatnya untuk mengirimkan berita pun batal karena suasana hatinya tidak tenang. Apalagi beberapa menit berselang ia ditelepon penjaga warnet jika HS kembali lagi ke warnet mencari dirinya bersama abangnya.

Karena merasa terancam, Rully melakukan visum dan setelah itu membuat laporan ke Polresta Pekanbaru. Saat ini laporan Rully ini sedang ditangani Subdit Propam Polresta Pekanbaru.***(son)

Teks Foto : Rully memperlihatkan dadanya yang memar akibat lemparan kaleng bekas minuman penawar panas dalam yang dilakukan oknum polisi HS.




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
pengamat berita
saya liihat berita pembakaran PETI di TV One tidak memuat sejumlah mobil dinas yang rusak, yang saya tengok cuma mesin peti yang dibakar

INSPEKTUR VIJAY
PADA PAGI HARINYA HS KEMBALI LAGI MEMBAWA ABANGNYA NYARI BANG RULLY..PERLU ANDA FIKIRKAN, SEANDAINYA BANG RULLY PUNYA SAUDARA TNI..BAGAIMANA JADINYA...

KIAN SANTANG PUTRA PRABU SILIWANGI
SEHARUSNYA BANG RULLY BALIK NANYA..SIAPA YANG SEBENARNYA %@!*...OKNUM ITULAH YANG %@!*, SEHARUSNYA APA YANG TERJADI DENGAN POLISI SELAMA INI, BAIKPOLIS VS TENTARA, ATAUPUN POLISI VS MASYARAKAT SUDAH MENAJDI PELAJARAN..TAPI KOK GAK KAPOK2 JUGA YA.

lowongan kerja
mari kita sejahterakan rakyat Indonesia dengan link dan nikmati keuntungannya berupa diskon pembelian sampai dengan 65%

Kacipuih
Apo masalahnyo tu? Kog bisa tibo2 se berang oknum kalera tu?

bravo,,,
paling2 tu HS di lindungi intansinya,,dan malah bisa2 korban rully yng terancam,,,taulah polisi diRiau tu cuma bela uang dan jabatan

pembantu wartawan
kalau tak ada berada, tak kan tempua bersarang rendah. kalau tak ada sebab, tak mungkin tangan bertepuk. cover both side, doooong !

pembantu wartawan
kalau tak ada berada, tak kan tempua bersarang rendah. kalau tak ada sebab, tak mungkin tangan bertepuk. cover both side, doooong !

pembantu wartawan
kalau tak ada berada, tak kan tempua bersarang rendah. kalau tak ada sebab, tak mungkin tangan bertepuk. cover both side, doooong !

rahim atan bokep
dasar %@!* %@!*


Berita Hukum lainnya..........
- Halangi Akses Warga ke Kebun,
Warga Kemuning Bongkar Paksa Portal yang Dibangun PT SHM

- Pelaku Kabur, Sepeda Motor Jambret Dibakar Massa
- Rehab Taman Gedung DPRD Kota Pekanbaru Tanpa Papan Nama
- Diduga Pengedar dan Pemakai Sabu,
Polsek Medang Kampai Tangkap Seklur Pelintung, Dumai

- Intensifkan Pemberantasan Pekat,
20 Personel Buser Satpol PP Rohul Dikukuhkan

- Polisi Ungkap Pencurian dan Penadahan Minyak Mentah Chevron di Mandau
- Buronan Penyalur dan Penadah Pupuk KCL Ditangkap Polres Kuansing


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 107.20.25.215
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com