Untitled Document
Ahad, 19 Jumadil Akhir 1435 H |
Home > Hukum >>

Berita Terhangat..
  Ahad, 20 April 2014 08:40
PKB Suskes Besar di Inhil, Dani M Nursalam Layak Pimpin DWP Riau

Ahad, 20 April 2014 08:37
Mencelup Mosil, Tradisi Unik Masyarakat Meranti

Ahad, 20 April 2014 08:32
Mulai Mei, Pemkab Inhil Potong Zakat PNS Bergaji Minimal Rp3,2 Juga

Ahad, 20 April 2014 08:28
Dugaan Manipulasi Suara,
Caleg Partai Demokrat Rohul Laporkan PPK Pendalian IV Koto


Sabtu, 19 April 2014 22:49
Rekapitulasi Ulang PPK Bonai di KPU Rohul Dijaga Ketat Polisi

Sabtu, 19 April 2014 21:09
Rumah Sunting Evaluasi Pementasan "Jalang" di Buluhcina

Sabtu, 19 April 2014 20:58
Laga Kambing, Petugas Kebersihan Rohil Tewas



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Rabu, 3 April 2013 06:53
Oknum Polisi Ditangkap Pesta Sabu dengan Selingkuhan di Jondul

Seorang oknum polisi, Briptu Sy terancam dipecat karena kedapatan sedang "nyabu" dengan selingkuhannya di Perumahan Jondul.

Riauterkini-PEKANBARU- Seorang oknum anggota Sabhara Polresta Pekanbaru, Briptu Sy terancam dipecat karena tertangkap basah sedang mengonsumsi narkotika jenis sabu-sabu dengan CS, wanita yang diduga selingkuhan di sebuah rumah kos di Perum Jondul, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru.

Terungkapnya kasus ini berawal dari laporan istri Briptu Sy, DW kepada Polresta Pekanbaru, akhir Januari lalu. Dalam laporannya itu, DW mencurigai suaminya memiliki wanita idaman lain (WIL).

Namun kecurigaan itu baru terbukti setelah dalam penggerekan yang dilakukan Propam Polresta Pekanbaru, Senin (1/4/13) pagi, sekitar pukul 06.45 WIB.

Ketika digerebek oknum polisi ini lagi bermesum ria sambil "nyabu" dengan kekasih gelapnya itu. Kapolresta Pekanbaru Kombes (Pol) R Adang Ginanjar melalui Kasat Reskrim Kompol Arief Fajar Satria SIK MH kepada wartawan, Selasa (2/4/13), membenarkan penggerebekan itu.

"Saat diamankan sedang berduaan di rumah kontrakan Komplek Jondul, terlapor dan pasangannya tak melakukan perlawanan. Pasangan ini lalu diamankan untuk dimintai keterangan," ungkapnya.

Di tempat terpisah, Kasi Propam Polresta Pekanbaru AKP Novaldi mengatakan, Briptu Sy sudah dua kali menjalani pembinaan karena mangkir dalam bertugas atau disersi selama 16 hari. Untuk kasus ini yang bersangkutan pernah dihukum hukuman kurungan selama 21 hari.

”Tetapi kini selain tersangkut kasus yang sama, Briptu Sy juga kini tersandung kasus dugaan perselingkuhan dan penggunaan narkoba," terangnya.***(son)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
Kapolresta Tukang Tipu
Perkara kasus pembunuhan Gurning, kenapa Wawan bebas. Apa artinya semua, ada reka ulang, berarti Polisinya tukang ngada-ngada. Kalau tidak, Hakimnya mendapat sogokkan tuh... Kalau begini kisahnya Otak pelakunya tidak jauh adalah keluarga atau nkawan

Ujang
Pak Kapolda tindak tegas oknum yg bersalah tsb shg tinggal polisi yg baik2, kalau saya dg jujur masih membutuhkan polisi dalam kehidupan saya, saya bukan munafik..

peduli hukum
Pihak POLRES....mohon diperiksa penangkapan oleh anggota polisi polsek Kec.bangko rokan hilir, diduga kesalahan penangkapan(lab.Tangga Kecil) pada kasus pencurian diLabuhan Tangga Besar...pelaku yang sebenarnya sudah mengaku, namun anak yg tidak terl

jhon
istilah 5, 1 tangkap 5 orang penjarakan 1 4 jadi modal

labintanggo
propam...mohon diperiksa penangkapan oleh polisi polsek bangko rokan hilir, diduga kesalahan penangkapan pada kasus pencurian diLabuhan Tangga Besar...pelaku yang sudah mengaku ada, namun anak yg tidak terlibat pada kasus tersebut ditangkap dg tindak

ANTI POLISI
BUBARKAN SAJA KEPOLISIAN,,INSTITUSI BAJINGAN BERSERAGAM.. HAMPIR SEMUA POLISI ITU SAMA SEDERAJAT DENGAN BINATANG.


Berita Hukum lainnya..........
- Laga Kambing, Petugas Kebersihan Rohil Tewas
- Rumah Makan Ampera 99 Tembilahan Ludes Terbakar
- Polres Rohul Limpahkan Berkas 'Jumat Berdarah' Mahato Sakti ke Jaksa
- Penjaga Rumah Pribadi Walikota Pekanbaru Tewas Membusuk
- Saat Demo Bela Ketua Yayasan, Seorang Siswa SMA Wahidin Nyaris Diculik
- Aksi Demo Tuntut Kades Dibebaskan,
Kerusuhan Terjadi Saat Kaum Ibu Ambil Jatah Makan Siang Anggota Polisi

- Digauli Hingga Melahirkan, Keponakan di Meranti Polisikan Paman


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 23.23.2.137
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com