Home > Hukum >>

Berita Terhangat..
  Rabu, 4 Mei 2016 12:17
Mahasiswa Universitas Riau Balajar Bikin Situs Berita ke Riauterkinicom

Rabu, 4 Mei 2016 12:16
Walikota Pekanbaru Canangkan Kampung KB Kota Pekanbaru‎‎

Rabu, 4 Mei 2016 11:55
Dijambret dan Terjatuh, PNS di Pekanbaru Dirawat di Rumah Sakit

Rabu, 4 Mei 2016 09:59
Besok, Alumni Kimia FMIPA UR Taja Reuni Akbar Perdana

Rabu, 4 Mei 2016 09:56
Polsek Tapung, Kampar Tangkap Perampok Pemerskosa

Rabu, 4 Mei 2016 07:53
Akhirnya, APBD Rohul 2016 Senilai Rp1,4 Triliun Disahkan

Rabu, 4 Mei 2016 07:51
Gauli Gadis 15 Tahun di Kamar Mandi, Warga Baganbatu Ditangkap



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Senin, 18 Pebruari 2013 21:20
Pengedar Sabu Asal Malaysia Ditangkap di Rohil

Seorang warga Bangansiapiapi ditangkap Polres Rohil. Ia merupakan tersangka pengedar narkotika selundupan asal Malaysia.

Riauterkini-BAGANSIAPIAPI-Jajaran polisi dari Polsek Bangko Rokan Hilir berhasil menangkap pengedar sekaligus pengedar sabu-sabu dari Malaysia. Pengkapan itu dipimpin langsung Kapolsek Kompol Hamrizal Nasution, S.Sos, disebuah warung di kawasan Batu 7 Kepenghuluan Labuhan Tangga Hilir Selasa (18/2/13) pukul 14.55 WIB.

Usai ditangkap, tersangka digelandang menggunakan mobil patroli untuk pengembangan lebih lanjut, setelah itu ke Mapolsek Bangko dengan sejumlah barang bukti, riauterkinicom ikut menyaksikan drama penangkapan tanpa perlawanan itu.

Kapolsek Bangko Kompol Hamrizal Nasution, S.Sos diruang kerjanya menjelang magrib menerangkan, sabu-sabu tersebut dibawa tersangka langsung Al (inisial, red) (46) warga Bagansiapiapi dari Klang Malaysia naik kapal kayu, melewati Dumai menjelang ke Bagansiapiapi.

Al yang sempat kost di Klang Malaysia itu ditangkap membawa 30,5 gram sabu-sabu. “Paket 5 gram 3 paket, paket 2,5 gram 3 paket, paket 1 gram, 8 paket, BB total keseluruhnya 30,5 gram. Keterangan dari tersangka ya, belum kita timbang. Bungkusnya 14 paket,” terang Hamrizal.

Berhasilnya penangkapan tersebut katanya setelah mendapatkan informasi tersangka yang telah dipantau sejak dari Malaysia. “Kita dapat informasi dia dari Malaysia, kita pantau TKPnya, dia masih di Dumai, pakai kapal kayu, kemudian bergerak ke Bagan, dari Bagan dapat informasi lagi ngecak siang tadi ya, lagi nimbang-nimbang, kemudian dia ngarah ke rumah abangnya, batu 7 itu, tapi di Batu 6 jalan kecamatan, langsung kita target (tangkap, red),” katanya.

BB lain juga ikut diamankan. “HP Nokia X2, celana levis, dia diletaknya di celana levis tadi, digulung, digulungnya di sini, dibawah celana levis di gulungnya. Sebelah kiri. Kemudian, plastik asoi, dalam plastik asoi ni, kemudian, uang Rp 650 ribu, dia baru jual satu paket, sama orang tak dikenal dia. Dari Malaysia dia beli 7000 Ringgit,” tambah Hamrizal.

Kemudian dari pada itu, dari hasil interograsi polisi, tersangka Al mengaku mengumpulkan uang di Malaysia dari hasil kerjanya sebagai tukang cat dan baru kali ini melakukan kerja tersebut.***(nop)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
Ka LAPAS PEKANBARU
Lapas Anak Pekanbaru Juga Ada Pungli ? Tribun Pekanbaru - Selasa, 19 Februari 2013 08:29 WIB TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU-Pungutan liar alias pungli sepertinya sudah mendarah daging dan sudah menjadi hal yang lumrah dikalangan masyarakat teru


Berita Hukum lainnya..........
- Dijambret dan Terjatuh, PNS di Pekanbaru Dirawat di Rumah Sakit
- Polsek Tapung, Kampar Tangkap Perampok Pemerskosa
- Gauli Gadis 15 Tahun di Kamar Mandi, Warga Baganbatu Ditangkap
- Diparkir di Depan Rumah Makan, Dump Truck Warga Rohil Hilang
- Dua Rampok di Rohil Ditangkap Aparat di Bekasi
- Ditabrak Mobil, "Bule" Perancis Terkapar Dijalan Lintas Timur Inhu
- Rutan Dumai Pindahkan Terpidana Mati Narkoba ke Lapas Pekanbaru


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.226.209.255
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com