Untitled Document
Senin, 20 Jumadil Akhir 1435 H |
Home > Hukum >>

Berita Terhangat..
  Ahad, 20 April 2014 22:21
STIT Dar Aswaja Rohil Dipercaya Awasi UN SMA/MA Paket C dan Paket C Kejuruan

Ahad, 20 April 2014 22:01
Komeng dan Rombongan Diserbu Pengunjung,
Delapan Pelawak Mampir ke Ayam Lomak Rajawali


Ahad, 20 April 2014 19:45
Diprotes Dua Saksi Parpol, Pleno KPU Dumai Hampir Rusuh

Ahad, 20 April 2014 19:42
Tolak Rencana Gubri,
Wako Khairul Tegaskan Jalan Tol Pekanbaru-Dumai Harus Berlanjut


Ahad, 20 April 2014 19:35
Gerakan Konsumen Cerdas,
"Cintailah Produk Dalam Negeri"


Ahad, 20 April 2014 19:28
Modus Kejahatan Baru di Pinggir, Bengkalis Kian Resahkan Warga

Ahad, 20 April 2014 19:24
Daftar 35 Caleg Terpilih untuk DPRD Pelalawan Periode 2014-2019



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Selasa, 5 Pebruari 2013 22:39
Kasus Suap PON, KPK Siapkan RZ jadi Tersangka

Meski belum resmi, Ketua KPK Abraham Samad menyatakan adanya peningkatan status seseorang inisial RZ dalam kasus korupsi PON. Dari saksi menjadi tersangka.

Riauterkini-JAKARTA- Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad menyebutkan akan ada peningkatan status terhadap kasus suap PON Riau. Peningkatan status dalam suap PON tersebut, adalah seseorang berinisial RZ. Besar kemungkinan RZ itu adalah Gubernur Riau (Gubri) M Rusli Zainal, walau pun Abraham Samad enggan memberikan nama lengkapnya.

"Memang dari hasil ekspose kita kemarin, dalam kasus suap PON Riau kita sudah meningkatkan status seseorang terkait PON, yakni orang tersebut berinisial RZ," kata Abraham Samad kepada wartawan, Selasa (5/2/13) malam di Gedung KPK, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta.

Abraham Samad mengakui, penepatan status baru berinisial RZ ini belum resmi Dikeluarkan, karena harus menunggu surat penetapan dari penyelidikan untuk menetapkan status tersangka baru tersebut.

Saat ditanya, apakah inisial RZ itu adalah Rusli Zainal, Abraham Samad mengatakan kalau media pasti bisa mengartikannya. "Saya rasa media sudah mengetahuinya, dan menebaknya siapa orang tersebut," sebutnya.

Lebih jauh Abraham Samad mengungkapkan, kalau kasus suap PON ini akan terus dikembangkan. Bukan berhenti pada penetapan RZ saja, tapi semua yang terlibat dalam kasus suap PON ini.

"Kasus ini akan dikembangkan terus bukan hanya terhenti sampai RZ saja, tapi semua yang terlibat di dalam pembuatan Perda Nomor 6 Tahun 2010 akan kita proses," tegas Abraham Samad.***(jor)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
iman
tegakkan keadilan berantas korupsi hukum semua koruptor koruptor di negeri ini jayalah indonesia ku Read more at: <a href="link title="link

anak mandah
semuanya sudah kehendak allah,,,,,,,,,,, jika ia benar ia akan menemukan lebenaran nya

mbah
semuanya sudah kehendak allah,,,,,,,,,,, jika ia benar ia akan menemukan lebenaran nya

RiauBersatu
Istigfar. Dimana-mana demi kepentingan pribadi Dan kelompok, sebagian kita bernafsu memaksakan kehendak. Ke mana mubaligh tokoh agama Riau???? Hadirlah Dan berbuatlah utk menyatukan umat Dan marwah %@!*. Biarlah proses hukum bekerja. Insya Allah Ri

cicikiciki
wahai saudara handai taulan, tolong simak komenrar akuni bagi yang tersangkut kasus hukum kalau dia memang terlibat korupsi tak usah heboh betul kalau memang ikut makan ya pertanggung%@!*bkan apo yang dimakan tu kalau tak mengaku buncit perut tu atau

PutriBintang
Kasian dah "upik sejahtera"....... Tak dapat jatah lahan buat sejahtera kah... DASAR RASIS!!! Ganti nama gih jadi "UDIK pengen Sejahtera, iri dengki"...... mangkenye kerja keras... biar nga lempar iri dengki salahin org.... DASAR PENTOLAN RASIS....R

ABRAHAM SAMAD
KORUPTOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOORRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR MAMPUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUSSSSSSSSSSSSSSSSSS MAAAAAAAAAAAAAAAAAALLLLLLIIIIIIIIIING................... UUUUUUUUUUUUUAAAAAAANG

fitri
Sahabat sjati ialah bkan ia yg mMpu mmbenarkan kata2...tpi shabat sjati ialah ia yg mmPu berkata benar.... Anda tidak akan pernah salah selama selalu berpegang pada kebenaran. Kesempatan terbaik untuk memulai ketika anda mendapatkan ide dan gagasan.

