Untitled Document
Jumat, 29 Zulhijjah 1435 H |
Home > Hukum >>

Berita Terhangat..
  Kamis, 23 Oktober 2014 21:52
Penuhi Panggilan KPK,
Zulkifli Yusuf: Siapa Bilang Saya Mangkir


Kamis, 23 Oktober 2014 21:47
Wisuda Perdana,
Universitas Islam Kuansing Tamatkan 422 Sarjana


Kamis, 23 Oktober 2014 21:40
Program Tak Terlaksana,
Dewan Minta Kepala BPM Bangdes Mundur


Kamis, 23 Oktober 2014 21:32
Pimpinan Defenitif DPRD Meranti Resmi Dilantik

Kamis, 23 Oktober 2014 21:26
Pembangunan Gedung Baru Diskes Riau Semakin Tak Jelas

Kamis, 23 Oktober 2014 21:19
Diskes Bengkalis Sosialisasi TBC di Duri

Kamis, 23 Oktober 2014 21:09
Korupsi Proyek Jalan Desa di Bengkalis,
Turun di PT Riau, Kasasi Wan Yulimizani Melambung di MA




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Rabu, 10 April 2013 18:55
Rekan Lainnya Dikejar,
Polres Siak Tangkap Tersangka Pembuhun dan Perampok Atlit Kempo


Setelah dilakukan penyidikan, seorang tersangka pembunuhan serta perampokan seorang atlit kempo siak. Selain itu Polres Siak masih mengejar pelaku lainnya.

Riauterkini-DAYUN- Kerja keras jajaran Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Siak membuahkan hasil, pelaku utama kasus pembunuhan disertai perampokan dengan korban Jefriyadi (23) seorang atlit kempok terbaik Kabupaten Siak yang juga menjabat Kepala Urusan (Kaur) Desa Muara Bungkal, Kecamatan Sungai Mandau, berhasil dibekuk.

Pelaku utama adalah Rianto Aritonang (24), keterangannya kepada penyidik bahwa ia tidak bekerja sendiri. Melainkan bertiga, selain itu ia membawa kabur sepeda motor milik korban ke daerah Sumatra Utara (Sumut) untuk dijual,setelah di jual tersangka kembali lagi ke Riau.

Rabu (10/4/13), keterangan Kapolres Siak AKBP S.Putut Wicaksono melalui Kasat Reskrim AKP Wisnu Wibowo bahwa saat ini seorang dari tiga tersangka pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) yang mengakibatkan korban meninggal dunia, telah berhasil dibekuk. Sementara dua lagi masih dikejar dan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

"Kita sudah menangkap seorang pelakunya, dan masih mengejar dua pelaku lainnya yang sudah masuk DPO kita," ujar Kasat Reskrim. Sementara untuk barang bukti sepeda motor korban yang telah dijual tersangka di Sumut, segera diambil.

"Untuk barang bukti, dalam waktu dekat ini kita akan ke Sumut untuk mengambil barang buktinya," ungkap AKP Wisnu Wibowo.

Selain itu Kasat Reskrim Polres Siak juga mengungkapkan bahwa jajarannya masih melakukan pengejaran terhadap dua pelaku lainnya, hal ini diketahui atas pemeriksaan keterangan tersangka yang telah ditangkap dan saat ini ditahan di sel Mapolres Siak.

"Saat ini tersangka masih kita periksa intensif, dan dua rekan pelaku yang masih buronan akan kita kejar," ujar Kasat Reskrim.***(vila)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
mencurigakan geng rampok
Ciri2 tinggi kurus,suka pakai baju putih,rambut lurus,jangkauan panjang,wajah lancip lonjong,pipi kempos,umur 30-35 thn .suka pakai mobil grand max,apv,kijang,terios. Kedua berkumis,rambut lurus,tinggi 160 cm.kulit hitam.

mencurigakan geng rampok
Ciri2 tinggi kurus,suka pakai baju putih,rambut lurus,jangkauan panjang,wajah lancip lonjong,pipi kempos,umur 30-35 thn .suka pakai mobil grand max,apv,kijang,terios. Kedua berkumis,rambut lurus,tinggi 160 cm.kulit hitam.


Berita Hukum lainnya..........
- Penuhi Panggilan KPK,
Zulkifli Yusuf: Siapa Bilang Saya Mangkir

- Korupsi Proyek Jalan Desa di Bengkalis,
Turun di PT Riau, Kasasi Wan Yulimizani Melambung di MA

- PT. Indah Logistik Bantah Mobil Box Angkut Bawang Ilegal
- Korupsi Lahan Bhakti Praja,
Mantan Sekdakab Pelalawan Divonis 2,5 Tahun Penjara

- Puluhan Pengendara Sepeda Motor di Kampar Terjaring Razia
- 18 Personil Polda Riau Bantu Tangkap Perampok di Pekanbaru
- Kadisbun Zulher Kembali tak Penuhi Panggilan KPK


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.234.228.64
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com