Home > Hukum >>

Berita Terhangat..
  Kamis, 11 Pebruari 2016 23:12
Jefry Imbau Perusahaan Peduli dengan Banjir Kampar

Kamis, 11 Pebruari 2016 23:05
LAM Kecam Pernyataan Effendi Simbolon Melecehkan Melayu

Kamis, 11 Pebruari 2016 22:33
Pemulangan Eks Gafatar ke Daerah Ditunda Hingga Senin Mendatang

Kamis, 11 Pebruari 2016 21:42
Peduli Korban Bencana Banjir Kampar, RAPP Bantu 6,9 Ton Beras

Kamis, 11 Pebruari 2016 20:22
Walikota Pekanbaru Beri Bantuan Korban Banjir Kampar

Kamis, 11 Pebruari 2016 20:16
Kemenag Rohul Usulkan Kantor Imigrasi Dibuka di Pasirpangaraian

Kamis, 11 Pebruari 2016 20:09
Penyataan Dianggap Melukai Orang Melayu,
Anggota DPR-RI Edi Simbolon Diminta Minta Maaf kepada Masyarakat Riau




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Rabu, 10 April 2013 18:55
Rekan Lainnya Dikejar,
Polres Siak Tangkap Tersangka Pembuhun dan Perampok Atlit Kempo


Setelah dilakukan penyidikan, seorang tersangka pembunuhan serta perampokan seorang atlit kempo siak. Selain itu Polres Siak masih mengejar pelaku lainnya.

Riauterkini-DAYUN- Kerja keras jajaran Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Siak membuahkan hasil, pelaku utama kasus pembunuhan disertai perampokan dengan korban Jefriyadi (23) seorang atlit kempok terbaik Kabupaten Siak yang juga menjabat Kepala Urusan (Kaur) Desa Muara Bungkal, Kecamatan Sungai Mandau, berhasil dibekuk.

Pelaku utama adalah Rianto Aritonang (24), keterangannya kepada penyidik bahwa ia tidak bekerja sendiri. Melainkan bertiga, selain itu ia membawa kabur sepeda motor milik korban ke daerah Sumatra Utara (Sumut) untuk dijual,setelah di jual tersangka kembali lagi ke Riau.

Rabu (10/4/13), keterangan Kapolres Siak AKBP S.Putut Wicaksono melalui Kasat Reskrim AKP Wisnu Wibowo bahwa saat ini seorang dari tiga tersangka pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) yang mengakibatkan korban meninggal dunia, telah berhasil dibekuk. Sementara dua lagi masih dikejar dan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

"Kita sudah menangkap seorang pelakunya, dan masih mengejar dua pelaku lainnya yang sudah masuk DPO kita," ujar Kasat Reskrim. Sementara untuk barang bukti sepeda motor korban yang telah dijual tersangka di Sumut, segera diambil.

"Untuk barang bukti, dalam waktu dekat ini kita akan ke Sumut untuk mengambil barang buktinya," ungkap AKP Wisnu Wibowo.

Selain itu Kasat Reskrim Polres Siak juga mengungkapkan bahwa jajarannya masih melakukan pengejaran terhadap dua pelaku lainnya, hal ini diketahui atas pemeriksaan keterangan tersangka yang telah ditangkap dan saat ini ditahan di sel Mapolres Siak.

"Saat ini tersangka masih kita periksa intensif, dan dua rekan pelaku yang masih buronan akan kita kejar," ujar Kasat Reskrim.***(vila)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
mencurigakan geng rampok
Ciri2 tinggi kurus,suka pakai baju putih,rambut lurus,jangkauan panjang,wajah lancip lonjong,pipi kempos,umur 30-35 thn .suka pakai mobil grand max,apv,kijang,terios. Kedua berkumis,rambut lurus,tinggi 160 cm.kulit hitam.

mencurigakan geng rampok
Ciri2 tinggi kurus,suka pakai baju putih,rambut lurus,jangkauan panjang,wajah lancip lonjong,pipi kempos,umur 30-35 thn .suka pakai mobil grand max,apv,kijang,terios. Kedua berkumis,rambut lurus,tinggi 160 cm.kulit hitam.


Berita Hukum lainnya..........
- Ngaku Dinas di Kejati Riau,
Pegawai Gadungan Tipu Pemilik 20 Panti di Pekanbaru

- Mucikari Prostitusi Online Dituntut Jaksa Setahun Penjara
- Lapor BPK, AIMK Dukung Upaya Wabup Zulkifli Ungkap Penyalahgunaan APBD
- Plt Sekda Penuhi Undangan, KPK Bakal Beri Pendampingan Riau Susun Anggaran
- Divonis Hanya 8 Tahun, Mantan Ketua DPRD Bengkalis Tetap tak Terima
- Tolak Melayani, Seorang IRT di Pekanbaru Dianiaya dan Diusir Suami Sendiri
- Ini Laporan Wabup Kuansing ke BPK yang Buat Bupati Meradang


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 107.20.54.98
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com