Home > Hukum >>
Berita Terhangat..
Rabu, 26 April 2017 22:29
Ditabrak Bus Medan Jaya, Rumah dan Mobil Warga Kuansing Rusak

Rabu, 26 April 2017 21:27
Jufri Nahkodai DPK HKTI Pelalawan Periode 2017-2022

Rabu, 26 April 2017 19:49
Gubri Kenalkan Istrinya Ditengah Masyarakat Transmigrasi di Kampar

Rabu, 26 April 2017 19:13
Gubri Tanam Jagung di Bina Baru, Kampar

Rabu, 26 April 2017 19:09
Terpilih Sebagai Wagubri,
Wan Thamrin Hasyim Diharapkan Bisa Atasi Sering Diundurnya Paripurna


Rabu, 26 April 2017 19:05
Wawako Dumai Hadiri Musrenbangnas 2017 di Jakarta

Rabu, 26 April 2017 18:58
Angkut Kayu Ilegal, Dua Pemilik Kayu Divonis Separo Tuntutan Jaksa

Rabu, 26 April 2017 18:56
ARDB Tolak Proyek Pipa Gas PGN di Dumai

Rabu, 26 April 2017 18:25
PLN akan Ganti Rugi Konsinyasi 24 Titik Tapak Tower di Dumai dan Rohil

Rabu, 26 April 2017 18:21
Tak Dihadiri PT Safari Riau,
Mediasi Warga Terantang Tuntut Haknya Belum Berhasil




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Jum’at, 22 Maret 2013 17:29
Sadis, Taekwondoin Siak Dirampok dan Dibunuh

Seorang atlet taekwondo Kabupaten Siak menjadi korban pembunuhan sadis. Diduga ia juga dirampok pembunuhnya.

Riauterkini-TUALANG- Pembunuhan disertai dengan perampokan terjadi di Kabupaten Siak. Jumat (22/3/13), jasat seorang atlit taekwondo Siak yakni Jeriadi (23) ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di perkebunan sawit, selain itu ternyata korban diketahui juga menjabat sebagai Kepala Urusan Pemerintah Desa (Kaur Pemdes) Desa Muara Bungkal,Kecamatan Sungai Mandau.

Penemuan mayat korban pertama kali sekitar pukul 10.30 WIB, Tempat Kejadian Perkara (TKP) Penemuna korban kebun karet milik orang tua (alm) Kepala Desa Pinang Sebatang Barat (Kades Ps. Barat) Kecamatan Tualang.

Saat itu korban pertama kali di temukan seorang warga, dan menghubungi Kepala Desa Ps. Barat dan memberikan info tersebut ke Polsek Tualang.

Mendapatkan informasi tersebut, jajaran Polres Siak yakni Polsek Tualang langsung turun ke TKP. Korban diduga korban pembunuhan atau Pencurian dengan kekerasan (Curas) karena sepeda motor yg dikendarai korban Honda Tiger warna Merah BM 5475 S dan 1 unit HP tidak ditemukan di TKP dan korban mengalami luka robek dikepala bagian belakng dan dua luka robek di kepala bagian depan, dan luka lecet pd bagian pinggang.

Keterangan Kapolsek Tualang Kompol Wawan bahwa, penemuan mayat korban ditemukan warga di kebun sawit. Saat ini polisi masih melakukan proses penyelidikan penyebab kematian korban, mayat korban dibawa ke Puskesman Tualang untuk dilakukan visum.

"Kita mendapatkan informasi, dan kita langsung ke TKP. Dilihat dari kondisi korban, ditemukan keganjilan seperti luka robek dibagian kepala dan barang-barang milik korban hilang, sementara kita menduga korban dibunuh, untuk itu mayat korban di bawa ke Puskesmas," terang Kapolsek.

Selain itu polisi mengamankan beberapa barang milik korban yang ditemukan di TKP yakni tas hitam merk iger yang berisikan 1 unit laptop merk zyrex, carger, mose dan flas dich,kartu Keluarga An. Sarinah, 1 helai celana jin biru,1 helai baju kaos putih biru 1 helai baju batik, 1 pelatik hitam yg berisi bungkusan kertas kado biru.

Selain itu 1 Cd Foto, Sepasang baju karate warna putih, Buku tabungan BNI An. Jefriyadi, Stempel Desa Muara Bungkal. Dengan adanya kejadian tersebut, polisi telah meminta keterangan dari beberapa saksi-saksi.

Selain itu keterangan Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Sungai Mandau Tengku Mutasar di TKP bahwa, korban diketahui salah seorang Kaur Pemdes di Desa Muara Bungkal, Kecamatan Sungai Mandau. Selain itu korban juga diketahui salah seorang atlit taekwondo Siak.

"Sepengetahuan saya, korban menjabat sebagai Kaur Pemdes Desa Muara Bungkal, dan juga seorang atlit taekwondo Siak," ungkap Tengku Mutasar.***(vila)





Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
erwis mariono
pelakunya harus dihukum berat

mencurigakan
Mobil avanza hitam.kadangkala no pol B,Be,Bk.mencurigkan. Mobil kijang inova Bm 1161 jd mencurigakan geng rampok.kijang lgx Bm.1128 Qd,atau Bm 1129 Qd cat abu2 silver.

mencurigakan
Mobil avanza hitam.kadangkala no pol B,Be,Bk.mencurigkan. Mobil kijang inova Bm 1161 jd mencurigakan geng rampok.kijang lgx Bm.1128 Qd,atau Bm 1129 Qd cat abu2 silver.

mencurigakan
Mobil avanza hitam.kadangkala no pol B,Be,Bk.mencurigkan. Mobil kijang inova Bm 1161 jd mencurigakan geng rampok.kijang lgx Bm.1128 Qd,atau Bm 1129 Qd cat abu2 silver.

warga sungai mandau
Kami turut berduka cita atas meninggalnya saudara kami, kami tak tega melihat janazah yg dibunuh secara sadis tersebut. Semoga pelakunya cepat tertangkap. Amiin...

Alorina
Perbuatan sadis,Siak kehilangan atlit muda berbakat,kita turut berduka, smg pelaku dpt ditangkap dan diberikan hukuman yg maksimal krn telah merampok dan menghilangkan nyawa orang lain,perlu dilakukan rasia dan patroli oleh Polisi krn kejadian ini m

achmad s udi
villa la n cik, wartawan caro di Riau


Berita Hukum lainnya..........
- Ditabrak Bus Medan Jaya, Rumah dan Mobil Warga Kuansing Rusak
- Angkut Kayu Ilegal, Dua Pemilik Kayu Divonis Separo Tuntutan Jaksa
- Dibuang Orantuanya,
Bayi Prematur dari Bangun Jaya Meninggal di RSUD Rohul

- Puluhan Motor Ditilang Polisi karena Masih Melintasi Flyover
- Praperadilan, Warga Siakkecil Bengkalis Minta Ganti Rugi ke Polda dan Kejari Rp97 Juta
- Digerebek Polisi,
Pengedar di Kampung Dalam Sembunyikan Sabu dalam Charger Handphone

- Terdakwa Pencabulan Divonis Bebas PN Pasirpangaraian, JPU Ajukan Kasasi


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.80.54.2
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com