Untitled Document
Ahad, 5 Sya'ban 1436 H |
Home > Hukum >>

Berita Terhangat..
  Ahad, 24 Mei 2015 22:11
Beli Motor Honda Periode 1 Mei-31 Juli ,
Konsumen Berkesempatan Bertemu JKT48 + Ikut Grand Prize Mobil Xenia


Ahad, 24 Mei 2015 22:03
Dewan Juri Dibuat Kaget
Pekanbaru Rekor Peserta Terbanyak Honda Modif Contest 2015


Ahad, 24 Mei 2015 21:07
Karate-do Rohul Raih Juara Umum II di Kejurda Inkado III Riau

Ahad, 24 Mei 2015 20:46
Giliran Direktur Transportasi Bappenas kunjungi P4S

Ahad, 24 Mei 2015 20:37
Surati Kadis Bina Marga,
AKSI Nilai PT DAU Tak Layak Kerjakan Peningkatan Jalan Senilai Rp31,2 M


Ahad, 24 Mei 2015 20:24
Minimalisir Angka Kemiskinan, Pemkab Rohul Mengacu Hasil PBDT

Ahad, 24 Mei 2015 20:18
TNI Siap Kawal Pilkada Serentak Riau,
Danrem 031/WB: Konflik Rohul-Kampar Selesai




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Selasa, 22 Januari 2013 19:39
Peringkat 3 Kriminal di Riau,
Polres Siak Minta Penambahan Jumlah Personil


Tindak kriminal di wilayah hukum Siak merupakan yang terbesar ketiga di Provinsi Riau. Untuk menekannya, Polres setempat minta penambahan personil.

Kabupaten Siak peringkat ke 3 tertinggi angka kriminalitas se-Riau, hal itu diungkapkan Kapolres Siak saat cofe morning bersama Bupati, Ketua DPRD,dan jajaran Pemkab Siak. Untuk menurunkan angka tersebut Kapolres perkuat personil di jajaran Polsek. riauterkini-SIAK- Kabupaten Siak diam-diam ternyata tingkat kriminalitasnya cukup mengejutkan, dalam pernyataan Kapolres Siak AKBP S.Putut Wicaksono bahwa Siak peringkat ke 3 tertinggi angka kriminalitasnya se-Provinsi Riau dan hal itu tentunya menjadi perhatian khusus. Salah satu upaya untuk menurunkan angka tersebut, jumlah personil di jajaran Polsek akan diperbanyak dengan mengurangi jumlah personil di Mapolres. Untuk daerah-daerah yang dianggap rawan tingkat kriminalitas yakni di Kecamatan Kandis, Minas, dan Tualang.

"Saat ini Kabupaten Siak ini peringkat 3 tertinggi angka kriminalitas, untuk itu hal ini cukup menjadi perhatian kita dan tidak bisa disembunyikan. Salah satu upaya yang akan kita lakukan yakni memperbanyak jumlah personil di jajaran polsek dan menggencarkan penyuluhan hukum ke masyarakat hingga masuk ke tingkat desa-desa," teang Kapolres Siak.

Selain itu diungkapkan Kapolres bahwa pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, untuk mencapai hal itu tentunya akan dilakukan perbaikan-perbaikan khususnya sarana dan prasarana. Untuk tahun 2013 ini, segera dibangun Mapolsek Sungai Apit yang baru, karena Mapolsek saat ini dinilai tidak layak lagi dan perlu bangunan baru, yang mana dana untuk membangun gedung tersebut dari APBN.

"Untuk meningkatkan pelayanan ke pablik, kita perbaiki dahulu sarana dan prasarananya, ditahun ini (2013,red) pihaknya telah mendapatkan bantuan dana dari APBN untuk pembangunan gedung Polsek Sungai Apit yang baru," terang Kapolres. Selain itu ditambahkannya bahwa saat ini pihaknya mengalami kesulitan untuk pengadaan lahan untuk pembangunan gedung tersebut.

"Dana telah ada, tetapi lahannya belum ada. Untuk itu diharapkan ke Pemkab Siak untuk menyediakan lahan untuk pembangunan gedung tersebut agar pembangunan gedung tersebut secepatnya terealisasi,' harap AKBP S.Putut Wicaksono.

Selain itu diungkapkan Kapolres bahwa 2013 ini, pihaknya akan mewaspadai kriminalitas yang terjadi akibat konflik lahan antara perusahaan dengan masyarakat, kecelakaan lalulintas (Lakalantas), dan pengamanan jelang Pemilu Legislatif, Kepala Daerah dan Presiden yang akan berlangsung ditahun ini dan tahun 2014 mendatang.***(vila)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Berita Hukum lainnya..........
- Siswi SMP Dicabuli di Semak Belukar di Tapung
- ‎Berduaan di Tempat Gelap, 45 Muda-mudi Diamankan Satpol PP Pekanbaru
- Bersih-bersih dari Narkoba, ‎Anggota Satpol PP Riau akan Jalani Tes Urine
- Bengkalis Peringkat ke- 3 Pengungkapan Kasus Narkoba di Riau
- Jadi Bandar Sabu, Seorang Oknum Sekuriti di Duri Diamankan Polisi
- Polres Dumai Gulung Dua Bandar Narkoba
- Simpan Setengah Kg Ganja di Pohon Sawit, Warga Inhu Ditangkap


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.211.17.91
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com