Home > Hukum >>

Berita Terhangat..
  Jum’at, 29 Juli 2016 10:51
Gandeng BI, PKPU Pekanbaru Kirim 6 Guru Inspiratif ke Pedalaman Meranti

Jum’at, 29 Juli 2016 10:38
Dinonjobkan, 9 Pejabat Pemprov Riau Bersiap Gugat Gubernur

Jum’at, 29 Juli 2016 08:43
Jika Terpilih, Zulfan akan Delegasikan 102 Kewenangan Bupati

Jum’at, 29 Juli 2016 08:42
Presiden Setujui Ahmad Hijazi sebagai Sekdaprov Riau

Jum’at, 29 Juli 2016 07:57
Kebakaran Ludeskan 12 Kios di Pasar Ujungbatu, Rokan Hulu

Jum’at, 29 Juli 2016 07:55
Bupati Kuansing Serahkan Bantuan dan Ikut Melayur Jalur di Koto Kombu

Kamis, 28 Juli 2016 22:05
Antisipasi Radikalisme Beragama, FKUB Kuansing Gelar Dialog



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Rabu, 3 April 2013 06:53
Oknum Polisi Ditangkap Pesta Sabu dengan Selingkuhan di Jondul

Seorang oknum polisi, Briptu Sy terancam dipecat karena kedapatan sedang "nyabu" dengan selingkuhannya di Perumahan Jondul.

Riauterkini-PEKANBARU- Seorang oknum anggota Sabhara Polresta Pekanbaru, Briptu Sy terancam dipecat karena tertangkap basah sedang mengonsumsi narkotika jenis sabu-sabu dengan CS, wanita yang diduga selingkuhan di sebuah rumah kos di Perum Jondul, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru.

Terungkapnya kasus ini berawal dari laporan istri Briptu Sy, DW kepada Polresta Pekanbaru, akhir Januari lalu. Dalam laporannya itu, DW mencurigai suaminya memiliki wanita idaman lain (WIL).

Namun kecurigaan itu baru terbukti setelah dalam penggerekan yang dilakukan Propam Polresta Pekanbaru, Senin (1/4/13) pagi, sekitar pukul 06.45 WIB.

Ketika digerebek oknum polisi ini lagi bermesum ria sambil "nyabu" dengan kekasih gelapnya itu. Kapolresta Pekanbaru Kombes (Pol) R Adang Ginanjar melalui Kasat Reskrim Kompol Arief Fajar Satria SIK MH kepada wartawan, Selasa (2/4/13), membenarkan penggerebekan itu.

"Saat diamankan sedang berduaan di rumah kontrakan Komplek Jondul, terlapor dan pasangannya tak melakukan perlawanan. Pasangan ini lalu diamankan untuk dimintai keterangan," ungkapnya.

Di tempat terpisah, Kasi Propam Polresta Pekanbaru AKP Novaldi mengatakan, Briptu Sy sudah dua kali menjalani pembinaan karena mangkir dalam bertugas atau disersi selama 16 hari. Untuk kasus ini yang bersangkutan pernah dihukum hukuman kurungan selama 21 hari.

”Tetapi kini selain tersangkut kasus yang sama, Briptu Sy juga kini tersandung kasus dugaan perselingkuhan dan penggunaan narkoba," terangnya.***(son)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
Kapolresta Tukang Tipu
Perkara kasus pembunuhan Gurning, kenapa Wawan bebas. Apa artinya semua, ada reka ulang, berarti Polisinya tukang ngada-ngada. Kalau tidak, Hakimnya mendapat sogokkan tuh... Kalau begini kisahnya Otak pelakunya tidak jauh adalah keluarga atau nkawan

Ujang
Pak Kapolda tindak tegas oknum yg bersalah tsb shg tinggal polisi yg baik2, kalau saya dg jujur masih membutuhkan polisi dalam kehidupan saya, saya bukan munafik..

peduli hukum
Pihak POLRES....mohon diperiksa penangkapan oleh anggota polisi polsek Kec.bangko rokan hilir, diduga kesalahan penangkapan(lab.Tangga Kecil) pada kasus pencurian diLabuhan Tangga Besar...pelaku yang sebenarnya sudah mengaku, namun anak yg tidak terl

jhon
istilah 5, 1 tangkap 5 orang penjarakan 1 4 jadi modal

labintanggo
propam...mohon diperiksa penangkapan oleh polisi polsek bangko rokan hilir, diduga kesalahan penangkapan pada kasus pencurian diLabuhan Tangga Besar...pelaku yang sudah mengaku ada, namun anak yg tidak terlibat pada kasus tersebut ditangkap dg tindak

ANTI POLISI
BUBARKAN SAJA KEPOLISIAN,,INSTITUSI BAJINGAN BERSERAGAM.. HAMPIR SEMUA POLISI ITU SAMA SEDERAJAT DENGAN BINATANG.


Berita Hukum lainnya..........
- Dinonjobkan, 9 Pejabat Pemprov Riau Bersiap Gugat Gubernur
- Kebakaran Ludeskan 12 Kios di Pasar Ujungbatu, Rokan Hulu
- Bangun Kebun dalam Hutan Lindung, Wabup Kuansing Digugat di PN Rengat
- Pagi Buta, Motor Pelajar di Ujungbatu Dicuri dari dalam Rumah
- Dipasok dari Sumut,
Resnarkoba Polres Pelalawan Ciduk Bandar Pemilik 4 Kg Ganja

- Masuk Daftar Eksekusi Mati Jilid III,
Lurah di Meranti Ini Sebut Warganya Tumbal Mafia Narkotika

- Diduga Ilegal dan Terancam Disegel,
Satpol PP Siak Layangkan Peringatan ke 2 pada Tempat Karoke Perawang



Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.224.46.77
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com