Untitled Document
Sabtu, 8 Muharram 1436 H |
Home > Hukum >>

Berita Terhangat..
  Jum’at, 31 Oktober 2014 22:07
111

Jum’at, 31 Oktober 2014 22:02
Kepada Dewan, Kapolresta Pekanbaru Keluhkan Anggaran Minim

Jum’at, 31 Oktober 2014 21:58
Bantahan DJKD Kemendagri Terkait Berita Dugaan Gubri Annas Palsukan APBD 2015

Jum’at, 31 Oktober 2014 21:54
Ditemukan Mayat Bersimbah Darah di Sinaboi, Rohil

Jum’at, 31 Oktober 2014 21:45
UR Nonaktifkan Sementara Gulat Manurung

Jum’at, 31 Oktober 2014 21:41
PP 71 Tahun 2014.
3 Dosen IPB Riset ke Riau


Jum’at, 31 Oktober 2014 21:24
Tuntut Tuntaskan Kasus Bupati Jefry Noer,
Satu Mahasiswa Aksi Jahit Mulut di KPK Dilarikan Ke Rumah Sakit




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Ahad, 18 Nopember 2012 16:50
6 Perampok Tewas Diterjang Peluru Polisi di Inhu

Perang terhadap kawanan rampok juga dilakukan jajaran Polres Inhu. Dalam sebuah baku tembak, enam perampok tewas diterjang peluru aparat.

Riauterkini -RENGAT–Jajaran Polres Indragiri Hulu (Inhu) dibawah pimpinan Kasat Reskrim Polres Inhu AKP Dody M Kusuma, berhasil menembak mati enam pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) di Desa Gumanti Kecamatan Peranap.

Keenam perampok tersebut, ED (38) , SD (40) , JM (42) , IS (37) AR (34) dan SR (38) ditembak mati pada Ahad (18/11/12) disaat akan merampok salah satu pengusaha kelapa sawit. Dimana sebelumnya sempat terjadi baku tembak antara pelaku dengan personil Polri sejak pukul 03.00 Wib hingga pukul 07.30 WIB dalam operasi penggerebekan yang dilakukan jajaran Polres Inhu.

Kepada wartawan, Kapolres Inhu AKBP. Hermansyah didampingi Wakapolres Inhu Kompol. Rommel Hutagaol dan Kapolsek Peranap AKP. Ben Hardi mengungkapkan, keberadaan enam pelaku curas ini sudah di intai dan diikuti polisi sejak seminggu yang lalu. Pada saat penggerebekan yang berlangsung subuh, para pelaku melepaskan tembakan kearah petugas. “Dua kali letusan senjata api ditembakan terlebih dahulu kearah petugas yang akan melakukan penggerebekan, dalam baku tembak itu akhirnya enam pelaku berhasil ditembak mati, “ ujarnya.

Dalam penggrebekan ini, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa dua unit senjata api rakitan, dua unit senjata api jenis air Softgun, 13 butir amunisi, beberapa buah sebo, lakban, plastik serta dua unit sepeda motor.

Ditambahkanya, dalam operasi penggerebekan ini tidak ada korban dari personil Polri dan masyarakat setempat. Hal ini disebakan lokasi TKP jaraknya jauh dengan rumah penduduk. “Hasil pengembangan sebelumnya, para pelaku sudah dua minggu bertempat tinggal di daerah tersebut,“ tandasnya. Pihak Polres Inhu masih mendalami ada tidaknya keterlibatan komplotan ini dengan perampok toko emas di air Molek, “ kita akan terus dalami hal tersebut," tegasnya.

Hingga saat ini keenam jenazah pelaku perampokan ini, sudah berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Indrasari Rengat, Pematang Reba. Guna dilakukan visum et repertum. *** (guh)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
yanto
Ada apa sebenar nya ? mengapa harus di tembak mati tanpa sisa satu pun !padahal kenyataan yg terjadi di TKP tidak sama dengan apa yg diberitakan di berbagai media massa.maaf apakah pak polisi merasa lelah dengan tanggung jawap nya? yg seharus nya bisa mendapat kan pengembangan lebih lanjud ADA APA D

eka saputra
satu tugas yang mulia selama ini polisi kita di indonesia hnya pencitraan saja kali ini bukti nyata betapa penting nya polisi di masarakat salut buat pak polisi.

anakinhu
bravo polres inhu......itu tindakan yg sangat hebat pak kapolres, naikin pangkat intelnya pak ...emang bgsnya main tembak mati utk pelaku perampokan. untuk pak kapolres rohul....banyak perampok2 yg berkeliaran di rohul, terutama di tambusai dan tam

doel
Syukurlah, salut untuk polisi, semoga dibasmi semua penjahat krimal yg ada di riau, dan di indonesia khususnya.

Ocu doyan
Mantap pak polres ,tindakan yang baik sebelum rampok bereaksi sudah dilumpuh inilah keinginan masyarakat

h dadan
ayo giliran poltabes pekanbaru tunjuk kemampuan ngeng motor apa kabarnya pak kapolres bila perlu tim polda ikut turun

Anak Jat Riau
Syabas Pak Polisi di inhu... saya usul wajah/muka setan peranpok ini dimuat di media cetak dan elektronik di Riau agar istri dan anak-anak perampok ini tau kalau abahnya perampok. Kalau perampok ini belum punya istri dan anak biar ortunya tau kalau

Robin hood
Mantaps pak polisi,saya kasih 5 jempol atas keberhasilannya termasuk polisi di tembilahan,soalnya kalau dihukum paling rendah setelah itu berbuat lagi lbh kejam,ayo masyarakat dukung tugas pak polisi.

Jagoan
Salut terhadap kinerja polres inhil & polres inhu serta polda yg 3 hari terakhir ini tlh memberikan rasa aman kpd masyarakat dg tindakan tegasnya,penjahat2 spt itu hrs dikirm keneraka krn menambah beban hidup masyarakat yg sdh susah ini.bravo polri-t

shoot gun
Sangat bagus kinerja aparat Polda riau dan polres2 d jajarannya,,ini yang dinantikan masyarakat pak,, sikat habis begundal2 yg meresahkan tsb,, karna penjara tak kan bisa membuat mereka jera,,bravo pak polisi

ROMPAK
BAGUS... KALAU TERBUKTI RAMPOK TEMBAK MATI SAJA !!!

atan karamoy
Iyo tembak-tembakan pulo rou?ambo ragu..

koboy
dar der dor suara letusan mat i enam perampok


Berita Hukum lainnya..........
- Kepada Dewan, Kapolresta Pekanbaru Keluhkan Anggaran Minim
- Ditemukan Mayat Bersimbah Darah di Sinaboi, Rohil
- Tuntut Tuntaskan Kasus Bupati Jefry Noer,
Satu Mahasiswa Aksi Jahit Mulut di KPK Dilarikan Ke Rumah Sakit

- Gubri Annas Maamun Diduga Palsukan APBD Riau tahun 2015
- Dugaan Korupsi Islamic Center Rohul,
Kejati Riau Dalami Keterangan Sejumlah Pihak

- Polres Bengkalis Musnahkan Sabu Rp1,5 Miliar
- Pro Kapolsek Kampar Kiri, Para Ninik Mamak Surati Kapolda Riau


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.237.184.242
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com