Home > Hukum >>

Berita Terhangat..
  Kamis, 25 Agustus 2016 21:09
Selatpanjang Mulai Kondusif, Akses ke Polres Ditutup Polisi

Kamis, 25 Agustus 2016 20:18
Bupati Bengkalis Tinjau Karlahut di Dua Desa di Pinggir

Kamis, 25 Agustus 2016 20:01
Modus Motor Rusak, Motor Pelajar di Tambusai Utara, Rohul Dibawa Kabur

Kamis, 25 Agustus 2016 19:35
Kepsek se-Kecamatan Tambang Kunjungi RTMPE dan P4S

Kamis, 25 Agustus 2016 19:28
Jenazah Brigadir Adil S Tambunan Bakal Dimakamkan di Sumut

Kamis, 25 Agustus 2016 19:19
KKKS Kampar Bantu Lansia dan Anak Berprestasi

Kamis, 25 Agustus 2016 19:07
Penemuan Tengkorak Manusia Bikin Geger Warga Dumai



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Senin, 18 Maret 2013 16:25
4 Maling Motor di Kandis Ditangkap Polres Rohul

Jajaran Polres Rohul menangkap empat maling sepeda motor yang biasa beroperasi di kawasan Kandis, Siak. Mereka kini telah diserahkan ke Polsek Kandis.

Riauterkini-PASIRPANGARAIAN- Polsek Kepenuhan menangkap empat pelaku Curanmor dari wilayah Rokan Hulu. Kawanan ini biasa beroperasi di wilayah Kandis Kabupaten Siak. Salah satu tersangka adalah penadah dan merupakan DPO Polisi.

Tiga pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) berhasil ditangkap satuan Polsek Kepenuhan dari Desa Kepayang Ahad dinihari kemarin (17/3/13) sekitar pukul 02.00 Wib.

Tiga tersangka itu meliputi KH (21) warga Perumahan PT Sekar Subur Sejati Kecamatan Kandis Kabupaten siak, serta dua tersangka lain yang merupakan warga Pondok II Palapa Divisi II PT IVomas Tunggal Kandis, Sg (23) dan RA (17).

Kepala Polres Rohul AKBP Yudi Kurniawan, dikonfirmasi melalui Kapolsek Kepenuhan AKP Jamaluddin mengungkapkan, dari dari tangan tiga tersangka diamankan 1 unit sepeda motor Yamaha Vega.

Dari hasil pemeriksaan tiga tersangka, terungkap sepeda motor tersebut diambil dari wilayah Kandis Kabupaten Siak. ”Tiga tersangka ini mengaku telah mencuri sepeda motor di lebih dari 40 TKP di wilayah Kandis,” ungkap AKP Jamaluddin, didampingi Kanit Reskrim Polsek Kepenuhan Brigadir Andi Norman, kepada riauterkinicom, Senin (18/3/13).

Kapolsek Jamaluddin mengaku, para pelaku merupakan didikan dari kelompok sebelumnya yang telah ditangkap satuan Polres Rohul dan kini sedang menjalani sisa masa hukumannya di Lapas Klas II B Pasirpangaraian.

Hasil dari pengembangan, Polisi berhasil menangkap seorang penadah sepeda motor hasil curian dengan tersangka berinisial En, warga Dalu-dalu Kecamatan Tambusai, Senin dinihari tadi sekitar pukul 03.00 Wib. Dari tangannya, Polisi berhasil amankan barang bukti 2 unit sepeda motor yakni Honda Supra Fit dan Honda Revo Absolut.

”Ini terungkap berkat koordinasi kita dengan Polsek Kandis yang melaporkan hasil curian sepeda motor di jual di kawasan Rokan Hulu, termasuk penadahnya,” terang Kapolsek Kepenuhan.

Karena TKP berada di Kandis Siak, empat pelaku dan barang bukti diserahkan Polsek Kepenuhan ke Polsek Kandis. Dari hasil penelusuran Polisi, puluhan sepeda motor telah dijual para pelaku di wilayah Rohul, Siak, dan Rokan Hilir.

”Dari pengakuan penadah, diperkirakan ada sekitar 20 unit sepeda motor yang telah dijual pelaku di kawasan Rokan Hulu dan sekarang masih kita telusuri keberadaannya,” tambah AKP Jamaluddin.***(zal)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
Bos besarnya masih berkeliaran ciri2 suka pake jaket coklat,atau abu-abu,tinggi 160 cm,komplotan med
Man.


Berita Hukum lainnya..........
- Selatpanjang Mulai Kondusif, Akses ke Polres Ditutup Polisi
- Modus Motor Rusak, Motor Pelajar di Tambusai Utara, Rohul Dibawa Kabur
- Jenazah Brigadir Adil S Tambunan Bakal Dimakamkan di Sumut
- Kasus Karlahut,
Kabareskim: 15 Korporasi di SP3 Karena Tidak Cukup Bukti

- Mengulang Tragedi 2001 di Meranti,
Ribuan Massa Sempat Membakar Asrama Polisi

- Bentrok Massa Vs Polisi di Meranti Terus Berlanjut
- Pemenggal Kepala Nenek di Rohul Dituntut 20 Tahun Penjara


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 107.22.86.42
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com