Untitled Document
Sabtu, 4 Zulqaidah 1435 H |
Home > Hukum >>

Berita Terhangat..
  Sabtu, 30 Agustus 2014 19:05
DPRD Rohul Terpilih Diharapkan Bisa Bersinergi

Sabtu, 30 Agustus 2014 18:27
Sempena HUT ke-69 RI,
CPI Taja Berbagai Lomba dan Serahkan Bantuan ke Suku Sakai di Duri


Sabtu, 30 Agustus 2014 17:22
Pemkab Rohul Diminta Perhatikan Potensi Budaya

Sabtu, 30 Agustus 2014 17:18
Korban Terus Berjatuhan di Pelalawan,
Anggota DPRD dari PKS Besuk Pasien DBD di RSUD Selasih


Sabtu, 30 Agustus 2014 15:08
Formasi CPNS Rohil Mulai Dibidik Warga

Sabtu, 30 Agustus 2014 15:06
Pemkab Komit Bantu Perguruan Tinggi di Inhil

Sabtu, 30 Agustus 2014 13:07
Ikut Pertemuan Syarwan Hamid,
Gafar Usman tak Masalah Dilarang Lewat VIP LK Bandara




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Senin, 18 Pebruari 2013 21:20
Pengedar Sabu Asal Malaysia Ditangkap di Rohil

Seorang warga Bangansiapiapi ditangkap Polres Rohil. Ia merupakan tersangka pengedar narkotika selundupan asal Malaysia.

Riauterkini-BAGANSIAPIAPI-Jajaran polisi dari Polsek Bangko Rokan Hilir berhasil menangkap pengedar sekaligus pengedar sabu-sabu dari Malaysia. Pengkapan itu dipimpin langsung Kapolsek Kompol Hamrizal Nasution, S.Sos, disebuah warung di kawasan Batu 7 Kepenghuluan Labuhan Tangga Hilir Selasa (18/2/13) pukul 14.55 WIB.

Usai ditangkap, tersangka digelandang menggunakan mobil patroli untuk pengembangan lebih lanjut, setelah itu ke Mapolsek Bangko dengan sejumlah barang bukti, riauterkinicom ikut menyaksikan drama penangkapan tanpa perlawanan itu.

Kapolsek Bangko Kompol Hamrizal Nasution, S.Sos diruang kerjanya menjelang magrib menerangkan, sabu-sabu tersebut dibawa tersangka langsung Al (inisial, red) (46) warga Bagansiapiapi dari Klang Malaysia naik kapal kayu, melewati Dumai menjelang ke Bagansiapiapi.

Al yang sempat kost di Klang Malaysia itu ditangkap membawa 30,5 gram sabu-sabu. “Paket 5 gram 3 paket, paket 2,5 gram 3 paket, paket 1 gram, 8 paket, BB total keseluruhnya 30,5 gram. Keterangan dari tersangka ya, belum kita timbang. Bungkusnya 14 paket,” terang Hamrizal.

Berhasilnya penangkapan tersebut katanya setelah mendapatkan informasi tersangka yang telah dipantau sejak dari Malaysia. “Kita dapat informasi dia dari Malaysia, kita pantau TKPnya, dia masih di Dumai, pakai kapal kayu, kemudian bergerak ke Bagan, dari Bagan dapat informasi lagi ngecak siang tadi ya, lagi nimbang-nimbang, kemudian dia ngarah ke rumah abangnya, batu 7 itu, tapi di Batu 6 jalan kecamatan, langsung kita target (tangkap, red),” katanya.

BB lain juga ikut diamankan. “HP Nokia X2, celana levis, dia diletaknya di celana levis tadi, digulung, digulungnya di sini, dibawah celana levis di gulungnya. Sebelah kiri. Kemudian, plastik asoi, dalam plastik asoi ni, kemudian, uang Rp 650 ribu, dia baru jual satu paket, sama orang tak dikenal dia. Dari Malaysia dia beli 7000 Ringgit,” tambah Hamrizal.

Kemudian dari pada itu, dari hasil interograsi polisi, tersangka Al mengaku mengumpulkan uang di Malaysia dari hasil kerjanya sebagai tukang cat dan baru kali ini melakukan kerja tersebut.***(nop)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
Ka LAPAS PEKANBARU
Lapas Anak Pekanbaru Juga Ada Pungli ? Tribun Pekanbaru - Selasa, 19 Februari 2013 08:29 WIB TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU-Pungutan liar alias pungli sepertinya sudah mendarah daging dan sudah menjadi hal yang lumrah dikalangan masyarakat teru


Berita Hukum lainnya..........
- Opnas 2014, BPOM Amankan Prodak TIE dan Kadaluarsa
- Brigjen Condro Kirono Berterimakasih pada Riau
- Stop Mobil Tahanan,
Aiptu Ir diperiksa Propam Polda Riau

- Korupsi Pembangunan Parit Beton Jalan Desa di Bengkalis,
Saksi Sebut Beton Tidak Sesuai Spek Kontrak

- Temui Kapolri, Elza Syarief Minta Dugaan Pencabulan HAM Dituntaskan
- Berdalih Pinjam, Pasutri di Kampar Larikan Pick Up L 300 Tetangga
- Isu Penculikan Anak Resahkan Warga Bengkalis dan Rupat


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.166.137.42
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com