alfankampai
Pemimpin yo juo.. tau la di untung.. jan lenggang lenggok juo khutbah.. kojo du yg kan di botue kan. masyarakt klo la dapek pemimpin, tolonglah ambil bagian untuk basasamo jo pemimpin. jadi kok elok, ha elok tio awak sodo . kok korup, ha basasamo juo

alfankampai
Katanya indonesia satu.. satu apanya?. Manusia dah melebihi kuasa tuhan. bumi ne diciptakan tuhan. bukan oleh datuk nenek biawak atau nenek datuk buaya.. sapa kalian ne? umur kalian ja tak bisa kalian atur. Baik2 ja la jadi org. yg salah harus dihuku

machluk liar
tangkap si riski....!!!!!!!!! ular kepala dua

mbosa
Hhahahahahahahahahahahahahaahahhahahahahhaahahahahahahahahahahahahahhaahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahaha ! hari yang kau nanti2 itu datang juga Wahai Sang Rajan Zalim . Ketahuilah ! Tidak akan bisa selamanya Kezaliman dan dosa2mu itu a

Anton
Bertaubat lah hai kalian semua menghujat orang itu tidak baik biarkan proses hukum itu berjalan ....Islam itu indah kita semua bersaudara

Kecam Riau Terkini
Jor kamu harus bertanggung %@!*b atas pemberitaan yang kamu buat ?! Hati2 kawan.

B
Hati2 ya pembuat pembuat berita.. Tks

Mahasiswa Riau
Kalau pasti nanti Rusli Zainal jadi tersangka dan resmi pakai jaket putih "TAHANAN KPK" ...kami ribuan mahasiswa Riau akan sujud syukur dan puasa nazar...lanjutkan KPK jangan mau digoyang dengan duit sama RZ... RZ ditahan ..ALHAMDUUUUUUUUUUUUUUUUUUU

Kimar Tan
Kalau Rusli memang Melayoe jati apelagi begelo Datuk Setia Amanah die harus mengundurkan diri dari jabatannye sebagai Gubernur. Bertambah lagi daftar putre daerah yang menjahanamkan kampung halamannye sendiri. Inikah putre daerah yang menjadi kebangg

ahmad baskoro
sebenarnya rz itu bukan orang riau lahir di mandah asal banjar jgn sok putra daerah yang manhancukan daerah

Yang suka berpikiran negatif dengan pendatang..
enyahlah kalian dari bumi Riau ini.. kalian tidak memberikan kontribusi apa apa disini.. pendatang memberikan keuntungan secara sosial dan ekonomi terhadap negeri ini..

upik sejahtera
buat para penumpang hidup yg ada di pekanbaru,jangan hanya berkoar2 gak jelas,gak tau diri sudah tahu numpang hidup disini malah menjatuhkan pemimpin disini,tau dirilah sedikit dirantau orang

PutriBintang
u r correct. Abis kesel bgt sich. Dikit2 senggol2 pendatang....kait2kan ama pendtg. Seolah2 pendtg yg bikin malapetaka Riau. Walaupun saya hidup mati di Riau dgn ortu berasal dr luar, saya merasa tersinggung bgt ama nih org. Emang terlihat %@!* lade

Laskar Bertuah...
Selamat Buat Bang Rusli atas Penetapan status Anda yg terbaru... Pembangunan memang Pesat karna Proyek Di kantong anda juga Masuk'a pesat. Juga tuh kroni2 dan saudara2 anda makin sejahtera. bagi masyarakat Riau dapat apa??? banyak yg terinjak oleh S

Warga Kota
Kalau untuk urusan seperti ini tidak ada kaitannya, Orang Riau atau Bukan Orang Riau. Kebetulan saja teropong KPK saat ini memang diarahkan ke Provinsi Riau. Sebagai warga yang turut prihatin sebaiknya jadikan momentum ini sebagai pelajaran untuk sel

LSM
tangkap juga sekda, riski, taufik SE yang selalu menghamburkan uang bansos di meja judi luar negeri

Yang bersukur Rusli di tangkap bukan orang Riau,
Yang bersukur Rusli di tangkap itu bukan orang Riau. Mana ada orang Riau yang tega melihat saudara apa lagi pemimpinnya di tahan atau sampai di penjara. Kalau ada orang yang tinggal di Riau ne suka pemimpin Riau di tangkap atau di penjara, usir aja d

Annis mata
Kami percaya, RZ cuma korban , untuk para kader mari kita menahan diri

Annis mata
Kami percaya, RZ cuma korban , untuk para kader mari kita menahan diri

datuk panjang lutut
mantap kpk,,,beikan dukunga kpada KPK,,,

pengagum
Terima kasih untuk riauterkini. MEMANG OYE!

mancik
penonton kecewa rupanya inisial RZ adalah "ROEM ZEIN"

tahniah
selamat atas gelar tersangkanya RZ, saya bangga kepada KPK yang selalu jujur dan berani siapun itu......dan siap-siap untuk memilih orang yang bersih....jangan di pilkada dipakai dalil ngaji.....dosa besar lihat seperti yang terjadi ama RZ,

Kajati mandul
Kajati riau mandul terhadap sekretaris golkar pelalawan marhadi mr,sampai skrg blm juga dieksekusi,kapan pak kajati?takut sama pak harris ya?

