Untitled Document
Kamis, 28 Zulhijjah 1435 H |
Home > Hukum >>

Berita Terhangat..
  Rabu, 22 Oktober 2014 22:12
Porprov VIII Riau,
Taekwondo Sumbangkan Emas Terbanyak untuk Pekanbaru


Rabu, 22 Oktober 2014 21:46
Porprov VIII Riau,
Tim Dayung Kuansing Jawara


Rabu, 22 Oktober 2014 21:39
Porprov VIII Riau,
Sepak Takraw dan Atletik Sumbang Dua Emas untuk Rohul


Rabu, 22 Oktober 2014 21:36
Bupati Kampar Sebut P4S Tingkatkan Ekonomi Keluarga

Rabu, 22 Oktober 2014 21:30
Aprizal Terpilih Secara Aklamasi Nakhodai PWI Kabupaten Kampar

Rabu, 22 Oktober 2014 21:22
DPRD Minta Dinas Perikanan dan Kelautan Rohil Budidayakan Ikan Sembilang

Rabu, 22 Oktober 2014 21:16
Workshop Jurnalistik BOB,
Bupati Siak Minta Wartawan Ikut Majukan Daerah




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Rabu, 10 April 2013 18:55
Rekan Lainnya Dikejar,
Polres Siak Tangkap Tersangka Pembuhun dan Perampok Atlit Kempo


Setelah dilakukan penyidikan, seorang tersangka pembunuhan serta perampokan seorang atlit kempo siak. Selain itu Polres Siak masih mengejar pelaku lainnya.

Riauterkini-DAYUN- Kerja keras jajaran Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Siak membuahkan hasil, pelaku utama kasus pembunuhan disertai perampokan dengan korban Jefriyadi (23) seorang atlit kempok terbaik Kabupaten Siak yang juga menjabat Kepala Urusan (Kaur) Desa Muara Bungkal, Kecamatan Sungai Mandau, berhasil dibekuk.

Pelaku utama adalah Rianto Aritonang (24), keterangannya kepada penyidik bahwa ia tidak bekerja sendiri. Melainkan bertiga, selain itu ia membawa kabur sepeda motor milik korban ke daerah Sumatra Utara (Sumut) untuk dijual,setelah di jual tersangka kembali lagi ke Riau.

Rabu (10/4/13), keterangan Kapolres Siak AKBP S.Putut Wicaksono melalui Kasat Reskrim AKP Wisnu Wibowo bahwa saat ini seorang dari tiga tersangka pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) yang mengakibatkan korban meninggal dunia, telah berhasil dibekuk. Sementara dua lagi masih dikejar dan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

"Kita sudah menangkap seorang pelakunya, dan masih mengejar dua pelaku lainnya yang sudah masuk DPO kita," ujar Kasat Reskrim. Sementara untuk barang bukti sepeda motor korban yang telah dijual tersangka di Sumut, segera diambil.

"Untuk barang bukti, dalam waktu dekat ini kita akan ke Sumut untuk mengambil barang buktinya," ungkap AKP Wisnu Wibowo.

Selain itu Kasat Reskrim Polres Siak juga mengungkapkan bahwa jajarannya masih melakukan pengejaran terhadap dua pelaku lainnya, hal ini diketahui atas pemeriksaan keterangan tersangka yang telah ditangkap dan saat ini ditahan di sel Mapolres Siak.

"Saat ini tersangka masih kita periksa intensif, dan dua rekan pelaku yang masih buronan akan kita kejar," ujar Kasat Reskrim.***(vila)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
mencurigakan geng rampok
Ciri2 tinggi kurus,suka pakai baju putih,rambut lurus,jangkauan panjang,wajah lancip lonjong,pipi kempos,umur 30-35 thn .suka pakai mobil grand max,apv,kijang,terios. Kedua berkumis,rambut lurus,tinggi 160 cm.kulit hitam.

mencurigakan geng rampok
Ciri2 tinggi kurus,suka pakai baju putih,rambut lurus,jangkauan panjang,wajah lancip lonjong,pipi kempos,umur 30-35 thn .suka pakai mobil grand max,apv,kijang,terios. Kedua berkumis,rambut lurus,tinggi 160 cm.kulit hitam.


Berita Hukum lainnya..........
- Dua Pejabat Tak Hadiri Pemeriksaan KPK,
Zulher: Saya Belum Terima Surat Pemanggilan

- Pedagang Ikan di Pekanbaru Jual Sabu-Sabu Rp300 Juta
- Penyertaan Modal PT. BLJ Group Rugikan Negara Rp200 Miliar
- Kasus Gubri Nonaktif Annas Maamun,
2 Pegawai PT Anugrah Kelola Artha Diperiksa Penyidik KPK

- BNI 46 Tagih Kredit Macet Rp97 M PT SRT
- Izin Operasional Pizza Hut,
Walikota Firdaus Bantah Terima Suap

- Disnakertrans Dumai 'Berang' Perusahaan Tak Lapor Lakakerja


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.161.145.251
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com