Laskar %@!*
Wajar

ustadz
Innalillahi waiinna irrojiun. Bertobatlah semua...

JONI IRWAN
tolong tolong tolong kursi eselon 2 gue mau copot kemane ndak mengadu lg, bang RZ sekarang nggak mikirin orang2 lg die mikirin dirinya sendiri memang sy selama ini sombong kayak riau ini gue yg punya sekarang gue kene batunya

zulkadir, riski dan zaini
karena ketiga anak buah rz ini sadar akan kesalahannya yang telah seenaknya mengalihkan uang milik rakyat ke rekeningnya, termasuk ke rekening rz. lalu ketiganya pun memutuskan berhenti jadi pns dan mengambil jalan masing-masing. Riski dan Zaini m

zulkadir, riski dan zaini
ya Tuhan... maafkan atas dosa-dosa yang kami lakukan selama ini. kami sadar apa yang kami lakukan sungguh keterlaluan. memakai uang rakyat untuk kepentingan rz. nulai pigubri, psu pekanbaru sampai nyogok beberapa kasus yang nilainya ratusan miliar te

org inhil
Kacian banget rz.. Dari tbh ke pku akhirnya ke penjara. Selamat atas prestasi anda

choirul reski
samo dir. awak juga pening. kesiapa ku jilat lagi ya. %@!* surang ndak mungkin lo........

Zulkadir
Mak....mak.... kesiapa lagi yang kujilat ya. mambang tak mungkin kalek lo....

belatung
Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto memberi sinyal, 14 anggota panitia khusus (Pansus) revisi peraturan daerah nomor 6/2010 tentang revenue PON Riau menunggu giliran jadi tersangka korupsi suap PON. Anggota pansus yang

muhamad zen
Maju Terus KPK,,,,, Siapa pun orangnya Kalau sudah merampok "Uang Rakyat" Sikat Terus. Hidup Abraham Samad Sikat KORUPTOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOORRRRRRRRRRRRRRRR

ijal (indak jaleh)
kpk indak jaleh kasus ndak ado yg salasai...tangkap kasus baru buka kasus lama...carilah kasus baru lai..bilo kan salasai...ancak makan puluik durian lai..jaleh kanyang nyo...wakwakwakwak...

Zaini kepala Bkd
Waduh bisa tak jadi aku dilantik jd sekda ni...duit lah bnyk habis nyogok bini mude bos ni...

Badut
Salut kepada KPK, atas penetapan RZ, kapan kau Johar Firdaus, otak dungu, haus kekuasaan,pandai bermanis muka.Ayo KPK tetap saja si kepala plontos itu.

rokan hilir
mantapppp

WATI
SELAMAT BUAT BUNG YOPI PRANOTO, ATAS DESAKAN ANDA KEPADA KPK, AKHIRNYA RZ YANG STATUSNYA DARI SAKSI MENJADI TERSANGKA, DAN RENCANANYA KPK AKAN MENUNJUK SAUDARA SEBAGAI WHITE BLOWER, APAKAH SAUDARA SETUJU.

Ahmad Khan
Berikutnya Sayamsurizal,

anak pekanbaru
ayooo RZ berjiwa kesatria kalau salah ya bertanggung %@!*b ... jangan cari kambing hitam ... apa lagi bilang zionis berkonspirasi... ayooo rz seret juga bawahannmu di PB PON

hmmm
Nikmat membawa sengsara

putra pesisir. wartawan juga lho
Salut aku melihat engkau jor.... Kejarkata juga dikau tu untuk cari salahnya RZ. Tak puas mungkin Pimred dikau ni tampaknya atau belum cair sesuatunya. Begitulah kondisi yang ku ketahui...

TM_PKU
Sukses KPK, ungkap dan tangkap semua koruptor. RZ?? ziapa ya.. pastinya kasihan riau ku...


Berita Hukum lainnya..........
- Modus Kejahatan Baru di Pinggir, Bengkalis Kian Resahkan Warga
- Panwaslu Inhu Tindak-lanjuti Dugaan Pengalihan Suara Caleg Gerindra
- Sandera Pemilik Toko,
5 Rampok Bersenjata Api Gondol 3 Kilogram Emas dan Uang Ratusan Juta

- Tabrakan Maut di Rimbo Panjang,
Supir Fuso Diamankan Polisi

- Carry Tabrak Fuso di Kampar, Tiga Tewas dan Tiga Kritis
- Berjudi, Tiga Warga Sumut dan Dua Warga Rohul Ditangkap
- Laga Kambing, Petugas Kebersihan Rohil Tewas


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.196.215.114
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com